Saturday, May 3, 2014

kutuk terhadap para orang terkenal yang jadi mualap. ha...7x

MINGGU, 15 SEPTEMBER 2013


MARKUS (HORRISON) HARIS MAULANA MENYESAL TELAH menjadi "SEORANG MUALLAF"...


Dulu ketika aku masih KRISTEN hidup ku bahagia, selalu diberkati, bahkan karir ku pun selalu berada dipuncak, tak henti juga nama ku selalu masuk dalam media sosial, pokoknya dulu karir dan hidup ku selalu mengharumkan nama bangsa INDONESIA.

Tapi setelah aku mendeklarasikan bahwa

MUHAMMAD SAW Nabiku, ISLAM agamaku, dan QUR'AN bacaanku, hidupku berubah drastis. Aku jauh dari hingar bingar kepopularitasan, berkat yang dulunya berlimpah kini perlahan hilang entah kemana. Tidak hanya itu, untuk makan sesuap nasipun susah hingga aku niatkan tekad menjual rumahku yang ada di MEDAN.

Pokoknya bertubi tubi cobaan hidup datang menghadang, nasib ku kian susah ketika gajiku yang 6 bulan itu tidak dibayarkan, dengan tuntutan hidup istriku yang serba mewah itu aku tidak sanggup lagi menafkahinya, yang lebih parah lagi aku salah memilih pasangan hidup. Istriku bahagia ketika aku bergelimang materi, tapi ketika aku JATUH, istriku meminta aku TALAK TIGA-kan dia.

Tega bener kau KIKI....................!

Malang nian nasibku ini.....! Kadang aku berteriak, kadang aku menangis, kadang juga aku malu kepada Tuhanku dulu YESUS KRISTUS....!

Nasib seorang MUALAF


Markus Haris Maulana =  
=pemain bola=
popularitasnya menurun dan mengalami perceraian,gaji 6 bulan belum dibayar setelah  menjadi muallaf.

Jessica Iskandar  = 
 =aktris=
gagal menikah dan mengalami keputusasaan dan kehampaan.

Cristian Gonzales = 
 =pemain bola=
popularitasnya menurun.

Tamara Bleszynski = 
=aktris=
Dua kali menikah dan kandas


Titi DJ =  
 =aktris=
Namun sayang, usai melahirkan anak keduanya, Titi bercerai dengan Bucek (suami Titi Dj-Red.) setelah dua tahun menikah. Keduanya resmi bercerai pada Desember 1997.


Angelina Sondakh =  
= politik & aktris =
suami meninggal dan terjerat kasus korupsi milyaran rupiah.

 
Lulu Tobing = 
 =aktris=
popularitas hilang dan mengalami perceraian

- Frank Riberry =
=pemain bola= 
hanya berprestasi sementara waktu, lalu kariernya hancur seketika



- Nicolas anelka =
=pemain bola=
Anelka langsung terpuruk di Chelsea dan kabarnya dia dipecat dari Chelsea.
- Muhammad ali =   
=petinju=
popularitasnya hilang dan Pada 11 Desember 1981, Ali kembali naik ke atas ring melawan Trevor Berbick di Bahama. Meski demikian, Ali berusaha untuk memberikan perlawanan kepada Berbick, tapi kalah di ronde ke-10. Ini merupakan pertandingan terakhir Ali sepanjang kariernya.



Pesan : untuk BELLA SAPHIRA, semoga nasibmu lebih baik ya dari MARKUS dan lainnya.....? Kalo suamimu nyari BINI lagi, jangan salahkan dia, SALAHKAN dirimu, udah berani meninggalkan YESUS KRISTUS.

GBU............!


by order post:
@[Awalun laila sari akhirun]

masih ada chrisye, ws rendra, dll.

Arief Budiman, tokoh angkatan 66, saudara kandung Soe Hok Gie, pernah curhat dan bilang nyesel de masuk eslam. ha...7x TAPI BEGONYE GA MO MURTAD DARE ESLAM. HA...7X

murtad dare eslam nyok. ha...7x  http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/07/murtad-dare-eslam-nyok-ha7x.html

KESAKSIAN : ESLAM2 SLURUH DUNIA SEDANG MURTAD DARE ESLAM. HA...7X  http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/08/kesaksian-eslam2-sluruh-dunia-sedang_518.html


---------------------------------------


TAU GA SEH LO. 
KALIMAT SYAHADAT SAAT DIUCAPKAN MAKA SEJAK SAAT ITU SECARA ROH/RUH N JIWA LO RESMI JADI BUDAK OLO/IBLIS/SETAN. HA...7X MAKANYE MURTAD DARE OLO/IBLIS/SETAN. HA...7X 




YLU AMEN

========================

INI DAFTAR BUKU BAGUS YANG SEBAENYE LO BELI N BACA. HA...7X
1. CHRIST, MUHAMMAD AND I by Mohammad Al Ghazoli 
  by Mark A. Gabriel
by Craig Winn 
4. LEFT BEHIND by Jerry B. Jenkins 
5. LEFT BEHIND by Tim F. LaHaye 
6. ISLAMIC INVASION by Robert A. Morey 
8. Antichrist: Islam's Awaited Messiah by Joel Richardson 
11. Islam: In Light of History By Rafat Amari
14. The Torn Veil by Gulshan Esther 
15. Why I Am Not a Muslim by Ibn Warraq 
16. Why I Am Not A Moslem by Dr. Peter S. Ruckman 
20. Islam And The Jews: The unfinished battle by Mark A. Gabriel 
22. Slavery, Terrorism and Islam by Peter Hammond 
24. Islam Exposed by Floyd McElveen 
27. The Destiny of Islam in the End Times by Faisal Malick 
28. 10 Amazing Muslims Touched by God by Faisal Malick 
32. The Hidden Life of The Prophet Muhammad by Dr. A. A. Ahmed 
34. Islam in the End Times by Ellis H. Skolfield
35. Muhammad is The Antichrist by Cole Steele 
36. Islam - The Dark Night Of Humanity by G. P. Geoghegan 
38. What the Koran Really Says by ibn warraq
    43. Iran: Desperate for God by The Voice of the Martyrs 


LO CUKUP BACA BEBERAPA AJE DARE REKOMENDASI BUKU DI ATAS. MAKA LO AKAN KAGET NGELIAT BETAPA JAHATNYE ESLAM. HA...7X

YAH JELAS JAHAT LAH KARNA ALLAH SWT ADALAH IBLIS N MAMAD ADALAH ANTIKRIS. HA...7X

SEBENERNYE SIH, ALLAH SWT PIKTIP ALIAS BERHALA DEWA BULAN ARAB N DI ISRAEL NAMANYE BAAL. HA...7X

N JIBRIL ADALAH IBLIS YANG MENYAMAR SBAGE MALAIKAT TERANG.

2 KORINTUS 11:14-15

14 Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblis pun menyamar sebagai malaikat Terang. 

15 Jadi bukanlah suatu hal yang ganjil, jika pelayan-pelayannya menyamar sebagai pelayan-pelayan kebenaran. Kesudahan mereka akan setimpal dengan perbuatan mereka. 


FATHER - GOD

Yesus.
 1. Jesus Christ: The Real Story by United Church of God 
6. Jesus Humanity and the Trinity by Kathryn Tanner
9. Jesus Christ, Disciplemaker by Bill Hull 
11. Life of Christ by Fulton J. Sheen 
16. The Cross of Christ by John Stott 
17. Jesus for the Non-Religious by John Shelby Spong


Trinity.
3. Trinity by Joseph F. Girzone
8. The Trinity (Guides to Theology) by Roger E. Olson
9. The Biblical Doctrine of the Trinity by B.B. Warfield 


Holy Spirit.
1. Good Morning, Holy Spirit by Benny Hinn 
3. Baptism in the Holy Spirit by Derek Prince 
4. Experiencing The Holy Spirit by MURRAY ANDREW 
7. 7 Things The Holy Spirit Will Do In You by Pastor Chris Oyakhilome PhD 




others.
1. The Purpose Driven Life by Rick Warren 
3. The World On Fire by Rick Joyner 
5. The Final Quest by Rick Joyner 
7. Epic Battles of the Last Days by Rick Joyner 
8. The Prophetic Ministry by Rick Joyner 
9. The Harvest by Rick Joyner 
11. He Came To Set The Captives Free by Rebecca Brown 
12. Becoming A Vessel Of Honor by BROWN REBECCA 
13. Prepare For War by BROWN REBECCA 
14. The Gifts of the Body by Rebecca Brown 
15. Unbroken Curses by Rebecca Brown 
16. Church of Lies by Flora Jessop 
19. When God's Purpose Becomes Personal by Matthew Omaye Ajiake 
Buy new: $14.39 / Used from: $7.95
22. Blessing or Curse: You Can Choose by Derek Prince 
23. Secrets of a Prayer Warrior by Derek Prince 
24. Does Your Tongue Need Healing? by Derek Prince 
27. Entering The Presence Of God by Derek Prince 
33. Snakes in the Lobby by Scott MacLeod 
34. Why I Am A Christian by John Stott
36. Demons in the Church by Ellis H. Skolfield


41. The Bible Code by MichaelDrosnin 
42. Bible Code II: The Countdown by Michael Drosnin 
43. Bible Code III: Saving the World by Michael Drosnin 
45. Bible Code Bombshell by R. Edwin Sherman 





KALO MO NGELIAT YANG LEBIH BANYAK MAKA KLIK DI SINI :


---------------------------------


My blogs are now at the click of a variety of countries including Indonesia, the United States, Britain, Germany, France, Russia, Canada, India, Japan, Saudi Arabia, United Arab Emirates, Syria, Egypt, Australia, New Zealand, Malaysia, Brunei Darussalam, Hongkong, Singapore, China, Taiwan, Argentina, Colombia, Serbia, Morocco, Algeria, Brazil, Moldova, Macedonia, Netherlands, Spain, South Korea, Timor Leste, Norway, Belgium, Romania, Vietnam, Bulgaria, Albania, Azerbaijan, Mexico, Venezuela, Swedish, Irish, Turkey, Italy, Cile, Austria, and others.

Here's a list of my blogs:



so help me with prayer and purchase books written by me.

Here's a list of my books: 


English Version :


BELI BUKU GUE NYOK. ha...7x
Biar gue bisa full time menyebarkan injil.
BIAR NAMA YESUS DITINGGIKAN DAN DIMULIAKAN DI SELURUH BUMI. HA...7X

Filipi 2:5-11
5 Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus,
yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan, 
7 melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.
8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.
9 Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, 
10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, 
11 dan segala lidah mengaku: ''Yesus Kristus adalah Tuhan,'' bagi kemuliaan Allah, Bapa! 

TRANSFER UANG PEMBELIAN BUKU/HAK LISENSI KE :

Richard Nata
Bank Central Asia, Tbk, Indonesia
002-157-6394

SETELAH ITU KIRIM EMAIL DISERTAI BUKTI TRANSFER KE  
guerich007@gmail.com

ATAU SMS KE 62-8889910822 ( SMS ONLY, NO PHONE CALL ).

Jangan lupa, beritahukan buku apa yang anda beli dari kami.

LORD JESUS BLESS YOU

AMEN






Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...