Thursday, October 15, 2015

Muslimah, Inilah Surgamu


Image result for heaven
sumber gambar: google

Setelah menjalani kehidupan yang saleh di bumi, beribadah dengan tekun, dan menjalankan segala kewajiban agama dengan penuh disiplin, maka sangatlah wajar bagi seorang muslimah bila ia mengharapkan sebuah surga di akhirat. Apalagi, Quran sendiri menjanjikan surga bagi pria dan wanita yang beriman (QS 4:124).
Kita tidak tahu bayangan surga seperti apa yang ada dalam pikiran seorang muslimah. Akan tetapi, menurut kitab suci mereka, inilah surga yang dijanjikan bagi muslimah:
1. Di sana terdapat taman dengan pepohonan, buah-buahan, dan mata air yang mengalir. Para pengikut agama damai akan menikmati taman tersebut di atas permadani (Qs 55: 44-54). Setelah menjalani kehidupan yang penuh perjuangan, maka ini merupakan tempat sempurna bagi setiap umat manusia, termasuk kaum muslimah.
2. Penghuni surga dijanjikan sungai air, sungai susu, madu, dan sungai minuman anggur (Qs. 47:15). Mengingat bahwa Quran melarang muslimah untuk minum anggur (Qs. 5:91), maka janji ini terdengar sedikit tidak wajar. Akan tetapi, barangkali sesuatu yang dianggap dosa di bumi belum tentu dianggap sebagai dosa di surga.
3. Setiap muslimah yang masuk surga tetap menyandang status sebagai istri dari suaminya di bumi (Qs 2:25). Oleh karena masih berstatus sebagai istrinya, maka muslimah harus menerima kenyataan bahwa ia akan selalu menjadi seperti tanah tempat suaminya bercocok tanam, yang akan didatangi sebagaimana dikehendaki oleh suami mereka (Qs. 2:223). Dengan kata lain, dalam surga kekal pun para muslimah harus pasrah menghadapi suami dan rela diperlakukan seperti apa pun oleh suami mereka. Bila kebetulan mereka mendapatkan suami yang baik hati dan penyayang, hal itu tidak menjadi masalah. Pasangan tersebut akan berbahagia selamanya di surga. Akan tetapi bila sewaktu di bumi mereka mendapatkan suami yang senang memukul, karena memukul istri bukanlah sebuah tindakan yang dilarang (Qs. 4:34), maka muslimah bisa jadi dipukuli selama-lamanya.
4. Di surga, para pria muslim akan sibuk dengan istri-istri mereka di bawah tempat teduh beralaskan dipan-dipan (Qs. 36: 55-57); barangkali kegiatan-kegiatan rumah tangga yang ditutup-tutupi di bumi, di surga nanti dapat dilakukan di tempat terbuka.
5. Di surga ada bidadari-bidadari cantik bermata jeli yang akan kawin dengan para suami dari muslimah (Qs. 52:20). Memang di bumi para pria muslim diperbolehkan untuk memiliki empat istri. Mungkin hal itu dirasa belum cukup, karena di surga kelak para pria tersebut juga akan mendapatkan pasangan tambahan berupa bidadari-bidadari cantik. Barangkali nanti di surga para muslimah memiliki hati yang sangat sabar. Sambil menikmati sungai madu, buah-buahan, dan daging, mereka akan dengan tabah hati melihat suami-suami mereka bermesraan dengan bidadari-bidadari tersebut.

--o0o--

 Add a Comment
 |  89
myunus
Reply 12 Oct 2015 20:10:25
@Musllimah
Inilah nasibmu
Mbak wasir dan muslim2, silahkan nonton perilaku tuan arapmu....
Www.internasional.kompas.com/read/2015/10/12/10483201/.Posting.Video.Suami.Meraba-raba.Pembantu.Wanita.Saudi.Terancam.Dibui
Margono
Reply 12 Oct 2015 18:33:26
@antimajos, ini tulisanmu kepada Hun:
Saya tidak ada waktu berbicara dengan calon penghuni neraka.
Nama Hun sudah saya blacklist, ayo siapa tambah lagi!

Tanggapan:
Huahahahaha....!, kamu kenapa jadi merajuk begitu dek, jangan cengeng gitu napa sih!, kamu ini seperti si alloh swt saja yg suka merajuk kepada muslim kalau si muslim salah melafazkan do'anya.

Kamu kena long hook atau jab kiri yg terlalu keras dari netter Hun sampai membuatmu sempoyongan, jangan menyerah dek, pasang double cover dulu dan coba over cut.

Kepada teman-teman kafir, jangan terlalu keras gitu kepada muslim napa sih, kasihanilah makhluk lemah otak, kita harus sabar, jangan dihajar sampai berbabak-babak, babak-1, babak-2, babak-3, akhirnya babak belur si muslim, kasihanilah mereka.

Tetapi kalau degil, jadikan sansak saja sekalian.....hahahaha.
John Calvin
Reply 10 Oct 2015 09:06:32
@antimajos
Jos kalau Muhammad punya kekuatan Sex 30 pejantan Tangguh. Lu 29 kali yah. Oy lu kudu nenggak VIAGRA tuh biar kuat tuh nanti di surga lu ngadu kekuatan Sex ama Muhammad yah biar imbang 30-30 gitu @antimajos
Superhipersex
Reply 09 Oct 2015 22:13:34
Surganya udah kaya rumah bordil
Hun
Reply 09 Oct 2015 12:26:35
@antimajos menulis;
Saya tidak ada waktu berbicara dengan calon penghuni neraka.
Nama Hun sudah saya blacklist, ayo siapa tambah lagi!

Respon:
hahaha..baru satu jurus sudah menyerah KO kamu slim....
Kamu hanya melengkapi rekor saya di sini...SEMUA MUSLIM DI SINI PASTI MELARIKAN DIRI BILA BERDEBAT DENGAN HUN....

Kamu gak usah kecil hati...allah swt dan muhammad juga gak akan mampu koq menjawab pertanyaan saya itu...
M TipuM
Reply 09 Oct 2015 11:19:29
@antimajos,
cc. HUN

AKANKAH AKU JUGA DI BLACK-LIST,KARENA MENGULANGI
PERTANYAAN HUN DG SEDIKIT EDITTING, SBB?:

Diantara dua golongan manusia ini, mana yang pintar dan mana yang bodoh:

1. Mempercayai seorang PENDUSTA (KHAIRUL MAKIRIN, QS.3:54).
2. Mempercayai seorang yang KUDUS & BERKATA BENAR (QS. 19:19,34).

Tak ada umat yg mau ditipu oleh allahnya. Kau mau?
kafir13
Reply 09 Oct 2015 06:05:07
@antimajos

Ga bisa jawab pertanyaan HUN??

Loe emang mahluk idiot yang tidak bermoral dan sesat yang emang sudah seharusnya menjadi penyembah sang MAHA PENYESAT IBLIS GOA HIRA dengan utusannya MUHAMMAD yang MAHA IDIOT dan BUTA HURUF.

Ga punya waktu untuk ngejawab HUN??

NGAKU AJA KAGAK PUNYA OTAK DAN MORAL UNTUK MENJAWAB DENGAN JUJUR.

Hahaha
kafir13
Reply 09 Oct 2015 06:01:36
@antimajos

manusia pengikut manusia buta huruf penyembah penyesat dari GOA HIRA, tingkah lakumu pun sungguh sangat sesuai dengan sesembahanmu.

ASAL NGUTIP AYAT DAN MERUBAH ISI AYAT, dasar penyembah IBLIS PENYESAT GOA HIRA.

O foolish Galatians, who hath bewitched you, that ye should not obey the truth, before whose eyes Jesus Christ hath been evidently set forth, crucified among you?
https://www.biblegateway.com/passage/?search=Galatians+3&version=KJV

Wahai PENYESAT, kamu emang islami banget dah.
Sungguh pantasa jadi penyembah batu item wahahaha

BACK TO TOPIC. SYUUUUURGA PELACURAN/RUMAH BORDIL IBLIS GOA HIRA.
kafir13
Reply 09 Oct 2015 05:55:09
@antimajos

Penghuni neraka bacot blacklist orang??

ASli dah Idiotnya hahaha
kafir13
Reply 09 Oct 2015 05:54:27
@antimajos

Sudah keliatan pendusta dan bodohnya dengan ayat sebelumnya, malah memperlihatkan keidiotannya lagi.

dasar manusia idiot pengikut manusia buta huruf dari arab penyembah batu

otakmu emang idiot sampai kagak paham apa yang di maksudkan dalam KORINTUS 15.

ELO dan saudara seukuwah ELO SEMUA adalah orang bodoh yang di maksudkan oleh PAULUS dalam KORINTUS tersebut.

Dasar IDIOT hahahaha makanya BACA 1 PASAL DAN BELAJAR TATA BAHASA INDONESIA YANG BAIK DAN BENAR DARI DASAR LAGI ya slemot.
antimajos
Reply 08 Oct 2015 23:59:57
@Hun
Saya tidak ada waktu berbicara dengan calon penghuni neraka.
Nama Hun sudah saya blacklist, ayo siapa tambah lagi!
Margono
Reply 08 Oct 2015 17:20:12
@Sang MUALAF
Aku sadar benar yg menciptakan bumi ini sudah pasti ada, siapapun yg menciptakan alam semesta ini dan isinya maka dia sudah pasti "Tuhan" entah siapapun Tuhan tsb aku tidak perduli tetapi sudah pasti bukan si alloh swt, paham!.

Kalau si alloh swt yg menciptakan alam semesta dan segala isinya, kenapa dia tidak paham tentang terbenamnya matahari. Kalau dia juga pencipta seluruh umat manusia, kenapa dia membenci dan memusuhi bangsa Yahudi dan umat Nashrani, apakah bangsa Yahudi dan umat Kristen bukan manusia juga? yg harus juga disayangi oleh Tuhan yg sejati sang maha pencipta alam semesta dan segala isinya?.

Kalau menurutmu si alloh swt adalah maha pengasih, maha penyayang dan maha penolong, kenapa dia dengan sengaja mengirim setan untuk menyesatkan bangsa Yahudi dan umat Nashrani agar semakin sesat. Si alloh swt bukan maha penolong tetapi maha penyesat. Si alloh swt bekerjasama dengan iblis untuk menyesatkan kafir dan aku pastikan dia bukan Tuhan tetapi bagian dari konspirasi setan yg mengaku Tuhan.

Ternyata kafir lebih pintar dan lebih bijak dari si alloh swt sehingga tidak dapat tertipu oleh penyesatan si alloh swt. Kafir lebih banyak berbuat kebaikan kepada seluruh umat tanpa pandang bulu. Kehidupan muslim lebih banyak bergantung kepada kafir. Tanpa kafir, muslim masih hidup di hutan tanpa listrik tanpa tekhnologi.

Muslim tidak pernah merenungkan apa yg telah diperolehnya dari hasil kerja kafir, hasil kebaikan kafir. Kafir memperoleh berkat yg melimpah dari Tuhan kafir walaupun kafir telah dikutuk tuhan muslim si alloh swt sejak 1.400 tahun lalu, kutukan tuhan muslim si alloh swt tidak mempan kepada kafir, karena Tuhan kafir melindungi, menjaga dan penolong bagi seluruh umat manusia, paham!.
Hun
Reply 08 Oct 2015 15:51:25
@antimajos
Diantara dua golongan manusia ini, mana yang pintar dan mana yang bodoh:

1. Tidak mempercayai seorang pembunuh, perampok dan pedofilia sebagai nabi...
2. Mempercayai seorang pembunuh, perampok dan pedofilia sebagai nabi...

Silahkan dijawab, mana yang pintar (no 1 atau 2) dan mana yang bodoh (no 1 atau 2)...
Hun
Reply 08 Oct 2015 15:45:46
@antimajos menulis:
Siapa saja yang berkata, ‘Kamu bodoh,’ pantas berada dalam neraka api.( Matius 5 22)

Respon:
Tumben kamu percaya Alkitab!!! Sudah murtad kamu??
Eha..allah swt pernah berkata..kira-kira begini omongannya.."barang siapa yang menyerupai suatu kaum, maka dia sama dengan kaum itu.."
Nah..kamu suka mengutip ayat-ayat Alkitab, berarti dimata allah swt kamu sama dengan kaum Kristen..
Masuk neraka kamu sama allah swt..

@antimajos menulis:
Alhamdulillah bertambah satu lagi orang calon penghuni neraka.

Respon:
Ternyata kamu cukup bodoh untuk bersyukur masuk ke neraka..

@antimajos menulis:
Bahkan situs seperti sarapanpagi hanya berputar putar dalam menjelaskan ayat diatas.

Respon:
Ha..saya tahu jurus muslim...pasti kamu terpojok di sana...
Seperti kebiasaan muslim di sini...kalau terpojok tidak bisa membela islam..akan menuduh kafir berputar-putar...
Benar kan??
muslim itu mudah ditebak...
antimajos
Reply 08 Oct 2015 14:34:50
@kafir13
Nah Ternyata anda sudah tertipu
Saya memang bukan saudara Anda, dan anda tidak akan masuk neraka, tetapi tahukah anda Pauluslah yang akan masuk neraka, karena paulus pernah berkata bodoh:
1 Korintus 15: 35 - 36 KJV
"But someone will ask, "How are the dead raised? With what kind of body do they come?" "You Fool, What you sow does not come to life unless it dies."
(Tapi seseorang akan berkata, "Bagaimana orang mati dibangkitkan? Dengan jenis tubuh apa mereka datang?" "KAMU BODOH, benih yang kamu tabur tidak akan menjadi hidup kalau ia tidak mati dulu.)
Galatians 3: 1 KJV
" O foolish Galatians, who hath bewitched you..."
"Wahai orang-orang Galatia bodoh (tolol), siapa yang mempesonamu?
Bagaimana anda masih percaya kpd orang yang akan masuk neraka?
kafir13
Reply 08 Oct 2015 12:23:15
@antimajos

kutip yang bener deh slemot :

5:22 Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap orang yang marah terhadap saudaranya harus dihukum; siapa yang berkata kepada saudaranya: Kafir! harus dihadapkan ke Mahkamah Agama dan siapa yang berkata: Jahil! harus diserahkan ke dalam neraka yang menyala-nyala.

Sejak kapan loe jadi saudara para kafir ??

Saudara loe itu ISIS, BOKONG HARAM, FPI, Dll.

Jangan sok ngaku2 sodara sama kami yang loe pada bilang KAFIR ya.

Note : GUE BANGGA DIBILANG KAFIR OLEH ISLAM. slemot terlalu idiot sih.
antimajos
Reply 08 Oct 2015 01:08:47
@Hun
Hey pengikut paulus jaga bicaramu.
Kau sudah menggunakan kata idiot lebih kasar dari bodoh.
Alkitabmu mengatakan :
Siapa saja yang berkata, ‘Kamu bodoh,’ pantas berada dalam neraka api.( Matius 5 22)
Alhamdulillah bertambah satu lagi orang calon penghuni neraka.
Bahkan situs seperti sarapanpagi hanya berputar putar dalam menjelaskan ayat diatas.
Sarapan pagi banyak menyadur injil versi KJV, Domba2 tahu siapa KJV?
Dialah raja James yang mensahkan injil versi namanya sendiri, bukan tuhan yang mensahkan tpi King James.
Mulai sekarang domba dan dombawati jangan percaya kepada Situs sesat sarapan pagi, bicaranya muter2 ga jelas, sangat gereja sekali pembicaraannya.
Siti Khadijah
Reply 07 Oct 2015 21:49:50
DISURGA ADA:

YESUS
ADAM,
YAHYA,
HARUN,
MUSA,
ABRAHAM,
DLL... DLL NABI2 ISRAEL (HR Bukhari ttg perjalanan Mikraj).
Muhammad ada dimana?
Apakah semua istrinya (UMMUL MUKMININ) ada disana mendampingi suaminya? Atau... dia kawin poligami lainnya?
Hun
Reply 07 Oct 2015 20:28:16
@alim menulis:
kalian merasa lebih pintar dgn menyebut orng islam idiot.!? dari segi apa kalian merasa lebih pintar itu...???

Respon:
Kami cukup cerdas untuk tidak mempercayai seorang pembunuh, perampok dan pedofilia sebagai nabi...dan muslim cukup idiot untuk mempercayai orang seperti itu sebagai nabi...

@alim menulis:
kalo kalian merasa lebih pintar..! jawablah prtnyaan ini.

Respon:
Lho...sejak kapan pertanyaan orang idiot dijadikan patokan kepintaran??

@alim menulis:
apakah alkitab yg ada di kalian itu semua pirman tuhan atau semua buahtangan manusia..????
apakah setiap kata pada injil-injil yg ada di kalian itu semua firman tuhan..??? ataukah sebaigan firman dan sebagian hasil tangan manusia..???

Respon:
Alkitab adalah Firman Tuhan, ajaran Tuhan, peristiwa-peristiwa yang terjadi selama proses hubungan manusia dengan Tuhan...yang ditulis oleh manusia...
Alkitab bukan buku yang diturunkan dari langit...
Sudah jelas??
Kamu mau katakan alquran kitab yang diturunkan dari langit??
Nih silahkan jawab;
1. Siapa yang menentukan susunan ayat dan surat dalam alquran?? Manusia atau allah swt??
2. Siapa yang memberi nama-nama surat dalam alquran?? Manusia atau allah swt??
3. Apakah surat alfatihah adalah kata-kata allah swt atau kata-kata manusia??
Hun
Reply 07 Oct 2015 20:20:02
@Sang MUALAF menulis:
- Apakah anda percaya dgn Siapa yg menciptakan Langit beserta isinya? apakah smua hnya serba kebetulan...

Respon:
Yang pasti penciptanya bukan allah swt...membuktikan dirinya ada saja dia tidak mampu...mempunyai anak tanpa istri saja dia tidak mampu..gimana bisa menciptakan alam semesta??

@Sang MUALAF menulis:
- Jika anda percaya dgn Sang Pencipta, mengapa anda lebih percaya dgn hasil ciptaanNya (Yesus Kristus)..??

Respon:
Lalu kenapa kamu percaya allah swt?? Emang dia pernah membuktikan dirinya ada?? Jadi mustahil juga allah swt menciptakan Yesus.. karena allah swt hanya tuhan karangan/ciptaan muhammad..
Lalu kenapa kamu percaya tuhan ciptaan muhammad??

@Sang MUALAF menulis:
- Yesus dan Muhammad adalah Nabi, Nabi bukan utk di Sembah bhkan di "TUHANKAN", melainkan di Imami atau di ikuti ajarannya, karna beliau Manusia Suci...

Respon:
Itu semua hanya bualan muhammad, kenapa saya harus percaya?? Menahan nafsu birahinya saja muhammad tidak bisa, gimana bisa dipercaya??
Kapan Yesus diangkat jadi nabi??
Kapan muhammad diangkat jadi nabi??
Bisa jawab??

@Sang MUALAF menulis:
- Islam bnyak aturan, krna kita adalah Manusia Beradab (smua tgantung manusianya)... Beda dgn Nasrani yg menghalalkan hubungan bukan suami istri, bugil di tempat umum dan meminum alkohol... smua itu gak jauh beda dgn binatang, yg hidup di dunia tanpa busana, bersetubuh dgn hewan lain bahkan di tempat umum...

Respon:
Hahaha..mulai ngarang kamu...jelas dalam 10 perintah saja sudah ada larangan berzinah...lalu apa dasar tuduhan karanganmu itu??
Kalau islam jelas mengajarkan zinah...lihat saja kelakuan muhammad...

@Sang MUALAF menulis:
- Lihatlah Islam di sisi Positifnya bukan Negatifnya... di Indonesia bnyak kejahatan dan rata2 muslim krna Islam adlah agama Mayoritas... bgaimana dgn Mayoritas Nasrani yg di Amerika..???

Respon:
Bedakan orang yang melakukan kejahatan karena ajaran agamanya, dan orang yang berbuat jahat karena kemauannya sendiri...
Jelas muslim menjadi teroris karena ajaran agama islam...
kafir13
Reply 07 Oct 2015 19:55:44
@ina

eh slimah berotak 1/2 slimin, tahun ini berapa slemot yang dapat nobel??

Kafir yang loe katain "katak dalam tempurung" berapa banyak dapat nobel tahun ini??

Mikir yang bener dengan otak loe yang cuman 1/2 itu ya wahahaha
kafir13
Reply 07 Oct 2015 19:24:23
@john calvin

MUHAMMAD si nabi sesat buta huruf dari goa hira.
kafir13
Reply 07 Oct 2015 19:18:30
@orang

bro, omongan slimah jadi "ratu syuuurga" itu cuman khayalan ulama2 di mesjid dan guru agama slemot aja mah.

Gue dulu sering banget denger tuh khotbah di TOA mesjid atau saat para slemot sedang ngadain acara di rumahnya (biasa toa juga di taro di depan pagar kenceng2 padahal lingkungan kafir semua, dia doang yang slemot. Gue sampe kagak bisa nonton film dengan jelas jadinya), dan juga dari guru agama slemot ketika jam ajaran slemot tuh (kebetulan gue kagak keluar ruangan saat itu)

Biasa, ajaran ngehayal meneladani si buta huruf dari arab utusan iblis goa hira.
kafir13
Reply 07 Oct 2015 19:09:28
@alim

kalian itu idiot karena meneladani manusia sesat dari arab penyembah batu item tapi kagak sadar2 walau sudah di beritahu berulang - ulang.
kafir13
Reply 07 Oct 2015 19:07:24
@ina

orang kafir katak dalam tempurung?? Kagak ada kafir loe bisa internetan?? bisa naik haji dengan cepet?? dll

Loe dan saudara seukuwah loe berotak lebih rendah dari pada kafir yang loe bilang "katak dalam tempurung".

Apa sebutan yang pantas bagi umat penyembah batu yang otaknya lebih rendah dari "katak dalam tempurung"??


Jawabannya ada di koment gue sebelumnya wahaha
kafir13
Reply 07 Oct 2015 19:02:15
@ina

kamu slimah berotak 1/2 slimin, penghuni neraka terbanyak karena kamu itu setara dengan anjing, keledai dan SETAN.

Itu kata si manusia buta huruf dari arab yang loe puja puji loh.
kafir13
Reply 07 Oct 2015 18:58:10
@Terlalu

ups, lupa gue.....ini sedang ngebahas ajaran sesat dari iblis goa hira arab slemot.

Baca jawabannya di situs lain deh.

contohnya sarapanpagi.org deh, gue ngejelasin panjang lebar di sini bukan tempatnya dan lagi pula....OTAK LOE terlalu IDIOT bin BEBAL untuk menerima penjelasan dari kafir.

note : jangan nanya sama ustad untuk ayat2 Alkitab ya wahahahaha
kafir13
Reply 07 Oct 2015 18:55:19
@Terlalu

otak loe terlalu idiot untuk memahami pasal sederhana itu.
kafir13
Reply 07 Oct 2015 18:53:42
@Terlalu

TUlisin 1 pasal, dasar idiot hahaha
john calvin
Reply 07 Oct 2015 18:08:34
@Sang MUALAF
Dan MUHAMMAD adalah nabi SEX
john calvin
Reply 07 Oct 2015 18:06:48
@alim
Anda adalah orang FASIK
ikben
Reply 07 Oct 2015 16:59:53
@hamel,
Itulah kebodohan yang dilakukan oleh @Wasis Asmara, dimana telah mempermalukan dirinya sendiri dan juga membuktikan bahwa ajaran nabi gua hiranya yang melegalkan untuk bertaqiyah selalu dituruti (dilakukan) oleh para pengikutnya.
ikben
Reply 07 Oct 2015 16:54:45
@Sang MUALAF menulis
Yang pasti Orang Nasrani disini tau apa tentang Islam....

TANGGAPAN
Para non-muslim di forum ini sudah pasti tau kelakuan nabi gua Hira yang mencabuli budaknya dengan berbohong kepada istrinya. Karena itu tidaklah heran nabimu mengajarkan untuk boleh berbohong yang notabene berbohong itu adalah sifat iblis.

Sang MUALAF menulis,
Nasrani, yg mengajarkan Pengikutnya utk menggiring Domba yg Tersesat (seolah-olah Islam tersesat dan Nasrani itu jalan yg lurus)...

TANGGAPAN
Tidak seolah-olah tetapi adalah sebuah fakta bahwa ajaran islam menyesatkan para pengikutnya seperti anda.
Sadarlah,.. bagaimana nabimu disaat menyembah Allah, yang ada bukan hadirat Allah tetapi para jin yang pada datang berdesakkan. Jadi anda itu sembayang sehari lima kali, senantiasa didatangi para jin, bukan Allah. Tidaklah heran bila sering berita mengenai santri atau anak sekolah yang kesurupan.

Sang MUALAF menulis,
... (menTuhankan beda dgn mengikuti ajarannya, kita berserah diri kepada Tuhan bukan kepada Nabi)

TANGGAPAN
Itu menurut ajaran nabimu tetapi dalam alkitab yang lebih dahulu ada sebelum ajaran nabimu ada, dikatakan bahwa Yesus adalah Tuhan dan tidak dapat dibandingkan dengan nabimu yang hidupnya bergelimang dengan hawa napsu berahi dan tipuan.
Benar manusia harus berserah diri kepada Tuhan bukan kepada nabi, tetapi nabimu ternyata minta ditaati oleh umatnya dengan alasan MENTAATI RASUL itu, SESUNGGUHNYA ia TELAH MENTAATI ALLAH. Bukankah nabimu merasa selevel dengan allahmu?.

Sang MUALAF menulis,
... Beda dgn Nasrani yg menghalalkan hubungan bukan suami istri,...

TANGGAPAN
Tidak ada dalam ajaran Yesus menghalalkan hubungan bukan suami istri, justru nabi kebanggaanmu itulah yang harus dipertanyakan, berbuat zinah terhadap budaknya dengan berbohong kepada istrinya.
Jadi yang perlu anda pikirkan adalah satu saja hal yang tidak layak telah diajarkan oleh nabimu membuktikan bahwa semua ajaran nabimu itu adalah ajaran yang tidak benar dan patut tidak diteladani.
myunus
Reply 07 Oct 2015 13:28:27
@ina
tidak semua hadis yg disebut2 sahih itu betul-betul sahih..
banyak hadis-hadis palsu. begitulah setan dan iblis berbuat untuk mengacaukan menggoda manusia agar menjadi temannya di neraka.

Respon :
Betul...betul...betul malah al quran juga ga sahih kok. Al quran jiplakan kitab suci kristen dan yahudi yang KW 1000, salah jiplak karna kebodohan si muhammad nabi islam yang suka menipu. Sudah pahaaam ???? Dodol bener....
hamel
Reply 07 Oct 2015 11:32:17
@Ikben
quote:
Wasis Asmara menulis,
Apakah teman2 ada yang punya video isi surga? Bisa dishare di sini supaya kita jadi terang benderang melihat surga (bukan sekedar pemahaman subyektipe).

TANGGAPAN
Bung wasis, apakah penjelasan saudara @orang tentang surga Islam masih kurang dapat dipahami atau anda sedang shock mengetahui ajaran Muhammad yang terus-menerus disingkapkan kebejatannya?.
Katanya anda beragama Nasrani, tapi tulisan anda menggambarkan cara muslim menyampaikan pendapat!!!.

reply:
wasirasmara itu Kristen palsu bang, sudah pasti itu orang moslim yang menyamar.

Mana ada orang Kristen menyebut diri sendiri Nasrani?? Nasrani kan nama sebutan yg diberikan oleh orang arab pedofil maniak sex yg bernama mamad bin abdulah.

nabinya nyamar, ngaku-ngaku penerus Musa, ditolak Yahudi. ngaku-ngaku lagi penerus Yesus, ditolak juga sama orang Kristen. sekarang wasirasmara ngaku-ngaku orang Kristen pula, ketahuan pulalah sama orang Kristen biasa. wong nabinya saja mau nipu ketahuan, apalagi cuman level cecurut seperti wasir.
Terlalu
Reply 07 Oct 2015 11:21:58
@kafir13
Lah Itu semua ada di alkitab mu loh, apa coba artinya semua itu, Monggo dibantah!
alim
Reply 07 Oct 2015 11:06:24
@all kafirin

kalian merasa lebih pintar dgn menyebut orng islam idiot.!? dari segi apa kalian merasa lebih pintar itu...???

kalo kalian merasa lebih pintar..! jawablah prtnyaan ini.
apakah alkitab yg ada di kalian itu semua pirman tuhan atau semua buahtangan manusia..????
apakah setiap kata pada injil-injil yg ada di kalian itu semua firman tuhan..??? ataukah sebaigan firman dan sebagian hasil tangan manusia..???
Sang MUALAF
Reply 07 Oct 2015 11:03:40
Yang pasti Orang Nasrani disini tau apa tentang Islam.... Sebelum memahami Agama Islam, pahamilah dulu Agama Mu... Jika ada yang mengganjal di hati bertanyalah pada Pendeta/Pastor/Pemuka Agama... Jika dia menjawab dan masuk akal, maka kuatkan Imanmu... Tp, jika dia tdk menjawab atau jawabannya tdk masuk akal, maka carilah kebenarannya itu...

di dunia ini, Nasrani masuk Islam itu banyak dan itu Fakta... tp kalau Islam masuk Nasrani itu sedikit dan itu juga Fakta... artinya sdh bnyak org Nasrani yg mencari jalan kebenaran dgn sendirinya... Islam mengajarkan utk tidak memaksa suatu kaum utk masuk Islam, krna menyangkut Keyakinan... beda dgn Nasrani, yg mengajarkan Pengikutnya utk menggiring Domba yg Tersesat (seolah-olah Islam tersesat dan Nasrani itu jalan yg lurus)...

Pemahaman sy simple dlm hal ini...
- Apakah anda percaya dgn Siapa yg menciptakan Langit beserta isinya? apakah smua hnya serba kebetulan... (komputer saja bisa bekerja krna ada yg membuatnya)..
- Jika anda percaya dgn Sang Pencipta, mengapa anda lebih percaya dgn hasil ciptaanNya (Yesus Kristus)..?? (ibarat Dokter dan Perawat, apabila ingin sembuh ya datang ke Dokter bukan ke Perawat)
- Yesus dan Muhammad adalah Nabi, Nabi bukan utk di Sembah bhkan di "TUHANKAN", melainkan di Imami atau di ikuti ajarannya, karna beliau Manusia Suci... (menTuhankan beda dgn mengikuti ajarannya, kita berserah diri kepada Tuhan bukan kepada Nabi)
- Islam bnyak aturan, krna kita adalah Manusia Beradab (smua tgantung manusianya)... Beda dgn Nasrani yg menghalalkan hubungan bukan suami istri, bugil di tempat umum dan meminum alkohol... smua itu gak jauh beda dgn binatang, yg hidup di dunia tanpa busana, bersetubuh dgn hewan lain bahkan di tempat umum...
- Lihatlah Islam di sisi Positifnya bukan Negatifnya... di Indonesia bnyak kejahatan dan rata2 muslim krna Islam adlah agama Mayoritas... bgaimana dgn Mayoritas Nasrani yg di Amerika..???
ina
Reply 07 Oct 2015 07:32:41
@kafir13 menulis

sungguh, ente emang sesuai id isi otaknye hahaha
sungguh "terlalu idiot" ente itu dalam membaca / mengutip ayat Alkitab.
Sungguh gue makin percaya, islam itu kumpulan orang idiot, dengan membaca kutipan ente
Huahahah

Respon:
kamu orang kafiiir "katak dalam tempurung"
kafir13
Reply 06 Oct 2015 10:02:49
@Terlalu

sungguh, ente emang sesuai id isi otaknye hahaha

sungguh "terlalu idiot" ente itu dalam membaca / mengutip ayat Alkitab.

Sungguh gue makin percaya, islam itu kumpulan orang idiot, dengan membaca kutipan ente

Huahahaha
orang
Reply 06 Oct 2015 09:20:45
@ina

kita lanjutkan

3. Apakah anda nanti di surga adalah wanita yang tercantik diantara bidadari bidadari yang dimiliki suami anda?
Bila anda menjawab "YA" maka dengan dasra apakah anda mengatakan seperti itu?
Sedangkan bidadari bidadari milik suami anda sangat jelas didiskripsikan cantikna dimana dikatakan putih dan kulitnya tembus pandang dan selalu perawan setelah bersetubuh serta para bidadari tidak pernah disentu manusia maupun jin

Bila anda tidak mengatakan tercantik di antara bidadari mili semua anda maka apakah anda pantas disebut ratu dari para bidadari?
Karena anda sudah tidak perawan dan pernah disentuh manusia dan jin

Pernyataan anda sebagai RATU BIDADARI tentu saja akan gugur karena anda sudah tidak perawan , sudah disentuh manusia , sudah disentuh jin sedangkan para bidadari tidak pernah disentuh manusia maupun jin dan selalu perawan.
Maka suami anda tentu saja di surga akan memilih para bidadari yang cantik dan perawan karena LEBIH LEGIT dibandingkan anda

4. Tanpa sepengetahuan anda ternyata ada dua bidadari yang selalu mengintip gintip dari surga dan mendendangkan lagu untuk suami anda. Dan para bidadari itu mengklain suami anda akan menajdi suami bidadari tersebut
Jadi karena suami anda sebagai muslim yang sejati maka tentu saja suami anda lebih memilih bidadari bidadari tersebut
Sedangkan anda hanya sebagai penonton saja melihat suami anda bersenggama dengan nikmatnya

4. Ternyata umat islam masuk surga dalam rombongan rombongan saja.
Dan yang masuk surga tanpa hisap hanya berjumlah 70.000 0rang saja.
Tentu saka anda tidak termasuk orang orang yang masuk surga tanpa hisap tersebut
Lalu anda akan dimasukkan ke dalam neraka dahulu dong dengan tubuh mu di bakar sehingga kulit pada melepuh.
Lalu sampai berapa lama anda di neraka tersebut?
orang
Reply 06 Oct 2015 08:38:40
@ina menulis

wanita calon ratu disurga akan memahami tugas berat suami sebagai kepala rumahtangga. .....


Tanggapan
1. Tidak ada disebutkan dalam Aq bahwa muslimah akan menjadi ratu di surga. Dalam hadis shahih pun tidak ada dikatakan bahwa wanita muslimah akan menjadi ratu di surganya islam. Mungkin anda bisa membantu saya untuk menemukan hadis shahih yang menyatakan bahwa muslimah akan menjadi ratu di surga

Anggaplah itu benar bahwa muslimah akan menjadi ratu di surga
Sekarang saya akan membawakan contoh:

1. BILA SUAMI ANDA MEMPUNYAI 4 orang isteri maka dari 4 orang isteri suami anda tsb siapakah yang menjadi RATUNYA DI SURGA.
Bila anda menjawab bahwa keempat isteri dari suami anda tsb semuanya akan menjadi ratu di surga.
Dengan jawaban anda seperti itu berarti cara berpikir anda sudah salah karena yang dinamakan RATU harus satu tidak dua apalagi 4

Bila anda menjawab bahwa isteri pertamanyalah yang dianggap sebagai ratu.
Dengan jawaban anda seperti itu maka ke 3 isteri suami anda hanya sebagai pembantu ratu/dayang dayang saja
Jadi kasihan dong ke 3 isteri suami anda yang tentu saja semuanya adalah wanita soleha

2. bila muslimah belum mempunyai suami ketika meninggal maka apakah sang muslimah pantas menjadi ratu di surga.
Apakah nanti di surga sang muslimah yang belum kawin tsb akan dikawinkan di surga?
Lalu dengan siapa dikawinkan di surga?
apakah yang diharapkan sang muslimah di surga ketika kawin?
Apa sang muslimah ingin mempunyai anak?
Lalu dengan cara apakah sang muslimah punya anak?
Apa perlu bersetubuh dan hamil serta melahirkan di surga?
Lalu siapa yang menolong kelahirannya?
Apakah ada bisan atau dokter di surga?
orang
Reply 06 Oct 2015 08:27:58
@ina menulis

wanita calon ratu disurga akan memahami tugas berat suami sebagai kepala rumahtangga. .....


Tanggapan
1. Tidak ada disebutkan dalam Aq bahwa muslimah akan menjadi ratu di surga. Dalam hadis shahih pun tidak ada dikatakan bahwa wanita muslimah akan menjadi ratu di surganya islam. Mungkin anda bisa membantu saya untuk menemukan hadis shahih yang menyatakan bahwa muslimah akan menjadi ratu di surga

Anggaplah itu benar bahwa muslimah akan menjadi ratu di surga
Sekarang saya akan membawakan contoh:

1. BILA SUAMI ANDA MEMPUNYAI 4 orang isteri maka dari 4 orang isteri suami anda tsb siapakah yang menjadi RATUNYA DI SURGA.
Bila anda menjawab bahwa keempat isteri dari suami anda tsb semuanya akan menjadi ratu di surga.
Dengan jawaban anda seperti itu berarti cara berpikir anda sudah salah karena yang dinamakan RATU harus satu tidak dua apalagi 4

Bila anda menjawab bahwa isteri pertamanyalah yang dianggap sebagai ratu.
Dengan jawaban anda seperti itu maka ke 3 isteri suami anda hanya sebagai pembantu ratu/dayang dayang saja
Jadi kasihan dong ke 3 isteri suami anda yang tentu saja semuanya adalah wanita soleha

2. bila muslimah belum mempunyai suami ketika meninggal maka apakah sang muslimah pantas menjadi ratu di surga.
Apakah nanti di surga sang muslimah yang belum kawin tsb akan dikawinkan di surga?
Lalu dengan siapa dikawinkan di surga?
apakah yang diharapkan sang muslimah di surga ketika kawin?
Apa sang muslimah ingin mempunyai anak?
Lalu dengan cara apakah sang muslimah punya anak?
Apa perlu bersetubuh dan hamil serta melahirkan di surga?
Lalu siapa yang menolong kelahirannya?
Apakah ada bisan atau dokter di surga?
orang
Reply 06 Oct 2015 08:05:54
@ina
sebelum berkomentar sebaiknya anda berpikir dahulu apa yang anda tulis sebelum anda kejeblos ke dalam lubang
dan untuk itulah seharusnya anda harus mempunyai bekal mengenai islam dari refrensi refrensi islam sendiri dan jangan mendengar dari ustad abal abal

Saya akan urai tulisan anda

I: Alloh swt menguji manusia

O: allah swt bukanlah sesembahan umat kafir tetapi merupakan sesembahan umat islam. anda bisa melihatnya dalam surat Al Kafirun
Seharusnya anda menulis begini: " Allaoh swt menguji manusia islam.."

I: untuk menseleksi manakah calon2 penghuni sorga dan manakah calon penghuni neraka.

O: Setiap manusia islam akan mendatangi neraka dan bentuk pengujiannya bila lolos dengan mampu melewati jembatan sirotol mustakim.
Hanya manusia islam yang berjihad di jalan allah sajalah yang langsung ke surga islam
Nah bila anda tidak berjihad maka anda tidak langsung masuk surga islam

I: manusia diuji dengan rasa cinta, sahwat, dan rasa ketakutan dan kesulitan.

O: Yang anda utarakan tersebut bukan jaminan untuk masuk surga islam

I: tidak sedikit muslim murtad lantaran ketakutan dan kesulitan. Begitulah Alloh SWT berkehendak sebagai sang pencipta pengasih dan penyayang.

O: Ya jelas banyaknya yang murtad bukan karena kesulitan dalam memahami islam. tetapi mereka yang murtad malah sudah mengerti akaran islam yang sebenarnya
kompas
Reply 06 Oct 2015 05:47:26
@ina
tidak semua hadis yg disebut2 sahih itu betul-betul sahih..
banyak hadis-hadis palsu. begitulah setan dan iblis berbuat untuk mengacaukan menggoda manusia agar menjadi temannya di neraka.

Tanggapan:
yang mana sahih yang mana palsu, jangan2 banyak dianggap palsu sebenarnya sahih dan yang dianggap sahih sebenarnya palsu.

lalu yang benar-benar sahih yang mana ?

yang pasti setiap orang bebas ambil hadis sesuai dengan keiinginanya.
yang pengin surga free sex anggap surga yang digambarkan penuh bidadari siap pake itu sahih, yang malu dengan hadis ini menganggap hadis ini tidak sahih.
Terlalu
Reply 05 Oct 2015 22:29:13
Tidak heran membaca pikiran kotor orang kristen BODOH disini, Sudah lama ilmu psikologis meyakini apa yang dibaca seseorang bisa mempengaruhi otak dan mental dari pembaca nya.
Sekarang apa yang orang kristen baca?
23:3 MEREKA BERSUNDAL DI MESIR, MEREKA BERSUNDAL PADA MASA MUDANYA; DI SANA SUSUNYA DIJAMAH-JAMAH DAN DADA KEPERAWANANNYA DIPEGANG-PEGANG.
18. Marilah kita memuaskan berahi hingga pagi hari, dan bersama-sama menikmati asmara.
3. Mereka bersundal di Mesir, mereka bersundal pada masa mudanya; di sana susunya dijamah-jamah dan dada keperawanannya dipegang-pegang.
20. Ia berahi kepada kawan-kawannya bersundal, yang auratnya seperti aurat keledai dan zakarnya seperti zakar kuda.
Jadi mereka dengan mudah bilang Surga yang begitu suci seperti tempat kotor.( ingat ilmu psikologis diatas).
Apa itu? Ternyata ada di dalam injil mereka yang mereka baca setiap minggu!
Saya sarankan jangan pernah membacakan ayat2 tersebut ke anak kecil, atau dibawakan di Sambutan Natal..Tar pada kabur semua.
Jadi jika ingin membaca ayat injil pertama harus sendiri, kedua pastikan tidak dengan lawan jenis ( apalagi berdua), ketiga tandai ayat yang jorok diatas terlebih dahulu. Baru Aman! goyang terus pa Pendetaaaaa!
jojo
Reply 05 Oct 2015 22:27:20
@myunus,

Hahahaha, pura² impoten donk ;p

@Ina,
Inaaa inaaa...
Saya doakan kamu mendapatkan suami yang baik hati, yang tidak terlalu islami..Kenapa begitu ?
1. Kasihan kamu klo suami mu terlalu islami, suatu saat kalo suamimu tidak sengaja menalak mu 3x, dan mau rujuk kembali, kamu harus nikah dulu dgn org lain, menikmati malam pertama mu yg lain dgn suami penggantimu, baru kamu bisa rujuk lagi...
2. Kasihan kamu kalo suatu saat suami mu pengen seks , kamu harus nurut, ga boleh nolak..Padahal kamu udah capek urus anak, bersih-bersih rumah..Jangan ditolak yah, krn ancamannya masuk neraka karena ga nurut sama suamimu..Suamimu pun berhak memukul kamu klo kamu nolak.

Semoga yah ina ohh ina...
John Calvin
Reply 05 Oct 2015 20:19:48
Wow peluang jual VIAGRA nih di surga versi artikel di atas.
Ikben
Reply 05 Oct 2015 18:44:21
Wasis Asmara menulis,
Apakah teman2 ada yang punya video isi surga? Bisa dishare di sini supaya kita jadi terang benderang melihat surga (bukan sekedar pemahaman subyektipe).

TANGGAPAN
Bung wasis, apakah penjelasan saudara @orang tentang surga Islam masih kurang dapat dipahami atau anda sedang shock mengetahui ajaran Muhammad yang terus-menerus disingkapkan kebejatannya?.
Katanya anda beragama Nasrani, tapi tulisan anda menggambarkan cara muslim menyampaikan pendapat!!!.
kinari
Reply 05 Oct 2015 18:31:32
@ina

Saya percaya bahwa menjalin tumah tangga tidaklah mudah dan banyak godaan. Tugas istri memang banyak dan bisa jadi melelahkan. Dengan banyaknya tugas itu, masih bolehkah ia dipukul? Dan, kembali ke pertanyaan saya sebelumnya, mengapa harus ada pilihan yang dapat mengarah ke KDRT? Apakah karena para suami satu tingkat lebih bijak daripada istrinya (Qu. 2:228)?
Sodiq
Reply 05 Oct 2015 18:23:13
@robin hood
Memang lucu ya...... tidak hanya kafir yang tertawa terbahak bahak .bahkan orang muslim sendiri pun menertawakan quranya sambil terbahak bahak seperti km robin hood .bukan main kitab yang satu ini
robin hood
Reply 05 Oct 2015 16:30:28
Wkwkwkwkkkkk...lucu..lucu!! Apalagi keterangan No. 3 di artikel di atas.

Itulah kalau agama abal-abal gak sadar senjata makan tuan!

Salut untuk Ina yg dengan gamblang menjelaskan muslimah sejati,
Seharusnya para kafirun di sini sudah harus masuk Islam dengan paparan dari Ina tsb.
Mudah2an ada hidayah dari Alloh SWT, aamiin..
Abigail
Reply 05 Oct 2015 14:35:39
@ina

Ina-Ina lo ituh, punya otak apa gak? Atau jangan-jangan otak lo otak udang lagi?, Emang lo pikir poligami itu baik?, Surga itu bukan tempat untuk memenuhi hawa napsu, seperti sex dll, pikirkan lagi Ina apa iya ajaran agama lo udh benar?, masa iya ajaran agama malah menjerumuskan manusia kepada dosa? (Itu pemikiran gw), tapi kalo lo masih mikir memang harus suami itu poligami dan memukul istri, well selamat menikmati sengsara batin dan fisik ;)
teduh
Reply 05 Oct 2015 14:12:38
haaa............haaa slim2 ini surga apa gang dolly yang pindah ke sana ??? yang masih waras berpikirlah waras tapi kalau sudah terlanjur gangguan otak parah ya sudah kita maklumi aja dah !!!
ina
Reply 05 Oct 2015 11:11:06
@orang

tidak semua hadis yg disebut2 sahih itu betul-betul sahih..
banyak hadis-hadis palsu. begitulah setan dan iblis berbuat untuk mengacaukan menggoda manusia agar menjadi temannya di neraka.

akibat hadis abal-abal itulah menjadikan perbedaan pendapat karena kedua hadis saling bertentangan satu samalin saling mengklaim sebagai hadis sahih dan tidak sedikit berujung kepada peperangan seperti sekarang kita bersama saksikan.

saya yakini surga itu akan ada begitupula neraka yg diancamkan itu akan ada. sy meyakini bahwa surga dan neraka kelak yg dijanjikannya itu ada di bumi ini dibawah langit ini; sebagaimana sebelumnya Alloh menciptakan surga untuk Adam dan Hawa.

neraka yg dijanjikan Alloh sudah jelas-jelas nyata akan adanya dengan gambaran panas teramat dahsyat seperti digambarkan dalam Al-Waqiah yaitu awan panas nan hitam, air mendidih yg memuncak panasnya. dimanakah itu adalah gambaran lembah kawah gunung aktif. jelas yg dijanjikan tuhan itu sudah ada didepan mata kita. begitupula sorga yg dijanjikan berupa taman yg indah hijau sejuk dg kebuh penuh buah-buahan yg mudah dipetik air sungai yg mengali; gambaran ini nyata sekarang pun ada kita saksikan adanya. begitupula ketidak berdayaan manusia untuk menghalau dari yang tidak diinginkan sudah nyata terbukti keberadaannya; contoh orang-orang yg dilemahkan raganya hingga menglami kelumpuhan hingga tidak mampu mengusir seekor semutpun itu ada dihadapan kita...

Kelak setelah kiamat semua manusia dibangkitkan tanpa kecuali, dengan kekuatan dan kemampuan yg berbeda bahkan wajahpun tidak persis sama sewaktu ia mati.
ina
Reply 05 Oct 2015 10:14:51
Alloh swt menguji manusia untuk menseleksi manakah calon2 penghuni sorga dan manakah calon penghuni neraka. manusia diuji dengan rasa cinta, sahwat, dan rasa ketakutan dan kesulitan. tidak sedikit muslim murtad lantaran ketakutan dan kesulitan. Begitulah Alloh SWT berkehendak sebagai sang pencipta pengasih dan penyayang.

sebagai wanita solehah harus betul-betul sadar akan adanya ujian dari YG MAHAKUASA setiap saat oleh karena setiap hari minimal mengingat Allah dengan Sholat. muka dan rambut dibasahi air agar adem dari panasnya bisikan setan, kaki tangan dibasahi dan dibersihkan dari najis agar tidak kotor oleh perbuatan dosa-dosa. 34 kali bersujud minimal dalam sehari akan lebih utama bila ditambah Sholat malam agar betul-betul menyadari ketidak berdayaan diri dalam menghadapi godaan setan dan memohon perlindungan dari yg maha pelindung. begitulah rahmat kasih sayng Alloh swt kepa hambanya insyaAlloh bagi yg menjalankannya akan diloloskan dari ujian-ujianNya untuk mencapai derajat TQWA.

wanita beda rambut beda kulit beda keturunan dan didunia tidak ada yg sama bgitupula dengan kemampuan dan kekuatan hatinya serta kesabarannya. bagi wanita yg tetap ingin menjaga dari keharaman namun hati tidak mampu melanjutkan mahligai rumahtangga, dalam islam dibreri pintu untuk melepaskan diri dari pernikahan yg disebut RAPA, istri datang ke pengadilan agama untuk gugat cerai.

itulah keindahan ajaran Islam yg rahmatan lilalamin.
ina
Reply 05 Oct 2015 09:47:27
@jojo @rianti @kinari
@all laki2 kafirin

wanita calon ratu disurga akan memahami tugas berat suami sebagai kepala rumahtangga. sebagi wanita solehah didalam keluarga adalah ibu rumahtangga yg selalu menyemangati suami untuk terus berjuang sekuat tenaga mencari rizki dan karunia ILAHI dengan cara yg baik, benarm dan lurus meskipun jalan yg ditempuh teramat suli. aebagai wanita solehah selalu menerima kedatangan suami dgn muka berseri meskipun tidak membawa apa yg diharapkan. sebagai wanita solehah meskipun berasal dari orangtua berada tetap harus menghormati suwami yg kembali dari mencari rezeki dengan hasil yg nihil. sebagai wanita solehah harus bersabar meskipun suwami kembali dgn muka masam akibat kekecewaan dalam perjuangan mencari nafkah; istri hrus bersabar menghibur dan menengkan suami agar tidak putus asa dan terus melanjutkan berjuang demi memenuhi kebutuhan keluarga.

memang tidak mudah menjadi wanita calon ratu di sorga, tapi itulah peran sang istri di keluwarga yg sakinah. harus tahan dari godaan lelaki bermata julig, dan haru sabar dari gosip miring suami diluar rumah sebelum memperoleh kepastian bukti-bukti. tidak sedikit keluwarga hancur sebetulnya banyak diakibatkan oleh peran istri yg tidak sesuai dgn yg semestinya. tidak sedikit para suwami melabrak hukum yg disebabkan oleh karea kesalahan peran para istri.

cinta dan keinginan adalah ujian dari Alloh SWT untuk menjadi pembeda mnakah manusia calon penghuni sorga dan manakah manusia yg menjadi calon penghuni neraka jahnnam. menyebutkan "disorga, semua sifat buruk dicebut" ini tidak tepat; seolah maling, pembunuh, penjina dlsb akan menjadi manusia baik di sorga, sebagaimana ajaran nasrani asal Yesus anak alah tidak peduli menjalankan dosa itu semua, mati pasti masuk sorga. tidaklah demikian dlm keyakinan sy, sorga adalah tempat orang2 yg baik dan mulia hatinya karena sejak didunia sudah diseleksi oleh berbagai ujian.
orang
Reply 05 Oct 2015 08:18:01
@Ina
anda tidak perlu khawatir kok bila anda seorang perempuan karena anda akan dilayani oleh 5000 pemuda tampan
Terserah anda ingin apakan asalkan kamu senang dan puas

ALLAH S.W.T. BERFIRMAN, "Dan mereka dikelilingi oleh pelayan-pelayan muda yang tetap muda (mukhalladun). Apabila kamu melihat mereka, kamu akan mengira mereka, mutiara yang bertaburan." (QS. Al-Insan:19). Allah s.w.t. juga berfirman, "Mereka dikelilingi oleh anak-anak muda yang tetap muda. Dengan membawa gelas, cerek dan sloki (piala) berisi minuman yang diambil dari mata air yang mengalir." (QS. Al-Waqi'ah: 18).
orang
Reply 05 Oct 2015 07:53:48
@Ina

Buku: Surga yang Allah Janjikan
Penulis: Ibnu Qayim al-Jauziyyah
Penerjemah: Zainul Maarif
Penerbit: Qishi Press, Jakarta
Cetakan 1: Maret 2012
halaman 147

hadis Jabir yang disepakati kebenarannya? Jabir menuturkan, "Aku dan Rasulullah menghadiri shalat hari raya Id. Rasulullah s.a.w. melaksanakan shalat sebelum khutbah tanpa azan dan iqamah. Kemudian beliau berkhutbah setelah shalat. Beliau memberi peringatan dan mengingatkan umat manusia. Kemudan ada beberapa orang perempuan yang beliau nasihati. Di samping Rasululullah s.a.w. ada Bilal. Rasulullah s.a.w. mengingatkan perempuan-perempuan itu dan memerintahkan mereka untuk bersedekah. Ada perempuan yang menyerahkan cincinnya, ada pula yang memberikan anting-antingnya. Rasulullah s.a.w. meminta Bilal untuk mengumpulkannya sembari bersabda, 'Hanya sedikit di antara kalian yang masuk surga.' Perempuan-perempuan tersebut menanyakan mengapa? Rasulullah s.a.w. menjawab, 'Karena kalian sering mengutuk dan mengingkari (kebaikan) suami'." (180)
Dalam hadis lain disebutkan, "Penduduk surga yang paling sedikit adalah perempuan. " (181)
Ada yang mengatakan hadis tersebut menunjukkan, bahwa perempuan dianggap lebih banyak di surga karena jumlahnya digabungkan dengan jumlah bidadari yang diciptakan di surga. Namun pada dasarnya, jumlah perempuan dunia yang masuk surga sedikit. Mereka lebih banyak menghuni neraka.
Mengenai banyaknya perempuan di neraka, Bukhari dalam Shahih-nya meriwayatkan hadis dari Amran ibn Hushain r.a. yang mengatakan, bahwa Rasulullah s.a.w. bersabda, "Aku melihat neraka. Mayoritas penghuninya perempuan. Aku juga melihat surga. Mayoritas penghuninya orang-orang fakir."182

Refrensi

(180) Bukhari (958, 961 dan 978). Muslim (885). Abu Dawud (1141). Nasa'i 3/186-187. Untuk keterangan lebih lanjut, baca Musnad Abi Va'/a (2033).
(181) Muslim (2738). Ahmad (19858). Hadis itu berasal dari riwayat Imran ibn Hushain
r.a.
(182) Bukhari (3241, 5198, dan 6449). At-Tirmidzi (2605 dan 2606). Hadis tersebut diriwayatkan oleh Abdullah ibn Abbas dan Amran ibn Hasin. Muslim (2737) hanya meriwayatkan hadis dari Ibnu Abbas.
Wasis Asmara
Reply 05 Oct 2015 07:25:05
Surga ya pasti semuanya baik, nda ada surga yang nda baik. Yang nda baik ya di neraka jahanam. Mungkin kita perlu memperbaiki cara berpikir.

Apakah teman2 ada yang punya video isi surga? Bisa dishare di sini supaya kita jadi terang benderang melihat surga (bukan sekedar pemahaman subyektipe).

Dengan video itu kita jadi tahu mana kitab asli dan mana yang sudah dicorat-coret (diputar balikkan) oleh para pemukanya.
orang
Reply 05 Oct 2015 07:20:03
@Ina
untuk menambah pengetahuan anda

PASAR DI SURGA

Buku: Surga yang Allah Janjikan
Penulis: Ibnu Qayim al-Jauziyyah
Penerjemah: Zainul Maarif
Penerbit: Qishi Press, Jakarta
Cetakan 1: Maret 2012

Halaman 323-
Imam Muslim meriwayatkan dari Said ibn Abdul Jabar as-Shairafi , yang diberitahu oleh Hamad ibn Salmah, dari Tsabit al-Banan, dari Anas ibn Malik, bahwa Rasulullah saw bersabda, “Di surge ada pasar yang buka pada hari Jumat. Angin berhembus dari utara membelai wajah dan pakaian penghuni surge . Wajah merekapun kian rupawan. Mereka kembali kepada keluarga mereka dalam konsisi seperti itu. Keluarga mereka berkomentar, ‘Demi allah! Engkau bertambah tampan,’”

MENDUNG DAN HUJAN DI SURGA
Buku: Surga yang Allah Janjikan
Penulis: Ibnu Qayim al-Jauziyyah
Penerjemah: Zainul Maarif
Penerbit: Qishi Press, Jakarta
Cetakan 1: Maret 2012

Halaman 332
Baqiyyah Ibn Walid meriwayatkan dari Buhair Ibn Saad, dari Kahlid ibn Madan, dari Katsir ibn Marah yang mengatakan, “Awan menaungi penghuni surga. Awan itu lalu bertanya, ‘Apa yang kalian inginkan dari hujan yang kuturunkan?’ Jika mereka ingin hujan , seketika hujan turun

PERCUMBUAN PENGHUNI SURGA
Buku: Surga yang Allah Janjikan
Penulis: Ibnu Qayim al-Jauziyyah
Penerjemah: Zainul Maarif
Penerbit: Qishi Press, Jakarta
Cetakan 1: Maret 2012
Halaman 291-

Abu Huraira pernah bertanya kepada rasulullah saw, ‘Apakah aku dapat menggauli semua istriku di surga?” Rasulullah menjawab, “Dalam sehari seorang lelaku surga dapat menggauli seratus perawan.”
Sanadnya sahih
orang
Reply 05 Oct 2015 07:12:57
@Ina

yang anda harus tahu adalah bahwa Muhammad sebenarnya tidak adil terhadap isteri isterinya
Kalau anda baca kisah sejarah nabi anda maka anda akan tahu bahwa muhammad pilih kasih di mana Aisyah mendapat jatah 2 hari sedangkan istri istrinya yang lain hanya mendapat jatah 1 hari bahkan ada yang tidak mendapat bagian jatah

Oh ya muhammad juga pernah menceraikan salah satu isterinya
Margono
Reply 04 Oct 2015 22:55:10
@ina, ini tulisanmu ke netter Echo:
buat kami gak masalah para suami memadu, asal berlaku adil, dan mencukupi segala kebutuhan standar. kalo para suami memiliki keammpuan finansial dan fisik memadai untuk beristri lebih dari satu, kenapa tidak ya silahkan...!

Tanggapan:
Kamu perlu berobat dulu dek!, tolong kamu konsultasi dulu ke psikolog sepertinya kamu sudah kerasukan ajaran yg merusak nuranimu.

Bagi saya tidak masalah para muslim beristeri 4 perempuan, hanya saja saya kasihan melihat betapa primitifnya cara berpikir muslim.

Perkawinan bukan hanya sekedar harta fisik yg berlimpah yg mampu bahkan mungkin berlebih untuk membiayai 4 isteri, tetapi dasar perkawinan itu adalah cinta kasih dan kesetiaan. Walaupun seorang suami mampu membiayai 4 isteri dan mampu berbuat adil menggilir 4 isterinya secara teratur, memberikan perhatian yg adil tetapi sesungguhnya perkawinannya telah cacat karena ada pengkhianatan terhadap cinta kasih dan kesetiaan, paham!.

Dek Ina, jangan-jangan kamu ini isteri ke-4 dari muslim ya, kalau kamu isteri pertama dari seorang muslim, maka saya yakin kamu akan sakit hati kalau cintamu dikhianati suamimu. Kalau kamu isteri-4 maka kamu juga telah ikut mengkhianati isteri pertama suamimu.

Terima kasih kepada Tuhan yg sejati karena tidak ada saudara perempuanku yg muslimah, karena muslimah berpotensi untuk dikhianati atau turut serta melakukan pengkhianatan terhadap cinta kasih dan kesetiaan suatu perkawinan.
echo
Reply 04 Oct 2015 22:13:16
@ Ina
Sebetulnya kau sudah sangat terguncang dengan kenyataan yang ada. Bahwa di surgamu penuh dengan hawa nafsu dan kejijikan seperti itu, juga martabat wanita sangat direndahkan. Apakah ini yang namanya agama penyempurna yang dibawa oleh nabi akhir zaman?, kau belum mengalami jamahan Roh Kudus yang membawamu semakin dekat dengan Tuhan, damai sejahteranya tidak bisa dibandingkan dengan apapun termasuk kenikmatan sex yang hanya memuaskan daging. Tujuan akhir dari segala sesuatu bagi manusia yang percaya Tuhan sejati adalah sorga yang mulia, yang suci, damai sejahtera, sukacita bersama Tuhan yang memiliki segenap alam semesta bukan nafsu rendahan yang akan semakin menjauhkan manusia dari Tuhan sejati. GBU
myunus
Reply 04 Oct 2015 21:30:37
@Jojo ke @ina
@Ina,

Ina...Ina...otakmu udah terlalu akut rupanya...
Kalo suatu saat kamu sukses ,kaya raya, mempunyai nafsu sex yang tinggi, mempunyai suami yang ternyata impoten...Apa yg akan kamu lakukan ohhh Ina ?? Apakah nafkah bathin mu terpenuhi ??

Respon :
Lho jo, itu berarti suami ina kayak si muhammad nabi islam yg suka menipu, ketika ketemu saudah ato hafsa, si muhammah nabi islam impoten tapi gtu ktemu aisyah, eng ing eng..... Ngaceng sampe wahyu. Oh noooo, oohhh yessss turun di ranjang aisyah.... Jadi suami ina sdh menjalankan sunnah si muhammad nabi islam sang penipu dan istrinya si ina masuk surga islam penuh lendir dan bau serma dimana mana.... Ruuuuuuar binaaaasaaaa muslim ina
putih
Reply 04 Oct 2015 16:36:32
@ina
emang kalo pria boleh menikahi 4 wanita dan disurga disediakan bidadari2 jadi masalah buat elo...?

^^tanggapan
Itu masalah, mungkin bagi anda yg sudah tercuci otaknya oleh islam memang tidak jadi masalah....Tapi bila dipikir secara akal sehat, bukankah oloWTS meng-klaim dirinya adalah tuhan yg adil lalu mengapa urusan bawah perut, dia tidak dapat berlaku adil? bolehkah wanita memiliki suami lebih dari satu?? tidak boleh kan? lalu sebenarnya berapa tinggikah derajat wanita menurut anda?? apa yg disediakan oloWTS disurga untuk wanita??

@ina
kalo situ mau jadi malikat, ya sudah jadilah malaikat, mau dari sekarang juga lebih bagus..! jangan makan minum jangan sex malikan kan tidak itu semua..!

^^tanggapan
Sebaiknya anda pahami dulu kata2 "menjadi malaikat" dengan " seperti malaikat"

@ina
buat kami gak masalah para suami memadu, asal berlaku adil, dan mencukupi segala kebutuhan standar. kalo para suami memiliki keammpuan finansial dan fisik memadai untuk beristri lebih dari satu, kenapa tidak ya silahkan...!

^^tanggapan
Statement anda saja sudah menuntut suatu keadilan, kenapa anda tidak menuntut keadilan kepada oloWTS anda?? seperti pertanyaan saya diatas, apakah oloWTS itu adil, apa yg anda dapat di surga nanti? Jangan bohongi diri anda terus menerus, anda boleh menipu sekeliling anda, tetapi usahakan jujur didalam diri anda sendiri. Cari tahu sesuai pemahaman anda, masuk akalkah semua yg dituliskan di alquran anda??

@ina
dia Quran laki2 boleh memukuli istri itu bagi yg melakukan nusuz (bepergian keluar rumah tanpa seijin suami/cenderung kearah maksiat/perselingkuhan) itu bagus agar si istri selamat dari api neraka. ga ada yg salah

^^tanggapan
Seberapa berharganya seorang ibu bagi anda? Jika anda melihat ibu anda dipukul dan ditendang oleh ayah anda, apakah itu wajar, dan anda memaafkan sikap ayah anda?? Lalu apa maksud hukum KDRT di Indonesia menurut anda??

^m^
rianti
Reply 04 Oct 2015 15:32:50
@ina
bukan soal masalah buat kita tapi justru jadi pertanyaan buat kita, nah situ apa gak mikir ayat2 yang beginian apa masuk akal, kalau kalau katamu kamu beriman juga dengan nabi Isa artinya kamu juga harus mengaminkan apa kata2 nabi Isa, nabi Isa aja melarang kawin lebih dari satu kok muhamad membolehkan danlagi dari hasil survey hanya 5 % dari wanita muslim yang mau dimadu itupun sebab iming2 masuk surga,yang lain biar di iming imingi masuk surga tetep aja ngamuk kalau lakinya kawin lagi,disini harusnya mikir' kok agama hanya menyenangkan kaum lelaki,apa bukan akal2an muhamad? buktinya quran banyak melakukan kesalahan sejarah,sience ,lha yang kayak gini bukannya dari Allah swt yang maha tahu.harusnya di pikir lagi deh.
ismail
Reply 04 Oct 2015 15:07:09
@Pantekusta
Maksud kata Alkitab Kami d surga kayak malaikat maksudnya kami akan hidup suci memuji Elohim bukan kayak malaikat quran yg ngumbar free seks di surga bodoh!!
kinari
Reply 04 Oct 2015 11:38:18
@Ina
>emang kalo pria boleh menikahi 4 wanita dan disurga disediakan bidadari2 jadi masalah buat elo...?

respon:
untuk laki2, itu gak masalah kali yaaaa. mungkin malah seneng dikelilingi perempuan cantik hehehe. kalau untuk perempuan, kira2 bisa masalah gak ya? tiap perempuan itu unik. tapi dipikir aja gini, kalau memang poligami itu tidak menjadi masalah bagi kaum wanita, maka laki2 tidak perlu sembunyi2 ketika memiliki perempuan simpanan. tapi setahu saya, kebanyakan istri akan ngamuk kalau suaminya punya wanita simpanan. Simpanan itu masih manusia lho. Bayangkan kalau 'saingan'nya adalah malaikat....mungkin wanita itu akan diam, tapi dalam hatinya ia mengamuk...

>kalo situ mau jadi malikat, ya sudah jadilah malaikat, mau dari sekarang juga lebih bagus..! jangan makan minum jangan sex malikan kan tidak itu semua..!
buat kami gak masalah para suami memadu, asal berlaku adil, dan mencukupi segala kebutuhan standar. kalo para suami memiliki keammpuan finansial dan fisik memadai untuk beristri lebih dari satu, kenapa tidak ya silahkan...!

respon:
kebutuhan standar dalam pernikahan itu apa? apakah hanya sandang, pangan, papan? apakah pernikahan hanya untuk memenuhi kebutuhan itu saja kah?

>dia Quran laki2 boleh memukuli istri itu bagi yg melakukan nusuz (bepergian keluar rumah tanpa seijin suami/cenderung kearah maksiat/perselingkuhan) itu bagus agar si istri selamat dari api neraka. ga ada yg salah

respon:
katanya perempuan adalah ratu di rumahnya. saya tidak pernah menyangka bahwa seorang ratu boleh dipukuli oleh orang yang berasal dari dalam rumahnya tangganya sendiri. bila perempuan melakukan kesalahan, haruskah dipukuli? Apakah tidak cukup ditegur, atau dimarahi saja? Kenapa harus memberi alternatif yang bisa mengarah terjadinya KDRT?
abdullah
Reply 04 Oct 2015 11:16:43
lha wong masih jauh hari ditanyakan, semoga bisa bertemu lagi di hari pembangkitan...terimakasih
kinari
Reply 04 Oct 2015 11:07:10
@pantekusta
>bro..masa sih msh ada pemukulan suami trhdp isteri, emang ente gak tau ada kabar pengajaran bahwa kelak penghuni syurga tercabut segala sifat2 buruk..cari deh kabar ini, jgn kan mukul iri saja sdh tidak ada..semua sifat keburukan tercabut..

respon:
saya masih newbie nih. jadi mohon pencerahan dari suhu2 di sini. ada ya surat yg menyatakan kalau semua sifat buruk bakal dihapus? habis selama ini kan yang banyak dibicarakan adl surga kayak yang di atas.
lalu kalau semua keburukan dicabut, yang tersisa hanya sifat baik kan.... nah setahu saya, yang dimaksud dengan sifat baik menurut islam pada dasarnya adl beriman pada Allah dan NabiNya. Jadi harus rajin sholat, menghindari maksiat, melawan hawa nafsu, mengumpulkan pahala. Tapi kalau dari penjelasan di atas, surganya kok kayak pesta orgy ya? malah kayak mengumbar nafsu. Trus, kok boleh minum anggur ya? Itu kan dilarang. Trus, kalau di surga, kita bakal tetep sholat gak? Dan katanya, Allah ada di atas Arsy. Arsy itu di sebelah mananya surga ya? Kita bisa bertemu dgn Allah gak di sana?


>skrg coba ente pikir kata alkitab, kelak penghuni syurga berperilaku spt malaikat..ha..ha..ha..bro jelas ini kebodohan..krn manusia tdk sama dgn malaikat..malaikat makhluk yg 100 persen selamanya melaksanakan tugas2 kemalaikatan..apapun itu dan apapun yg dilakukan malaikat tdk akan dilakukan manusia syurga..krn klo spt itu jadi aja malaikat sekalian..dasar ajaran abal-abal...

respon:
perilaku spt malaikat itu yang kayak apa? sama gak kayak malaikat yang di Qur'an? di surat manakah dari alkitab yang menyatakan itu?
jojo
Reply 04 Oct 2015 10:51:11
@Ina,

Ina...Ina...otakmu udah terlalu akut rupanya...
Kalo suatu saat kamu sukses ,kaya raya, mempunyai nafsu sex yang tinggi, mempunyai suami yang ternyata impoten...Apa yg akan kamu lakukan ohhh Ina ?? Apakah nafkah bathin mu terpenuhi ??
JANGAN GITU AH
Reply 04 Oct 2015 09:08:21
@pantekusta
skrg coba ente pikir kata alkitab, kelak penghuni syurga berperilaku spt malaikat..ha..ha..ha..bro jelas ini kebodohan..krn manusia tdk sama dgn malaikat..malaikat makhluk yg 100 persen selamanya melaksanakan tugas2 kemalaikatan..apapun itu dan apapun yg dilakukan malaikat tdk akan dilakukan manusia syurga..krn klo spt itu jadi aja malaikat sekalian..dasar ajaran abal-abal...

Tanggapan:
Coba perhatikan lagi tulisanmu di atas. Gambaran cara berfikirmu penuh falacy...

gak ada dikatakan manusia berubah menjadi...
yang dikatakan hidup seperti malaikat...
kalau disebut manusia berubah menjadi malaikat, maka benar manusia tak mungkin memikul tugas malaikat...

jadi kalau ngomong itu harus punya dasar dulu, jangan asal ngomong..
lagi pula konteks hidup seperti malaikat adalah dalam masalah perkawinan.. bukan tugas seperti malaikat...
kamu tuh ya, asal nyamber aja...
samber gledek lu...
dhuwaar...
JANGAN GITU AH
Reply 04 Oct 2015 09:02:02
@pantekusta
bro..masa sih msh ada pemukulan suami trhdp isteri, emang ente gak tau ada kabar pengajaran bahwa kelak penghuni syurga tercabut segala sifat2 buruk..cari deh kabar ini, jgn kan mukul iri saja sdh tidak ada..semua sifat keburukan tercabut..

Tanggapan:
segala sifat buruk dicabut?
sifat buruk manusia yang doyan seks bebas kenapa gak dicabut?
itu lho, kerja muslim di surga islam ngesek dengan kemaluan tidak terputus. dan kekuatannya kata Muhammad 100 kali kekuatan seorang pria di bumi. dan dengan penyemburan yang sangat keras !

dongeng gituan apa bukan praktek dari sifat buruk manusia yang selalu ingin mengedepankan hawa nafsunya?

mikiiiiirrr!
Arie Romeo
Reply 04 Oct 2015 07:39:09
kasihan para muslimah,di dunia dan kiamat kelak selalu dapat NERAKA. salam nabi cabul.
ina
Reply 04 Oct 2015 06:27:19
@echo

emang kalo pria boleh menikahi 4 wanita dan disurga disediakan bidadari2 jadi masalah buat elo...?

kalo situ mau jadi malikat, ya sudah jadilah malaikat, mau dari sekarang juga lebih bagus..! jangan makan minum jangan sex malikan kan tidak itu semua..!

buat kami gak masalah para suami memadu, asal berlaku adil, dan mencukupi segala kebutuhan standar. kalo para suami memiliki keammpuan finansial dan fisik memadai untuk beristri lebih dari satu, kenapa tidak ya silahkan...!

dia Quran laki2 boleh memukuli istri itu bagi yg melakukan nusuz (bepergian keluar rumah tanpa seijin suami/cenderung kearah maksiat/perselingkuhan) itu bagus agar si istri selamat dari api neraka. ga ada yg salah
abu bakar
Reply 04 Oct 2015 01:08:16
@pantekusta

Gw tau maunya si pante manusia moslem terutama laki2 muslim hidup bebas minum khamar dan makan sepuasnya, dan yg paling menggiurkan buat dia adalah menggilir bidadari2 syuurr...ga.

Manusia muslim(lbh tepatnya laki2 muslim) mana mau hdp kudus spt malaikat, pokoknye hidup seenak udelnya aja, istri 4 di bumi msh kurang ditambahin lg 72 cewek bahenol syur..ga sm awloh nya yg maha pemurah.

Jd smpai kapanpun muslim(khususnya laki2 muslim) ga akan bs menerima ajaran Yesus yg suci selama yg ada di otaknya cm selangkangan doank, persis spt nabi pedhopil SAW nya.
Look up
Reply 03 Oct 2015 23:58:58
Ajaran ngawur... sesat dan semakin sesat saja para penyembah "BATU HITAM" ini...
Margono
Reply 03 Oct 2015 23:31:42
@pantekusta, ini tulisanmu:
bro..masa sih msh ada pemukulan suami trhdp isteri, emang ente gak tau ada kabar pengajaran bahwa kelak penghuni syurga tercabut segala sifat2 buruk..cari deh kabar ini, jgn kan mukul iri saja sdh tidak ada..semua sifat keburukan tercabut..

Tanggapan:
Segala sifat buruk bakal tercabut dan tidak akan ada lagi di surga.... saya setuju benar dengan pandanganmu ini. Menurutmu beristeri 4 itu termasuk sifat buruk atau tidak. Lalu di surga isterimu masih ditambahkan lagi oleh si alloh swt sebanyak 72 bidadari/muslimin. Menurutmu ini sifat buruk atau tidak, kalau menurut mu ini sifat buruk, maka si alloh swt adalah motivator pembuat sifat buruk bagi muslim.

Kalau menurutmu beristeri banyak sampai 72 bidadari bebas senggama setiap saat bukanlah sifat buruk, berarti ente sama saja dengan si alloh swt dan nabinya....rendah moral, paham!.

Hehehehe, muslim kejebak sendiri dengan pendapatnya yg salah....maju kena pentung, mundur kena bogem.
Peter
Reply 03 Oct 2015 22:42:58
muslimah nonton suaminya main dgn bidadari allah swt tiap hari dan allah swt melihat muslim main dgn nidadari montok sambil mengarahkan gerakan bgmn cara bermain dgnnya.... :-)
echo
Reply 03 Oct 2015 22:36:37
Sungguh malang nasibmu wahai muslimah. Di bumi sudah dimadu di surga malah lebih parah lagi karena menyaksikan suaminya "dikeroyok" bidadari bahenol secara live..
pantekusta
Reply 03 Oct 2015 22:27:56
bro..masa sih msh ada pemukulan suami trhdp isteri, emang ente gak tau ada kabar pengajaran bahwa kelak penghuni syurga tercabut segala sifat2 buruk..cari deh kabar ini, jgn kan mukul iri saja sdh tidak ada..semua sifat keburukan tercabut..

skrg coba ente pikir kata alkitab, kelak penghuni syurga berperilaku spt malaikat..ha..ha..ha..bro jelas ini kebodohan..krn manusia tdk sama dgn malaikat..malaikat makhluk yg 100 persen selamanya melaksanakan tugas2 kemalaikatan..apapun itu dan apapun yg dilakukan malaikat tdk akan dilakukan manusia syurga..krn klo spt itu jadi aja malaikat sekalian..dasar ajaran abal-abal...
tear
Reply 03 Oct 2015 22:08:30
@nabi sange
lo ko sewot,lo klo mw mati,mati aja
nabi sange
Reply 03 Oct 2015 17:57:58
Menjadi muslimah ternyata makan hati, bahkan sampai di surga.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...