purchase books written by me.

purchase books written by me.
harga buku Rp. 21.000,- atau US$ 7.00

Saturday, August 22, 2015

penglihatan di akhir zaman juli 2015.


TANGGAL 26 JULI 2015


2 Minggu ini aku datang kebaktian dalam gereja....aku masuk spt seorang umat yang mulai letih, boring dan bosan karena suasana kebangunan rohani gerejaKu spt biasa2! tapi aneh waktu aku masuk gereja....saat masuk puji2an Tuhan tetap hadir...pada gereja kami yang tidak terurus....!! Aku merasa spt masuk ruang maha kudus, ruang maha raja....aku bisa melihat sekeliling gereja kusam, kotor dan tak terawat.....tapi sekejap ruangan begitu baru, megah dan gemerlap dengan permata serta kelap kelip cahaya warna warni beterbangan bagaikan bintang dimalam hari. Aku melihat karpet krem kotor dan dekil...berubah menjadi karpet kelap kelip spt ditaburi serbuk emas, aku melihat tembok kusam dan ac rusak...tapi seketika aku melihat tiang tiang gading penuh permata, dan tembok dilapiskan emas...wow Tuhan mengubah dalam sekejap...dahsyat sekali.

Aku melihat singer yang menyanyi tapi tak ada iring2an tarian dan hanya 2 orang sebagai banground mengiring dengan WL. tapi sekejap mata aku melihat para penari cantik dari surga turun menari2 diatas dan turun pelan2 sampai ada disekitar mimbar bergerak dengan kompak serta menari2 bagaikan tari2an raja.



.

Wow asyikkkkkkkkk dan aku merasakan mata ini pengen menangis saking terharu dan tubuh ini bergetar dalam memasuki suasana kekerajaan surga. dan aku melihat mimbar dekil dan kotor berubah menjadi tabut allah berlapis emas dari enternit turun menambah suasana kemegahan dimbar, sekali lagi mataKu menangis melihat suasana kemegahan begitu memukau...HALELUYAH
melihat tarian2 para penari yang sangat cantik itu...pengen banget ikut menari tapi aku tahu ....ini ilusi...apa jadi aku turun dan menari2 didepan..dh pasti aku diseret keluar...!! para singger dan pemain musik semua diganti para singer pria yang menari dengan gerakan serempak tangan memuji keatas...dan kepala mereka ada mahkota dan serta jubah putih bersih, asli..!! aku kagak bisa menulis..aku bisa merasakan suasana kemegahan kerajaan surga yang segera turun...!!!

Tak lama dari samping aku mendengar suara gegap gemita bagaikan perayaan sekolah minggu dan keluar iringan dengan banyak anak2 kecil yang mengiring berjalan kedepan, merekamenebarkan bunga2 dengan senyuman termanis dan serta pakaian yang lucu dan imut sekali.
Matius 
18:1Pada waktu itu datanglah murid-murid itu kepada Yesus dan bertanya: "Siapakah yang terbesar dalam Kerajaan Sorga?"
18:2Maka Yesus memanggil seorang anak kecil dan menempatkannya di tengah-tengah mereka
18:3lalu berkata: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jika kamu tidak bertobat dan menjadi seperti anak kecil ini, kamu tidak akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga.
18:4Sedangkan barangsiapa merendahkan diri dan menjadi seperti anak kecil ini, dialah yang terbesar dalam Kerajaan Sorga.
18:5Dan barangsiapa menyambut seorang anak seperti ini dalam nama-Ku, ia menyambut Aku.
Saat ditengah2 aku melihat semacam kereta atau gerobak kerajaan dengan 4 mahluk spt diceritakan kitab wahyu, daniel dan Yeh itu ikut memuji dan mengiring kedepan....yach kalau boleh gambarkan spt iring2an pesta menyambut hari ulang tahun jakarta...dengan super megah, super indah dan super mewah. ditengah2 4 mahluk...aku melihat ada Yesus dengan jubah super putih dan memakai mahkota berduri berdiri dengan anggun dan terhormat bagaikan raja surga menatap kedepan....saat itu aku merasa gembira...walau Yesus tidak berbicara denganKu secara langsung, tapi suara roh kudus yang berbicara banyak kepadaKu. Tuhan inikah kelak akan menjadi penyambutanMu dalam perjamuan anak domba...kelak bila waktu kami tiba disisiMu..!! Roh kudus bilang ;
 
Why. 5:12 katanya dengan suara nyaring: "Anak Domba yang disembelih itu layak untuk menerima kuasa, dan kekayaan, dan hikmat, dan kekuatan, dan hormat, dan kemuliaan, dan puji-pujian!"Why. 5:13 Dan aku mendengar semua makhluk yang di sorga dan yang di bumi dan yang di bawah bumi dan yang di laut dan semua yang ada di dalamnya, berkata: "Bagi Dia yang duduk di atas takhta dan bagi Anak Domba, adalah puji-pujian dan hormat dan kemuliaan dan kuasa sampai selama-lamanya!"
Why. 19:7 Marilah kita bersukacita dan bersorak-sorai, dan memuliakan Dia! Karena hari perkawinan Anak Domba telah tiba, dan pengantin-Nya telah siap sedia.
Why. 19:9 Lalu ia berkata kepadaku: "Tuliskanlah: Berbahagialah mereka yang diundang ke perjamuan kawin Anak Domba." Katanya lagi kepadaku: "Perkataan ini adalah benar, perkataan-perkataan dari Allah."

facebook

Mahkota Kemenangan
2 Minggu ini aku datang kebaktian dalam gereja....aku masuk spt seorang umat yang mulai letih, boring dan bosan karena suasana kebangunan rohani gerejaKu spt biasa2! tapi aneh waktu g masuk gereja....saat masuk puji2an Tuhan tetap hadir...
Aku merasa spt masuk ruang maha kudus, ruang maha raja....aku bisa melihat sekeliling gereja kusam, kotor dan tak terawat.....tap
i sekejap ruangan begitu baru, megah dan gemerlap dengan permata serta kelap kelip cahaya warna warni beterbangan bagaikan bintang dimalam hari. Aku melihat karpet krem kotor dan dekil...berubahmenjadi karpet kelap kelip spt ditaburi serbuk emas, aku melihat tembok kusam dan ac rusak...tapi seketika aku melihat tiang tiang gading penuh permata, dan tembok dilapiskan emas...wow Tuhan mengubah dalam sekejap...dahsyat sekali.

aku melihat singer yang menyanyi tapi tak ada iring2an tarian dan hanya 2 orang sebagai banground mengiring dengan WL. tapi sekejap mata aku melihat para penari cantik dari surga turun menari2 diatas dan turun sampai disekitar mimbar sambil menari2 bagaikan tari2an raja. wow asyikkkkkkkkk dan aku merasakan menangis dan bergetar dalam memasuki suasanaan kekerajaan surga. dan aku melihat mimbar dekil dan kotor berubah menjadi tabut allah berlapis emas dari enternit turun menambah suasana kemegahan dimbar, sekali lagi mataKu menangis melihat suasana kemegahan begitu memukau...HALELUYAH
melihat tarian2 para penari yang sangat cantik itu...pengen banget ikut menari tapi aku tahu ....ini ilusi...apa jadi aku turun dan menari2 didepan..dh pasti aku diseret keluar...!! para singger dan pemain musik semua diganti para singer pria yang menari dengan gerakan serempak tangan memuji keatas...dan kepala mereka ada mahkota dan serta jubah putih bersih...
asli..aku kagak bisa menulis..aku bisa merasakan suasana kemegahan kerajaan surga yang segera turun...!!!
tak lama dari samping aku mendengar suara gegap gemita bagaikan banyak anak2 kecil yang mengiring kedepan..merekamenebarkan bunga2 dengan senyuman termanis dan serta pakaian yang lucu dan imut sekali. saat ditengah2 aku melihat semacam kereta atau gerobak dengan 4 mahluk spt diceritakan kitab wahyu, daniel dan Yeh itu ikut memuji dan mengiring kedepan....yachkalau boleh gambarkan spt iring2an pesta menyambut hari ulang tahun jakarta...dengan super megah, super indah dan super mewah. ditengah2 4 mahluk...aku melihat ada Yesus dengan jubah super putih dan memakai mahkota berduri berdiri dengan anggun dan terhormat bagaikan raja surga menatap kedepan....saatitu aku merasa gembira...walauYesus tidak berbicara denganKu secara langsung, tapi suara roh kudus yang berbicara banyak kepadaKu. Tuhan inikah kelak akan menjadi penyambutanMu dalam perjamuan anak domba...kelak bila waktu kami tiba disisiMu..!! Roh kudus bilang Why. 5:12 katanya dengan suara nyaring: "Anak Domba yang disembelih itu layak untuk menerima kuasa, dan kekayaan, dan hikmat, dan kekuatan, dan hormat, dan kemuliaan, dan puji-pujian!"
Why. 5:13 Dan aku mendengar semua makhluk yang di sorga dan yang di bumi dan yang di bawah bumi dan yang di laut dan semua yang ada di dalamnya, berkata: "Bagi Dia yang duduk di atas takhta dan bagi Anak Domba, adalah puji-pujian dan hormat dan kemuliaan dan kuasa sampai selama-lamanya!"
Why. 19:7 Marilah kita bersukacita dan bersorak-sorai,dan memuliakan Dia! Karena hari perkawinan Anak Domba telah tiba, dan pengantin-Nya telah siap sedia.
Why. 19:9 Lalu ia berkata kepadaku: "Tuliskanlah: Berbahagialah mereka yang diundang ke perjamuan kawin Anak Domba." Katanya lagi kepadaku: "Perkataan ini adalah benar, perkataan-perkataan dari Allah."
TANGGAL 18 JULI 2015

beberapa hari ini aku suka melihat malaikat begitu sangat sibuk bolak balik dari langit kebumi dan dari bumi ke langit...wow...


ada apa yach?? apa sesuatu besar terjadi...tapi yang aku tahu Tuhan mengirim para malaikat untuk menjaga dan melindungi kita. karena aku tahu iblis sedang bekerja double porsi untuk mencobai anak2 Tuhan bahkan berusaha membunuh dan membantai anak2 Allah, wow Tuhan hebat..nga rela bagi2 anak2 yang dikasihi untuk dibantai para iblis garang yang rakus akan jiwa2 manusia..justru saat iblis berusaha merusak anak2 manusia tapi para malaikat sudah mengeluarkan pedang roh yang super tajam..disamping juga anak2 manusia sudah dilengkapi Roh Kudus yang tinggal didalam sebagai bait kudusNya
TANGGAL 17 JULI 2015

Beberapa hari ini bahkan 3-5x aku terus menerus melihat gejolak dilangit, aku melihat langit terus menerus terjadi perubahan hebat, berkumpul segala gumpalan awan bagaikan awan letusan gunung menjadi tidak terkendali, bahkan gejolak langit semakin hari semakin bertambah hebat...seolah olah nga pernah habis seluruh pembendaharaan tulah langit...sebagai peringatan umat manusia

yach aku ingat tentang turun thunder api dashyat dilepaskan dilangit. seolah secara kasak mata nga bisa melihat, akan tetapi tahu2 api itu timbul secara hebat dan semua yang ada dibumi dibakar oleh unsur2 api.

Aku melihat sambaran api terjadi dimana2, bahkan kilat thunder petir super big bagaikan kilatan letusan diturunkan seolah2 tidak mengenal waktu2nya dari apa sekarang  ini musim hujan atau panas, cuaca dan suasana yang timbul, badai hitam dan badai putih secara besar2an berkumpul suatu area tertentu tapi tiba2 menjadi sesuatu gumpalan awan yang hebat mengoncangkan bumi, keadaan penduduk bumi merasa tidak ada ketenangan dan damai dibumi, keadaan genting terjadi sangatlah fenomenal sekali.
Hasil gambar untuk petir apiHasil gambar untuk petir api
Tanggal 11 Juli 2015

API-API GUNUNGKU SUDAH DAN NANTI2NYA MELETUS PADA HARI2 TERAKHIR

Anak-anakKu semua lagi dalam keadaan takut dan kepanikan, tapi janganlah kuartir…bahwa api –api itu tidak mengenai anak2Ku, gunung2Ku sudah bahkan nanti2nya meledak pada alam dunia ini, Aku yang melakukan semuanya, agar semua berbalik kepadaKu.


Anak2Ku usahakan pada hari2 ini untuk selalu hidup kudus, Aku ingin kalian semua hidup dalam kekudusan, janganlah kalian menegok kekanan dan kekiri, lihatlah kearah depan! Aku sudah ada dihadapan kalian, Kalian memanggil namaKu dan Aku sudah ada dihadapan kalian, Aku tidak lengah untuk menjaga kalian, karena
Aku adalah GUNUNG BATU KALIAN
Aku adalah PELINDUNG KALIAN,
Aku adalah PERISAI KALIAN,
Dan Aku adalah BAJU JIRAH KALIAN,

Kalian hanya berpijak pada namaKu, dan Aku sudah ada dihadapan kalian, lepaskan pintu hati kalianlah yang selalu terbuka untukKu, memang hari2 ini sedang terjadi gejolak yang hebat, dan semua sekarang ini sedang terjadi akhir2 ini, Anak2Ku hiduplah selayak menjadi umatKu yang kudus, menjadilah bijak dalam menghadapi berbagai2 masalah, siap dimurnikan pada hari2 ini, dan berbaliklah pada pekara dunia ini kembali kepada diriKu lebih sungguh2 lagi.

Dunia ini tidak membawa suatu keamanan, tidak pula membawa kedamaian, dan tidak ada suatu jaminan bahwa apa yang dikumpulkan kalian akan kekal pada dunia ini, karena kalian akan naik bersamaKu untuk kembali pada rumahKu yang abadi, Aku minta kalian berdiam diri dirumahKu seperti kerinduan Daud akan rumahKu, dan Aku akan menaungi kalian oleh kasih-anugerahKu, hal-hal yang ada didunia ini pada hari hari kedepannya akan banyak lagi musibah2 bahkan jauh lebih parah lagi oleh segala bencana2 alam yang sesungguh lebih dari sebelumnya.

Lepaskan pikir2an hal yang ada didunia ini, Aku hanya ingin kalian tetap bersungguh2 mencari wajahKu, Aku tak ingin hidup kalian tergantung dengan yang ada didunia ini, karena dunia ini semua akan dimusnahkan oleh api2Ku yang kulepaskan pada dunia ini, Dan banyak pekara dunia ini sudah terjadi pada negara2, bangsa2 dan setiap suku bahasa yang terus menghujat namaKu, mereka sekarang sedang mengalami penghakimanKu, yach Anak2Ku berharap hanya kepada diriKu saja, itu yang membuat kalian kuat dalam menghadapi gejolak dunia ini, JANGAN TAKUT, JANGAN GENTAR, DAN JANGAN KECEWA, Banyak hal pristiwa yang terjadi pada diri kalian tapi iman kalian yang tidak boleh jatuh dan maju terus bersifatlah seperti seorang laki2 pemberani.

Aku adalah TIANG AWAN DAN TIANG API bagi kalian, sebagaimana bangsa pilihanKu yang telah keluar dari bangsa Mesir, mereka Kubawa keluar dari Jajahan Mesir dari masa2 aniaya, masa2 kesesakan, masa2 kesuraman, mereka Kubawa keluar dari Mesir dengan banyak mujizat dan tanda2 ajaibKu, supaya semua bangsa melihat bahwa aku adalah YAHWE YANG HIDUP.

Aku tak pernah diam, Aku tak pernah tidur, dan Aku selalu menjaga kalian selama 24 jam penuh, Akulah sekarang yang akan memimpin didepan kalian, Aku adalah tiang awan,sekaligus Aku adalah tiang api dihadapan kalian sekarang, jadi kalian melihat kepada diriKu melalui firman2Ku, melalui doa2 yang kalian panjatkan kepada diriKu, dan Aku selalu beserta pada kalian sepanjang hidupmu, peganglah terus namaKu dan focuslah kepada diriKu saja.

Hari2 mendekat kedatanganKu! tentu hari hari ini dan seterus banyak gejolak terjadi pada akhir2 ini, dan semua sedang terjadi sebagai akhir dari tanda2 bahwa AKU SUDAH DIDEPAN KALIAN, Ada banyak ujian bagi kalian agar iman kalian lebih sungguh2 lagi kepada diriKu, pencoba2an yang datang sebagai ujian untuk masuk lebih dalam lagi ke hadiratKu, banyak permurnian untuk menguji kalian, apakah kalian lebih sungguh2 lagi mencariKu atau hanya menginginkan berkat, mujizat dan anugerah2Ku saja, Anak2Ku! Adapun yang Aku inginkan dari kalian adalah mencari kedalaman hatiKu, apa yang Kuinginkan, mencari Wajah dengan rasa cinta kalian kepadaKu lebih dari kalian kira, Aku ingin cinta kalian, hati kalian dan pikiran kalian hanya untukKu saja, bukan hanya sesuatu keinginan kalian mencariKu hanya demi keuntungan kalian sendiri saja, Aku tidak suka hal hal seperti ini dihadapanKu, Aku ingin kalian mengenalKu lebih dalam lagi dan focuslah kepadaKu.
Iman kalian hanya kepadaKu
Mata kalian hanya untukKu,
Hati kalian hanya untukKu,
Ketaatan kalian hanya untukKu,

keinginanKu ada 100% dari kalian yang Kuminta, bukan setengah2 untuk dunia ini dari hati kalian berikan, sebagaimana kalian tahu…! Aku tidak mau diduakan oleh ilah2 dunia ini, begitu pula hati kalian! Aku tidak mau diduakan ANTARA AKU DAN DUNIA INI. Lihatlah Aku......apa yang selama ini Kulakukan pada diri kalian,
 Aku yang mengasihi kalian,
Aku yang menyayangi kalian,
Aku yang mencintai kalian,

Aku tak pernah membeda2kan kalian antara siapa diri kalian, dan siapa bangsa kalian, antara kalian dengan bangsa pilihanKu, Aku mengasihi kalian sama perlakuanKu kepada bangsa pilihanKu, Aku tak membeda2kan pada kalian semua, jangan pikiran kalian bahwa Aku hanya mengutamakan dan lebih mengasihi bangsa pilihanKu, SALAH…SALAH ITU SEMUA, Aku benar2 mengasihi semua orang yang lebih mengutamakan untuk mencari wajahKU dengan lebih sungguh2 lagi mencintaiKu dan kesukaannya untuk masuk dalam hadiratKu lebih dalam lagi. Itu yang Kuinginkan.

Dari yang mengasihi dan surat tercinta Bapa kepada anak2Nya{#emotions_dlg.heart}
Yesus Kristus
Tanggal 13 Juli 2015

MIMPI PADA HARI TUHAN PENUH KEDAHSYATAN

1 Korintus 15:51-52 (TB) Sesungguhnya aku menyatakan kepadamu suatu rahasia: kita tidak akan mati semuanya, tetapi kita semuanya akan diubah, 
dalam sekejap mata, pada waktu bunyi nafiri yang terakhir. Sebab nafiri akan berbunyi dan orang-orang mati akan dibangkitkan dalam keadaan yang tidak dapat binasa dan kita semua akan diubah.

Waktu masih tertidur..aku bermimpi tentang akhir zaman, Aku bermimpi dimana keadaan kita semua lagi pada sibuk melakukan aktivitas, masing masing yang sekolah yach sekolah, kerja kantor yach tetap melakukan pekerjaan yang biasa. saat aku mulai kumpul2 amah teman2 baik teman lama maupun teman baru!! begitu asyik kita selfie..ada beberapa yang lagi bergaya2 dan aku siap mau bidik foto kearah mereka, tiba tiba aku melihat 2 antara 5 orang tiba2 menghilang dalam sekejap…kami semua terkejut dan sambil mencari2 teman teman yang menghilang dan tiba2 ada kekalutan dan penyesalan…kalau kita masih ada dibumi.
Kemudian aku pindah kesekolah2an..dimana ada beberapa pelajaran yang asyik2 kumpul dan tertawa riang dan sambil becanda2 amah teman dikelas tiba-tiba ada beberapa yang hilang dan semua terkejut bagaikan disambar petir…semua langsung panik sambil menjerit2 mencari jalan keluar kelas untuk bertemu kawan2 lain dan bertanya2 kemana kawan mereka yang lain.

Lalu aku pindah ke rumah sakit..aku melihat orang asing dengan seorang wanita berambut pirang dengan usia antara 30-an sedang masuk persalinan dibantu para medis dokter, dan saat bayi itu sudah keluar dari rahim dan saat bayi itu dipegang dokter..tiba2 bayi itu menghilang lenyap dan semua diruangan panik dan wanita itu menangis minta dokter baliki anaknya. Mereka semua pada kebingungan dan keluar ruangan mencari tahu ke tempat lain..suasana panik terjadi rumah sakit tapi tidak ada jawaban dan semua bagaikan orang linglung mencari kerabat yang hilang termasuk gadis muda yang menderita kanker-pun tiba2 lenyap dan yang tertinggal Cuma selang digantung…!!!
Dan terakhir saat aku berada dijalanan super-padat..aku melihat banyak deretan mobil yang sedang ngantri dijalanan macet…dimana masing-masing sedang menunggu giliran untuk bisa jalan menebus kepadatan..tiba tiba aku melihat langit gelap gulita…aku melihat kobaran api membakar awan-awan, aku mendengar gluduk2 halintar dengan sangat keras dengan thunder petir menyambar2 kemana-mana. Langsung orang-orang dimobil pada keluar untuk melihat fenomena aneh tsb, Aku melihat langit dari siang tiba tiba gelap sekali bagaikan malam tanpa diterangi apapun…!! kegelapan terjadi secara tiba2 dan membuat semua saling panik, berpelukan dan ketakutan amat sangat. Yach benar kata alkitab hari kedatangan Tuhan bagaikan hari kegelapan dengan kegemasan dan kemarahan yang super-super dahsyat. Bila hal ini tiba! tak ada yang bisa menyelamatkan semua manusia selain hanya penyesalan seumur hidup.


Picture

facebook

Zef 1:14 Sudah dekat hari TUHAN yang hebat itu, sudah dekat dan datang dengan cepat sekali! Dengar, hari TUHAN pahit, pahlawanpun akan menangis.1:15 Hari kegemasan hari itu, hari kesusahan dan kesulitan, hari kemusnahan dan pemusnahan, hari kegelapan dan kesuraman, hari berawan dan kelam,1:16 hari peniupan sangkakala dan pekik tempur terhadap kota-kota yang berkubu dan terhadap menara penjuru yang tinggi.1:17 Aku akan menyusahkan manusia, sehingga mereka berjalan seperti orang buta, sebab mereka telah berdosa kepada TUHAN. Darah mereka akan tercurah seperti debu dan usus mereka seperti tahi.1:18 Mereka tidak dapat diselamatkan oleh perak atau emas mereka pada hari kegemasan TUHAN, dan seluruh bumi akan dimakan habis oleh api cemburu-Nya; sebab kebinasaan, malah kebinasaan dahsyat diadakan-Nya terhadap segenap penduduk bumi.


MARI AKU AJA SAUDARA-SAUDARA MENBACA MIMPI INI MULAILAH MAWAS DIRI UNTUK MEMPERHATIKAN TANDA TANDA KEDATANGANNYA, BANYAK PERINGATAN TUHAN AKAN KEDATANGAN DISAMPAIKAN PARA NABI2 DAN HAMBA2NYA, KEDATANGAN BUKAN MEMBAWA KEDAMAIAN TAPI PENGHAKIMAN BAGI YANG TERUS MENERUS MENDURHAKAKAN SANG PENCIPTA

sumber : http://933737.members.page4.me/juli-2015.html

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...