purchase books written by me.

purchase books written by me.
harga buku Rp. 21.000,- atau US$ 7.00

Saturday, August 22, 2015

penglihatan di akhir zaman mei 2015.


TANGGAL 24 MEI 2015

Kis 2:16 tetapi itulah yang difirmankan Allah dengan perantaraan nabi Yoel:2:17 Akan terjadi pada hari-hari terakhir--demikianlah firman Allah--bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia; maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat, dan teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan, dan orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi.2:18 Juga ke atas hamba-hamba-Ku laki-laki dan perempuan akan Kucurahkan Roh-Ku pada hari-hari itu dan mereka akan bernubuat. 2:19 Dan Aku akan mengadakan mujizat-mujizat di atas, di langit dan tanda-tanda di bawah, di bumi: darah dan api dan gumpalan-gumpalan asap. 2:20 Matahari akan berubah menjadi gelap gulita dan bulan menjadi darah sebelum datangnya hari Tuhan, hari yang besar dan mulia itu. 2:21 Dan barangsiapa yang berseru kepada nama Tuhan akan diselamatkan.

Hamba2Ku dengarkan AKu….
Aku berkata kepadamu satu hal yang terjadi luarbiasa pada hari hari ini. 
Aku hanya mengatakan kebenaran2 yang akan terjadi pada sekarang2 ini.

Anak2KU bawalah Aku dalam doamu, Bawalah Aku dalam penyertaan seluruh hidupMu, bawa Aku selalu menjadi pedoman bagi hidupMu, Aku akan menyertaiMu senantiasa,kemanapun engkau pergi Aku akan menjagamu, kemana engkau melangkah dan pergi Aku melindungi engkau, tidak akan pernah terjadi walau sehelai rambutMu segala rancangan2 kecelakaan, sebab Aku mengasihi anak2Ku lebih dari segala2nya. dan Aku akan melindung engkau pada hari hari murkaKu yang terjadi dimuka bumi ini.

Anak2Ku ..Aku berharap kalian semuanya tidak perlu gentar hati dan tidak pernah takut apapun yang sedang berlangsung, dan engkau tak perlu takut dengan segala sesuatu terjadi didunia ini, karena sekrg ini semua nubuatan sedang terjadi dan berulang2 Kukatakan pengenapan firmanKu sedang diterjadi pada saat2 ini, jadi bukan hal yang aneh bagi kalian untuk melihat apa yang sedang terjadi pada akhir2 dialam semesta ini
.

Api- apiKu akan turun dan dicurahkan ke dunia ini, semakin hari semakin banyak yang terjadi hal hal yang menakutkan , Api2Ku akan datang untuk menghantam dunia ini, tapi api murkaKu tidak mengenai kalian semuanya, karena ada namaKu diatas kalian sebab aku telah mencurahkan darahKu pada kalian semua dan kalian terlindungi dari malapetaka yang dilepaskan, sebab ada DarahKu yang melindungi kalian dari segala hal malapetaka terjadi disaat2 ini.

Akan tetapi apiKu turun ke dunia ini hanya membasmi orang orang yang telah berhianat dan berbalik kepadaKu, yang terus mendurhakakan Aku, Api2Ku akan menerjang manusia manusia yang terus menerus menyakiti anak2Ku, Api2Ku akan kucurahkan pada banyak orang orang yang terus menerus mencobai AKu. dan perlu diingatkan bahwa Aku masih terus melindungi anak2Ku pada hari hari dimana aku mencurahkan kemurkaKU, Anak2Ku yang Kukasihi…tak perlu kuartir, gentar dan takut..karena apa yang sedang terjadi itu hanya mrpkan peringatan2 kepada semua manusia dimuka bumi ini, tetapi sesungguh Aku tidak membawa dalam kesesakan yang lebih parah lagi, karena aku terus menerus menjaga kalian, dalam hal ini! Aku telah menurun pada malaikatKu ke bumi ini hanya untuk melindungi kalian semua, ingatlah kalian tak perlu takut, tak perlu gentar dan tak perlu cemas akan keadaan pada masa kedepan, jadi tak perlulah kalian melarikan diri kepada ilah2 dunia ini karena itu tidak membawa keselamatan pada diri kalian sendiri. Dan tak perlu mencari perlindungan yang lain lain selain pada diriKu saja, Aku tetap melindungi kalian pada hari ini dan akan datang. selama masa2 pengenapan firmanKu terjadi, janganlah membuat kalian gentar, justru kalian akan menyaksikan dimana hal hal terjadi yang tidak pernah dilihat pada nenek moyang kalian sendiri.

Hari2 murkaKu terjadi pada saat2 ini, Aku menyaksikan dunia begitu sangat menyakiti hatiKu, Aku melihat dunia ini sudah tidak ada harapan bahwa akan ada berbalik dan takut kepadaKu, hari2 murkaKu akan terjadi bumi ini, seperti yang pernahku sampaikan pada firmanKu mengenai nasib bumi ini pada hari akan datang. Anak2Ku jangan takut, jangan gentar dan jangan cemas, Aku akan terus melindungi dan menjaga kalian sepenuh hatiKu, sepenuh jiwaKu, sepenuh kuasaKu, Aku melindungi kalian pada hari hari yang penuh kecemas2an, serta rasa ketakutan2 yang sedang terjadi sebagai peringatan bagi mereka yang tidak mengenal namaKU.

Mereka terus menerus berbuat kejahatan yang melebihi dari manusia segala yang ada, Aku menyaksikan dialam semesta ini betapa sangat mengerikan yang terus menyakitkan satu dengan yang lain, Dan Aku sudah tidak menunda lagi, Aku membalaskan apa yang mereka sombongkan dan banggakan serta mereka melakukan apa yang jahat dibumi ini, Aku akan melepaskan amarahKU tetapi tidak mengenai anak2Ku.

Percayalah sepenuh kepada diriKu, percayalah kalian yang terlindung kepadaKu. Aku pasti melindungi kalian, Aku menjaga kalian, segala panah2 maut tidak akan mengenai kalian, PERCAYALAH KALIAN KEPADAKU, AKU AKAN MELINDUNGI KALIAN PADA MASA MASA KESESAKAN YANG SEDANG TERJADI SKRG2 INI, tapi tidak akan mengenai kalian yang terus bersandar kepada diriKu, Aku melindungi kalian pada masa masa kesesakan, sekali lagi kalian janganlah gentar dan takut ..akan hari hari yang sedang berlangsung, justru membuat kalian bertambah kuat dan teguh melihat keadaan dunia ini, malah mejadi kesempatan kalian pada masa masa ini haruslah kalian bersaksi dalam namaKu kepada mereka yang tidak mengenal jalan kebenaran, bahwa Aku adalah Yahwe nyata, dan AKU BUKAN ILAH2 DUNIA INI, AKU BUKAN ILAH PENIPUAN, DAN AKU BUKAN ILAH ILAH PATUNG BUATAN MANUSIA YANG MEREKA SEMBAH, AKU ADALAH YAHWE YANG NYATA, AKU PUNYA KUASA SELURUH ALAM SEMESTA, AKU PUNYA KUNCI DALAM ALAM MAUT DAN ALAM NYATA, AKU PUNYA KUNCI AKAN KEHIDUPAN MANUSIA SEMUA, AKU PUNYA KUNCI MENGATUR ALAM SEMESTA INI, AKU ADALAH NYATA DAN BUKAN ISAPAN DONGENG YANG MANUSIA NYATAKAN KEPADA MEREKA YANG TIDAK MENGENAL NAMAKU.

Aku tak mau dibuat kamulase seolah seolah Aku ini tidak nyata oleh manusia manusia yang menganggap aku tidak ada, Aku adalah Yahwe nyata, Aku bukan ilah2 seperti permainan dokrin manusia, Aku bukan allah2an. Aku bukan Tuhan khayalan, Aku adalah nyata! aku akan membuat hati manusia berbalik kepadaKu, dan sesungguhnya hari hari akan datang ..Aku akan mencurahkan lebih lagi roh pertobatan agar semua manusia bisa melihat siapa diriKu dan merasakan kehadiranKu sebab aku adalah Yahwe nyata, dan Aku pula mencurahkan rohKu kepada diri kalian semua agar kalian dapat merasakan kuasaKu dan melihat siapa diriKu sesungguhnya, agar kalian bisa ikut menyaksian siapa diriKu, kalian bisa bersaksi memberitakan namaKu lebih lagi dari sebelumnya, melihat kebesaran namaKu dan aku akan mencurahKan rohKu pada semua manusia Pada hari hariKu yang segera dinyatakan, agar mereka bisa merasakan Aku adalah nyata, dan untuk memasuki pada hari hariKu semua pencurahan pertobatan sedang berlangsung dengan lebih luarbiasa lagi daripada sebelum2nya, seiring pengenapan2 firmanKu sedang berlangsung yang sudah ku nubuatan jauh2 hari ini menjadi kenyataan dikeadaan skrg ini pula.

Dimana2 semua anak2Ku akan berseru2 dalam namaKu. mereka telah menyaksikan perbuatan ajaibanKu, dan mereka akan melihat kebenaran didalamKu dan mereka akan berseru dan mencari namaKu lebih sungguh lagi, dan Aku akan merasakan pada alam semesta kalian untuk masuk pencurahan lebih lagi rohKu karena AKu melepaskan seluruh perbendaharaanKu kepada semua manusia untuk berbalik melihat kenyataan kepadaKu dan berbalik kepadaKu, dan Aku melepaskan anugerah2 kepada mereka yang bersandar dan meminta dalam namaKu serta terus menerus mencari wajahKU dengan sepenuh hati.

Untuk inilah! Aku minta kalian lebih percaya kepadaKu lebih sungguh2 lagi, JANGAN SETENGAH2, JANGAN PERMAINKAN NAMAKU, AKU TIDAK SUKA HAL ITU DILAKUKAN, JANGANLAH KALIAN MENGANGGAP SEBAGAI LELUCON SAJA ATAU SEBAGAI AJANG PERDEBATAN KATA2 DENGAN MEMBOLAK BALIK SERTA MENAMBAH ATAU MENGURANGI FIRMANKU YANG KUSAMPAIKAN. AKU MINTA PADA KALIAN TETAP FOCUS DAN BUKA HATI KALIAN DAN BERSANDAR KEPADA DIRIKU SAJA SERTA ROH ROH KEBENARAN YANG ADA PADA DIRI KALIAN MASING2.

Aku mengasihi kalian,

TUHAN YESUS KRISTUS JURUSELAMAT SELURUH UMAT MANUSIA


SUDAH DIGENAPI PADA TANGGAL 25 JULI 2O15



25 Juli 2015 · Publik · di Unggah Seluler
Fire Science Laboratary (America) Cocos , Alaska, Australian
22 Juli 2015 pukul 18:54

Tanggal 3 Mei 2015
tadi pagi2 subuh Aku melihat dalam kegelapan pekat dan aku melihat air laut berbuih2 dengan dahsyat spt air cucian rinso.....naik keatas...dibarengi hujan yang sangat2 maha deras sekali..kemudian ditengah2 kegelapan muncul kapal nuh keluar berjalan ditengah tengah dahsyat hujan deras dan air berbuih2...dibarengi bunyi bel lonceng peringatan agar segera keluar dari bahaya yang siap terjadi. dan kapal nuh bergerak cepat spt ada yang dorong agak pergi melewati kegelapan, kemalangan dan hari pemusnahan tiba.

Kej 7:11 Pada waktu umur Nuh enam ratus tahun, pada bulan yang kedua, pada hari yang ketujuh belas bulan itu, pada hari itulah terbelah segala mata air samudera raya yang dahsyat dan terbukalah tingkap-tingkap di langit.
7:12 Dan turunlah hujan lebat meliputi bumi empat puluh hari empat puluh malam lamanya.
7:13 Pada hari itu juga masuklah Nuh serta Sem, Ham dan Yafet, anak-anak Nuh, dan isteri Nuh, dan ketiga isteri anak-anaknya bersama-sama dengan dia, ke dalam bahtera itu,
7:14 mereka itu dan segala jenis binatang liar dan segala jenis ternak dan segala jenis binatang melata yang merayap di bumi dan segala jenis burung, yakni segala yang berbulu bersayap;
7:15 dari segala yang hidup dan bernyawa datanglah sepasang mendapatkan Nuh ke dalam bahtera itu.
7:16 Dan yang masuk itu adalah jantan dan betina dari segala yang hidup, seperti yang diperintahkan Allah kepada Nuh; lalu TUHAN menutup pintu bahtera itu di belakang Nuh.
7:17 Empat puluh hari lamanya air bah itu meliputi bumi; air itu naik dan mengangkat bahtera itu, sehingga melampung tinggi dari bumi.
7:18 Ketika air itu makin bertambah-tambah dan naik dengan hebatnya di atas bumi, terapung-apunglah bahtera itu di muka air.
7:19 Dan air itu sangat hebatnya bertambah-tambah meliputi bumi, dan ditutupinyalah segala gunung tinggi di seluruh kolong langit,
7:20 sampai lima belas hasta di atasnya bertambah-tambah air itu, sehingga gunung-gunung ditutupinya.
7:21 Lalu mati binasalah segala yang hidup, yang bergerak di bumi, burung-burung, ternak dan binatang liar dan segala binatang merayap, yang berkeriapan di bumi, serta semua manusia.
7:22 Matilah segala yang ada nafas hidup dalam hidungnya, segala yang ada di darat.
7:23 Demikianlah dihapuskan Allah segala yang ada, segala yang di muka bumi, baik manusia maupun hewan dan binatang melata dan burung-burung di udara, sehingga semuanya itu dihapuskan dari atas bumi; hanya Nuh yang tinggal hidup dan semua yang bersama-sama dengan dia dalam bahtera itu.

Mat. 24:38 Sebab sebagaimana mereka pada zaman sebelum air bah itu makan dan minum, kawin dan mengawinkan, sampai kepada hari Nuh masuk ke dalam bahtera,

Luk. 17:27 mereka makan dan minum, mereka kawin dan dikawinkan, sampai kepada hari Nuh masuk ke dalam bahtera, lalu datanglah air bah dan membinasakan mereka semua.

Kemudian aku kembali mengikuti lagi perjalanan tour sejarah awal pembentukan bahtera nuh, emang nuh sudah tua bersama keluarga bahu membahu membuat bahtera nuh, selama pembuatan kapal ini, Tuhan juga senantiasa membantu dalam pembuatan.....bahtera yang super besar...ada 3 dak...dasar tengah dan dilantai atas...!! aku melihat keluarga mereka ....untuk kebutuhan bahtera dan kebutuhan hidup semua dipenuhi Tuhan baik gandum, bahan bahan makanan..serta lain2nya semua disediakan Tuhan karena hari hari mereka sibuk membuat bahtera, sampai pada akhirnya bahtera sudah selesai ...ada suara spt suara bunyi sangkakala atau terompet atau apalah (mirip suara misterius yang ada diluar negri) kencang memanggil semua mahluk dibumi....dan secara serempak semua burung, binatang ternak, hutan dsb secara semangat masuk ke bahtera spt mereka dikomando untuk datang...pokok aku spt melihat video perjalanan jiarah luarbiasa. (yang aku ingat rambut nuh agak menipis. anak2 gagah dan berbadan besar dari yang sulung sampai bungsu sangat patuh dan hormat pada nuh, begitupula istri yang manis, baik dan patuh pada keluarga Nuh).dan mereka selalu berkumpul memberikan persembahan kudus kepada Tuhan. mereka melayani Tuhan dengan sangat takut dan hormat...dsb..)
Ibr. 11:7 Karena iman, maka Nuh--dengan petunjuk Allah tentang sesuatu yang belum kelihatan--dengan taat mempersiapkan bahtera untuk menyelamatkan keluarganya; dan karena iman itu ia menghukum dunia, dan ia ditentukan untuk menerima kebenaran, sesuai dengan imannya.
inti apa yang ditulis alkitab memang kadang2 aku suka nga ngerti..tapi firman yang kita baca merupakan benih yang kemudian Roh kudus yang menerangi apa yang tidak sempurna menjadi sempurna...sehingga tadi nga ngerti ...menjadi memaham semua dari apa yang kita baca..haleluyah!! maranatha
 
Tanggal 30 Mei 2015

Aku masih ingat sekali ttg mimpi tahun2 lalu ttg gempa yang maha hebat sekali terjadi...dan sangat luar biasa sekali malapetaka ini,
Aku bermimpi Amerika mengalami gempa yang maha luarbiasa terjadi, dan kota yang penuh banyak manusia mati dengan sia sia, aku melihat daratan spt terjadi tengelam dalam laut..aku masih melihat ada lampu reklame tertulis LA yang masih menyala dan pelan2 tengelam dalam laut awal masih menyala lalu nga lama mati, LA itu kalau diartikan

"LA" - nada keenam dalam tangga nada, sering disimbolkan dengan angka 6 mengingatkan kitab wahyu materai 6 ttg gempa hebat

Kemudian aku melihat kehancuran kota itu dengan dahsyat..dimana mana banyak orang mencari jalan selamat tapi sayang tak ditemui, dan aku kemudian pindah kesuatu tempat gedung putih...aku melihat kehancuran kota dengan amat sangat, dan aku melihat obama dengan baju yang agak kotor dan terkoyak tertegun kemudian duduk pada puing2 sambil menagis memandang kehancuran tempat kota yang dibangga2kan selama ini
Foto Catatan Pribadi Watini Chandra.
Why 18:1 Kemudian dari pada itu aku melihat seorang malaikat lain turun dari sorga. Ia mempunyai kekuasaan besar dan bumi menjadi terang oleh kemuliaannya.
18:2 Dan ia berseru dengan suara yang kuat, katanya: "Sudah rubuh, sudah rubuh Babel, kota besar itu, dan ia telah menjadi tempat kediaman roh-roh jahat dan tempat bersembunyi semua roh najis dan tempat bersembunyi segala burung yang najis dan yang dibenci,
18:3 karena semua bangsa telah minum dari anggur hawa nafsu cabulnya dan raja-raja di bumi telah berbuat cabul dengan dia, dan pedagang-pedagang di bumi telah menjadi kaya oleh kelimpahan hawa nafsunya."
18:4 Lalu aku mendengar suara lain dari sorga berkata: "Pergilah kamu, hai umat-Ku, pergilah dari padanya supaya kamu jangan mengambil bagian dalam dosa-dosanya, dan supaya kamu jangan turut ditimpa malapetaka-malapetakanya.
18:5 Sebab dosa-dosanya telah bertimbun-timbun sampai ke langit, dan Allah telah mengingat segala kejahatannya.
18:6 Balaskanlah kepadanya, sama seperti dia juga membalaskan, dan berikanlah kepadanya dua kali lipat menurut pekerjaannya, campurkanlah baginya dua kali lipat di dalam cawan pencampu
rannya;
18:7 berikanlah kepadanya siksaan dan p
erkabungan, sebanyak kemuliaan dan kemewahan, yang telah ia nikmati. Sebab ia berkata di dalam hatinya: Aku bertakhta seperti ratu, aku bukan janda, dan aku tidak akan pernah berkabung.
18:8 Sebab itu segala malapetakanya akan datang dalam satu hari, yaitu sampar dan perkabungan dan kelaparan; dan ia akan dibakar dengan api, karena Tuhan Allah, yang menghakimi dia, adalah kuat."
18:9 Dan raja-raja di bumi, yang telah berbuat cabul dan hidup dalam kelimpahan dengan dia, akan menangisi dan meratapinya, apabila mereka melihat asap api yang membakarnya.
18:10 Mereka akan berdiri jauh-jauh karena takut akan siksaannya dan mereka akan berkata: "Celaka, celaka engkau, hai kota yang besar, Babel, hai kota yang kuat, sebab dalam satu jam saja sudah berlangsung penghakimanmu!"
18:11 Dan pedagang-pedagang di bumi menangis dan berkabung karena dia, sebab tidak ada orang lagi yang membeli barang-barang mereka,
18:12 yaitu barang-barang dagangan dari emas dan perak, permata dan mutiara, dari lenan halus dan kain ungu, dari sutera dan kain kirmizi, pelbagai jenis barang dari kayu yang harum baunya, pelbagai jenis barang dari gading, pelbagai jenis barang dari kayu yang mahal, dari tembaga, besi dan pualam,
18:13 kulit manis dan rempah-rempah, wangi-wangian, mur dan kemenyan, anggur, minyak, tepung halus dan gandum, lembu sapi, domba, kuda dan kereta, budak dan bahkan nyawa manusia.
18:14 Dan mereka akan berkata: "Sudah lenyap buah-buahan yang diingini hatimu, dan segala yang mewah dan indah telah hilang dari padamu, dan tidak akan ditemukan lagi."
18:15 Mereka yang memperdagangkan barang-barang itu, yang telah menjadi kaya oleh dia, akan berdiri jauh-jauh karena takut akan siksaannya, dan sambil menangis dan meratap,
18:16 mereka berkata: "Celaka, celaka, kota besar, yang berpakaian lenan halus, dan kain ungu dan kain kirmizi, dan yang dihiasi dengan emas, dan permata dan mutiara, sebab dalam satu jam saja kekayaan sebanyak itu sudah binasa."
18:17 Dan setiap nakhoda dan pelayar dan anak-anak kapal dan semua orang yang mata pencahariannya di laut, berdiri jauh-jauh,
18:18 dan berseru, ketika mereka melihat asap api yang membakarnya, katanya: "Kota manakah yang sama dengan kota besar ini?"
18:19 Dan mereka menghamburkan debu ke atas kepala mereka dan berseru, sambil menangis dan meratap, katanya: "Celaka, celaka, kota besar, yang olehnya semua orang, yang mempunyai kapal di laut, telah menjadi kaya oleh barangnya yang mahal, sebab dalam satu jam saja ia sudah binasa.
18:20 Bersukacitalah atas dia, hai sorga, dan kamu, hai orang-orang kudus, rasul-rasul dan nabi-nabi, karena Allah telah menjatuhkan hukuman atas dia karena kamu."
18:21 Dan seorang malaikat yang kuat, mengangkat sebuah batu sebesar batu kilangan, lalu melemparkannya ke dalam laut, katanya: "Demikianlah Babel, kota besar itu, akan dilemparkan dengan keras ke bawah, dan ia tidak akan ditemukan lagi.
18:22 Dan suara pemain-pemain kecapi dan penyanyi-penyanyi, dan peniup-peniup seruling dan sangkakala, tidak akan kedengaran lagi di dalammu, dan seorang yang ahli dalam sesuatu kesenian tidak akan ditemukan lagi di dalammu, dan suara kilangan tidak akan kedengaran lagi di dalammu.
18:23 Dan cahaya lampu tidak akan bersinar lagi di dalammu, dan suara mempelai laki-laki dan pengantin perempuan tidak akan kedengaran lagi di dalammu. Karena pedagang-pedagangmu adalah pembesar-pembesar di bumi, oleh ilmu sihirmu semua bangsa disesatkan."
18:24 Dan di dalamnya terdapat darah nabi-nabi dan orang-orang kudus dan darah semua orang, yang dibunuh di bumi.

3 jam ·
Privasi: Publik





sumber : http://933737.members.page4.me/mei-15.html

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...