Monday, December 19, 2016

eslam agama yang paling haus darah manusia karena berasal dari setan

TAU GA SEH LO.

1. SETAN PALING SUKA KIRIM ORANG KE NERAKA. ESLAM ADALAH AGAMA YANG PALING BANYAK MENGIRIM MANUSIA KE NERAKA. SOALNYE MENURUT QORAN N HADIS MAKA SEMUA UMAT ESLAM HARUS MASUK NERAKA, TERMASUK NABI N ROSULNYE SI MAMAD. HA...7X

TAON INI AJE UMAT ESLAM DE LEBIH DARE 1 MILIAR ORANG. KALO DIITUNG SEJAK MAMAD MENDIRIKAN ESLAM MAKA DE ADA PULUHAN UMAT ESLAM. ARTINYE SETAN LEWAT MAMAD SUKSES KIRIM PULUHAN UMAT ESLAM MASUK NRAKA. HA...7X

KAPAN KIAMAT KITA GA TAU. KALO KIAMAT MASIH LAMA MAKA SAAT KIAMAT NANTI TIDAK TERTUTUP KEMUNGKINAN SETAN LEWAT MAMAD BERHASIL KIRIM RATUSAN MILIAR UMAT ESLAM KE NERAKA. HA...7X

2. SETAN PALING SUKA MANUSIA SALING MEMBUNUH SATU DENGAN YANG LAINNYA. ESLAM ADALAH AGAMA YANG PALING BANYAK BUNUH ORANG.

SEJAK MAMAD NGARANG AYAT2 JIHAD BUAT NGERAMPOK MAKA MAMAD MENGOBARKAN PERANG KE SELURUH DUNIA.

GUE JUGA GA TAU UDE BRAPA BANYAK MANUSIA MATI AKIBAT PERANG YANG DIKOBARKAN MAMAD N ESLAM.

YANG PASTI DE LEBIH DARE SATU MILIAR MATI GARA2 ESLAM PERANG KE MANA2. KORBAN YANG DIITUNG DARE PIHAK MUSLEM ATO NON MOSLIM. KALO YANG MATI AKIBAT PERANG ESLAM DI HARI KIAMAT MAKA PASTI ADA PULUHAN AMPE RATUSAN MILIAR ORANG LAH.

DALAM PERANG, ESLAM BUKAN HANYA MEMBUNUH NON MUSLEM TAPI JUGA SERINGKALI MEMBUNUH SESAMA ESLAM SENDIRI. HA...7X

INGET. SETELAH MAMAD MATI. ABU BAKAR LANGSUNG PERANG SAMA MOSLIM YANG GA MO AKUIN DIE SBAGE PEMIMPIN PENGGANTI MAMAD. N PERANG ESLAM INI BERLANJUT TERUS AMPE DUNIA KIAMAT.

INGET JUGA KALO SI UMAR, USMAN, ALI, HASAN N HUSEN MATI DIBUNUH MA SESAMA MUSLEM. HA...7X

JADI CUMA IDEOT AJE YANG BILANG MAMAD PEMBAWA RAHMAT BAGI SELURUH DUNIA. N ESLAM  AGAMA DAMAI.

SORI COY. GA PERNAH ADA DAMAI DALAM ESLAM. KARNA ESLAM ADALAH AGAMA PERANG. ESLAM HANYA BERKEMBANG PESAT LEWAT PERANG. SETELAH MENANG PERANG MAKA YANG KALAH PERANG DIPAKSA MASUK ESLAM ATO DIJADIIN BUDAK ATO DIPENGGEL LEHERNYE. YAH BERBONDONG2 ORANG MASUK ESLAM DARE PADE DIJADIIN BUDAK APE DIPENGGEL LEHERNYE. HA...7X

3. SETAN PALING SUKA MANUSIA MENYAKITI DIRINYA SENDIRI. ESLAM ADALAH AGAMA YANG UMATNYA PALING BANYAK MENYAKITI DIRINYA SENDIRI N NON MUSLEM ATO UMAT LAENNYE.

4. SETAN PALING SUKA MENEROR MANUSIA. AGAMA YANG PALING SUKA MENEROR MANUSIA YAH HANYA ESLAM LAH. HA...7X

5. SETAN PALING SUKA ADU DOMBA MANUSIA.
OLO ADU DOMBA MANUSIA LEWAT AYAT2 PERANG/JIHAD.
OLO ADU DOMBA ESLAM VS YAHUDI N NASRANI.
JADI OLO = SETAN. HA...7X

SETAN

Surat Al Israa’ ayat 53 “Dan katakanlah kepada hamba-hamba-Ku: “Hendaklah mereka mengucapkan perkataan yang lebih baik (benar). Sesungguhnya syaitan itu menimbulkan perselisihan di antara mereka. Sesungguhnya syaitan itu adalah musuh yang nyata bagi manusia

OLO

Dan diantara orang-orang yang mengatakan: "Sesungguhnya kami ini orang-orang Nasrani", ada yang telah kami ambil perjanjian mereka, tetapi mereka (sengaja) melupakan sebagian dari apa yang mereka telah diberi peringatan dengannya; maka Kami timbulkan di antara mereka permusuhan dan kebencian sampai hari kiamat. Dan kelak Allah akan memberitakan kepada mereka apa yang mereka kerjakan.

"Orang-orang Yahudi berkata: 'Tangan Allah terbelenggu', sebenarnya tangan merekalah yang dibelenggu, dan merekalah yang dilaknat, disebabkan apa yang telah mereka katakan itu. (Tidak demikian), tetapi kedua tangan Allah terbuka; Dia menafkahkan, sebagaimana Dia kehendaki. Dan Al-Qur'an yang diturunkan kepadamu dari Rabb-mu, sungguh-sungguh akan menambah kedurhakaan, dan kekafiran bagi kebanyakan di antara mereka. Dan Kami telah timbulkan permusuhan dan kebencian di antara mereka, sampai hari kiamat. Setiap mereka menyalakan api peperangan, Allah memadamkannya, dan mereka berbuat kerusakan di muka bumi, dan Allah tidak menyukai orang-orang yang membuat kerusakan." – (QS.5:64)

“Mereka menanyakan kepadamu tentang kiamat: ‘Bilakah terjadinya?’ Katakanlah: ‘Sesungguhnya pengetahuan tentang kiamat itu adalah pada sisi Tuhanku; tidak seorang pun yang dapat menjelaskan waktu kedatangannya selain Dia. Kiamat itu amat berat (huru-haranya bagi makhluk) yang di langit dan di bumi. Kiamat itu tidak akan datang kepadamu melainkan dengan tiba-tiba.’ Mereka bertanya kepadamu seakan-akan kamu benar-benar mengetahuinya. Katakanlah: ‘Sesungguhnya pengetahuan tentang hari kiamat itu adalah di sisi Allah, tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui’.” (Al-A’raaf: 187)



JADE ESLAM ADALAH MUSUH SEMUA MANUSIA YANG BERADAB.
JADE KALO LO GA MO MURTAD DARE ESLAM MAKA ARTINYE LO IDEOT KARNA ESLAM JELAS BERASAL DARE SETAN.

AMPE SINI JELAS?

YBU AMEN.


Tokoh wanita Syiah Indonesia Emilia Renita AZ menantang umat Islam untuk melakukan tathbir. Mantan istri Jalaluddin Rakhmat itu yakin tidak ada yang berani dengan tantangannya dan karenanya ia menyebut “pengecut”.

“Kami ini Rafidhi.. yang melakukan tathbir, mengucurkan darah dari kepala kami dengan tangan kami sendiri. Kalian pengecut, beraninya dengan kepala orang lain. Berani gak pukul kepalanya sendiri sebelum mukul kepala orang lain? Aku yang perempuan berani mukul kepalaku dengan pedang, mana pula aku takut kalian gorok aku? Sekarang kalian berani ga? Pukul dulu kepala kalian sebelum mukul orang lain? Udah beraninya ke perempuan, mukul juga mukul org lain.. pengecut!!!,” tulis Emilia melalui akun Facebook-nya, Kamis (22/10/2015).

“Emang mereka pengecut,” tulis Steven Liem Awaluddin membetulkan pernyataan Emilia.

“Kalo takut, pake gunting kuku aja dulu,” tambah Sandy Noviar.

Tathbir merupakan salah satu ritual syiah, berupa melukai tubuh sendiri baik kepala, punggung maupun anggota tubuh lainnya. Tathbir banyak dilakukan kaum Syiah pada hari asyura. Mereka mengklaim hal itu dilakukan untuk mengenang duka yang menimpa cucu Nabi Husein radhiyallahu ‘anhu. Padahal Rasulullah melarang umatnya menyakiti diri sendiri. [Ibnu K/Bersamadakwah]



Media sosial dihebohkan dengan beredarnya foto mirip Emilia Renita AZ sedang melakukan tathbir. Tampak tokoh wanita Syiah Indonesia itu memukul kepalanya sendiri dengan pedang hingga berdarah.

Foto tersebut telah dikonfirmasi ke Emilia Renita melalui akun Facebooknya namun belum ada jawaban apakah foto tersebut benar dirinya atau bukan.

Pada Sabtu (24/10/2015) lalu, mantan istri Jalaluddin Rakhmat itu menulis status di Facebooknya “siang tathbir, malam ini donor darah.” Ketika diminta fotonya oleh salah seorang netizen, Emilia menolak dengan alasan tidak mau “direcoki” dan menyatakan kemungkinan penyebaran foto setelah keseluruhan acara peringatan asyura selesai.

Ketua Organization of Ahlulbayt for Social Support and Education (OASE) itu juga menantang umat Islam untuk melakukan tathbir. Mantan istri Jalaluddin Rakhmat itu yakin tidak ada yang berani dengan tantangannya dan karenanya ia menyebut “pengecut”. (Baca: Emilia Renita Tantang Umat Islam Lakukan Tathbir)

“Kami ini Rafidhi.. yang melakukan tathbir, mengucurkan darah dari kepala kami dengan tangan kami sendiri. Kalian pengecut, beraninya dengan kepala orang lain. Berani gak pukul kepalanya sendiri sebelum mukul kepala orang lain? Aku yang perempuan berani mukul kepalaku dengan pedang, mana pula aku takut kalian gorok aku? Sekarang kalian berani ga? Pukul dulu kepala kalian sebelum mukul orang lain? Udah beraninya ke perempuan, mukul juga mukul org lain.. pengecut!!!,” tulis Emilia melalui akun Facebook-nya, Kamis (22/10/2015). [Ibnu K/Tarbiyah.net]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...