purchase books written by me.

purchase books written by me.
harga buku Rp. 21.000,- atau US$ 7.00

Monday, October 13, 2014

obama bukan antikris tapi muslim yang melayani setan. ha...7x


TAU GA SEH LO.

GUE SUKA KETAWA KALO NGELIAT TULISAN/ARTIKEL DI INTERNET SOAL ANTIKRIS.
ADE YANG BILANG OBAMA, PANGERAN CHARLES, BILL GATES, DLL.

PADAHAL BUAT TAU SAPE ANTIKRIS GAMPANG SKALI KOK.

SEBENERNYE PENGUJIAN ANTIKRIS CUKUP KOK DIMULAI DARI SINI.
1. APE DIE NABI.
2. APE RASUL.
3. APE JURUSELAMAT/PENYELAMAT MANUSIA.
4. APE RAJA.
5. APE GURU/RABI.
6. APE PENGIKUTNYE DARI SMUA BANGSA.
7. APE PANGLIMA PERANG.
8. APE DIE MENYEJAJARKAN DIRINYE MA TUHAN.
9. APE DIE PERANTARA ( PENDOA SYAFAAT ) BUAT UMATNYE.
10. APE DIE DIPUJI, DITINGGIKAN N DIMULIAKAN MA UMATNYE.
11. APE DISEMBAH MALEKAT.
12. APE DIE GA BERDOSE.

12 HAL INI DIGENAPIN YESUS MANGKENYE YESUS DISEBUT KRISTUS. HE...7X

N MAMAD JUGE NGAKU2 KEK GETO. MANGKENYE MAMAD ADALAH ANTIKRIS. HA...7X

SEDANGKAN KALO PAUS, PAULUS ( VERSI ESLAM ), BUDHA, DEWA2 DARE BERBAGAI AGAMA, PRESIDEN AMRIK APE PRESIDEN/PEMIMPIN UNI EROPA GA BAKALAN BISE MEMENUHI 12 KRITERIA INI. HA...7X PA LAGI KALO DAPTAR PENERUAN GUE PERPANJANG KEK ARTIKEL DI BLOG GUE MAKE GA ADE TOKOH DI MASE LAMPAU N DI MASE YANG AKAN DATENG YANG BISE PENUHIN PENERUAN MAMAD MA YESUS. BAHKAN MAMAD MO MELEBIHI YESUS. ITULAH ANTIKRIS. HA...7X

Book : Proof muhammad is the Antichrist. http://angel-publisher.blogspot.com/2014/03/book-proof-muhammad-is-antichrist.html

ANTIKRIS = MUHAMMAD http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/01/antikris-muhammad.html

YBU AMEN

Baraq Obama (19/5/11) tentang kepemilikkan tanah negara Israel


1 Votes

Kepemilikkan Tanah Kanaan  atau Israel dan dikenal juga sebagai Palestina selalu menjadi bumbu politik luar negeri Barat, khususnya Amerika Serikat. President Baraq Obama di dalam pernyataan resmi politik luar negerinya mengenai Timur Tengah pada kamis 19 Mei 2011 menyinggung tentang batas tanah negara Israel.
”Kami percaya batas-batas Israel dan Palestina seharusnya ada didasari pada garis-garis yang telah disetujui bersama pada tahun 1967, … Orang-orang Palestina harus memiliki hak mengurus diri mereka sendiri.” kata Obama. Pada saat yang sama ia juga meminta Palestina mengakui kehadiran negara Israel, namunditolak oleh Hamas.
Dengan kata lain, Mr. Obama berpikir bahwa pemecahan konflik Israel-Palestina di Timur Tengah ini akan terpecahkan bila Israel mengembalikan tanah orang Palestina yang ‘diambilnya’ pada tahun 1967.
Anda mungkin bertanya apa yang terjadi pada tahun 1967 sehingga batas-batas kepemilikan tanah berubah dan dimana batas-batas tanah sebelum peristiwa bersejarah tahun 1967 tersebut.  Berikut ini sekilas sejarahnya.
Sejarah Perang Kemerdekaan Israel. Sejak negara Israel mendapatkan kemerdekaanya kembali pada 14 Mei 1948, setelah ribuan tahun bangsanya terusir dari tanah mereka, kurang dari 24 jam negara yang baru lahir kembali ini diserang oleh negara-negara tetangganya; Mesir, Yordania, Syria, Libanon dan juga Irak. Negara yang baru berpenduduk sekitar 60 ribu ini dipaksa harus membela dirinya. Perang Kemerdekaan ini berakhir selama 15 bulan, Tanah Israel dapat dipertahankan. Perang-perang lainnya juga terjadi setelah itu, namum perang yang legendaris yang tidak mudah dilupakan dunia adalah perang yang terjadi pada tahun 1967, dikenal sebagai Perang Enam Hari 1967.
Perang Enam Hari 1967. Negara-negara tetangga  Israel dengan kekuatan militernya yang sangat besar telah digerakkan keperbatasan; Mesir (15 Mei, sehari setelah Hari Kemerdekaan Israel) di Sinai; Syria (18 Mei) di Golan.
President Mesir,  Nasser (19 Mei) berkata:“Masalah hari ini adalah bukan pembangunan damai antara negara-negara Arab dan Israel … Perang dengan Israel berlaku sejak 1948.” Nasser (27 Mei) menantang perang, seperti Goliat kepada bangsa Israel: “Tujuan dasar kami akanlah ada kehancuran dari Israel. Bangsa Arab ingin bertarung.” Pada 30 Mei, Yordan menandatangi perjanjian ikatan perang bersama Mesir.  Intinya sangat jelas, bahwa Nasser atas nama semua pemimpin negara Arab menolak kehadiran negara Israel; BUKAN soal batas negara atau sebidang tanah!
USA mencoba mencegah perang ini melalui jalur politik, dipihak lain Rusia mensuplai terus menerus perlengkapan perang untuk negara-negara Arab. Kuwait, Algeria, Arab Saudi dan Irak membantu mengirim pasukan dan senjata untuk Mesir, Yordan dan Syria. Negara-negara Arab bersiap menghapus negara Israel dari peta dunia. Mesir memerintahkan tentara perdamaian PBB yang ada diperbatasan antara Israel dengan para tentangganya untuk meninggalkan tempat.
Israel menyadari posisinya yang terjepit dan nampaknya negara-negara Barat tutup mata atas infasi ini. Hal ini memaksa Israel mengambil hak pembelaan dirinya sekali lagi. Tanggal 5 Juni,  tanpa bantuan negara asing lainnya, Israel mengadakan serangan militer pada pagi hari, sebelum negara-negara Goliat menyerang negeri yang kecil ini. Tepat seperti Daud yang masih remaja lari dengan katepel berpeluru lima batu kecil ke arah raksaksa Goliat yang lengkap dengan senjata perangnya.
AU Israel berhasil menghancurkan banyak kapal tempur udara musuhnya: Mesir (300) hanya dalam kurang dari dua jam, lalu Yordania dan Syria. Hanya dalam satu hari saja hampir seluruh Angkatan Udara Mesir dan Yordania, dan separuh dari Syria dihancurkan. Hari kedua tank-tank Israel memasuki medan peperangan. Setelah 6 hari perang militer Israel siap memasuki Kairo, Damaskus dan Amman, ibukota negara mereka. Rusia melihat bahwa Israel diatas angin, maka Moskow mengancam Israel untuk berhenti dan menerima gencatan senjata atau diserang oleh Rusia. Dean Rusk, Seketaris Pemerintah USA, menasehati Israel untuk menerima gencatan senjata tersebut. Nasehat ini diterima Israel.
Perang Enam Hari 1976 menelan jiwa tentara: 776 Israel, 15 ribu Mesir, 2500 Syria dan 800 Yordan.
Akhir dari Perang Enam Hari 1976 ini Israel (baru saja 28 tahun) berhasil menguasai:
  • Seluruh wilayah Sinai (Mesir)
  • Seluruh West Bank di seberang barat Sungai Yordan (dari Yordan)
  • Jalur Gaza di tepi laut (dari Mesir)
  • Dataran Tinggi Golan  termasuk Gunung Hermon (dari Syria)
  • Kota Tua Yerusalam kembali ketangan Israel (dari Yordan)
Dataran Sinai telah dikembalikan ke Mesir setelah kedua negara mengadakan perjanjian damai. Gaza juga telah dikembalikan ke bangsa Palestina beberapa tahun yang lalu.
Pernyataan Mr. Obama May 19 2011 ini menjadi pembicaraan yang sangat hangat diantara orang Amerika Serikat dan tentunya juga di belahan dunia lainnya.
Pada pertemuan press kenegaraan yang dipimpin oleh Jay Carney menyambung pernyataan Mr. Obama, Les Kinsolving, korespondent WND.combartanya: ”President percaya bahwa Israel seharusnya memberikan kembali tanah yang dimenangkan di pertempuran, mengapa dia tidak percaya bahwa kita [USA], juga, seharusnya mengembalikan tanah yang telah kita menangkan di pertempuran dengan Mexico?”
Kita bisa tambahkan pertanyaan serupa pada daftar ”pengembalian tanah negara” lainnya:
  • Pulau Granada (Inggris) kembali kepada Argentina?
  • Tanah Kosovo kembali kepada Serbia?
  • Ossetia Selatan (’Rusia’) kepada Georgia?
  • Bahrain  (Arab) kepada Iran?
  • Kurdistan (Turky, Iran, Irak, Syria) kepada Kurdi?
  • Mesir (’Arab’) kepada Mesir (Kristen Koptik)?
  • Kanada dan USA kepada suku-suku Indian?
  • Benua Australia kepada suku Oborigin?
  • Tibet (RRC) kepada suku Tibet?
  • Dan seterusnya
Perbedaan sejarah dari tanah-tanah yang di daftar ”pengembalian tanah” di atas dengan tanah Israel jauh berbeda. Israel mengambil tanah mereka kembali yang direbut musuhnya, sementara negara-negara yang dalam daftar kurang adalah merebut tanah orang lain.
Mr. Carney menjawab pertanyaan wartawan WND.com di atas bahwa bukan itu yang president Obama maksudkan, “Saya telah menyatakan berkali-kali apa yang president telah katakan (19/5), dan dia sesungguhnya tidak berkata demikian.”[Tidak mudah menjadi jurubicara politik, harus mampu membuat 'mujizat' ya menjadi tidak dan tidak menjadi ya]
Pertemuan press kenegaraan ini diadakan beberapa hari setelah banyak pemimpin berbagai organisasi USA memberi pernyataan tertulis menolak kebijaksanaan luar negeri Obama tentang Israel tersebut. Pernyataan menolak ini  dibuat hanya beberapa jam setelah Mr. Obama berbicara.
Isi pernyataan dimuat pada Jerusalem Post berbunyi:
”Israel, You’re Not Alone. WE STAND WITH YOU.” “Mr. Prime Minister [PM Israel Benyamin Natanyahu], Anda tidak sendiri! Jutaan orang Amerika berdiri bersama Anda dan Israel dan kami menyambut Anda pada kunjungan Anda ke Negara Amerika Serikat.”
PM Israel berkunjung ke USA satu hari setelah pernyataan President Obama, khusus untuk mendiskusikan perkataan Mr. Obama di atas.
Dan kepada negara USA sendiri pesan mereka adalah: ”Kami, yang bertanda tangan, mendorong President Obama, Departement Negara, Kongres, dan seluruh Negara Amerika Serikat untuk membela tanpa goyah dengan Israel, tanpa lebih lanjut mengorbankan kedaulatan, keselamatan, atau keamanan Israel.”  50 Organisasi dari berbagai bidang menandatangani pernyataan ”Israel, You’re Not Alone. WE STAND WITH YOU.”
Pemimpin Faith2Action, Janet Porter, dalam komentarnya berkata: ”Siapakah kita menukar batas-batas Israel.” dan menambahkan, “Tidak ada negara asing atau keputusan PBB memiliki sebuah hak untuk memutuskan batas-batas sebuah negara.”
Pemilihan president USA hanya tinggal setahun lagi, Mr. Obama nampak telah  memulai mempersiapkan jalan untuk dirinya sendiri. Mengorbankan rekan setia satu-satunya negara USA dan medukung sebuah kelompok yang bukan saja Anti Israel untuk hadir melainkan juga anti USA. Mr. Obama berbuat ini demi mendapat dukungan karir politiknya dari negara-negara Arab, beberapa bulan yang lalu, ia dengan tegas mendukung pendirian mesjid di bekas tanah Twin Tower. Seorang nabi diberi mimpibahwa USA dalam masalah besar.
Bacaan berkait:
Referensi:

Is Obama a Muslim? Obama Muslim?


1 Votes

Artikel ini secara penuh di copy dari www.remnantofgod.org. Diakses tanggal 28 September 2010. Penulisnya ingin membuktikan bahwa Obama adalah seorang Islam. Bila pembuktian ini benar, maka itu berarti orang-orang Amerika Serikat telah tertipuoleh kekuatan media USA selama kampanye kepresidenan Mr Obama. Itu seperti saya telah tulis bahwa orang kuat USA bukanlah Barack Obama, ia hanyalah sebuah ‘alat’ dari orang-orang kuat yang dibelakang layar politik USA (tepatnya Internasional). Sebagaimana biasa terjadi di USA, setelah menang kampanye, pribadi tersebut dipersilahkan menyatakan dirinya yang sebenarnya, yang terpenting ialah goal telah tercapai. Barang siapa malas mengingat sejarah, maka ia akan jatuh pada kegagalan yang sama, pepatah berkata. Gambar ditambahkan oleh saya.
Kita perlu berdoa untuk USA dan presiden Obama, sehingga sesuatu terjadi di USA seijin Elohim yang hidup. Anggur Baru.
As promised, I will share the evidence I discovered that shows Barack Hussein Obama is a Muslim. I also found many articles wherein many authors believe he is a Muslim as well. Problem is, there is so much of it that I am simply overwhelmed. Seriously! There are so many articles and facts out there proving this it’s no wonder the Whitehouse has started a campaign against it. So, to make it easy on me I have compiled a list of websites and videos with basic information from each that has been verified per site regarding Obama’s Muslim faith. If you have any information I have not shared here, please e-mail me and I will check it out.
Obama’s friends, teachers, and school mates declare he is a Muslim
“Obama was born a Muslim to a non-practicing Muslim father and for some years had a reasonably Muslim upbringing under the auspices of his Indonesian step-father. …When Obama attended 4th grade in 1971, Muslim children spent two hours a week studying Islam, and Christian children spent those two hours learning about the Christian religion. (In a Roman Catholic school) …In their first neighborhood, Obama occasionally followed his stepfather to the mosque for Friday prayers, a few neighbors said. …Zulfan Adi, a former neighborhood playmate of Obama’s who has been cited in news reports as saying Obama regularly attended Friday prayers. …Obama’s 3rd-grade teacher at the Catholic school, who lived near the family [said that] ‘Rarely, Barry went to the mosque with Lolo’” – confirming that Obama attended mosque services.
All this matters, for if Obama once was a Muslim, he is now what Islamic law calls amurtadd (apostate), an ex-Muslim converted to another religion who must be executed. Were he elected president of the United States, this status, clearly, would have large potential implications for his relationship with the Muslim world. –Source:  http://www.danielpipes.org/5354/confirmed-barack-obama-practiced-islam
SEE THIS VIDEO (A Catholic film) titled, “Obama is a Muslim – 26 facts – part 1 / video”
Iowa Republican claims Obama really is a Muslim
A prominent Iowa Republican says she believes that President Obama really is a Muslim, even though the president has repeatedly said he is a Christian. Kim Lehman, a member of the national Republican committee from the Hawkeye State, told our Gannett colleagues at the Des Moines Register that she bases her view on the address to the Muslim world that Obama delivered in Cairo last year.
That speech “just had the appearance that he was aligning himself with the Muslims,” Lehman told the paper. –Source:http://content.usatoday.com/communities/theoval/post/2010/08/iowa-republican-obama-really-is-a-muslim/2?csp=outbrain&csp=obnetwork
Pakistani plea: Make Obama supreme leader of Muslims“A Pakistani newspaper is quoting one of the country’s ministers as stating he wants President Obama to offer Muslim prayers at Ground Zero and become the “Caliph,” or ruler, of the Islamic nation.
“The coming Eid would expectedly be observed on 9/11; this a golden opportunity for President Obama to offer Eid prayers at Ground Zero and become Amir-ul-Momineen or Caliph of Muslims. In this way, all the problems of Muslim World would be solved,” stated Minister of State for Industries and Productions Ayatullah Durrani, according to Pakistan’s The Nation newspaper.
Is Barack Obama a Muslim?
“In Cairo, Obama said his job as president of the United States is to “fight against negative stereotypes of Islam wherever they appear.” That’s certainly not the job of the president of the United States. It is not even the job of the most ardently tolerant Christian. Is it any wonder that so many people believe Obama to be an emissary of Islam? … Obama’s bow to the Saudi king reinforced American perceptions that he was in bed with Islamism. American leaders do not bow before foreign leaders. Period. But not only did Obama bow, he specifically bowed to the leader of the Muslim country where Mecca lies. Then the White House ridiculously attempted to claim that the bow never happened in the first place. –Source: http://www.cnsnews.com/news/article/71689
“His former Roman Catholic and Muslim teachers, along with two people who were identified by Obama’s grade-school teacher as childhood friends, say Obama was registered by his family as a Muslim at both schools he attended. That registration meant that during the third and fourth grades, Obama learned about Islam for two hours each week in religion class. The childhood friends say Obama sometimes went to Friday prayers at the local mosque. –Source : http://www.danielpipes.org/5286/was-barack-obama-a-muslim
SEE THIS VIDEO where he slips and says “my Muslim faith.”
Also, Check out these pictures of Obama dressed in Muslim clothing, and bowing to Muslim leaders. (There are many other pics in the pile as well) On his website he says “I have never been a Muslim.” But the truth is you cannot wear the robes unless you are one.
Besides the obvious fact Rome needs to have a Muslim in the USA to assure Islamic laws are passed, while at the same time they need a Muslim president to travel to many Islamic nations to make friends with Muslims.
SEE THIS VIDEO where Obama speaks of his middle eastern travels and praises the Muslim faith. In the video he also says “Let me say this as clearly as I can: the United States is not – and will never be — at war with Islam,” Yet we are at war with Islam every day in Iraq and Afghanistan.
SEE THIS VIDEO Since he became president, Muslims have been given carte blanch. In Tennessee for example, where most Churches take up to 18 months to get approval by the government to build; a mega 52,000 sq ft mosque was given approval in just 17 days!
Muslims give Obama high approval rating
When the Christians in America are giving Obama the worst rating for a president in office in history, the Muslims in America give him an approval rating of 78%
“Muslims continue to rate President Obama higher than other major religious groups in the United States, a new Gallup poll shows. From January to July, Muslims gave Obama a 78 percent approval rating. While that’s down from 83 percent in the previous six months and 86 percent from a year before, it’s still several points higher than how other religious groups have scored him.” –Source:http://www.politico.com/politico44/perm/0810/keeping_the_faith_5a1b7ef5-ecfb-4fb4-8cf1-d4fbe899e914.html
Obama OK’s building of ground zero Mosque
SEE THIS VIDEO He literally ok’s the building of a Muslim Mosque at ground zero in NYC.
Obama shuns Christian churches and prayer meetingsSEE THIS VIDEO Since taking office as president he has never attended a Christian church. He has also stopped a long tradition as president where attending the national day of Christian prayer in the Whitehouse was kept. Instead he celebrated Ramadan with members of his staff and Congress.
Koran teaches lying can be used to benefit IslamThere is a doctrine within the Koran (as well as Jesuit oath) that Muslims must assume the identity of a Christian in political office so as to gain power for Islam. There are also many verses in the Koran that ok the use of lies to benefit Islam.
  • Sura (16:106) - Establishes that there are circumstances that can “compel” a Muslim to tell a lie.
  • Sura (3:28) - This verse tells Muslims not to take those outside the faith as friends, unless it is to “guard themselves.”
  • Sura (40:28) - A man is introduced as a believer, but one who must “hide his faith” among those who are not believers.
  • Bukhari (52:270) - Recounts the murder of a poet, Ka’b bin al-Ashraf, at Muhammad’s insistence. The men who volunteered for the assassination used dishonesty to gain Ka’b’s trust, pretending that they had turned against Muhammad. This drew the victim out of his fortress, whereupon he was brutally slaughtered despite putting up a ferocious struggle for his life.
  • Bukhari (49:857) - “He who makes peace between the people by inventing good information or saying good things, is not a liar.” Lying is permittedwhen the end justifies the means.
  • Bukhari (84:64-65) - Speaking from a position of power at the time, Ali confirms that lying is permissible in order to deceive an “enemy.” –Source:http://www.usc.edu/schools/college/crcc/engagement/resources/texts/muslim/
  • SEE THIS VIDEO that outlines the acceptable use of lying in Islam.
  • See this website for much more info from the Quran and Islamic laws that confirm this is acceptable to Muslims.
SEE THIS VIDEO where it shows Obama has no problem lying on camera. Also see this article confirming that’s what happened on the video…http://www.foxnews.com/politics/2009/09/10/congressman-yells-lie-obama-speech/
Of course they forced Joe Wilson to apologize later for calling him a liar, but now that Obamacare is here, we know first hand that he did lie. Since Islam OK’s lying for the benefit of Islam. And since Obamacare is designed to place controls on the people that Islam can and will take advantage of once Rome gives them the ok. Need I say more?
“I am a Muslim,” Obama Tells Egyptian Foreign Minister Gheit
Egyptian Foreign Minister Ahmed Aboul Gheit said he had a one-on-one meeting with Obama, in which President Obama told him that he was still a Muslim, the son of a Muslim father, the stepson of Muslim stepfather, that his half brothers in Kenya are Muslims, and that he was sympathetic towards the Muslim agenda.
Finally, during the week of 14-18th of January 2010, just on the eve of my winter tour to the US, Rachel picked up a Nile TV broadcast in which Egyptian Foreign Minister Abul Gheit said on the “Round Table Show” that he had had a one on one meeting withObama who swore to him that he was a Moslem, the son of a Moslem father and step-son of Moslem step-father, that his half-brothers in Kenya were Moslems, and that he was loyal to the Moslem agenda. He asked that the Moslem world show patience.Obama promised that once he overcame some domestic American problems (Healthcare), that he would show the Moslem world what he would do with Israel.” –Source: http://www.baltimorereporter.com/?p=8106
The 44th U.S. president is a cultural Muslim He is a cultural Muslim whose sympathies lie with the Islamic world in its life-death struggle against Israel. Unless American Jews wake up and speak out against Mr. Obama’s pro-Arab, anti-Israel policies, the Jewish state faces a possible nuclear war — and even annihilation.” –Source:http://www.worldtribune.com/worldtribune/WTARC/2010/k0654_07_12.asp
L.A. Times still conceals Obama terror video“JERUSALEM – The Los Angeles Times has no plan to ever release a video it stated it obtained of President Obama attending an anti-Israel event in which he delivered a glowing testimonial for Rashid Khalidi, a pro-Palestinian professor who excuses terrorism.” –Source: http://www.wnd.com/index.php?fa=PAGE.view&pageId=111473
Mideast leader: Obama a Muslim who studied in Islamic schools“There are elections in America now. Along came a black citizen of Kenyan African origins, a Muslim, who had studied in an Islamic school in Indonesia. His name is Obama,” said Gadhafi in little-noticed remarks he made at a rally marking the anniversary of the 1986 U.S. air raid on his country.” –Source: http://www.wnd.com/?pageId=78309
Obama publicly criticizes the Christian’s Holy BibleSEE THIS VIDEO where Obama ridicules the very words of Jesus Christ from the sermon on the mount. If Obama was a Christian, he would never take Christ’s words out of context, nor would he ridicule Old Testament theology. Jesus said that it is “by their fruits” we will know who is a Christian and who is not.
Obama: Muslim missionary? Part 1“Unlike any other time in U.S. history, our First Amendment freedoms of speech and religion are in jeopardy. As if recently passed “hate-crime” laws and a politically correct culture weren’t bad enough, now our president is using international pressure and possibly law to establish a prohibition against insulting Islam or Muslims.” –Source: http://www.wnd.com/index.php?fa=PAGE.view&pageId=191629
Obama photographed with the book, “The post American World.”The photograph is authentic, but according to Snopes, who has been caught lying before to help a political agenda, they claim it is not about a Muslim takeover. No, I don’t believe it is either, but the book title is legit. Why would our President read up on how to rule in a world without a sovereign nation called America? See my NWO page when you get time. As for the photo, see it here… http://www.google.com/search?q=post+American+world&ie=utf-8&oe=utf-8&aq=t&rls=org.mozilla:en-US:official&client=firefox-a
Obama’s speeches compared to Hitler’sHitler by the way also worked for Rome as does Islam. And both Hitler and the leaders of Islam have the same global agenda with bloodcurdling requirements of same. See his speech comparisons here… http://www.renewamerica.com/columns/mostert/081106
OTHER BASIC FACTS:
  • The 911 Terrorists were moved from a military base to a civilian prison directly after Obama became president. If they are convicted in a military tribunal they will be sentenced to death. In that case the president of the United States will have to sign the death warrant to make it official. Being a Muslim however, he cannot do this and remain faithful to his Islamic cohorts. So they moved the terrorists to a civilian court to prevent the president from being involved. Now if convicted and sentenced to death, any governor can sign the death warrant.
  • Both his mother and step father (Lolo Soetoro) were devout Muslims.
  • His given name was Barry Soetoro. Like all converted Muslims, they change their name to match their religion once they accept it as truth. For example, as soon as Cassious Clay became a Muslim he changed his name to “Muhammad Ali.”
  • Whenever he was asked to speak at any Halls with Christian symbols in them they were required to cover up any and all Christian symbols before he arrived.
  • There is a doctrine within the Koran that Muslims must assume the identity of a Christian in political office so as to gain power for Islam.
  • He was born in a Muslim family making him Muslim at birth.
  • He was raised by Muslims.
  • He was taught the Islamic faith by Roman Catholic nuns at Jakarta’s Roman Catholic Fransiskus Assisi Primary School
  • He registered as a Muslim in that school.
  • He has direct ties to Islam leader Louis Farrakhan.
  • He has been praised by many Islamic terrorist groups.
  • He praises Nation of Islam leader Malcom X in his autobiography.
  • His own sister declared their entire family is Muslim.
  • His teachers in the 1970’s confirmed he was a practicing Muslim in Indonesia.
  • In his presidential campaign he told the LA Times he wasn’t a “practicing” Muslim, which declares he is a non-practicing Muslim.
  • He ridicules the Christian Bible and specifically the “Sermon on the mount.
  • He praises the Koran and Islamic prayer time, and speaks of his wonderful memories of it.
  • When Christians in America gave Obama the lowest approval rating in office to date. Muslims gave him the highest approval rating ever in American history.
  • Michelle Obama was sent home to Washington D.C. when Obama was to meet with Muslim clerics in Saudi Arabia, yet all other first ladies before her were allowed to attend with their husbands. Shariah Law dictates that if the leader is a Muslim, his wife must subject herself to his authority. She is not allowed to join him in meetings of the State for any reason.
  • He refuses to attend “national day of prayer” and any “Christian church” since becoming president, yet he just recently celebrated Ramadan in the Whitehouse.
  • More to come as research continues. Do you have info I can use? If so, e-mail me.
Below are new updates:
  • He refuses to attend a Christian church but on September 19, 2010 he attended one in D.C when a Muslim was speaking at that church. -Source
  • During his administration Sharia Law is creeping into America -Source
So.. what do you think?
Do you think Obama is a Muslim?
Yes (77%, 376 Votes)
No (15%, 73 Votes)
No clue (8%, 42 Votes)
Total Voters: 491
Bacaan berkait:
sumber : http://senjatarohani.wordpress.com/2010/09/28/is-obama-a-muslim-obama-muslim/

Bishop homo memimpin doa pada pentasbisan pres Obama


2 Votes

Time Online 12 Januri 2009. Presiden terpilih Barak Obama telah mengundangBishop Gene Robinson untuk memimpin doa pada pre-inaugurasi kepresidenannya pada hari minggu ini, 18 Januari. Bishop Robinson telah menyatakan diri sendiri sebagai orang homosex menyambut undangan itu dengan gembira,
“Itu akan ada sebagai suatu kehormatan yang besar bagi saya untuk ada di sana mewakili Gereja Episkopal, orang-orang New Hampshire [daerah dimana ia menjadi bishop], dan semua komunitas kami yang (pria) homosex, lesbian (wanita homosex), bisex dan ganti kelamin”, bishop ini berkata.
The Time telah mendapatkan bahwa tahun lalu Bishop Robinson dan Mr. Obama telah mengadakan pertemuan rahasia selama kampanye pemilihan dimana mereka mendiskusikan apa yang ’pertama’ jadi .
Inilah wajah baru negara USA abad 21.
Bacaan berkait tentang USA

SUMBER : http://senjatarohani.wordpress.com/2009/01/13/bishop-homo-memimpin-doa-pada-pentasbisan-pres-obama/

USA: Pesan tersembunyi presiden Baraq Obama?


1 Votes

Presiden Amerika Serikat Baraq Obama telah menjalankan tugas kepresidenannya lengkap satu tahun bulan Januari 2010 ini.  Banyak reporter internasional menulis bahwa diantara semua presiden USA, presiden Obamalah yang menarik perhatian masyarakat Internasional dan khususnya di dalam negeri USA ini sendiri. Baraq Obama, lengkapnya Hussein Baraq Obama, telah menjadi perhatian dunia sejak masa pencalonan dirinya sebagai calon preside. Pro dan kontra tentang keberadaannya sebagai presiden sampai sekarang masih terus hangat dibicarakan oleh penduduk USA; pihak tertentu masih terus mempertanyakan Surat Akte Kelahirannya: Benarkah Mr. Obama lahir di USA? Konstitusi USA menuntut presidennya harus lahir di USA. Hadiah Nobel Perdamaian yang ia dapatkan dari Oslo juga menjadi pembicaraan hangat Dunia, sebab beberapa hari sebelum ia menerima Nobel Perdamaian tersebut ia telah memutuskan mengirim 30 000 (tiga puluh ribu) tentara ke Afghanistan. Setiap kali presiden Obama bicara, pesannya selalu menjadi berita internasional. Namun ada beberapa pesan presiden USA ini yang tidak diketahui atau terlewat dari perhatian Dunia Internasional.
Di bawah ini ada beberapa pesan presiden USA Baraq Obama yang tidak diberitakan oleh media internasional. Pesan-pesan ini hanya dapat dimengerti melalui teknik backmarking, suatu teknik perekaman suara dengan memutar ulang (Replay) terbalik. Teknik backmarking ini sudah dikenal umum dikalangan pengemar murik Rock atau musik Heavy Metal lebih dari 30 tahun lalu. Belum diketahui apakah kalimat-kalimat yang mengandung pesan tersembunyi tersebut di karang oleh Mr Obama sendiri atau beliau menerima jadi semua text-text tersebut dari orang tertentu.
Bulan Desember 2009, saya bawa perkara yang ”tidak umum” ini ke seorang ahli suara (Audio editor), yang bekerja pada sebuah perusahaan  perekaman suara untuk film dan dokumentasi.  Kantor ini penuh dengan alat-alat sound system yang sangat modern. Ketika saya membicarakan kepadanya beberapa dokumentasi yang berisi pesan “tidak umum” dari seorang presiden Obama, komentar pertamanya ialah “Asal kamu tahu saja, setiap rekaman yang diputar ulang secara terbalik akan mengeluarkan suara tertentu. Hal ini sangat normal.” Teman saya ini adalah orang yang sibuk dengan pekerjaan studio suaranya, tidak ada waktu untuk masalah politik dan agama. Singkat cerita, ia bersedia melihat link-link video saat itu. Komentar ahli audio ini setelah melihat video-video tersebut sangatlah berbeda, ia tidak lagi mengangap ”pesan rahasia” yang keluar dari teknik backmasking ini sebagai kebetulan, sebab suara itu begitu jelas terdengar. Berulang-ulang ia mengelengkan kepalanya sambil diikuti suara kekaguman,”It’s very interesting. It’s very interesting!”
Tujuan artikel ini bukanlah untuk gossip ataupun menjelekkan seseorang, latar belakang pendidikan saya adalah teknologi, bukan sosial, lebih dari itu saya seorang yang takut akan YAHWEH.
Tujuan artikel ini adalah pertama untuk mengingatkan setiap pembacanya untuk sadar dan berjaga-jaga (kedatangan Yahshua yang kedua kalinya sudah begitu dekat) dan kedua, sebagai murid-murid Yahshua, kita dapat mengerti dan berdoa untuk penduduk USA, kiranya Bapa Sorgawi menerangi hati mereka dan menolong mereka untuk tetap kuat dan bertindak sesuai perintah Elohim.
Yes, We can! Yes, We can! Mengeluarkan pesan: “Thank you Satan! Thank you Satan!”
“Yes, We Can!” Adalah motto utama kampanye kepresidenan Mr. Obama. Motto ini diucapkan ribuan kali semasa kampanye.
Pembuat video ini memeriksa di Alkitab, ia tidak menemukan satu pun kalimat seperti di atas. Sedangkan kata ”We can” ada tiga ayat, semuanya dalam bentuk negative:
  • they said unto Him, we can. (Mark 10:38), dua murid-Nya meminta duduk di sebelah kanan dan kiri-Nya dalam kemulian-Nya yang akan dating. Kalimat ini diapit oleh jawaban negatif Yahshua.
  • For we can do nothing (2Kor13:8),
  • we can carry nothing out (I Tim 6:7)
Ia menyimpulkan, bahwa kita tidak boleh sombong dan arrogant. Tanpa Yahshua Ha Mashiah kita tidak dapat berbuat apa-apa (Yoh 15)
“Let me express….. let me express.” Mengeluarkan pesan: “Serve Satan! Serve Satan!”
Kalimat ini dikatakannya pada sebuah pidato tepat setelah Mr. Obama dinyatakan menang dan terpilih sebagai presiden USA. Pembuat video ini (tidak sama dengan yang pertama) berkata, ia mencoba merekam suaranya sendiri dengan intonasi yang disamakan dengan Mr. Obama, hasilnya tetap tidak sama, semuanya tidak sejelas pada perkataan presiden Obama.
He is the One! He is the One! … Baraq Obama! Mengeluarkan pesan: “Now we see, now we see”
Oprah Winfrey supporter Baraq Obama pada program TVnya. Di sini timbul sebuah pertanyaan, “Siapa yang sekarang kita bisa lihat?”
Video berikut ini adalah penafsiran arti nama dari Baraq Obama di dalam bahasa Aram, bahasa yang yang terpakai umum di Israel saat Yahshua hidup. Bahasa Aram/ Aramaic adalah akar dari lahirnya bahasa Ibrani dan Arab. Seorang rabbi Yahudi telah mengkonfirmasikan isi video ini.
Strong Dictionary (SD) number:
  • 1299: Baraq (Baw-rak’): to lighten (lightning) – cast forth.
  • 1300: Baraq (Baw-Rawk): lightning; by analogy, a gleam; concretely, a flashing sword
Lucifer ditulis pada Yesaya Alkitab KJV pasal 14 berkata, “Aku hendak naik mengatasi ketinggian awan-awan, hendak menyamai Yang Mahatinggi! (14) Dan tertulis bahwa Lucifer ini pada akhirnya dilempar jatuh ke bumi dari sorga atau tempat tinggi  (15,19)
Kata “ketinggian / heights, tempat tinggi dalam SD number 1116: bamah (bam-maw’).Waw or Vau (huruf ke enam dari alphabet Ibrani) diterjemahkan menjadi  “U” atau “O”digunakan sebagai sebuah sambungan
Kalimat “Lightning from heaven or the heights” (kilat dari langit atau ketinggian) dalam bahasa Aram tertulis Baraq “O” Bam-Maw atau Baraq “U” Bam-Maw.
Lukas 10:18 tertulis: Lalu kata Yahshua kepada mereka: “Aku melihat Iblis jatuh seperti kilat dari langit.
Kalimat ini jika dibaca dalam bahasa Aram dan dihubungkan dengan Yesaya pasal 14 di atas maka tertulis sebagai berikut:
Lalu kata Yahshua kepada mereka, ”Aku melihat Iblis seperti Baraq Obama.”
Terlalu pagi untuk memutuskan siapakah Baraq Obama dan kepada siapa ia mengabdikan dirinya. Dikemudian hari waktu akan menunjukan kepada kita dan dunia, melalui perkataan dan perbuatan Obama dunia siapakah TUAN dari Obama ini.
Yang terpenting adalah kita berdoa untuk Mr. Obama ini. Elohim mengasihi setiap manusia, Ia rindu setiap orang masuk kedalam Kerajaan-Nya yang kekal dan mulia, namun tentunya keputusan ada pada setiap pribadi masing-masing; seperti Yudas Iskariot, ia telah diperingatkan oleh Yahshua namun ia mencintai hal-hal yang duniawi lebih dari pada mencintai gurunya sendiri. Saat ini Yahshua Ha Mashiah mengundang Anda datang kepada-Nya, masuk ke dalam kerajaan-Nya ialah Kebenaran, Damai sejahtera dan Sukacita di dalam Roh Kudus.
Setelah itu Ia kembali kepada murid-murid-Nya itu dan mendapati mereka sedang tidur. Dan Ia berkata kepada Petrus: “Tidakkah kamu sanggup berjaga-jaga satu jam dengan Aku? Berjaga-jagalah dan berdoalah, supaya kamu jangan jatuh ke dalam pencobaan: roh memang penurut, tetapi daging lemah.” (Mat 26:40-41)
Bacaan berkait:
sumber : http://senjatarohani.wordpress.com/2010/01/31/usa-pesan-tersembunyi-presiden-baraq-obama/

Tanda-tanda ajaib Presiden Baraq Obama


2 Votes

Bila kita melihat sejarah negara Amerika Serikat, mulai berdirinya dan seluruh perjalanan politik dan sosialnya, nampak jelas bahwa terpilihnya Hussain Baraq Obama sebagai president USA adalah sesuatu yang ajaib. Penuh dengan tanda-tanda ajaib. Orang yang percaya Alkitab selalu melihat bahwa tidak ada sesuatu peristiwa yang terjadi secara kebetulan, terlebih jika itu terjadi pada suatu negara super power dunia, seperti USA. Kekuatan apa yang ada di balik Baraq Obama? Apakah keajaiban ini di luar sepengetahuan Elohim?
Penting untuk diingat: tulisan ini bukanlah anti-Negro, dalam mata YAHWEH setiap orang kulit apapun dia adalah karya-Nya yang sempurna. Dan banyak dari teman teman dekat rohani saya adalah orang-orang Negro. Tulisan ini hanyalah menolong menyadarkan orang yang sibuk untuk terbangun dari kesibukkan dunianya sendiri, bahwa politik, budaya dan kebijaksanaan internasional telah berubah dengan drastis. Saya hanya mengumpulkan berita-berita dunia tentang Hussain Barack Obama dan silahkan pembaca menganalisa sendiri.
Yahshua memberi tanda: “Tariklah pelajaran dari perumpamaan tentang pohon ara: Apabila ranting-rantingnya melembut dan mulai bertunas, kamu tahu, bahwa musim panas sudah dekat. Demikian juga, jika kamu melihat semuanya ini, ketahuilah, bahwa waktunya sudah dekatsudah di ambang pintu. (Mat 24:32-33)
Tanda-tanda ajaib Obama di dalam USA:
Konstitusi negara USA menetapkan bahwa orang yang dapat menjadi president USA haruslah kelahiran USA. Sampai saat ini Akte Kelahiran president Obama  masih tetapdipertanyakan oleh rakyat USA.
Obama adalah president Negro USA pertama. Penduduk Negro USA mula-mula adalah budak-budak dari Afrika. Mereka masih tetap diburu dan ditindas haknya bahkan sampai masa Dr. Martin Luther King, King adalah pahlawan hak asasi bagi orang Negro di USA, ia mati terbunuh oleh karena  visinya “Saya memiliki mimpi.” W. Bush Junior menjadi president mengalahkan Al Gore (Demokrat) oleh sebab orang-orang Negro tidak diijinkan memberi suara pada pemilu tersebut.
Kemenangannya mengalahkan Hilary Clinton pada pencalonan president dari Partai Demokrat itu juga suatu yang ajaib. Dan di putaran kompeti terakhir ia menggilas John McCain, salah satu orang penting president G. W. Bush Junior yang jauh lebih lama berkecimpung di politik USA, tidak lah bisa dilupakan begitu saja oleh orang USA kulit putih.
Menurut poll dari Politico’s Insider, tertulis: “… remaja dewasa berusia 18-29 tahun yang mendukung Partai Republik untuk Massachusetts turun dari 61 % ke 30 %…. Pada dasarnya adalah bahwa itu menyertakan Barack Obama untuk membuat mungkinnya keajaiban Massachusetts.”
Koran Telegraph menulis ulang pernyataan Fidel Castro , ex-presiden Cuba yang dimuat pada  situs Cubadebate sehubungan terpilihnya Obama menjadi presiden USA, ia berkata bahwa itu adalah sebuah ”keajaiban yang murni” senator Illionis, telah menjadi politikus hitam pertama memenangkan nominasi kepresidentan Partai Demokrat, belum diassassinasi.
Ajaibnya lagi, Obama belum menjacapai dua minggu sebagai president, tepatnya baru 12 hari,  ia telah dinobatkan sebagai salah satu peraih hadiah Nobel Perdamaian. Pada hari penyerahan hadiah tersebut, ia di depan para hadirin dan disiarkan secara langsung oleh berbagai media intenasional menyatakan “akan mengirim tambahan tentara Amerika Serikat ke Afganistan.” Politik “damai melalui perang” telah dimulai secara resmi.
Merayakan 100 hari jabatan kepresidentannya, artist Michale D’Antuono membuat lukisan kanvas Obama dengan judul“The Truth”(Kebenaran) berukuran 30” x 54“ (76,2 x 137. 2 Cm persegi) dan dipajang pada New York City’s Union Square. Lukisan ini menggambarkan Obama nampak seperti Yahshua dengan mahkota dan dua tangannya terentang serupa tersalib. Obama digambarkan nampak seperti “Mashiah/ Messiah / Kristus” sudah ada bahkan sejak kampanye kepresidenannya, contohnya, Louis Farrakhan (pemimpin The Nations of Islam) menyatakan di depan para pendengarnya di hari “Nation of Islam Savior’s Day -2008” , “Engkau [Obama] adalah instrument yang Allah akan gunakan untuk membawa perubahan yang bersifat menyeluruh. Itu adalah sebuah tanda. Ketika Messiah berbicara, orang-orang muda akan mendengar, dan Messiah adalah absolutely berbicara.”
Melalui ‘krisis ekonomi’ dalam negeri USA, pemerintah USA telah mampu mengusai perusahan-perusahaan pribadi USA, seperti General Motor, dan beberapa bank besar.
Tanggal 23 Maret 2010, Partai Demokrat yang ia pimpin memenangkan pemilihan suara parlement untuk ”health-care plan” yang mereka buat (219 lawan 212 suara). Seorang peneliti politik dari Europa mengkomentari hal ini sebagai suatu sejarah untuk USA. Kemenangan besar politik seperti ini terjadi pada tahun 1965, dimana Lyndon B. Johnson dari Partai Demokrat mampu memenangkan rencana health-care plannya, merubah hukum yang telah ada lebih dari 100 tahun sebelumnya.
Dan tidak kalah bersejarahnya, apa yang Obama lakukan pada April 2010 ini, ia membawa USA bergandengan tangan dengan musuh besarnya,  Rusia. Artinya:“Cold war is over, now!” Dari sini Obama mengelar Nuclear Security Summit (Washington D.C. 12-13 April) yang dihadiri oleh 47 negara. “Salah satu pertemuan sejarah terbesar di USA sejak 1940,” BBC berkomentar. Akankah Sammit ini membuat dunia lebih aman? Ya, bisa jadi, secara politik! Anda percaya kepada para pemimpin politik? Saya pribadi menghormati mereka, namun tidak menaruh harapan dan percaya saya kepada mereka (Maz 118:8-9). Peristiwa April ini sangat menarik jika dikaitkan dengan artikel Nubuatan Perang Dunia Ketiga & Kedatangan Yeshua (Yahshua).
Tidak sedikit orang USA yang percaya bahwa hal-hal ajaib (yang akan menjadi sejarah yang tidak akan dilupakan oleh Dunia terlebih penduduk USA sendiri) akan terjadi melalui Baraq Obama.
Melihat tanda-tanda ajaib di atas, suatu pertanyaan besar keluar dari pikiran saya:Siapkah orang-orang kuat di belakang President Hussein Baraq Obama? atau Kekuatan apa yang ada di belakang Mr. Obama ini?
Mel Sanger dan beberapa orang lainnya percaya bahwa Partai Republik dan Demokrat keduanya dikuasai oleh orang-orang Vatikan (Gereja Roma Katolik), partai apapun yan memimpin tujuannya adalah sama, mempersiapkan terbentuknya 10 pusat pemerintahan dunia (10 tanduk di dalam nubuatan kitab Wahyu). Barack Obama hanya satu dari pion (prajurit di dalam permainan catur) Vatikan, demikian mereka percaya.
Bacaan berkait:
Referensi:
=====================

INI DAFTAR BUKU BAGUS YANG SEBAENYE LO BELI N BACA. HA...7X
1. CHRIST, MUHAMMAD AND I by Mohammad Al Ghazoli 

  by Mark A. Gabriel
by Craig Winn 
4. LEFT BEHIND by Jerry B. Jenkins 
5. LEFT BEHIND by Tim F. LaHaye 
6. ISLAMIC INVASION by Robert A. Morey 
8. Antichrist: Islam's Awaited Messiah by Joel Richardson 
11. Islam: In Light of History By Rafat Amari
14. The Torn Veil by Gulshan Esther 
15. Why I Am Not a Muslim by Ibn Warraq 
16. Why I Am Not A Moslem by Dr. Peter S. Ruckman 
20. Islam And The Jews: The unfinished battle by Mark A. Gabriel 
22. Slavery, Terrorism and Islam by Peter Hammond 
24. Islam Exposed by Floyd McElveen 
27. The Destiny of Islam in the End Times by Faisal Malick 
28. 10 Amazing Muslims Touched by God by Faisal Malick 
32. The Hidden Life of The Prophet Muhammad by Dr. A. A. Ahmed 
34. Islam in the End Times by Ellis H. Skolfield
35. Muhammad is The Antichrist by Cole Steele 
36. Islam - The Dark Night Of Humanity by G. P. Geoghegan 
38. What the Koran Really Says by ibn warraq
    43. Iran: Desperate for God by The Voice of the Martyrs 



LO CUKUP BACA BEBERAPA AJE DARE REKOMENDASI BUKU DI ATAS. MAKA LO AKAN KAGET NGELIAT BETAPA JAHATNYE ESLAM. HA...7X

YAH JELAS JAHAT LAH KARNA ALLAH SWT ADALAH IBLIS N MAMAD ADALAH ANTIKRIS. HA...7X

SEBENERNYE SIH, ALLAH SWT PIKTIP ALIAS BERHALA DEWA BULAN ARAB N DI ISRAEL NAMANYE BAAL. HA...7X

N JIBRIL ADALAH IBLIS YANG MENYAMAR SBAGE MALAIKAT TERANG.

2 KORINTUS 11:14-15

14 Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblis pun menyamar sebagai malaikat Terang. 

15 Jadi bukanlah suatu hal yang ganjil, jika pelayan-pelayannya menyamar sebagai pelayan-pelayan kebenaran. Kesudahan mereka akan setimpal dengan perbuatan mereka. 


FATHER - GOD


Yesus.
 1. Jesus Christ: The Real Story by United Church of God 

6. Jesus Humanity and the Trinity by Kathryn Tanner
9. Jesus Christ, Disciplemaker by Bill Hull 
11. Life of Christ by Fulton J. Sheen 
16. The Cross of Christ by John Stott 
17. Jesus for the Non-Religious by John Shelby Spong


Trinity.
3. Trinity by Joseph F. Girzone
8. The Trinity (Guides to Theology) by Roger E. Olson
9. The Biblical Doctrine of the Trinity by B.B. Warfield 


Holy Spirit.
1. Good Morning, Holy Spirit by Benny Hinn 
3. Baptism in the Holy Spirit by Derek Prince 
4. Experiencing The Holy Spirit by MURRAY ANDREW 
7. 7 Things The Holy Spirit Will Do In You by Pastor Chris Oyakhilome PhD 





others.
1. The Purpose Driven Life by Rick Warren 
3. The World On Fire by Rick Joyner 
5. The Final Quest by Rick Joyner 
7. Epic Battles of the Last Days by Rick Joyner 
8. The Prophetic Ministry by Rick Joyner 
9. The Harvest by Rick Joyner 
11. He Came To Set The Captives Free by Rebecca Brown 
12. Becoming A Vessel Of Honor by BROWN REBECCA 
13. Prepare For War by BROWN REBECCA 
14. The Gifts of the Body by Rebecca Brown 
15. Unbroken Curses by Rebecca Brown 
16. Church of Lies by Flora Jessop 
19. When God's Purpose Becomes Personal by Matthew Omaye Ajiake 
Buy new: $14.39 / Used from: $7.95
22. Blessing or Curse: You Can Choose by Derek Prince 
23. Secrets of a Prayer Warrior by Derek Prince 
24. Does Your Tongue Need Healing? by Derek Prince 
27. Entering The Presence Of God by Derek Prince 
33. Snakes in the Lobby by Scott MacLeod 
34. Why I Am A Christian by John Stott
36. Demons in the Church by Ellis H. Skolfield



41. The Bible Code by MichaelDrosnin 
42. Bible Code II: The Countdown by Michael Drosnin 
43. Bible Code III: Saving the World by Michael Drosnin 
45. Bible Code Bombshell by R. Edwin Sherman 





KALO MO NGELIAT YANG LEBIH BANYAK MAKA KLIK DI SINI :


---------------------------------


My blogs are now at the click of a variety of countries including Indonesia, the United States, Britain, Germany, France, Russia, Canada, India, Japan, Saudi Arabia, United Arab Emirates, Syria, Egypt, Australia, New Zealand, Malaysia, Brunei Darussalam, Hongkong, Singapore, China, Taiwan, Argentina, Colombia, Serbia, Morocco, Algeria, Brazil, Moldova, Macedonia, Netherlands, Spain, South Korea, Timor Leste, Norway, Belgium, Romania, Vietnam, Bulgaria, Albania, Azerbaijan, Mexico, Venezuela, Swedish, Irish, Turkey, Italy, Cile, Austria, and others.

Here's a list of my blogs:



so help me with prayer and purchase books written by me.

Here's a list of my books: 


English Version :


BELI BUKU GUE NYOK. ha...7x
Biar gue bisa full time menyebarkan injil.
BIAR NAMA YESUS DITINGGIKAN DAN DIMULIAKAN DI SELURUH BUMI. HA...7X

Filipi 2:5-11
5 Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus,
yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan, 
7 melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.
8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.
9 Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, 
10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, 
11 dan segala lidah mengaku: ''Yesus Kristus adalah Tuhan,'' bagi kemuliaan Allah, Bapa! 

TRANSFER UANG PEMBELIAN BUKU/HAK LISENSI KE :

Richard Nata
Bank Central Asia, Tbk, Indonesia
002-157-6394

SETELAH ITU KIRIM EMAIL DISERTAI BUKTI TRANSFER KE  
guerich007@gmail.com

ATAU SMS KE 62-8889910822 ( SMS ONLY, NO PHONE CALL ).

Jangan lupa, beritahukan buku apa yang anda beli dari kami.

LORD JESUS BLESS YOU

AMEN



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...