purchase books written by me.

purchase books written by me.
harga buku Rp. 21.000,- atau US$ 7.00

Tuesday, November 8, 2016

Inilah Bukti PKS adalah Partai Paling Ajaib (munafik) Sedunia


Inilah Bukti PKS adalah Partai Paling Ajaib (munafik) Sedunia

dobrakNet. PARTAI AJAIB SEDUNIA. PKS adalah partai paling ajaib sedunia. Saat Megawati mau jadi presiden, mereka (meski belum resmi membentuk PKS) keluarkan fatwa haram pemimpin wanita. Tapi mereka dukung Airin Rachmy jadi walikota Tangerang Selatan. Kini mereka juga mendorong Bu Risma jadi cagub DKI dengan melupakan fatwa mereka soal haram pemimpin wanita.

Saat Ahok maju menjadi cawagub DKI 2012 mereka keluarkan fatwa haram pemimpin kafir tapi mereka dukung FX Hadi Rudyatmo yang non muslim jadi wakil walikota Solo 2005. dan Juga mendukung Paulus Kastanya sebagai calon walikota Ambon

Mereka sebut Jokowi mengingkari sumpah jabatan untuk memimpin Jakarta tapi mereka dorong Risma untuk mengingkari sumpah jabatannya memimpin Surabaya.

Mereka menganggap PDIP sebagai musuh ideologis sejati saat Pilpres 2014 tapi kini mereka merapat mesra dengan PDIP untuk menggusur Ahok.

Mereka memfitnah Jokowi sebagai keturunan kafir dan keturunan Cina tapi mereka lupa latar belakang Prabowo yang memang keturunan Cina dan keluarga non muslim.

Mereka selalu bawa2 agama yang mengajarkan hadist “fitnah lebih kejam daripada pembunuhan” tapi mereka masif melakukan fitnah melalui akun2 tuyul di FB, kampanye hitam, tabloid fitnah hingga survei dan quick count palsu.

Mereka selalu bawa2 agama yang mengajarkan bahwa mencuri itu dosa tapi terlibat skandal korupsi kuota import sapi sampai ketuanya masuk bui.

Mereka selalu bawa2 agama yang mengajarkan bahwa orang munafik itu tempatnya di dasar neraka tapi kelakuan para politisinya bsa juga dibilang munafik.

Mereka selalu menyanjung2 Prabowo tapi lupa dengan masa lalunya sebagai Danjen Kopassus dan tim mawar Kopassus yang terlibat penculikan para aktivis 1997 (23 orang, 1 orang ditemukan meninggal, 9 orang dikembalikan, dan 13 lainnya masih hilang hingga hari ini, besar kemungkinan juga sudah dibunuh).

Mereka juga selalu menyanjung Erdogan bagai Nabi dan membenci zionis Israel dan komunis Rusia tapi lupa bahwa Erdogan bersahabat mesra dengan Israel dan “sowan dengan rendah hati” pada Rusia.

Mereka mengecam aksi kudeta Turki tapi lupa kalo Turki juga pendukung aksi kudeta negara lain (melalui milisi FSA yang memberontak pemerintahan yang sah di Suriah).

Pokoknya PKS adalah partai paling ajaib sedunia...

----

Note :

Sumber tulisan saling copas dan pastinya uda ga dari penulis pertama lagi.

Untuk sang penulis, ijin yah tanpa sepengetahuan anda, tulisannya kami reshare.


 4 KOMENTAR


September 17, 2016 at 3:18 PM delete
PKS sby bagian dari Koalisi Mojopahit yg berusaha memboikot pilkada sby krn kuatnya bu Risma dihati warga sby,klo PKS mengajukan bu Risma berarti melecehkan kedaulatan 86% pemilih bu Risma, saat ini Bu Risma blom 1 thun menjabat walikota sby, macam apa ini partai2 yg tdk menghargai kedaulatan warga dlm memilih pemimpin.
Reply
avatar
September 17, 2016 at 3:24 PM delete
Khas partai Oportunis, menghalalkan apa saja untuk kepentingan mereka.
Reply
avatar
October 5, 2016 at 9:58 PM delete
Jadi inget yang di sulawesi mana, PKS dukung koalisi pasangan nonmuslim-muslim, dan calon pasangan muslim-muslim kalah
Reply
avatar
October 5, 2016 at 11:14 PM delete
iya.. Pks itu hanya partai Oportunis penjual ayat-ayat saja

sumber: http://www.dobrak.net/2016/09/inilah-bukti-pks-adalah-partai-paling-munafik-sedunia.html

Guru Agama dari PKS Digerebek Warga Bersama Perempuan Telanjang di Kamar Mandi


Polisi membawa perempuan yang digerebek bersama Mardiatoz Tanjung.
TRIBUN-MEDAN.com, BINJAI — Mardiatoz Tanjung, seorang warga di Jalan Gatot Subroto, Simpang Pertanian, Bandar Senembah, Binjai Barat, yang selama ini dianggap sebagai ustaz digerebek warga saat bersama perempuan di kamar mandi, Senin (11/4/2016) sore.
Informasi yang dikumpulkan Tribun-Medan.com di lapangan, warga menggerebek pasangan bukan suami-isteri ini dari dalam rumah miliknya yang dijadikan warung internet.
Saat digerebek warga, Mardiatoz yang merupakan Ketua Ranting Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sedang berduan dengan seorang perempuan muda di kamar mandi.
Ketika digerebek warga bersama lulusan Kairo itu, perempuan yang belum diketahui namanya tersebut dalam keadaan telanjang dada.
Mardiatoz sempat menolak ditarik keluar rumah dan mengarahkan pisau kepada warga. Warga pun langsung menelepon polisi dari Binjai Barat.
Ustadz Mardiatoz Tanjung
Dia merupakan anak buah Mardiatoz, kemudian melaporkan informasi itu kepada istri Mardiatoz.
Menurutnya ada perempuan yang naik ke lantai dua rumahnya.
Mendapat laporan tersebut, istrinya langsung melaporkannya kepada warga untuk melihat kebenaran tersebut.
“Penjaga warnetnya yang lapor sama istrinya, bahwasannya ada perempuan naik ke lantai dua. Makanya kami mengeceknya dan ternyata benar,” ucap seorang perempuan yang merupakan tetangga.
Ia mengatakan, saat Mardiatoz membawa perempuan diduga selingkuhan, istrinya tidak berada di rumah.
“Tadi malam ribut (bertengkar) orang ini. Istrinya pergi ke rumah orangtuanya,” ucapnya. ⦁


sumber: https://islamsahih.wordpress.com/2016/04/12/guru-agama-dari-pks-digerebek-warga-bersama-perempuan-telanjang-di-kamar-mandi/

GA USAH MERASA HERAN LAH KARNA NABI N ROSUL MREKA SI MAMAD NGAJARIN NEPU ALIAS TAQIYA. HA...7X

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...