Tuesday, November 8, 2016

Penyebab Umat Muslim selalu Terbelakang Dalam Panggung Teknologi


Penyebab Umat Muslim selalu Terbelakang Dalam Panggung Teknologi

Avicenna atau Ibnu Sina, beliau adalah penemu pisau bedah, aroma therapy, obat bius dan obat-obatan lain. Beliau juga pendiri RSJ pertama di dunia. Ia penulis Canon of medicine dan Remedies for the Heart yang mengurai tentang lebih dari 700 penyakit beserta cara pengobatannya. Buku-bukunya menjadi panduan ilmu kedokteran di universitas-universitas terkemuka di dunia.

Si jenius Muslim ini oleh ilmuwan barat dijuluki "Bapak Kedokteran Modern". Tapi julukan apa yang didapat Avicenna dari sebagian umat muslim sendiri? Beliau dijuluki " Kafir" hanya karena berbeda aliran (Mazhab).

Itulah mengapa ilmuwan muslim tidak menonjol, mereka memilih diam. Karena ketika mereka bicara akan dianggap moderat, liberal dan tidak islami. Perbedaan pemahaman keagamaan dan kepentingan politik menyingkirkannya, dan mereka lebih memilih diam dan mengabdikan penemuan dan ilmunya di tempat yang masyarakatnya menghargainya.

Aku masih teringat ketika "Mr. Crack" Habibi disoraki "huuuuuuu" oleh anggota dewan yang mayoritas muslim hanya karena perbedaan kepentingan politik. Kejeniusan dan karya beliau tidak lagi dihargai. Beliau dicampakkan dan akhirnya penemu teori "crack" pada sayap pesawat dan digunakan oleh NASA ini lebih memilih tinggal dan berkarya di negara yang masyarakatnya menghargainya.

Prof. DR Quraish Shihab saat ini adalah penulis tafsir yang paling produktif di Indonesia. Kajian-kajiannya menyejukkan dan dapat diterima oleh semua kalangan dari berbagai agama. Tapi lihat bagaimana tudingan-tudingan sebagian muslim terhadap beliau?

Bagaimana mau maju jika kamu hanya sibuk mengkafirkan dan anti perbedaan. Mimpii...

(Salam Damai)

Ali Valentino

sumber: http://www.dobrak.net/2016/07/penyebab-umat-muslim-selalu-terbelakang-dalam-panggung-teknologi.html

ANALISA YANG SANGAT NGACO.
MOSLIM TERBELAKANG KARNA :
1. MAMAD NGELARANG BANYAK NANYA LEWAT QORAN. 
2. mamad juga NGELARANG gambar makhluk bernyawa (manusia n binatang) serta musik LEWAT HADIS.

padahal 2 hal di atas adalah HAL YANG PALING PENTING KALO INGIN MAJU DALAM IPTEK. HA...7X

MAKANYE KALO MO JUJUR MAKA TANYAKAN APA YANG DIBAWA MAMAD KPADA DUNIA?

jawabannya adalah kebencian, kehancuran, perang, mo menang sendiri, pembunuhan ATAS NAMA JIHAD N ESLAM.

makanye murtad dari eslam tau. ha...7x

YBU AMEN.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...