purchase books written by me.

purchase books written by me.
harga buku Rp. 21.000,- atau US$ 7.00

Saturday, August 22, 2015

penglihatan di akhir zaman agustus 2015.

Tanggal 21 Agustus 2015

Waktu selesai berdoa dan lagi mau tidur, antara setengah lelap tiba2 aku dibangunkan 2 malaikat yang sangat tinggi besar, mereka berdua memiliki sayap yang sangat indah. Wajah mereka dipenuhi kemuliaan dan cahaya terang melingkupi sekelilingnya dan mereka mengatakan untuk mengajak aku pergi.

‘Aku malaikat yang diutus Tuhan mengajakmu pergi, Marilah ikut aku! akan segera kutunjukkan suatu tempat yang kelak semua anak anak Yahwe tinggal didalam pimpinan Raja sorgawi’

Saat tanganKu dipegang mereka berdua, aku merasa dengan cepat pergi melesat keatas, aku menebus awan2 dan melewati alam semesta. Kemudian aku melihat cahaya super besar seolah olah menuju pintu gerbang alam semesta dengan segera pada kecepatan tinggi kami melesat masuk kedalam,  tahu2nya kami sudah tiba berada diantara padang rumput yang luas sekali, aku melihat daratan dan banyak mahluk hidup ditempat ini, aku melihat padang rumput yang subur dengan dedaunan hijau setinggi pinggang dan aku liat langit biru bersih dan tidak berawan spt bumi, tempat ini aku merasakan kesejukkan dan suasana aku merasa damai penuh sukacita. WOW HALELUYAH!!!

Aku berjalan memperhatikan padang rumput ini, rasa kagumku membuat aku terus berdecah2 dan memuji2 YahweKu, saat aku melihat sekelilingKu ternyata disana aku melihat beberapa anak Tuhan didamping para malaikat menerangkan pula pada keadaan lingkungan tempat ini, aku melihat merekapun begitu sukacita sama seperti Kurasakan. Rupanya bukan aku saja dibawa kemari ternyata mereka juga dibawa kemari untuk bersama2 memberikan kesaksian bagi manusia di bumi ini, bahwa apa yang dijanji Tuhan adalah benar adanya! apabila kita tetap setia mau mendengar firmannya dan selamanya kita tetap sepenuh percaya bahwa Tuhan telah menyediakan tempat yang sangat terindah, terdamai dan tersejuk kelak bila janji kedatangan Tuhan segera digenapi membawa kita kembali disini amen.{#emotions_dlg.mail_write}

Akulah pintu; barangsiapa masuk melalui Aku, ia akan selamat dan ia akan masuk dan keluar dan menemukan padang rumput.

"Aku, Yesus, telah mengutus malaikat-Ku untuk memberi kesaksian tentang semuanya ini kepadamu bagi jemaat-jemaat. Aku adalah tunas, yaitu keturunan Daud, bintang timur yang gilang-gemilang."

TANGGAL 17 AGUSTUS 2015

3 - 4 hari yang lalu aku bermimpi ;
1. aku melihat banyak anak anak muda duduk bersantai, bermain2 dan mengejek-ngejekkarena masih menganggap basi nasehat2 orangtua yang memberitahukan kesiapan. SESUNGGUH MEREKA TIDAK SIAP! karena mereka telanjang dalam segala pahala, buah roh, dan kasih karunia. Upah waktu kasih karunia dimiliki, mereka menghabiskan dengn seboros2nya dengan menghabis2kan pelita pada pekerjaan sia2
2. Aku melihat ada keluarga2 kristen yang kerja cuma nebeng dan bergantung kepada orang lain, layak orang miskin padahal dia kaya, dia terlalu pelit bagi2 perpuluhan, tenaga dan takut keluari biaya2, serakah mau didahulukan kalau tidak akan marah2 dan selalu belaga susah minta dikasihi. sebenar dia malas dan pengen cuma numpang..berharap pelita dan minyak tidak berkurang. TAPI SALAH BESAR karena malah minyak dan anggur yang dimiliki akan menjadi basi karena ikut Tuhan selalu Tuhan beri minyak dan pelita yang baru sedangkan minyak dan pelita lama akan diganti dengan yang lebih harum dan wangi.
3 Aku dikasih lihat keluarga yang begitu baik dengan memberikan tumpangan, pertolongan dan banyak membantu, tapi aneh kho tiba2 dia diberikan surat kebangkrutan, lalu Roh kudus terangkan karena begitu sibuk ngurusi pelayanan dan organisasi tapi nga pernah ada mezbah keluarga, kasih karunia tidak diisi dengan banyak waktu doa buat keluarganya dan membagi2 firman bagi orang terdekatnya. Karena terlalu sibuk melakukan pekerjaan baik pelayanan dan membantu orang lain tapi hidup keluarga kering dan mulai kehabisan minyak serta pelita.
Aku harap kita mulai memperhatikan kekurangan ini menjadikan kesiapan diri menyongsong Tuhan bagai 5 gadis pandai dan 5 gadis bodoh

Kid. 1:3 harum bau minyakmu, bagaikan minyak yang tercurah namamu, oleh sebab itu gadis-gadis cinta kepadamu!
Mzm. 92:10 (92-11) Tetapi Kautinggikan tandukku seperti tanduk banteng, aku dituangi dengan minyak baru;
GBU

TANGGAL 11 AGUSTUS 2015

cawan para martir atas darah tertumpah sudah berteriak2 diatas langit, berapa lama lagi sang mahakuasa membalaskan darah kami, ingatlah Tuhan atas darah tertumpah sudah memenuhi mezbah kurbanMu, semakin hari semakin bertambah besar aniaya dan jumlah kami terbunuh setiap detik, menit dan hari, setiap saat ada saja nyawa kami terus melayang, sungguh jumlahnya sudah tak terhitung lagi! lihatlah cawan ini mahakuasa, darah para martir terus membubung tinggi, panas2 kesakitan atas darah tertumpah sudah membuat cawanMu lebih panas mendidih dan rasa kesakitan terus berbuih2 dan kepenuhan darah tak berdosa semakin bertambah dan terus bertambah sehingga debit tinggi mesbahMU sudah dalam tingkat kesiagaan penuh, skrg waktu Engkau nyatakan diri, karena telah tiba saatnya mulai membangunkan dunia ini! karena Dunia sudah buruk rupa oleh dosa, kejahatan pembantai keji berbagai-bagai rupa siksaan para martir, tidak pernah ada dicatatan kitabMu.
Dengarlah bumi karena hari pembalasan tiba, hari tanpa ampun dan belas kasih, wahai semua manusia dursila! berapa lama lagi kalian terus berbuat jahat, berapa lama lagi kalian terus membunuh, berapa lama Aku terus bersabar dan menanti kalian untuk menyesali dosa2 yang engkau buat, sampai bau busukMu sudah menusuk hidupKu, engkau membangunkan Aku untuk membangkitkan angkara murkaKU, sadarlah waktu buat kalian tinggal sebentar lagi, pembalasan akan tiba dan Aku akan membuat kalian spt bubur mendidih dengan panas kemarahanKU!!!

YOEL
3:13    Ayunkanlah sabit, sebab sudah masak tuaian; marilah, iriklah, sebab sudah penuh tempat anggur; tempat-tempat pemerasan kelimpahan, sebab banyak kejahatan mereka.
3:14    Banyak orang, banyak orang di lembah penentuan! Ya, sudah dekat hari TUHAN di lembah penentuan!
3:15    Matahari dan bulan menjadi gelap, dan bintang-bintang menghilangkan cahayanya.
3:16    TUHAN mengaum dari Sion, dari Yerusalem Ia memperdengarkan suara-Nya, dan langit dan bumi bergoncang. Tetapi TUHAN adalah tempat perlindungan bagi umat-Nya, dan benteng bagi orang Israel.
3:17    "Maka kamu akan mengetahui bahwa Aku, TUHAN, adalah Allahmu, yang diam di Sion, gunung-Ku yang kudus. Dan Yerusalem akan menjadi kudus, dan orang-orang luar tidak akan melintasinya lagi.
3:18    Pada waktu itu akan terjadi, bahwa gunung-gunung akan meniriskan anggur baru, bukit-bukit akan mengalirkan susu, dan segala sungai Yehuda akan mengalirkan air; mata air akan terbit dari rumah TUHAN dan akan membasahi lembah Sitim.
3:19    Mesir akan menjadi sunyi sepi, dan Edom akan menjadi padang gurun tandus, oleh sebab kekerasan terhadap keturunan Yehuda, oleh karena mereka telah menumpahkan darah orang yang tak bersalah di tanahnya.
3:20    Tetapi Yehuda tetap didiami untuk selama-lamanya dan Yerusalem turun-temurun.
3:21    Aku akan membalas darah mereka yang belum Kubalas; TUHAN tetap diam di Sion."

TANGGAL 8 AGUSTUS 2015

Sewaktu kami sedang berdoa dan menyembah karena kebetulan kami sedang berdoa peperangan terutama untuk mendoakan bangsa Israel dan doa syafaat bagi jiwa2 bangsa agar mengenal Tuhan lebih banyak lagi dan merebut seluruh keluarga besar kami agar diteguhkan dan diselamatkan untuk masuk dalam bahtera Tuhan. kemudian Tuhan memperlihatkan aku suatu penglihatan ;
1)      Aku melihat tiang awan putih bersih dari langit turun kebumi kemudian berubah menjadi air terjun mengalir dalam sungai sangat jernih dan sepanjang sungai tersebut pada kedua sisi ada pohon2 berdaun lebat seperti kitab wahyu 22;1-5

2)      Aku melihat mesjid dengan kubah besar tapi dilangit ada gumpalan awan2 merah dengan bercak2 bintil kuning ke orange mengeluarkan sinar tiang petir yang sangat besar  turun dan menghantam keatap kubah yang besar dengan sangat dahsyatfacebook

3)      Aku melihat gunung2 besar meleleh dan mengeluarkan percikan api dan mengalir lava panas bagaikan bumi sedang memeras anggur murka Tuhan yang telah disediakan. dan juga terjadi gempa2 hebat yang mengetarkan dan meruntuhkan gunung2 tersebut baca nahum 1;5-6, why 14;10-19, why 19;15
4)      Aku melihat gunung batu tertinggi dan diatas gunung ada mahkluk manusia bercahaya putih kemudian berubah menjadi sinar terang pergi dengan cepat keatas langit kemudian berdiri malaikat diatas awan dan matahari wahyu 19;17
5)      Lalu tak lama kemudian aku melihat pada langit turun para malaikat bersayap dan pada tangan membawa gulungan kitab turun awan2 langit kebumi dan dalam roh aku diberitahu bahwa pergerakan penginjilan para malaikat yang diutus sedang berlangsung sekarang2 ini, tentu akan menjadi peringatan bagi siapapun baik hamba2nya dan umatnya agar semua  membuka mata tentang kebenaran dan kesiapan dalam menanti kedatangan Tuhan Yesus segera terwujud why 22; 6-7

facebook


6)       Aku melihat dilangit seperti ada sinar pedang membelah cepat diatas langit dari atas ke bawah kemudian ada sinar terang bendera membentuk terowong besar dan dengan cepat para manusia disedot pada terowongan terang benderang.

7)      Aku melihat diatas ruang angkasa muncul gumpalan2 awan yang sangat tebal sekali kemudian turun kebumi dan kemudian tiba2 gumpalan awan ini membeku dilangit dan tiba tiba terjadi pecahan awan seperti mirip pecahan kaca dengan bentuk tidak beraturan dan secara kencang turun jatuh dibumi, jatuhnya pecahan2 awan beku secara mengerikan menghantam bumi dan membuat bumi ini berantakan  karena menyebabkan reruntuhan dan kehancuran pemukiman penduduk di muka bumi. why 16;21

facebook

8)      Aku melihat dilangit berkumpul para malaikat dan semua secara serentak meniupkan sangkakala secara bersama2 seolah mengingatkan genaplah sudah nubuatan yang pernah disampaikan para nabi2 dan hamba2 yang diutus untuk memberikan peringatan dan perhatian akan pesan dari Tuhan


9)      Aku melihat jalan jurang sempit dengan dinding tajam dan tebing yang terjal, lalu aku melihat banyak domba2 putih bersih turun dari tebing dan dengan berhati2 melewati jalan sempit, andai tidak berhati2 tentu bisa jatuh kebawah dan domba2 ini terus terus berjalan kedepan untuk sampai ketempat tujuan ditempat baru, mengingatkan bahwa panggilan Tuhan kepada kita adalah jangan ragu2 terhadap bahaya dan selalu berusaha berjalan lurus kedalam jalan sempit untuk sampai ketempat tujuan kita yakni tempat surgawi seperti tertulis dalam alkitab pada firman yang disampaikan.


Ada tambahan dari penglihatan sahabatKu waktu doa bareng karena baru2 ini dia beri penglihatan lewat mimpi ;

Waktu ikut doa bareng dengan  teman yang datang kerumah saat ini..!! dulu dia yang pernah nantang mau ikut zaman antikris..krn masih ngarap dapat emas sesuai apa yang pernah diliatnya. tapi waktu kemaren dia menyesal mengucapkan keinginan...karena Tuhan begitu sayang sekali kepada sahabatKu, dia diberi mimpi masuk masa aniaya antikris, dia melihat orang2 yang menolak pasang chif RFID, itu semua disiksa dengan sangat sadis, mereka diiris sedikit demi sedikit dan kulitnya dikupas hidup2 secara pelan. dan dia bilang aniaya kayak lebih2 jaman penyiksaan perang dunia ke 2, amat sangat2 sadis dan temanKu sampai nga kuat dan akhir dia berlutut minta ampun dan tidak lagi mengharapkan harta duniawi lagi, dan dia bercerita kalau sudah beberapa kali dia pergi ke gereja2 lain atas undangan teman2 persekutuan...ada 3 hamba Tuhan mengatakan bahwa akhir zaman sudah didepan mata, kita sudah masuk zaman akhir, bukan lagi waktu main2 lagi dengan godaan duniawi. karena semua kelak akan ditinggalkan ...siap nga siap....HARUS SIAP JUGA!!

Trus kemudian dia diberi mimpi lagi kkr besar..pada saat lagi menyembah dan memuji bagi raja tertinggi Yesus...tiba2 sebagian orang hilang, dan mereka yang tertinggal pada shock dengan duduk lemas sambil mata melotot karena mereka tertinggal adalah memperlai yang masih tidak siap, ragu2 dan selalu menganggap enteng berita rapture....rasa sungguh ngeri bila hal ini terjadi bagi kita, karena pada saat masuk masa trib...berarti kita akan diperhadapkan langsung dengan penganiayaan dari iblis neraka.

WOW AKU DENGAR SUKACITA SEKALI, aku ajak dia doa bareng...karena ada gerakan Tuhan untuk meneguhkan kerinduan sahabatKu karena dia pengen jadi hamba yang bisa memberkati dan kerinduan membangun rumah jompo dan yayasan bagi orang miskin, saat aku berdoa Tuhan berbicara bahwa temanKu dipakai sebagai penerobos perebut jiwa2, dia dipakai sebagai generesi gideon serta pada lidah ada pedang roh memecah hati keras seperti gunung2 batu, jadi dia bisa bawa jiwa2 terutama budha dan kedar untuk diselamatkan, dan kemudian waktu aku ceritakan dan sampaikan pengliatan yang aku terima, rupa sama dengan mimpi dia, dia melihat awan beku yang jatuh menimpah penduduk ternyata konf sama dengan aku, dan dia melihat banjir superhebat melanda Ind, juga meliat mata antikris berbentuk bintang kambing sedang mengamati2 anak2 Tuhan, trus dia melihat gereja gereja sudah dirasuki roh roh magic sehingga banyak menjerat dan penyesatan anak2 Tuhan yang tidak peka dan tidak mau peduli kedatangan Tuhan serta lebih banyak mengejar2 hamba Tuhan yang hebat2 dan talenta berkat...akan tetapi mereka tidak menyadari semuanya kalau pada akhir mereka terseret pada ajaran2 kemakmuran dan kesukesan...dan lupa apa tujuan mereka disini...

SEMOGA Kesaksian dari sahabatKu bisa menjadi kita berpicu agar segera berbalik2 spt dia dengar hamba2 Tuhan yang diikuti persekutuan bahwa waktu sekrg tidak ada main2 lagi, semua focus dan kita nga tahu ujian terberat didepan kita spt apa, tapi ibarat kita sudah tahu menepuh ujian! tentu kita mati2 berusaha dapat nilai yang terbaik dan lulus dengan hasil sangat memuaskan...tentu rasa bangga bahwa kita sudah berhasil menyelesaikan dan memenangkan semua kesulitan yang ada dan terus bertahan sampai masa kesudahan.
Jika sahabatKu akhir berbalik dan kembali focus, lalu bagaimana dengan anda...MASIH MAIN2KAH PADA HARI TERAKHIR DIJAMAN INI....???


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...