Saturday, December 17, 2016

eslam rusak cara berpikir anak-anak ABG

Gadis 9 Tahun Ledakkan Diri di Kantor Polisi Damaskus

CNN Indonesia
Gadis 9 Tahun Ledakkan Diri di Kantor Polisi DamaskusKelompok pemerhati perang Suriah, Syrian Observatory for Human Rights menyebutkan bahwa ledakan terjadi di kantor polisi di daerah Midan, dan terdapat laporan soal korban, meski tidak memaparkan rinciannya. (Reuters TV via Reuters)
JakartaCNN Indonesia -- Televisi pemerintah Suriah melaporkan bahwa seorang gadis berusia sekitar sembilan tahun meledakkan dirinya di sebuah kantor polisi di daerah Midan, ibu kota Damaskus, Suriah.

Seorang saksi mata yang berada dekat dengan lokasi ledakan menyatakan kepada Reuters pekan lalu bahwa seorang gadis muda memasuki kantor polisi itu dan meminta petugas untuk mempersilakannya ke toilet. Ia lalu meledakkan dirinya.

Pilihan Redaksi

Iran, Rusia, dan Turki Sepakat Jadi Juru Damai Suriah

Rusia: AS Hambatan Utama 'Pemberantasan Teroris' di Aleppo

Rusia, Iran, Turki Mediasi Perdamaian Suriah di Kazakhstan

Evakuasi Usai, Rezim Assad Deklarasikan Kemenangan di Aleppo

Video Baru ISIS, Dua Tentara Turki Dibakar Hidup-hidup

Kelompok pemerhati perang Suriah, Syrian Observatory for Human Rights menyebutkan bahwa ledakan terjadi di daerah Midan, dan terdapat laporan soal korban, meski tidak memaparkan rinciannya.

Al-Arabiya melaporkan pada Rabu (21/12) bahwa sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seorang pria tengah berbicara kepada dua anak perempuan, kemungkinan besar anaknya sendiri, soal serangan yang akan mereka lakukan. Serangan itu diduga kuat adalah pengeboman bunuh diri di kantor polisi di daerah Midan.

Kantor berita Suriah, SANA, mengutip sumber polisi Damaskus, mengonfirmasi ledakan terjadi di sebuah kantor polisi.

Pria itu dikenal dengan nama "Abu Nimr" dan diyakini merupakan mantan anggota kelompok militan Front Al-Nusra dan berasal dari Ghouta. Aktivis Suriah yang dekat dengan Abu Nimr mengonfirmasi keaslian video itu.

Al-Arabiya menyebutkan bahwa gadis yang menjadi pelaku bom bunuh diri bernama Fatimah dan berusia 10 tahun. Sebelum melakukan aksinya, ia menulis surat wasiat yang berisi ajakan kepada ayah, ibu, kakak dan suaminya untuk mengikuti langkahnya sebagai pengebom bunuh diri.

Stasiun berita yang dikelola pemerintah Suriah, Ikhbariya, menayangkan sebuah rekaman video yang memperlihatkan bayangan buram kepala sang gadis itu terbungkus dalam sebuah selimut di dalam reruntuhan kantor kepolisian, usai bom terjadi. (ama)

sumber: http://www.cnnindonesia.com/internasional/20161223120507-120-181735/gadis-9-tahun-ledakkan-diri-di-kantor-polisi-damaskus/

Remaja Ini Mau Bom Pasar Natal dan Gedung di Jerman, tapi...  

SABTU, 17 DESEMBER 2016 | 08:11 WIB
Remaja Ini Mau Bom Pasar Natal dan Gedung di Jerman, tapi...  
Ilustrasi bom. Boards.ie

–– ADVERTISEMENT ––
TEMPO.COBerlin - Remaja 12 tahun ditangkap polisi Jerman setelah berusaha meledakkan pasar yang diadakan khusus untuk menyambut natal dan gedung kantor Wali Kota Ludwigshafen di Jerman barat.  


Remaja keturunan Jerman-Irak yang diduga jaringan kelompok teror Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) berusaha meledakkan bom di sebuah pasar natal pada akhir November lalu.

Baca:
Tersangka Teror Bom Bekasi Ungkap Rahasia Nikahi Dian YuliaProtes Dewan Kota, Seluruh Polisi Undur Diri

Anak laki-laki yang lahir di kota yang sama pada 2004 itu meletakkan ransel berisi bom paku buatan sendiri di pasar natal pada 26 November 2016. Tapi perangkat itu tidak meledak karena detonator tidak bekerja.

Seorang pengunjung pasar menelepon polisi setelah menemukan ransel itu. Polisi yang mengidentifikasi ransel itu kemudian menangkap anak tersebut pada 5 Desember 2016. Ia dijebloskan ke pusat penahanan remaja dan menjalani hukuman sosial atas sepengetahuan orang tuanya.

Seperti dilansir Reuters pada 16 Desember 2016, jaksa federal telah mengambil alih penyelidikan kasus remaja ini atas tuduhan tindakan serius subversi kekerasan.

Dalam proses penyelidikan, polisi juga mendapatkan informasi bahwa anak itu memiliki rencana melakukan perjalanan ke Irak guna bergabung dengan ISIS pada musim panas lalu. Karena usianya yang tergolong di bawah umur saat itu, ia tidak diizinkan berangkat.

DEUTSCH WELLE| REUTERS | YON DEMA 
ESLAM BENER2 JAHAT N NGERUSAK.
MUSLEM YANG IDEOT MULAI MEMPENGARUHI ABG ALIAS ANAK BARU GEDE BUAT JIHAD N NGEBOM BUNUH DIRI. BAHKAN UDE ADA ABG YANG DIAJARIN POTONG KPALA ORANG.
BUKAN CUMA ABG YANG DIREKRUT JADI PEMBOM BUNUH DIRI TAPI CEWE2 JUGA.
PERTANYAANNYE SKARANG ADALAH KNAPE GUE BILANG MOSLIM IDEOT?
KARNA MREKA GA BISA MIKIR. MASA MAMAD CIBILANG MANUSIA PALING SEMPURNA, BERBUDI PEKERTI AGUNG N PANTES DIJADIIN SURI TELADAN SEH?
APA MREKA BUTA MAKANYE GA BISA LIAT KALO MAMAD PENIPU?
APA MREKA BUTA MAKANYE GA BISA LIAT KALO MAMAD PEDOPIL?
APA MREKA BUTA MAKANYE GA BISA LIAT KALO MAMAD PERAMPOK?
APA MREKA BUTA MAKANYE GA BISA LIAT KALO MAMAD PEDAGANG BUDAK?
APA MREKA BUTA MAKANYE GA BISA LIAT KALO MAMAD CUMA PEMERAS KARNA MINTA UANG TEBUSAN BAGI PARA TAWANAN?
APA MREKA BUTA MAKANYE GA BISA LIAT KALO MAMAD PEMBUNUH?
APA MREKA BUTA MAKANYE GA BISA LIAT KALO MAMAD MENGHALALKAN SEGALA CARA HANYA UNTUK MEMBUNUH ORANG-ORANG YANG MENGKRITIKNYA?
APA MREKA BUTA MAKANYE GA BISA LIAT KALO MAMAD PENAKUT KARNA SAAT BELOM KUAT MAKA DILEMPARIN KOTORAN ONTA JUGA MAMAD DIEM GA BERGERAK?
APA MREKA BUTA MAKANYE GA BISA LIAT KALO MAMAD DIKTAKTOR KARNA SEMUA ORANG YANG MENGKRITIK N MENGHINA MAMAD AKAN DIBUNUH KECUALI YANG CEPET2 MASUK ESLAM?
APA MREKA BUTA MAKANYE GA BISA LIAT KALO MAMAD SURUH MREKA PERANG AMPE DUNIA KIAMAT?
APA MREKA BUTA MAKANYE GA BISA LIAT KALO MAMAD PENDENDAM?
APA MREKA BUTA MAKANYE GA BISA LIAT KALO MAMAD PENJAHAT?
APA MREKA BUTA MAKANYE GA BISA LIAT KALO MAMAD CUMA NABI PALSU?
APA MREKA BUTA MAKANYE GA BISA LIAT KALO MAMAD CUMA RASUL PALSU?
APA MREKA BUTA MAKANYE GA BISA LIAT KALO MAMAD CUMA UTUSAN SETAN?
APA MREKA BUTA MAKANYE GA BISA LIAT KALO MAMAD TERNYATA IDEOT?
BUKAN CUMA MAMAD. TAPI OLO TERNYATA TERBUKTI IDEOT.
BUKAN CUMA MAMAD. TAPI OLO TERNYATA TERBUKTI PIKTIP. 
AMPE SINI JELAS? HA...7X
YBU AMEN.







Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...