purchase books written by me.

purchase books written by me.
harga buku Rp. 21.000,- atau US$ 7.00

Saturday, August 22, 2015

penglihatan di akhir zaman juni 2015.


Tanggal 27 Juni 2015

Aku melihat diatas awan-awan ada cahaya super terang sekali, cahaya super terang melontarkan kilat kiri dan kanan, ditengah cahaya aku melihat bayangan hitam sedang berdiri diatas mengawasi dunia.

  
 
 
Aku melihat ada ada gulungan awan tebal hitam yang bergulung-gulung diatas tugu kota Amerika, Aku melihat awan gelap pekat itu turun kebawah dengan berbuih buih mirip busa sabun, tapi ini sangat serem dan mengerikan.

 






Aku melihat pusaran merah kehitam2an dengan tebal pekat mengumpul diatas langit mirip awan colombus tapi ini sangat mengerikan dan mempunyai kekuatan untuk menghancurkan bumi, awan ini terus bergerak dan bergerak mengumpulkan kekuatan, membesar dan makin tambah dengan tingkat luas kedahsyatan hingga kepenuhan seluruh kekuatan alam berada, mengenai keberadaannya seolah olah menunggu abba dari langit sebagai hari pemusnahan atas orang orang fasik.

Markus 13:25    dan bintang-bintang akan berjatuhan dari langit, dan kuasa-kuasa langit akan goncang.
13:26    Pada waktu itu orang akan melihat Anak Manusia datang dalam awan-awan dengan segala kekuasaan dan kemuliaan-Nya.
13:27    Dan pada waktu itupun Ia akan menyuruh keluar malaikat-malaikat-Nya dan akan mengumpulkan orang-orang pilihan-Nya dari keempat penjuru bumi, dari ujung bumi sampai ke ujung langit.

Tanggal 24 Juni 2015

PENGELIHATAN
  • Aku melihat jumlah lava-magma panas dari perut bumi sudah kepenuhan sampai membumbung tinggi, bahkan ketinggian jumlah lava yang super-panas sudah  memenuhi rongga rongga perut bumi seolah olah hari hari  meletus pada permukaan bumi tinggal tunggu waktu saja.
 

2Ptr. 2:6               dan jikalau Allah membinasakan kota Sodom dan Gomora dengan api, dan dengan demikian memusnahkannya dan menjadikannya suatu peringatan untuk mereka yang hidup fasik di masa-masa kemudian.

2Ptr. 3:7               Tetapi oleh firman itu juga langit dan bumi yang sekarang terpelihara dari api dan disimpan untuk hari penghakiman dan kebinasaan orang-orang fasik.
2Ptr. 3:10             Tetapi hari Tuhan akan tiba seperti pencuri. Pada hari itu langit akan lenyap dengan gemuruh yang dahsyat dan unsur-unsur dunia akan hangus dalam nyala api, dan bumi dan segala yang ada di atasnya akan hilang lenyap.
2Ptr. 3:12             yaitu kamu yang menantikan dan mempercepat kedatangan hari Allah. Pada hari itu langit akan binasa dalam api dan unsur-unsur dunia akan hancur karena nyalanya.
Yud. 1:7                sama seperti Sodom dan Gomora dan kota-kota sekitarnya, yang dengan cara yang sama melakukan percabulan dan mengejar kepuasan-kepuasan yang tak wajar, telah menanggung siksaan api kekal sebagai peringatan kepada semua orang.
Why. 9:18            Oleh ketiga malapetaka ini dibunuh sepertiga dari umat manusia, yaitu oleh api, dan asap dan belerang, yang keluar dari mulutnya.
Why. 14:10          maka ia akan minum dari anggur murka Allah, yang disediakan tanpa campuran dalam cawan murka-Nya; dan ia akan disiksa dengan api dan belerang di depan mata malaikat-malaikat kudus dan di depan mata Anak Domba.

  • Aku melihat gunung pada puncak muncul 7 warna – warni pelangi, ini dituangkan dengan berkibar bendera pelangi sebagai lambang puncak perayaan LGBT pada tanggal 26 Juni 2015 yang telah dilegalisasi Dengan pemberlakuan undang-undang tersebut di seluruh negara bagian maka tidak ada satupun gereja yang berhak menolak melayani pemberkatan nikah sesama jenis. Jika penolakan tetap dilakukan maka tindakan tersebut dianggap sebagai tindakan pidana bahkan kriminal. Gereja tersebut akan ditutup dan pendetanya akan dipenjarakan, sekaligus menantang Tuhan atas perjanjian yang diberi kepada nuh bahwa tidak akan ada lagi air bah untuk memusnahkan bumi."
 
Kej 9:11    Maka Kuadakan perjanjian-Ku dengan kamu, bahwa sejak ini tidak ada yang hidup yang akan dilenyapkan oleh air bah lagi, dan tidak akan ada lagi air bah untuk memusnahkan bumi."
9:12    Dan Allah berfirman: "Inilah tanda perjanjian yang Kuadakan antara Aku dan kamu serta segala makhluk yang hidup, yang bersama-sama dengan kamu, turun-temurun, untuk selama-lamanya:
9:13    Busur-Ku Kutaruh di awan, supaya itu menjadi tanda perjanjian antara Aku dan bumi.
9:14    Apabila kemudian Kudatangkan awan di atas bumi dan busur itu tampak di awan,
9:15    maka Aku akan mengingat perjanjian-Ku yang telah ada antara Aku dan kamu serta segala makhluk yang hidup, segala yang bernyawa, sehingga segenap air tidak lagi menjadi air bah untuk memusnahkan segala yang hidup.
9:16    Jika busur itu ada di awan, maka Aku akan melihatnya, sehingga Aku mengingat perjanjian-Ku yang kekal antara Allah dan segala makhluk yang hidup, segala makhluk yang ada di bumi."
9:17    Berfirmanlah Allah kepada Nuh: "Inilah tanda perjanjian yang Kuadakan antara Aku dan segala makhluk yang ada di bumi."
Truro cornwall gay pride parade 23.08.08

  • Aku melihat ada tangan besar dimana ditengah ada lubang besar yang menguncur darah dengan sangat banyak sekali, bagaikan air deras mengalir dari puncak gunung, begitu pula dengan deras mengalir darah dari tangan yang besar ke daratan bumi, aku melihat banyak manusia yang mengantri untuk pergi bermandikan darah merah tersebut, ada yang setelah mencuci darah atas air pancuran darah kemudian mereka menaiki tangan besar dan duduk diam diatasnya tapi jumlah sangat sedikit sekali kedapatan padahal luas tangan ini masih bisa menampung jumlah manusia yang ikut ngantri, ada yang habis bermandikan darah kemudian pulang saja seolah-olah habis dibasuh dianggap sudah selesai menunaikan keselamatan tanpa berusaha naik lagi dan ada yang Cuma memercik kemuka saja dan itu sudah dianggap cukup sebagai bagian ritual dari keselamatan.

  • Aku melihat kepulan asap hitam pekat kemudian aku melihat sejumlah pesawat terbang tembus keluar dari kepulan tsb, aku melihat pesawat tempur ini sangat cepat sekali bergerak dan aku melihat lautan penuh kapal perang yang berdiri jauh2 dekat sekitar pelabuhan, apakah ini kelak perang dunia III sudah tidak bisa dihindari lagi, melihat sekutu nato AS VS rusia sudah sangat runcing, Israel VS  iran, belum lagi ISIS yang terus menerus memperluas jajahan ke Negara-negara sebelah. Lukas 13 13:7    Dan apabila kamu mendengar deru perang atau kabar-kabar tentang perang, janganlah kamu gelisah. Semuanya itu harus terjadi, tetapi itu belum kesudahannya.13:8    Sebab bangsa akan bangkit melawan bangsa dan kerajaan melawan kerajaan. Akan terjadi gempa bumi di berbagai tempat, dan akan ada kelaparan. Semua itu barulah permulaan penderitaan menjelang zaman baru.

world war-3 header
TANGGAL 24 JUNI 2015

AKU SUDAH DIAMBANG PINTU


Anak2Ku perhatikan Aku, perhatikan tanda tandaKu, perhatikan waktu2Ku. Aku sudah diambang pintu. Aku hanya memerintahkan para malaikatKu yang sudah berdiri disekitar kalian untuk Aku bawa sebagai pemilikKu.

Anak2Ku lupakan dokrin manusia, lupakan perkataan perbantahan firmanKu, lupakan perkataan hikmat manusia karena mereka tidak dapat memahami kedalaman hatiKu, mereka terus mengunakan akal budi dan pengertian sendirinya, mereka yang ada diluar dari rohKU tak bisa memahami diriKu, tapi hanya anak anakKu memiliki kasihKu yang  dapat memahami pewahyuan dariKu dan kepada merekalah maka perkenananKu hadir, perbuatan akan cintaKu yang paling dalam serta kasihKu yang tak pernah akan berakhir selalu tahu keberadaanKU.

Anak2Ku jangan kalian lengah serta singkirkan pengertianmu, tapi gunakan hati kalian dan perhatikan tanda dari waktuKu yang segera tiba kedunia ini, jangan ragu anak-anakKu! Jadikan AKu satu2nya milikMu untuk semua yang selalu Kurindu, ambil waktumu dan nikmati selalu hadiranKu dalam hatimu, hanya didalamKulah akan ada suatu kebenaran, dan takkan pernah selalu gagal dari yang sudah kurancangkan dan yang Aku rangkai.{#emotions_dlg.alarmclock}

 Aku sudah diambang pintu, aku segera mengikat cincin pernikahanKu bagi kalian yang mau terus menanti2Ku. karena akan menjadi sukacita terbesar diabad ini bagi kalian semua, bersabarlah dan percayalah karena pada hari ini hanya imanmulah yang segera menyelamatkanmu dari dunia ini.
 {#emotions_dlg.heart}
AKU SUDAH DIAMBANG PINTU,
PARA MALAIKATKU SUDAH DIDEPAN PINTU,
TANDA-TANDAKU SUDAH DIBERIKAN,
PERHATIKAN WAKTU2KU KARENA AKU SEDANG BERPEKARA DIBUMI INI,
MASA PENANTIAN SEGERA BERAKHIR WAHAI PARA KEKASIH2KU,
IKATLAH CINTAMU PADAKU, KARENA AKU YANG MEMINANGMU DENGAN SEGERA,
AKU AKAN SEGERA MELEPASKAN MASA MASA PINGGITANMU,
UNTUK SEMUA MUTIARAKU YANG TERINDAH DAN TERCANTIK,
WAKTUKU SEMAKIN MENDEKAT MENUJU KETEMPAT PINANGANMU,
PERHATIKAN DAN YAKINLAH PADA DIRIKU DAN HANYA DIRIKU, ENGKAU HARUS PERCAYA KEPADAKU.
 AKU AKAN MEMBAWA ENGKAU DENGAN IKATAN JANJI DIDEPAN PESTA YANG SEDANG KUSIAPKAN UNTUKMU.
Tanggal 18 Juni 2015

  • Aku melihat awan hitam pekat spt awan badai besar berbentuk garis lurus sedang bergerak menuju tugu monas, aku melihat didalam awan hitam pekat seperti membawa serpihan tulang belulang dengan banyak tengkorak hitam bermunculan keluar dari awan hitam tersebut, aku melihat tengkorak itu dengan posisi mulut terbuka seperti mau melahap dan tertawa seram yach mirip film horror….apakah ini dimaksud ada rancangan kejahatan besar sedang mengintai diIndonesia? mengingat sekarang penyebaran ajaran rasis sedang ditanamkan pada idiolis Negara ini.

facebook

  • Kemudian aku melihat balita yang sangat erok paras, balita ini diasuh oleh inang pengasuh dengan penuh kasih sayang, kemudian aku melihat ada bendera berbintang daud digunakan untuk menutup aurat sibalita tersebut. bendera itu dilipat kemudian dibendong seperti popok bayi kemudian balita diangkat dan digendong kemudian secara tiba tiba balita itu dibanting ketanah, langsung balita itu menagis dan menjerit keras karena sangat kesakitan, tak ada yang mau menghibur dukanya.  Apakah masa masa keruntuhan Israel sudah mulai didepan mata, mengingat bangsa ini sudah menjadi banyak incaran para sekutu musuh Israel yang hendak menjajah dan melenyapkan mereka dimuka bumi?  ratapan 1-4
TANGGAL 16 JUNI 2015

 PERINGATAN YERUSALEM AKAN PENGHUKUMAN

Waktu mau tidur…Roh Kudus membangunkan aku, aku spt ada keinginan membuka alkitabKu, saat aku buka lembar demi lembar, nga tahu apa yang mau dibaca? lalu ada suara hati mengatakan buka Yeh 16, ini mengingatkan Israel yang sudah jauh dari Tuhan, mereka meninggalkan hukum2 yang ditetapkan Musa, seolah olah kehidupan generasi skrg sudah sangat jauh dari TUhan, mereka tidak mau hidup kudus lagi, tapi masuk kebebasan persundalan LGBT menjadi surga baginya. Dan tingkat kemaksiat dan kekejian seta kemurtadan generesi skrg ini, melebihi daripada kesalahan nenek moyang yang dilakukan pada masa jaman2 raja dahulu kala.

Yeh  16:15            "Tetapi engkau mengandalkan kecantikanmu dan engkau seumpama bersundal dalam menganggarkan ketermasyhuranmu dan engkau menghamburkan persundalanmu kepada setiap orang yang lewat.
16:16     Engkau mengambil dari pakaian-pakaianmu untuk membuat bukit-bukit pengorbananmu berwarna-warni dan engkau bersundal di situ; seperti itu belum pernah terjadi dan tidak akan ada lagi.
16:17     Engkau mengambil juga perhiasan-perhiasanmu yang dibuat dari emas-Ku dan perak-Ku, yang Kuberikan kepadamu, dan engkau membuat bagimu patung-patung lelaki dan engkau bersundal dengan mereka.
16:18     Engkau mengambil dari pakaianmu yang berwarna-warni untuk menutupi mereka dan engkau mempersembahkan kepada mereka minyak-Ku dan ukupan-Ku.
16:19     Juga makanan-Ku yang Kuberikan kepadamu--tepung yang terbaik, minyak dan madu Kuberikan makananmu--engkau persembahkan kepada mereka menjadi persembahan yang harum, demikianlah firman Tuhan ALLAH.
16:20     Bahkan, engkau mengambil anak-anakmu lelaki dan perempuan yang engkau lahirkan bagi-Ku dan mempersembahkannya kepada mereka menjadi makanan mereka. Apakah persundalanmu ini masih perkara enteng
16:21     bahwa engkau menyembelih anak-anak-Ku dan menyerahkannya kepada mereka dengan mempersembahkannya sebagai korban dalam api?
16:22     Dalam segala perbuatan-perbuatanmu yang keji dan persundalanmu itu engkau tidak teringat lagi kepada masa mudamu, waktu engkau telanjang bugil sambil menendang-nendang dengan kakimu dalam lumuran darahmu.
16:23     Dan sesudah segala kejahatanmu itu--celaka, celakalah engkau! Demikianlah firman Tuhan ALLAH--
16:24     engkau membangun bagimu tempat yang tinggi dan membuat bagimu bukit pengorbanan di tiap-tiap tanah lapang.
16:25     Pada setiap persimpangan jalan engkau membangun bukit pengorbanan dan menjual kecantikanmu menjadi kekejian dengan merenggangkan kedua pahamu bagi setiap orang yang lewat, sehingga persundalanmu bertambah-tambah.
16:26     Engkau bersundal dengan orang Mesir, tetanggamu, si aurat besar itu, sehingga persundalanmu bertambah-tambah, yang menimbulkan sakit hati-Ku.
16:27     Lihat, Aku telah melawan engkau dan telah mengurangi bagianmu dan menyerahkan engkau kepada kesewenang-wenangan orang-orang yang membenci engkau, yaitu perempuan-perempuan Filistin, yang merasa malu melihat tingkah lakumu yang mesum itu.
16:28     Engkau bersundal juga dengan orang Asyur, oleh karena engkau belum merasa puas; ya, engkau bersundal dengan mereka, tetapi masih belum merasa puas.
16:29     Engkau memperbanyak lagi persundalanmu dengan negeri perdagangan Kasdim, tetapi dengan itu juga engkau belum merasa puas.
16:30     Betapa besar hawa nafsumu itu, demikianlah firman Tuhan ALLAH, engkau yang melakukan segala-galanya ini, yaitu perbuatan seorang perempuan sundal jahanam,
16:31     yang membangun tempatmu yang tinggi pada setiap persimpangan jalan dan membuat bukit pengorbananmu di tiap-tiap tanah lapang. Tetapi engkau tidak seperti sundal biasa, oleh karena engkau menolak upah sundal.
16:32     Hai isteri yang berzinah, yang memeluk orang-orang lain ganti suaminya sendiri.
16:33     Kepada semua perempuan sundal orang memberi upah, tetapi engkau sebaliknya, engkau yang memberi hadiah umpan kepada semua yang mencintai engkau sebagai bujukan, supaya mereka dari sekitarmu datang kepadamu untuk bersundal.
16:34     Maka dalam persundalanmu engkau adalah kebalikan dari perempuan-perempuan yang lain; bukan orang yang mengejar engkau hendak bersundal; tetapi engkau yang memberi upah persundalan, sedang engkau tidak diberi apa-apa; itulah kebalikannya padamu.
16:35     Oleh karena itu, hai perempuan sundal, dengarkanlah firman TUHAN!
16:36     Beginilah firman Tuhan ALLAH: Oleh karena engkau menghamburkan kemesumanmu dan auratmu disingkapkan dalam persundalanmu dengan orang yang mencintaimu dan dengan berhala-berhalamu yang keji dan oleh karena darah anak-anakmu yang engkau persembahkan kepada mereka,
16:37     sungguh, oleh karena itu Aku akan mengumpulkan semua kekasihmu, yaitu yang merayu hatimu, baik yang engkau cintai maupun yang engkau benci; Aku akan mengumpulkan mereka dari sekitarmu untuk melawan engkau dan Aku akan menyingkapkan auratmu di hadapan mereka, sehingga mereka melihat seluruh kemaluanmu.
16:38     Aku akan menghakimi engkau seperti orang menghakimi perempuan-perempuan yang berzinah dan yang menumpahkan darah dan Aku akan melampiaskan atasmu murka dan cemburuan-Ku.
16:39     Aku akan menyerahkan engkau di dalam tangan mereka dan mereka akan meruntuhkan tempatmu yang tinggi dan merusakkan bukit-bukitmu, mereka akan menelanjangi engkau, akan merampas perhiasan-perhiasanmu dan membiarkan engkau telanjang bugil.
16:40     Mereka akan menyuruh bangkit sekumpulan orang melawan engkau, yang melempari engkau dengan batu dan memancung engkau dengan pedang-pedang mereka.
16:41     Mereka akan membakar rumah-rumahmu dan menjatuhkan hukuman kepadamu di hadapan banyak perempuan. Dengan demikian Aku membuat engkau berhenti bersundal dan upah sundal tidak akan kauberikan lagi.
16:42     Demikianlah Aku melampiaskan murka-Ku kepadamu sehingga cemburu-Ku kepadamu reda kembali; barulah Aku merasa tenang dan tidak sakit hati lagi.
16:43     Oleh karena engkau tidak teringat lagi kepada masa mudamu, tetapi dengan semuanya ini membuat Aku gemetar kemarahan, sungguh, Aku juga akan menimpakan kelakuanmu atas kepalamu, demikianlah firman Tuhan ALLAH. Bukankah engkau melakukan kemesuman ini lagi di samping segala perbuatan-perbuatanmu yang keji?
16:44     Lihat, setiap penyair akan mengatakan sindiran ini mengenai engkau: Begitu ibu, begitu anak!
16:45     Anak ibumu engkau, yang jijik melihat suaminya dan anak-anaknya lelaki, dan adik kakak-kakakmu perempuan engkau, yang jijik melihat suami-suami mereka dan anak-anak mereka lelaki. Ibumu adalah orang Heti dan ayahmu adalah orang Amori.
16:46     Kakakmu yang tertua ialah Samaria, yang beserta anak-anaknya perempuan diam di sebelah utaramu, dan kakakmu yang termuda ialah Sodom, yang beserta anak-anaknya perempuan diam di sebelah selatanmu.
16:47     Bukankah engkau hidup menurut perbuatan mereka dan engkau lakukan seperti perbuatan-perbuatan mereka yang keji; sebentar lagi saja engkau berbuat lebih jahat dari mereka dalam seluruh hidupmu.
16:48     Demi Aku yang hidup, demikianlah firman Tuhan ALLAH, sesungguh-sungguhnya Sodom, kakakmu yang termuda beserta anak-anaknya perempuan tidak berbuat seperti engkau lakukan beserta anak-anakmu perempuan.
16:49     Lihat, inilah kesalahan Sodom, kakakmu yang termuda itu: kecongkakan, makanan yang berlimpah-limpah dan kesenangan hidup ada padanya dan pada anak-anaknya perempuan, tetapi ia tidak menolong orang-orang sengsara dan miskin.
16:50     Mereka menjadi tinggi hati dan melakukan kekejian di hadapan-Ku; maka Aku menjauhkan mereka sesudah Aku melihat itu.
16:51     Dan Samaria tidak membuat setengahpun dari dosa-dosamu, bahkan engkau melakukan lebih banyak kekejian dari mereka berdua, sehingga dengan segala kekejian-kekejianmu yang engkau lakukan, engkau membuat kakak-kakakmu perempuan kelihatan benar.
16:52     Tanggunglah nodamu, hai engkau, yang mengakibatkan hukuman lebih ringan kepada kakak-kakakmu perempuan; dengan dosa-dosamu yang lebih keji dari mereka, mereka lebih benar dari padamu. Biarlah engkau merasa malu dan tanggunglah nodamu, oleh karena engkau membuat kakak-kakakmu perempuan kelihatan benar."

Rasa2 hari kemurkaan Tuhan atas persundalan yang mereka lakukan  melebihi kemarahan atas kota Sodom dan gemora spt kisah lot, akan tetapi malapetaka ditimpakan spt dahulu kala waktu rakyat Israel meninggalkan Tuhan dan hidup keluar dari jalur yang ditetapkan pada penyembahaan baal serta bukit pengorbanan jauh lebih ringan pada skrg2 ini.

Mat. 11:24           Tetapi Aku berkata kepadamu: Pada hari penghakiman, tanggungan negeri Sodom akan lebih ringan dari pada tanggunganmu."

AKU BERHARAP MEREKA BERBALIK DARI KEKEJIAN ATAS PERSUNDALAN SODOM DAN GEMORA , AGAR TUHAN DAPAT MENEGUHKAN PERJANJIAN YANG DIA SUMPAH KEPADA ABRAHAM, ISHAK DAN YAKUB UNTUK MERENDAHKAN DIRI DAN KEMBALI PERTOBATAN  MEMEGANG PERJANJIAN YANG TELAH DITURUNKAN KEPADA BAPA NENEK MOYANG UNTUK SELALU SETIA TERHADAP TUHAN, KARENA BIAR BAGAIMANAPUN MEREKA ADA BANGSA PILIHAN TUHAN YANG PALING DIKASIHI.

Yeh 16:53             "Tetapi Aku akan memulihkan keadaan mereka, baik keadaan Sodom bersama anak-anaknya perempuan maupun keadaan Samaria bersama anak-anaknya perempuan, dan juga Aku akan memulihkan keadaanmu di tengah-tengah mereka,
16:54     supaya engkau menanggung nodamu dan supaya engkau merasa malu karena segala perbuatanmu, sehingga engkau menjadi penghiburan bagi mereka.
16:55     Mengenai kakak-kakakmu, Sodom bersama anak-anaknya perempuan akan dipulihkan ke dalam keadaannya semula; Samaria juga bersama anak-anaknya perempuan akan dipulihkan ke dalam keadaannya semula; dan engkaupun bersama anak-anakmu perempuan akan dipulihkan ke dalam keadaanmu semula.
16:56     Bukankah Sodom, kakakmu yang termuda, menjadi buah bibirmu pada masa kecongkakanmu,
16:57     sebelum kejahatanmu menjadi nyata, seperti pada saat ini engkau diaibkan oleh anak-anak perempuan Edom dengan semua yang di sekitarnya dan anak-anak perempuan Filistin, yang menghina engkau dari sekitarmu?
16:58     Kemesumanmu dan perbuatan-perbuatanmu yang keji harus engkau tanggung, demikianlah firman TUHAN.
16:59     Sebab beginilah firman Tuhan ALLAH: Aku akan melakukan kepadamu seperti engkau lakukan, yaitu engkau memandang ringan kepada sumpah dengan mengingkari perjanjian.
16:60     Tetapi Aku akan mengingat perjanjian-Ku dengan engkau pada masa mudamu dan Aku akan meneguhkan bagimu perjanjian yang kekal.
16:61     Barulah engkau teringat kepada kelakuanmu dan engkau merasa malu, pada waktu Aku mengambil kakak-kakakmu, baik yang tertua maupun yang termuda, dan memberikan mereka kepadamu menjadi anakmu, tetapi bukan berdasarkan engkau memegang perjanjian.
16:62     Aku akan meneguhkan perjanjian-Ku dengan engkau, dan engkau akan mengetahui bahwa Akulah TUHAN,
16:63     dan dengan itu engkau akan teringat-ingat yang dulu dan merasa malu, sehingga mulutmu terkatup sama sekali karena nodamu, waktu Aku mengadakan pendamaian bagimu karena segala perbuatanmu, demikianlah firman Tuhan ALLAH."
 
TANGGAL 15 JUNI 2015

Aku bermimpi..aku melihat bulan darah kembali..persis difoto gb ini, aku melihat bulan merah ..awal masih merah tapi lama2 kecoklat kemerahan...dan aku melihat ada patungan tugu pria dan wanita yang lagi melakukan hub intim berdiri diatas bulan merah, dan kemudian patung ini menyatu dan membentuk patung wanita pelacur telanjang yang berada tengah2 bulan yang semakin lama semakin menjadi kehitam2an spt darah kotor haid wanita...seolah olah lamb dari kejijikan dan kenajisan bagi bumi

Why. 17:5 Dan pada dahinya tertulis suatu nama, suatu rahasia: "Babel besar, ibu dari wanita-wanita pelacur dan dari kekejian bumi."
17:6 Dan aku melihat perempuan itu mabuk oleh darah orang-orang kudus dan darah saksi-saksi Yesus. Dan ketika aku melihatnya, aku sangat heran.
Why. 17:15 Lalu ia berkata kepadaku: "Semua air yang telah kaulihat, di mana wanita pelacur itu duduk, adalah bangsa-bangsa dan rakyat banyak dan kaum dan bahasa.
Why. 19:2 sebab benar dan adil segala penghakiman-Nya, karena Ialah yang telah menghakimi pelacur besar itu, yang merusakkan bumi dengan percabulannya; dan Ialah yang telah membalaskan darah hamba-hamba-Nya atas pelacur itu."

 

 
Hasil gambar untuk NEGARA PAMAN SAM MERAYAKAN GAY

sumber : http://933737.members.page4.me/jun-2015.html

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...