Wednesday, May 7, 2014

keideotan mamad : Muhammad mempercayai semua apa yang didengarnya ( QS 9:61 ).


MUSLEM ADALAH MANUSIA TAK BERAKAL BERDASARKAN AL QURAN

July 5, 2013
Pernahkah anda mendengar tentang hewan yang hemaprodit? Atau Amuba, bakteri, ragi yang bersel satu?
Apakah yang dikatakan Al quran tentang mahluk mahluk tersebut?
QS (Ya sin) 36, 36
Maha Suci Tuhan yang telah menciptakan pasangan-pasangan semuanya, baik dari apa yang ditumbuhkan oleh bumi dan dari diri mereka maupun dari apa yang tidak mereka ketahui.
Ayat tersebut menegaskan, bahwa allow swt menciptakan segala sesuatunya berpasangan sehingga kalau ada yang mengetahui atau mengatakan ada mahluk yang tidak berpasangan, maka mahluk tersebut tentunya bukan ciptaan allow swt.
Tentu secara otomatis pula, bahwa manusia yang mengatakan demikian tidak termasuk ciptaan allow swt yang maha sempurna, maha tahu dan maha tipu daya.
Paragraf di atas hanyalah kalimat pembuka saja untuk menjelaskan lebih lanjut, bahwa siapapun MUSLIM yang mengimani dan menahlukkan diri dalam ajaran ISLAM, adalah manusia manusia yang TAK BERAKAL, sesuai dengan al quran sebagai kitab suci islam.
QS (Ali Imran) 3,7
Dialah yang menurunkan Al Kitab (Al Quran) kepada kamu. Di antara (isi)nya ada ayat-ayat yang muhkamaat, itulah pokok-pokok isi Al qur’an dan yang lain (ayat-ayat) mutasyaabihaat. Adapun orang-orang yang dalam hatinya condong kepada kesesatan, maka mereka mengikuti sebahagian ayat-ayat yang mutasyaabihaat daripadanya untuk menimbulkan fitnah untuk mencari-cari ta’wilnya, padahal tidak ada yang mengetahui ta’wilnya melainkan Allah. Dan orang-orang yang mendalam ilmunya berkata: “Kami beriman kepada ayat-ayat yang mutasyaabihaat, semuanya itu dari sisi Tuhan kami”. Dan tidak dapat mengambil pelajaran (daripadanya) melainkan orang-orang yang berakal.
Kalimat terakhir, “Dan tidak dapat mengambil pelajaran (daripadanya) melainkan orang-orang yang berakal.”
Mempertegas bahwa menjadi MUSLIM berarti menjadi orang yang TAK BERAKAL kalau tidak bisa mengambil pelajaran dari Al Quran itu sendiri.
Di atas sudah disebutkan bahwa Al Quran mengatakan setiap mahluk diciptakan allow swt berpasang pasangan, ternyata ada mahluk yang hemaprodit dan ada juga yang ber sel tunggal ——–> MUSLIM PASTI TAK BERAKAL kalau tidak memahami hal tersebut.
Yang paling parah sebenarnya adalah kata kata Aliff laam miim shaad, Alif laam ra, Alif laam mim ra yang menjadi ASBABUN NUZUL dari QS 3:7 yang SUDAH TERTULIS DI LAUH MAHFUZH dan TELAH DITURUNKAN PADA MALAM LAILATUL QADAR yang memiliki sebab timbulnya ayat, ternyata sekali lagi adalah OLOK OLOK, EJEKAN, SINISME dari Rahib Yahudi yang terkenal pintar pintar tersebut kepada seorang yang mengaku ngaku NABI..!!!!
Muhammad, yang mengaku ngaku nabi penerus nabi nabi Bangsa Israel/Jahudi, terperangkap dalam KEBODOHAN, KEDUNGUAN dan KETOLOLANNYA dihadapan para Rahib Jahudi yang pintar.
Muhammad sudah beberapa kali terjebak dan terperangkap, dan WAHYU YANG SUDAH TERTULIS DI LAUH MAHFUZH tersebut harus mengikuti dan menjadi wahyu suci BERDASARKAN CEMOOH, OLOK OLOK, EJEKAN, JEBAKAN, SINISME Rahib Jahudi yang menjadikan SELURUH MUSLIM TAK BERAKAL berdasarkan AL QURAN ITU SENDIRI.
Pahamilah pelan pelan kalimat di atas, dan ikutilah sebab timbulnya ayat dimaksud:
Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 1 Halaman 504-505
Ibnu Ishaq berkata, “–Seperti disampaikan kepadaku dari Abdullah bin Abbas dan Jabir bin Abdullah bin Ri’ab- bahwa di antara rahib-rahib Yahudi dan orang-orang kafir Yahudi yang kisah dirinya disebutkan dalam Al-Qur’an, bertanya kepada Rasulullah SAW, dan membingungkan beliau untuk mencampuradukkan kebenaran dengan kebatilan ialah Yasir bin Akhthab dan saudaranya.
Suatu kali Abu Yasir bin Akhthab berjalan melewati Rasulullah SAW yang sedang membaca surat Al-Baqarah, ‘Alif laam miim’.
Yasir bin Akhthab menemui saudaranya, Huya bin Akhthab yang sedang berkumpul bersama orang-orang Yahudi. Abu Yasir bin Akhthab berkata, ‘Demi Allah, ketahuilah bahwa aku baru saja mendengarkan Muhammad membaca apa yang diturunkan padanya.’ Orang-orang Yahudi berkata, `Apakah engkau betul-betul mendengarkannya?’
Yasir bin Akhthab menjawab, ‘Ya.’
Huyai bin Akhthab bersama orang-orang Yahudi berangkat menemui Rasulullah SAW. Mereka berkata kepada beliau, `Hai Muhammad, maukah engkau membacakan kepada kami ayat Al-Qur’an yang diturunkan padamu?’
Rasulullah SAW bersabda, ‘Ya.’
Orang-orang Yahudi berkata, ‘Apakah ayat Al-Qur’an tersebut dibawa Jibril dari Allah?’ Rasulullah SAW bersabda, `Ya.’
Orang-orang Yahudi berkata, `Sungguh Allah telah mengutus nabi-nabi sebelummu. Kami tidak mengetahui Allah menjelaskan kepada salah seorang dari nabi-nabi tentang usia kekuasaannya, dan usia kekuasaan nabi selain engkau.’ Huyai bin Akhtab menemui orang-orang Yahudi, kemudian ia berkata kepada mereka, `Alif adalah satu, laam adalah tiga puluh, dan miim adalah empat puluh. Jadi jumlah totalnya adalah tujuh puluh satu tahun. Apakah kalian akan memasuki agama yang usia kekuasaannya hanya tujuh puluh satu tahun.’
Kemudian Huyai bin Akhthab menemui Rasulullah SAW, dan berkata kepada beliau, `Hai Muhammad, apakah engkau mempunyai ayat lain selain ayat tadi?’
Rasulullah SAW bersabda, `Ya.’
Huyai bin Akhthab berkata, `Bagaimana bunyi ayat tersebut?’
Rasulullah SAW bersabda, `Aliff laam miim shaad.’
Huyai bin Akhthab berkata, ‘Demi Allah, ayat ini lebih berat dan lebih panjang. Alif adalah satu, laam adalah tiga puluh, miim adalah empat puluh, dan shaad adalah sembilan puluh. Jadi jumlah totalnya ialah seratus enam puluh satu tahun. Apakah engkau mempunyai ayat lain selain ayat tadi, wahai Muhammad?’
Rasulullah SAW bersabda, ‘Ya.’
Huyai bin Akhthab berkata, `Bagaimana bunyi ayat tersebut?’
Rasulullah SAW bersabda, `Alif laam ra’.’
Huyai bin Akhthab berkata, ‘Demi Allah, ini lebih berat dan lebih panjang. Alif adalah satu, laam adalah tiga puluh, dan ra adalah dua ratus. Jadi jumlah totalnya ialah dua ratus tiga puluh satu tahun. Apakah engkau mempunyai ayat lain selain ayat tadi, wahai Muhammad?’
Rasulullah SAW bersabda, `Ya.’
Huyai bin Akhthab berkata,`Bagaimana bunyi ayat tersebut?’
Rasulullah SAW bersabda, `Alif laam mim ra.’
Huyai bin Akhthab berkata, ‘Ini lebih berat dan lebih panjang. Alif adalah satu, laam adalah tiga puluh, miim adalah empat puluh dan ra ‘ adalah dua ratus. Jadi jumlah totalnya ialah dua ratus tujuh puluh satu tahun.’
Huyai bin Akhthab berkata, `Hai Muhammad, persoalanmu menjadi rumit bagi kami, hingga kami tidak tahu apakah engkau diberi banyak atau sedikit?’
Setelah itu, orang-orang Yahudi pergi dari hadapan Rasulullah SAW. Abu Yasir bin Akhthab berkata kepada saudaranya, Huyai bin Akhthab dan rahib-rahib Yahudi yang ikut bersamanya, `Tahukah kalian barangkali jumlah tadi diberikan kepada Muhammad, yaitu tujuh puluh satu, seratus enam puluh satu, dua ratus tiga puluh satu, dan dua ratus tujuh puluh satu. Jadi jumlah totalnya ialah tujuh ratus tiga puluh empat tahun.’
Rahib-rahib Yahudi berkata, `Sungguh persoalan Muhammad menjadi rumit bagi kami.’
Para ulama meyakini bahwa ayat berikut diturunkan karena mereka,
    Dia-lah yang menurunkan Al Kitab (Al Quran) kepada kamu. Di antara (isi) nya ada ayat-ayat yang muhkamaat, itulah pokok-pokok isi Al qur’an dan yang lain (ayat-ayat) mutasyaabihaat. Adapun orang-orang yang dalam hatinya condong kepada kesesatan, maka mereka mengikuti sebahagian ayat-ayat yang mutasyaabihaat daripadanya untuk menimbulkan fitnah untuk mencari-cari ta’wilnya, padahal tidak ada yang mengetahui ta’wilnya melainkan Allah. Dan orang-orang yang mendalam ilmunya berkata: “Kami beriman kepada ayat-ayat yang mutasyaabihaat, semuanya itu dari sisi Tuhan kami.” Dan tidak dapat mengambil pelajaran (daripadanya) melainkan orang-orang yang berakal. (QS 3:7)
Dan sampai sekarang, seluruh CERDIK CENDIKIA ISLAM yang TAK  BERAKAL tidak bisa mengerti makna yang dimaksudkan, karena sesungguhnya kata kata
—————–Aliff laam miim shaad, Alif laam ra, Alif laam mim ra——————-
Adalah KODE RAHASIA, KATA SANDI YAHUDI yang diketahui Muhammad dari Waraqah (ketika Muhammad di Mekah) tanpa mengerti apa artinya, yang kemudian DIPLESETKAN RAHIB YAHUDI di Madinah untuk menguji Muhammad apakah dia mengerti apa yang diwahyukannya.
Sekali lagi, jawaban KHAS ORANG BODOH, DUNGU dan TOLOL yang mengatas namanakan allow swt, ITU ADALAH RAHASIA ALLOW SWT dan hanya orang orang BERAKAL YANG MENGERTI.
Era informasi sekarang ini setahap demi setahap membuka tabir bagaimana ISLAM DIBANGUN DENGAN KEBODOHAN dan KETOLOLAN dan dapat di konfirmasikan dari WAHYU SUCI DARI LANGIT ala Muhammad, sama seerti 3 pertanyaan jebakan Rahib Yahudi sewaktu di Mekkah tentang 1)Tujuh penidur, 2) Alexander yang agung dan 3) Roh, yang menjadikan ISLAM BENAR BENAR TUNDUK PADA KEBOHONGAN DAN PEMBODOHAN dan menjadikan MUSLIM KETURUNAN ADAM sebagai MANUSIA TAK BERAKAL sesuai dengan kesaksian AL Quran itu sendiri.
Aliff laam miim shaad, Alif laam ra, Alif laam mim ra,—->QS3,7 “..Dan orang-orang yang mendalam ilmunya berkata: “Kami beriman kepada ayat-ayat yang mutasyaabihaat, semuanya itu dari sisi Tuhan kami”. Dan tidak dapat mengambil pelajaran (daripadanya) melainkan orang-orang yang berakal.”
Itulah ILMU TERTINGGI dari ahli ahli islam yang sangat mendalam, tidak akan pernah tahu Al quran yang jelas, terperinci, cahaya illahi yang menjadikan SETIAP MUSLIM TAK BERAKAL….
Selamat berpikir hai KETURUNAN ADAM yang beragama ISLAM.
TAU GA SEH LO.
KARENA MAMAD PERCAYA SAMA SEMUA YANG DIDENGARNYA MAKA JANGAN HERAN KALAU :
1. DONGENG MASUK QORAN.
2. KEIDEOTAN MAMAD KARENA DIJADIKAN OLOK-OLOKAN YAHUDI N KAUM MEKAH TERCATAT DALAM QORAN.
3. ALQURAN ISINYA KLIPING DARI BERBAGAI AGAMA, YAHUDI, NASRANI, SABIIN, PAGAN JAHILIYAH N HINDU N ZOROASTRIA N AGAMA DUKUN YANG MENYEMBAH JIN ARAB. HA...7X

DARI NASRANI/KRISTEN Nestorian MAMAD DAPAT IDE JADI RASUL, SYAFAAT, KIAMAT, DAJJAL, KEBANGKITAN ORANG MATI.
DARI YAHUDI MAMAD DAPAT IDE JADI NABI N TUHAN YANG ESA N PUASA N DOA PAKE KIBLAT N IDUL ADHA N MENGHAFAL KITAB TALMUD.
DARI SABIIN MAMAD DAPAT IDE SOLAT 5 WAKTU, PUASA SAAT RAMADHAN, IDUL FITRI.
DARI PAGAN JAHILIYAH MAMAD DAPAT IDE IBADAH HAJI.
DARI HINDU MAMAD DAPAT IDE PAKAIAN IHRAM.
DARI ZOROASTRIA MAMAD DAPAT IDE JEMBATAN SIRATUL MUSTAQIM, ASMAUL HUSNA, HOURIS/BIDADARI.
DARI AGAMA PARA JIN, MAMAD DAPAT IDE SURA AL JIN. HA...7X
DARI KAUM ANSHAR MEDINAH MAMAD DAPAT IDE JADI NABI YANG AKAN DATANG, YANG DINANTI2KAN MA ORANG YAHUDI. SI MAMAD GA TAUK KALO NABI YANG AKAN DATANG ENTU ADALAH MESIAS ATO MAMAD BILANG SBAGE ALMASIH. PADAHAL MAMAD DE BILANG LEWAT QORAN KALO ALMASIH ITU ADALAH ISA. ARTINYE APE ? SI MAMAD KETANGKEP LAGI NEPU. HA...7X KALO ISA ADALAH ALMASIH, MAKA MAMAD JELAS BUKAN NABI YANG AKAN DATANG ATO ALMASIH. JADE MAMAD SAPE DONG ? YAH NABI PALSU LAH. HA...7X 
SLAEN ENTU SI MAMAD JUGA DAPET IDE NGERAMPOK N HARTA RAMPASAN DIBAGI-BAGIKAN SETELAH MAMAD DAPAT 1/5 DARI SELURUH HARTA RAMPASAN. HA...7X
DARI CERITA RAKYAT/DONGENG MAKA MAMAD DAPAT IDE KISAH ZULQARNAIN, PEMUDA YANG TIDUR DI GOA, 2 PUTRA ADAM, HARTA QARUN.

BUKTI OLO = MAMAD http://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/03/bukti-olo-mamad.html
trik mamad nepu milyaran orang. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/03/trik-mamad-nepu-milyaran-orang-ha7x.html
eslam = agama gado2 hasil pencampuradukkan agama2 laen ato sinkretisme agama. ha...7x 
http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/02/eslam-agama-gado2-hasil.html
QORAN ADALAH PUISI KARANGAN MAMAD. HA...7X
http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/02/qoran-adalah-puisi-karangan-mamad-ha7x.html
bukti dongeng 7 sleepers masuk qoran. ha...7x http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2012/12/bukti-dongeng-7-sleepers-masuk-qoran.html

MAKANYA MURTAD DARI ESLAM NYOK.  http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/07/murtad-dare-eslam-nyok-ha7x.html

YBU AMEN

==========================

INI DAFTAR BUKU BAGUS YANG SEBAENYE LO BELI N BACA. HA...7X
1. CHRIST, MUHAMMAD AND I by Mohammad Al Ghazoli 
  by Mark A. Gabriel
by Craig Winn 
4. LEFT BEHIND by Jerry B. Jenkins 
5. LEFT BEHIND by Tim F. LaHaye 
6. ISLAMIC INVASION by Robert A. Morey 
8. Antichrist: Islam's Awaited Messiah by Joel Richardson 
11. Islam: In Light of History By Rafat Amari
14. The Torn Veil by Gulshan Esther 
15. Why I Am Not a Muslim by Ibn Warraq 
16. Why I Am Not A Moslem by Dr. Peter S. Ruckman 
20. Islam And The Jews: The unfinished battle by Mark A. Gabriel 
22. Slavery, Terrorism and Islam by Peter Hammond 
24. Islam Exposed by Floyd McElveen 
27. The Destiny of Islam in the End Times by Faisal Malick 
28. 10 Amazing Muslims Touched by God by Faisal Malick 
32. The Hidden Life of The Prophet Muhammad by Dr. A. A. Ahmed 
34. Islam in the End Times by Ellis H. Skolfield
35. Muhammad is The Antichrist by Cole Steele 
36. Islam - The Dark Night Of Humanity by G. P. Geoghegan 
38. What the Koran Really Says by ibn warraq
    43. Iran: Desperate for God by The Voice of the Martyrs 


LO CUKUP BACA BEBERAPA AJE DARE REKOMENDASI BUKU DI ATAS. MAKA LO AKAN KAGET NGELIAT BETAPA JAHATNYE ESLAM. HA...7X

YAH JELAS JAHAT LAH KARNA ALLAH SWT ADALAH IBLIS N MAMAD ADALAH ANTIKRIS. HA...7X

SEBENERNYE SIH, ALLAH SWT PIKTIP ALIAS BERHALA DEWA BULAN ARAB N DI ISRAEL NAMANYE BAAL. HA...7X

N JIBRIL ADALAH IBLIS YANG MENYAMAR SBAGE MALAIKAT TERANG.

2 KORINTUS 11:14-15

14 Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblis pun menyamar sebagai malaikat Terang. 

15 Jadi bukanlah suatu hal yang ganjil, jika pelayan-pelayannya menyamar sebagai pelayan-pelayan kebenaran. Kesudahan mereka akan setimpal dengan perbuatan mereka. 


FATHER - GOD

Yesus.
 1. Jesus Christ: The Real Story by United Church of God 
6. Jesus Humanity and the Trinity by Kathryn Tanner
9. Jesus Christ, Disciplemaker by Bill Hull 
11. Life of Christ by Fulton J. Sheen 
16. The Cross of Christ by John Stott 
17. Jesus for the Non-Religious by John Shelby Spong


Trinity.
3. Trinity by Joseph F. Girzone
8. The Trinity (Guides to Theology) by Roger E. Olson
9. The Biblical Doctrine of the Trinity by B.B. Warfield 


Holy Spirit.
1. Good Morning, Holy Spirit by Benny Hinn 
3. Baptism in the Holy Spirit by Derek Prince 
4. Experiencing The Holy Spirit by MURRAY ANDREW 
7. 7 Things The Holy Spirit Will Do In You by Pastor Chris Oyakhilome PhD 




others.
1. The Purpose Driven Life by Rick Warren 
3. The World On Fire by Rick Joyner 
5. The Final Quest by Rick Joyner 
7. Epic Battles of the Last Days by Rick Joyner 
8. The Prophetic Ministry by Rick Joyner 
9. The Harvest by Rick Joyner 
11. He Came To Set The Captives Free by Rebecca Brown 
12. Becoming A Vessel Of Honor by BROWN REBECCA 
13. Prepare For War by BROWN REBECCA 
14. The Gifts of the Body by Rebecca Brown 
15. Unbroken Curses by Rebecca Brown 
16. Church of Lies by Flora Jessop 
19. When God's Purpose Becomes Personal by Matthew Omaye Ajiake 
Buy new: $14.39 / Used from: $7.95
22. Blessing or Curse: You Can Choose by Derek Prince 
23. Secrets of a Prayer Warrior by Derek Prince 
24. Does Your Tongue Need Healing? by Derek Prince 
27. Entering The Presence Of God by Derek Prince 
33. Snakes in the Lobby by Scott MacLeod 
34. Why I Am A Christian by John Stott
36. Demons in the Church by Ellis H. Skolfield


41. The Bible Code by MichaelDrosnin 
42. Bible Code II: The Countdown by Michael Drosnin 
43. Bible Code III: Saving the World by Michael Drosnin 
45. Bible Code Bombshell by R. Edwin Sherman 





KALO MO NGELIAT YANG LEBIH BANYAK MAKA KLIK DI SINI :


---------------------------------


My blogs are now at the click of a variety of countries including Indonesia, the United States, Britain, Germany, France, Russia, Canada, India, Japan, Saudi Arabia, United Arab Emirates, Syria, Egypt, Australia, New Zealand, Malaysia, Brunei Darussalam, Hongkong, Singapore, China, Taiwan, Argentina, Colombia, Serbia, Morocco, Algeria, Brazil, Moldova, Macedonia, Netherlands, Spain, South Korea, Timor Leste, Norway, Belgium, Romania, Vietnam, Bulgaria, Albania, Azerbaijan, Mexico, Venezuela, Swedish, Irish, Turkey, Italy, Cile, Austria, and others.

Here's a list of my blogs:



so help me with prayer and purchase books written by me.

Here's a list of my books: 


English Version :


BELI BUKU GUE NYOK. ha...7x
Biar gue bisa full time menyebarkan injil.
BIAR NAMA YESUS DITINGGIKAN DAN DIMULIAKAN DI SELURUH BUMI. HA...7X

Filipi 2:5-11
5 Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus,
yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan, 
7 melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.
8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.
9 Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, 
10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, 
11 dan segala lidah mengaku: ''Yesus Kristus adalah Tuhan,'' bagi kemuliaan Allah, Bapa! 

TRANSFER UANG PEMBELIAN BUKU/HAK LISENSI KE :

Richard Nata
Bank Central Asia, Tbk, Indonesia
002-157-6394

SETELAH ITU KIRIM EMAIL DISERTAI BUKTI TRANSFER KE  
guerich007@gmail.com

ATAU SMS KE 62-8889910822 ( SMS ONLY, NO PHONE CALL ).

Jangan lupa, beritahukan buku apa yang anda beli dari kami.

LORD JESUS BLESS YOU


AMEN


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...