Tuesday, November 8, 2016

Umat Islam Menjadikan Agamanya Lelucon Yang Tidak Lucu


ISLAM AGAMA PALING LUCU
dobrakNet. ISLAM AGAMA PALING LUCU. Sebagai muslim, hari ini saya benar-benar malu. Entah apa yang direncanakan Tuhan yang saya sembah itu, sehingga menayangkan kebodohan berulang-ulang di negara ini. Kebodohan yang bahkan tidak dilakukan oleh orang-orang bodoh.

Hari ini ketika nonton TV, orang-orang berotak kecil dengan syahwat besar itu memblur bagian dada perempuan. Pelakunya pasti muslim. Sampai-sampai susu sapi, dada robot, gambar kartun, ikut diblur. Seolah-olah, laki-laki di negara ini bajingan semua. Maniak seks semua. Calon penghuni neraka semua.

Barangkali mereka berbuat itu atas nama agama. Mereka merasa telah mewakili Tuhan. Otak kecil mereka dipenuhi fantasi tentang surga yang diisi bidadari telanjang dan adegan seks yang tak habis-habis. Tapi semua itu tidak gratis. Mereka harus menggantinya dengan membatasi akses seks di dunia. Termasuk dengan cara memblur dada bajing betina dalam kartun Spongebob.

Di Tanjung Balai patung sang Budha diturunkan dari puncak wihara. Pelakunya pasti muslim. Mereka begitu takut dengan penampakan arca dari batu. Padahal di Makah sana mereka merengek-rengek berebut mencium Hajar Aswad. Itu juga batu.

Batu di Makah yang sudah remuk itu dianggap jauh lebih berharga dari batu yang diwujudkan bersusah-payah dengan segenap daya. Batu berukir yang tujuannya dijadikan pengingat dari kelahiran sang guru agung di dunia. Ia dianggap lebih hina dari batu yang hanya dikuatkan oleh mitos kaum bar-bar padang pasir. Kaum yang tidak memiliki apa-apa.

Padahal Umar telah menegaskan, itu batu biasa. Kalau bukan karena mengikuti Nabi, ia juga tidak akan menghormatinya.

Di Facebook berkelebat gambar beberapa orang hendak menggugat Sumpah Pemuda. Sebelumnya asas Pancasila dan sistem demokrasi juga hendak diganti. Pelakunya pasti juga muslim. Mereka menganggap lebih hebat dari Mbah Hasyim, pendiri NU yang hafal kutubu sitah (kitab tujuh imam hadits). Sehingga merasa berhak membuat terobosan atas nama agama.

Negara yang dibangun susah-payah oleh semua umat agama, semua etnis, semua golongan bangsa Indonesia, hari ini hendak dirobohkan oleh manusia-manusia berotak kerdil. Mereka tanpa malu memamerkan kebodohan terus-menerus. Menampakkan islam sebagai lelucon. Menjadikannya seolah-olah agama yang dianut para idiot yang mengharamkan perbedaan. Idiot-idiot yang tak paham kitab suci.

Hari ini islam telah dijadikan agama paling lucu oleh umatnya sendiri. Dan saya sebagai muslim berakal benar-benar malu.

By Kajitow Elkayeni

sumber: http://www.dobrak.net/2016/10/umat-islam-menjadikan-agamanya-lelucon.html

ha...7x gimane mo pinter kalo percaya ma qoran, hadis, eslam, mamad n olo karna smuenye ideot. ha...7x

MAKANYE MURTAD DARE ESLAM MAKA LO AKAN TAMBAH PINTER TAUK KARNA LO AKAN SADAR KALO SLAMA INI LO DE DITEPU MA qoran, hadis, eslam, mamad n olo, ULAMA, USTAD, KYAI, HAJI, MUBALIGH, DLL. HA...7X

YBU AMEN.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...