purchase books written by me.

purchase books written by me.
harga buku Rp. 21.000,- atau US$ 7.00

Monday, May 12, 2014

simbol2 setan yang mendunia n lo harus tahu


Kamis, 08 Maret 2012

TANDA TANGAN 1: 
TANDA-TANDA SETAN
Orang terkenal memamerkan sinyal tangan yang mewakili Setan.
Dari Satanic Bible
Berikut ini adalah kutipan dari "Satanic Bible" ...
Bertanduk Tangan atau The Cornuto Mano: 

Gerakan ini adalah salut setan, tanda pengakuan dan kesetiaan antara anggota atau kelompok Setanisme suci lainnya.
Tanda-tanda Setan! (12 menit video)

Aku cinta kamu, Iblis? 

The "El Diablo" tanda tangan sering adalah con-menyatu dengan sinyal tangan tuli ungkapan, "Aku mencintaimu." Sementara pada awalnya ini muncul kemiripan aneh, kita mendaftarkan "ahh, saya mengerti!" emosi ketika kita menemukan bahwa orang yang ditemukan, atau dibuat, tanda tangan sistem untuk, tuli Helen Keller, adalah dirinya seorang okultis dan teosofis . Apakah Keller sengaja merancang tuli itu "Aku mencintaimu" tanda menjadi sebuah imitasi yang luar biasa dari tanda klasik dari Setan? Apakah Keller mengatakan, pada dasarnya, "Aku mencintaimu, Iblis?" -Texe Marrs, CODEX Magica
"Dia menemukan lebih dari 60 tanda-tanda yang berbeda dengan mana ia bisa berbicara dengan keluarganya sebelum usia tujuh Misalnya, jika dia ingin es krim dia akan membungkus memeluk dirinya dan berpura-pura menggigil.." - SUMBER

Gene Simmons dari Kiss berkedip Masuk Tangan Stannic dengan ibu jari diperpanjang, seperti dalam Satanic Bible

  
Di atas kiri: 1973 asli album sampul Rolling Stones album berjudul, Sup Kepala kambing. Para kambing dan kepala domba jantan yang sangat dihormati di Setanisme dan ilmu sihir, sebuah ejekan dari Anak Domba Allah, Yesus Kristus.
Di atas pusat: Sebuah kalung Luciferian menunjukkan kepala kambing dan tanduk
Di atas kanan: Paul McCartney 1971 album solo, RAM (menyeramkan, ya?)
Berikut ini adalah definisi dari "kambing" dari Mythica Ensiklopedi ...
"Legenda Abad Pertengahan mengatakan bahwa Iblis diciptakan kambing. Setan sendiri sering muncul dengan tanduk kambing, dan kadang-kadang berubah bentuk nya sepenuhnya ke seekor kambing. "

"Para goathead adalah ejekan hitam dari peran Yesus sebagai Anak Domba Allah. Ini adalah burung Satanis di Yesus. "
SUMBER: Kembali ke Sekolah Khusus, oleh Thomas A. Carder; Perawatan Anak Aksi Proyek: Analisis Kristen Kebudayaan Amerika (CAP), http://www.capalert.com/backtoschool/backtoschool.htm

Setia kepada setan atau kebetulan? 
Barack dan Michelle Obama
Calon wakil presiden Partai Republik, Gubernur Alaska Sarah Palin, dengan Willow putrinya memegang anaknya Trigonometri, kampanye di kampanye di Henderson, Nevada. Perhatikan bagaimana Palin membuat tanda setan dengan kedua tangan!Boy dia putus asa untuk dipilih! Sarah Palin adalah menjual habis, jelas menunjukkan kesediaannya untuk berzina rohani dengan Iblis, yaitu, "kejahatan di udara" (Efesus 6:12).
1 Raja-raja 21:20, "Dan Ahab berkata kepada Elia: Sudahkah engkau menemukan aku, musuhku O? Dan dia menjawab, saya telah menemukan engkau karena engkau sudah memperbudak diri untuk bekerja jahat di mata TUHAN ".
Bill Clinton
John Kerry kampanye pada bulan Oktober 2004. Perhatikan angka 666! Apakah ini hanya kebetulan atau lebih dari bahasa simbolik Illuminati itu yang kita lihat begitu umum di seluruh masyarakat?
John Kerry kampanye pada bulan Oktober 2004
Illuminati Iblis Sinyal Tangan adalah Lazim Sepanjang Peresmian 2005
George W. Bush pada tahun 2005 pelantikannya
"... Sebab mereka yang hidup seperti tidak melayani Tuhan kita Yesus Kristus, tetapi perut mereka sendiri, dan dengan kata-kata yang baik dan pidato adil menipu hati yang sederhana." -Roma 16:18
The Associated Press dan Reuters disebut semak tanda tangan di atas keluarga, 'Texas Longhorn atau' simbol Texas UT. P eople masih tampaknya berpikir sinyal tersebut semata-mata 'kail' simbol UT em tanduk '. Kita tahu hal ini benar tetapi ini tidak menjawab pertanyaan utama kita:
1) Jika simbol menunjukkan Texas sepak bola atau UT, mengapa orang-orang seperti Silvio Berlusconi dan Bill Clinton melakukannya juga? Mereka tidak memiliki hubungan dengan Texas.
2) Mengapa keluarga Bush begitu terobsesi dengan sinyal, menampilkan itu puluhan kali selama kedua pelantikan dan bola malam? Beberapa kali mungkin kita bisa menerima, tapi mengapa ini banyak? Apa yang telah mendapat Texas olahraga lakukan dengan pelantikan nasional?
3) Dengan Bush menjadi anggota okultisme Skull and Bones danBohemian Grove, tentu tidak mengherankan bahwa orang akan menduga dia memuji Setan. Mengapa orang Kristen milik sebuah organisasi okultisme?
Atas: Gambar-gambar Bush dan Ahmadinejad memberikan "kepala kambing" setan tanda menyarankan Iran adalah sebagai bodoh sebagai orang Amerika kesetiaan sejati Presiden mereka. Illuminati pembelot Leo Zagami terakhir dipanggilAhmaninejad sebuah "Satanis terkenal tanpa hubungan nyata dengan Islam" dan konflik Irak-Iran-Israel "show intelijen asing." Diberdayakan oleh kartel perbankan pusat, Ordo Illuminati memiliki sumber daya untuk menyusup kedua sisi setiap konflik, dan mengarahkan sesuai dengan agenda New World Order. Mereka menyebutnya "proses dialektik." Sebuah Mereka berada di kedua sisi kedua perang dunia, Perang Dingin, Korea dan Vietnam.   Ambisi nuklir Iran hanyalah dalih.Tujuan sebenarnya adalah untuk menurunkan baik di AS dan Iran sehingga warga akan kehilangan hak politik, ekonomi dan spiritual untuk Illuminati bankir "pemerintahan dunia." Read More

Dalam foto di atas mempromosikan film jahat, Tersimpan ,Cassandra (diperankan oleh Eva Amurri) berkedip pada setan tanda tangan kepada Allah, menghujat dia. Mandy Moore membintangi film ini ejekan.

Berikut adalah beberapa foto di mana gerakan tangan digunakan dalam konteks setan jelas:
Ini adalah sampul album oleh Dio band rock. Album ini disebut Diver Kudus. Penyanyi Dio adalah mantan vokalis Black Sabbath Ronnie James. Karakter Setan jelas menampilkan sinyal tangan yang sama. Apakah dia penggemar Texas Longhorns juga? Sayangnya, Ronnie James Dio meninggal dalam dosa-dosanya tanpa Yesus Kristus pada usia 67 pada 16 Mei 2010.
WOW - bahkan Raja Abdullah dan Putty Pute merupakan fans, semua orang melakukannya! 
Go Tanduk Panjang!
Presiden Perancis Sarcozy
Wakil Presiden Dick Cheney
Elizabeth Taylor
Elizabeth Taylor
Beberapa pengunjung web saya memiliki e-mail kepada saya, mengklaim bahwa sinyal tuli (yaitu, tanda tangan dengan ibu jari diperpanjang) adalah bahasa isyarat untuk 'Aku mencintaimu.' Tanda ini akan ditampilkan di atas oleh Elizabeth Taylor. Namun, penemu tanda tangan tuli, Helen Keller, adalah dirinya seorang okultis dan Theosophistseperti disebutkan sebelumnya. Helen Blavatsky, yang mendirikan The Theosophical Society , adalah seorang penyembah Setan saleh yang mengatakan ...
"Lucifer mewakili ... Hidup ... Pemikiran ... Kemajuan ... Peradaban ... Liberty ... Kemerdekaan ... Lucifer adalah Logos ... Ular, Juruselamat." halaman 171, 225, 255 (Volume II)
Jika Anda berpikir tanda tangan Nona Keller adalah hanya kebetulan, maka Anda benar-benar mudah tertipu. Jika Anda tuli, dan ingin mengembangkan tanda tangan untuk memberitahu seseorang bahwa Anda mencintai mereka, apa itu? Sebuah menyerahkan hati akan masuk akal.Tidak ada cara bahwa setiap orang wajar akan mengembangkan tanda tangan yang Keller ditemukan, paralel salut sebuah tangan yang ada untuk Setan. Foto di atas adalah salah satu Rock-n-Roll Ozzy Osbourne cover album. Hal ini sangat jelas untuk melihat bahwa tanda tangan Keller memuji Iblis. 
Jadi apa afiliasi ini Pangeran William Memiliki UT dengan Texas?
Silvio Berlusconi? Paul McCartney? Bill Clinton?
Frank Tommy?
Band rock, Forsaken.
Gambar pertama Merupakan dewa bertanduk ilmu sihir, Pan atau Cernunnos.Perhatikan ibu jari di bawah jari-jari dan diberikan oleh tangan kanan. Gambar berikutnya adalah tanda pengakuan antara mereka yang Occult. Ketika menunjuk seseorang itu dimaksudkan untuk menempatkan kutukan. Perhatikan ibu jari di atas jari-jari dan diberikan oleh tangan kiri.
TAKE A LOOK DI FOTO BERIKUT DAN MEMUTUSKAN SENDIRI ... 

Marvel Comic "Spider Man"
Pangeran William
Maria (Kennedy) Shriver di pernikahannya dengan Arnold Schwarzenegger
George W Bush 
(Anggota Skull and Bones , dan Bohemian Grove )
Tom Ridge, mantan Direktur Keamanan Dalam Negeri
Atas: Outgoing Direktur Keamanan Dalam Negeri Tom Ridge (sebelumnya Gubernur Pennsylvania). Tentunya dia bukan Fan Longhorns?
Senator John Edwards
Atas: Mantan Senator North Carolina John Edwards (juga calon Wakil Presiden Demokrat pada tahun 2004). Apakah dia Texas Longhorns penggemar juga?
Yasser Arafat
George W. Bush Lagi
PM Italia Berlusconi menteri
Amy Grant
Atas: Percaya atau tidak! Berikut Amy Grant, pada Michael W. Smith, In Concert (Reunion Records, 1985) rekaman video flashing "setan memberi hormat." Amy sengaja berkedip "setan salut" setidaknya dua kali terpisah pada video, menampilkan itu selama beberapa detik. Amy mempromosikan Setan. Ada semangat yang pasti dipanggil dalam musik rock, sekuler atau Kristen - dan itu TIDAK Roh Kudus! Dan banyak kali, orang yang terlibat dalam musik rock mendapatkan "terjebak dalam semangat suci"!
Anton LaVey, pemimpin dan pendiri Gereja Setan.
Atas: Anton LaVey, pendiri Gereja Setan dan penulis The Satanic Bible, menampilkan "Tangan Kisut" (juga disebut "setan memberi hormat" dan Il Cornuto) dengan tangan kiri, di sampul belakang The Satanic Bible.

owl.jpg (7742 bytes)
Ada burung hantu kecil hanya untuk di sebelah kiri "1" yang muncul di sudut kanan atas RUU Dolar. Dari waktu ke waktu politisi seperti Bill Clinton dan George W. Bush telah tertangkap kamera berkedip simbol burung hantu putih dengan tangan mereka. Ada pemisahan yang tegas antara mereka dalam okultisme setan dan mereka yang terlibat dalam kejahatan sihir. Kambing ini berhubungan kuat dengan ilmu sihir dan Freemasonry, sementara burung hantu ini lebih kuat berhubungan dengan okultisme (misalnya, Bohemian rumpun). Pasti ada common denominator tak terpisahkan antara dua kelompok: Setanisme.
"Para Kambing Mendez adalah dewa para penyihir (Mendez merupakan ejaan dari Mendes, sebuah kota Mesir kuno di mana kesuburan ibadah - ibadah Baal - dipraktekkan).. Mason mengakui mudah bahwa Baphomet merupakan dewa kesuburan kaum pagan dan, lebih penting, bahwa Freemasonry adalah agama kultus kesuburan Bagaimanapun, ini penghinaan terhadap Yesus adalah simbol setan dan tokoh menonjol dalam ibadah setan.. " - Kerr Cuhulain (Okultisme penulis, penyidik ​​polisi, dan sahabat penyihir)

Alex Jones menyajikan film terbarunya, The Order of Death, tampilan yang menakjubkan dan mengerikan ke dalam praktek okultisme dari elit global yang menampilkan belum pernah melihat cuplikan dari terkenal Grove Bohemian .
sumber : http://dicthonlengkong.blogspot.com/2012/03/tanda-tangan-1-tanda-tanda-setan-orang.html

NB : PERMAINAN ANAK2 TEMPO DULU JUGA PAKE TANDA INI.
PERMAINAN DILAKUKAN OLEH 2 ORANG.

JEMPOL = GAJAH.
JARI TELUNJUK = ORANG.
KELINGKING = SEMUT.

LALU JARI DITUTUP SATU2 OLEH LAWAN SAMPE TINGGAL TERSISA SATU JARI. DAN DILIHAT SIAPA PEMENANGNYA.

==============================

INI DAFTAR BUKU BAGUS YANG SEBAENYE LO BELI N BACA. HA...7X
1. CHRIST, MUHAMMAD AND I by Mohammad Al Ghazoli 
  by Mark A. Gabriel
by Craig Winn 
4. LEFT BEHIND by Jerry B. Jenkins 
5. LEFT BEHIND by Tim F. LaHaye 
6. ISLAMIC INVASION by Robert A. Morey 
8. Antichrist: Islam's Awaited Messiah by Joel Richardson 
11. Islam: In Light of History By Rafat Amari
14. The Torn Veil by Gulshan Esther 
15. Why I Am Not a Muslim by Ibn Warraq 
16. Why I Am Not A Moslem by Dr. Peter S. Ruckman 
20. Islam And The Jews: The unfinished battle by Mark A. Gabriel 
22. Slavery, Terrorism and Islam by Peter Hammond 
24. Islam Exposed by Floyd McElveen 
27. The Destiny of Islam in the End Times by Faisal Malick 
28. 10 Amazing Muslims Touched by God by Faisal Malick 
32. The Hidden Life of The Prophet Muhammad by Dr. A. A. Ahmed 
34. Islam in the End Times by Ellis H. Skolfield
35. Muhammad is The Antichrist by Cole Steele 
36. Islam - The Dark Night Of Humanity by G. P. Geoghegan 
38. What the Koran Really Says by ibn warraq
    43. Iran: Desperate for God by The Voice of the Martyrs 


LO CUKUP BACA BEBERAPA AJE DARE REKOMENDASI BUKU DI ATAS. MAKA LO AKAN KAGET NGELIAT BETAPA JAHATNYE ESLAM. HA...7X

YAH JELAS JAHAT LAH KARNA ALLAH SWT ADALAH IBLIS N MAMAD ADALAH ANTIKRIS. HA...7X

SEBENERNYE SIH, ALLAH SWT PIKTIP ALIAS BERHALA DEWA BULAN ARAB N DI ISRAEL NAMANYE BAAL. HA...7X

N JIBRIL ADALAH IBLIS YANG MENYAMAR SBAGE MALAIKAT TERANG.

2 KORINTUS 11:14-15

14 Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblis pun menyamar sebagai malaikat Terang. 

15 Jadi bukanlah suatu hal yang ganjil, jika pelayan-pelayannya menyamar sebagai pelayan-pelayan kebenaran. Kesudahan mereka akan setimpal dengan perbuatan mereka. 


FATHER - GOD

Yesus.
 1. Jesus Christ: The Real Story by United Church of God 
6. Jesus Humanity and the Trinity by Kathryn Tanner
9. Jesus Christ, Disciplemaker by Bill Hull 
11. Life of Christ by Fulton J. Sheen 
16. The Cross of Christ by John Stott 
17. Jesus for the Non-Religious by John Shelby Spong


Trinity.
3. Trinity by Joseph F. Girzone
8. The Trinity (Guides to Theology) by Roger E. Olson
9. The Biblical Doctrine of the Trinity by B.B. Warfield 


Holy Spirit.
1. Good Morning, Holy Spirit by Benny Hinn 
3. Baptism in the Holy Spirit by Derek Prince 
4. Experiencing The Holy Spirit by MURRAY ANDREW 
7. 7 Things The Holy Spirit Will Do In You by Pastor Chris Oyakhilome PhD 




others.
1. The Purpose Driven Life by Rick Warren 
3. The World On Fire by Rick Joyner 
5. The Final Quest by Rick Joyner 
7. Epic Battles of the Last Days by Rick Joyner 
8. The Prophetic Ministry by Rick Joyner 
9. The Harvest by Rick Joyner 
11. He Came To Set The Captives Free by Rebecca Brown 
12. Becoming A Vessel Of Honor by BROWN REBECCA 
13. Prepare For War by BROWN REBECCA 
14. The Gifts of the Body by Rebecca Brown 
15. Unbroken Curses by Rebecca Brown 
16. Church of Lies by Flora Jessop 
19. When God's Purpose Becomes Personal by Matthew Omaye Ajiake 
Buy new: $14.39 / Used from: $7.95
22. Blessing or Curse: You Can Choose by Derek Prince 
23. Secrets of a Prayer Warrior by Derek Prince 
24. Does Your Tongue Need Healing? by Derek Prince 
27. Entering The Presence Of God by Derek Prince 
33. Snakes in the Lobby by Scott MacLeod 
34. Why I Am A Christian by John Stott
36. Demons in the Church by Ellis H. Skolfield


41. The Bible Code by MichaelDrosnin 
42. Bible Code II: The Countdown by Michael Drosnin 
43. Bible Code III: Saving the World by Michael Drosnin 
45. Bible Code Bombshell by R. Edwin Sherman 





KALO MO NGELIAT YANG LEBIH BANYAK MAKA KLIK DI SINI :


---------------------------------


My blogs are now at the click of a variety of countries including Indonesia, the United States, Britain, Germany, France, Russia, Canada, India, Japan, Saudi Arabia, United Arab Emirates, Syria, Egypt, Australia, New Zealand, Malaysia, Brunei Darussalam, Hongkong, Singapore, China, Taiwan, Argentina, Colombia, Serbia, Morocco, Algeria, Brazil, Moldova, Macedonia, Netherlands, Spain, South Korea, Timor Leste, Norway, Belgium, Romania, Vietnam, Bulgaria, Albania, Azerbaijan, Mexico, Venezuela, Swedish, Irish, Turkey, Italy, Cile, Austria, and others.

Here's a list of my blogs:



so help me with prayer and purchase books written by me.

Here's a list of my books: 


English Version :


BELI BUKU GUE NYOK. ha...7x
Biar gue bisa full time menyebarkan injil.
BIAR NAMA YESUS DITINGGIKAN DAN DIMULIAKAN DI SELURUH BUMI. HA...7X

Filipi 2:5-11
5 Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus,
yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan, 
7 melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.
8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.
9 Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, 
10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, 
11 dan segala lidah mengaku: ''Yesus Kristus adalah Tuhan,'' bagi kemuliaan Allah, Bapa! 

TRANSFER UANG PEMBELIAN BUKU/HAK LISENSI KE :

Richard Nata
Bank Central Asia, Tbk, Indonesia
002-157-6394

SETELAH ITU KIRIM EMAIL DISERTAI BUKTI TRANSFER KE  
guerich007@gmail.com

ATAU SMS KE 62-8889910822 ( SMS ONLY, NO PHONE CALL ).

Jangan lupa, beritahukan buku apa yang anda beli dari kami.

LORD JESUS BLESS YOU

AMEN






No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...