Wednesday, March 29, 2017

AKHIRNYE TERUNGKAP KALO eslam sebenernye sembah mamad

TAU GA SEH LO.

MOSLIM TERNYATE SEMBAH MAMAD BERDASARKAN KISAH DI BAWAH INI.

Ada kisah menarik yang pernah saya baca yang ada hubungannya dengan tulisan ini, yaitu tentang larangan menjadikan orang  - orang Alim sebagai tuhan selain Allah. 

Allah Ta’ala berfirman dalam surat At Taubah ayat 31 : 
(اتَّخَذُواْ أَحْبَارَهُمْ وَرُهْبَانَهُمْ أَرْبَابًا مِّن دُونِ اللّهِ وَالْمَسِيحَ ابْنَ مَرْيَمَ وَمَا أُمِرُواْ إِلاَّ لِيَعْبُدُواْ إِلَهًا وَاحِدًا لاَّ إِلَهَ إِلاَّ هُوَ سُبْحَانَهُ عَمَّا يُشْرِكُونَ) 
Mereka menjadikan orang-orang alimnya, dan rahib-rahib mereka sebagai tuhan selain Allah, dan (juga mereka mempertuhankan) Al Masih putra Maryam; padahal mereka hanya disuruh menyembah Tuhan Yang Maha Esa; tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) selain Dia. Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan” (QS. At Taubah: 31). 

Dan ketika Adi bin Hatim radhiallahu’anhu mendengarkan ayat ini, ia berkata: “wahai Rasulullah, sebenarnya kami tidak menyembah mereka”. 
Lalu Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam bersabda: 
(أليسوا يحلّون ما حرَّم الله فتحلّونه ويحرِّمون ما أحلَّ الله فتحرِّمونه قال: بلى. قال فتلك عبادتهم) 

“bukanlah para rahib itu menghalalkan yang Allah haramkan dan pengikutnya ikut menghalalkannya, lalu para rahib itu mengharamkan apa yang dihalalkan Allah lalu para pengikutnya mengharamkannya?”. Hatim menjawab: “Ya”. Rasulullah bersabda: “Maka itulah bentuk penyembahan mereka“. 

(Baca :Kembali kepada dalil ketikaberselisihpendapat) 

Penjelasan dari kisah tersebut adalah, jika ada orang-orang alim (Ulama, Habib, Rahib, dll)  yang menghalalkan sesuatu padahal Allah mengharamkannya dan pengikutnya ikut menghalalkannya atau sebaliknya jika orang-orang alim itu mengharamkan sesuatu padahal Allah menghalalkannya dan pengikutnya ikut mengharamkannya, maka oleh Rasulullah dianggap bahwa pengikutnya itu menyembah orang orang Alim tersebut dan bukan menyembah Allah. Dan Allah menganggap mereka telah mempersekutukan Allah seperti yang dikatakan pada surat At Taubah : 31 

“Mereka menjadikan orang-orang alimnya, dan rahib-rahib mereka sebagai tuhan selain Allah,dan (juga mereka mempertuhankan) Al Masih putra Maryam; padahal mereka hanya disuruh menyembah Tuhan Yang Maha Esa; tidak ada Tuhan (yang berhakdisembah) selain Dia.Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan” (QS. At Taubah: 31).

Selengkapnya : http://www.kompasiana.com/blackdiamond/islam-intoleran-vs-islam-toleran-di-pilkada-dki-jakarta-2017_58db2ecab49273624bc430dc

PERTANYAANNYE SKARANG ADALAH KOK BISA MOSLEM SEMBAH MAMAD?

“bukanlah MAMAD menghalalkan yang Allah haramkan dan pengikutnya ikut menghalalkannya, lalu MAMAD mengharamkan apa yang dihalalkan Allah lalu para pengikutnya mengharamkannya?”. Hatim menjawab: “Ya”. Rasulullah bersabda: “Maka itulah bentuk penyembahan mereka“. 

JANGANKAN MUSLEM, ORANG OLO AJE SEMBAH MAMAD KOK.

QS 33:56 ADALAH BUKTI KALO OLO N SMUE PENGHUNI SORGA SEMBAH MAMAD. HA...7X

"Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi, dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya." – (QS.33:56)

JADE MURTAD DARE ESLAM SKARANG JUGA KARNA LO CUMA SEMBAH MAMAD. HA...7X

YBU AMEN.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...