purchase books written by me.

purchase books written by me.
harga buku Rp. 21.000,- atau US$ 7.00

Monday, October 13, 2014

AWAS ADA SETAN DIBALIK MUSIK ROCK N MUSIK POP



Pesan rahasia di balik musik populer modern


Lalu Elia mendekati seluruh rakyat itu dan berkata: “Berapa lama lagi kamu berlaku timpang dan bercabang hati? Kalau YAHWEH itu Elohim, ikutilah Dia, dan kalau Baal, ikutilah dia.” Tetapi rakyat itu tidak menjawabnya sepatah katapun. (1Rj 18:21)
Musik adalah lebih populer dari sebelumnya dan telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari, bahkan menjadi suatu obat penyembuh bagi penyakit tertentu. Musik jenis tertentu diputar di restorant untuk mempercepat pergantian pengunjung. Penelitian ilmiah membuktikan bahwa musik dapat meningkatkan kesehatan dan produksi tanaman, dan sisi lainnya membunuh tanaman. Musik tidak dapat dianggap lagi sekedar ”pembunuh waktu” dan ”penyenang telinga” semata, musik memiliki kekuatan menyetir tujuan hidup pendengarnya!”
Alunan alat musik yang disertai liris atau syair pastilah lebih kuat lagi pengaruhnya terhadap jiwa dan raga manusia. Artikel ini membahas secara praktis bagaimana bahayanya mendengarkan musik ”duniawi” (musik-mussik yang tidak memuliakan nama YAHWEH) dan khususnya musik rock atau lebih dikenal sekarang ini sebagai musik heavy metal. Bacaan di bawah ini direkomendasikan hanya untuk orang yang berusia 15 tahun keatas, tidak kurang, atau ditemani dengan orang dewasa.
Kisah nyata: Pembakaran sebuah gedung gereja di Finlandia. Media bercerita sebagai berikut:  Pada musim semi 2006 tiga orang remaja dewasa, dua pria dan satuwanita berjalan keluar dari sebuah restoran menuju pulang. Tertuduh utama, pria 18 tahun, dipengadilan mengaku ia naik ke atap gereja beratap kayu melalui tangga tembok luar dan menaruh kertas-kertas di pipa saluran air hujan lalu menyulut api pada kertas itu.
Segera setelah api menyala, pemuda ini mengirim SMS ketemannya, terbaca: ”Oops, itu seperti saya telah mebakar sebuah gereja.” Ketiga remaja ini mengawasi kebakaran tersebut dari jarak ratusan meter, dan malamnya mereka lapor kepolisi.
Gambar: Aleister Crowley (1875-1947), dukun Barat terkenal di kalangan dunia sihir.
Api meyebar keseluruh atap gereja dan percikan apinya menyebar ke gedung terdekat, kota Porvoo menjadi gempar pagi hari itu. Gereja tua yang berusia lebih dari 600 tahun seluruh atapnya habis terbakar. Mereka memperkirakan  biaya kebakarn tersebut berkisar 4-10 juta Euro.
Pria ini mengaku bahwa ”saya memiliki sikap kritis terhadap Gereja, tetapi saya tidak membenci terhadapnya.” Ia bercerita saat di luar restoran ia mendengar suara ”bakar gereja.” Kedua temannya yang mendengar pria ini ingin membakar gereja tidak ambil perhatian, mereka pikir itu hanya bercanda. Pemuda ini dikenal sebagai pemain band dari sebuah group music rock.
Kita tahu bahwa Musik rock adalah musik Setan, segudang bukti tersedia. Bagaimana dapat orang-orang yang berakal budi bisa terseret kedalam pekerjaan Iblis ini?  Sangat sedikit orang sehat yang mau disuruh minum racun atau melakukan perbuatan yang jahat, bukankah bergitu? Namun kenyataanya jutaan anak muda di berbagai negara di Dunia merusak dirinya sendiri dengan narkoba, free-sex, berontak kepada orang tua mereka dan penguasa resmi lainnya (Pemerintah Negara, dosen, guru sekolah, polisi dll). Semua daftar perbuatan ini dan efek buruk mereka terhadap masyarakat bukanlah masalah anak muda yang sebenarnya. Semua ini hanyalah “akibat dari sebab”, istilah Alkitab “buah dari akarnya.”
Iblis memakai tipuan-tipuan untuk menjebak mangsanya, sama seperti bagaimana pengedar narkoba menjebak remaja yang masih hijau. Dalam hal ini Iblis memakai pesan rahasia dibalik melodi music rock dan music popular lainnya. Teknik ini disebut“backmasking” atau “backtracking.” mengandung ari “memainkan ulang dengan arah berlawanan.”
Teknik backmasking diartikan sebagai musik yang dibuat dengan pesan rahasia, dapat didengar isinya oleh teliga normal melalui pemutar ulang dengan arah berlawanan. Namun ilmu kedokteran menemukan bahwa musik yang memiliki pesan tersembunyi ini (melalui teknik backmasking/ backtracking) dapat dimengerti oleh otak belakang manusia tanpa memerlukan teknik backtracking.
Tingkat pengaruh Iblis terhadap pemusik:
  1. Penyanyi / Pembicara tidak tahu menahu pesan dibalik lagu atau tulisan yang ia dapatkan. Ia hanya menyanyikan lagu yang siap pakai.
  2. Penyanyi / pembaca menyadari adanya pesan rahasia dalam lagunya, sebab ia terlibat di dalam ibadah Setan tersebut.
  3. Penyanyi / pembaca tahu persis pesan tersebut sebab ia sendiri penerima ‘wahyu’ lagu tersebut.
Berikut ini beberapa contoh pemusik dan lagu mereka yang memiliki pesan rahasia Iblis:
Britney Spears: 
I’m a Slave 4 U Forward
What I feel Like doing, so let me go
I’m a Slave 4 U Reversed
What If he knows who is behind metal
Baby One More Time Forward
When Im not with You / I Lose my mind / Give me a sign
Baby One More Time Reversed
Sleep With Me / Im Not To Young
Michael Jackson: Beat It:
Forward: ‘You better run, you better do what you can, don’t wanna see some blood don’t be a macho man.’
Reverse: ‘S-a-t-a-n. S-a-y (indecipherable gibberish) People all worship.’
Beat It Forward Is Fair, So Beat It
Beat It Reversed I do believe it was Satan in Me
Comments: Michael Jackson is probably the most successful musician in history, but does he hold a dark secret? It is interesting to note that many major musicians have had close ties with Aleister Crowley, a Satanist well known to the occult. Michael Jackson’s ‘Dangerous’ album (right) has the face of an old man in a suit (bottom right hand corner), fitting the description of Crowley himself. The cover of the Beatles album Sgt. Pepper has many faces and one of them looking similar to Crowley.
Led Zeplin: Stairway to Heaven
Forward: ‘If there’s a bustle in your hedgerow, don’t be alone now, it’s just a spring clean for the May queen. Yes there are two paths you can go back, but in the long run there’s still time to change the road you’re on.’
Reverse: ‘Here’s to my sweet Satan. The one whose little path would make me sad, whose power is satan. He’ll give you 666, there was a little toolshed where he made us suffer, sad Satan.’
Forward: ‘Your stairway lies on the whispering wind.’
Reverse: ‘Because I live with Satan.’
Comments: If there were a top 40 of reversals, this would definitely be number one. It is interesting to note that one of the artists (Jimmy Page) bought Aleister Crowley’shouse in Scotland which had become a well known Satanic church and was known amongst them as ‘The Toolhouse’. Crowley had advocated in his books that his followers should learn to read and speak backwards.
The Beatles:
Strawberry Fields Forever Forward
Ah yes but it’s all wrong
Strawberry Fields Forever Reversed
I worship Satan
Hotel California 
Forward: ‘ I was thinking to myself this could be Heaven, this could be Hell, then she lit up a candle and she showed me the way. There were voices down the corridor, thought I heard them say, welcome to the hotel California.’
Reverse: ‘Yeah Satan, he organized, oh, he organized his own religion. Yeah, when he knows he should, how nice it was delicious, he puts it in a vet he fixes it for his son which he gives away.’
Comments: Indeed, the hotel in Hotel California is not in fact a hotel. The ‘California’ is a street in Los Angeles where the first Satanic Church was built, headed by Anton Szander LaVey, author of the Satanic Bible. Many major musicians were said to have attended this church.
Gambar: Anton S. LaVey (1930-1997) pendiri Gereja Setan dan pembuat Alkitab Setan. Murid dari Aleister Crowley.
Madonna 
Forward: ‘Life is a mystery.’
Reverse: ‘O hear our savior Satan.’
Comments: Madonna is well known for her extravagant and unique style of music, but there are mysterious freemasonic elements in one of her videos. In one scene, the symbol of freemasonry, the all seeing one eye is seen coming out of Madonna’s forehead. She is also seen dancing on some writing; closer examination shows that this writing is Arabic, the language of the Qur’an.
Queen 
Forward: ‘Another one bites the dust…’
Reverse: ‘It’s fun to smoke marijuana’
Comments: This clip is very popular, and could be an example of an accidental backmask, or could it…
Bohemian Rhapsody Forward
Put a gun against his head, pulled
Bohemian Rhapsody Reversed
Is it Satan, I Lose
AC/DC 
Forward: ‘Pick up the phone, leave her alone, it’s time you made your stand…’
Reverse: ‘And I said yeah I’m the Nazi.. Ooh and I love it.. Who the f*** are you?’
John Lennon
Imagine ForwardImagine all the People
Imagine ReversedThe People War Beside Me
Metallica (Texas1989)
Am I Evil Forward
Forward: ‘Am I evil? Yes I am.
Am I evil, I am mam, yes I am.’
Am I Evil Reversed 
‘O-oh, I am Satan, I am I am.
O-oh, yeah I’m it. Yeah I’m Satan,
O-oh, yeah I’m it. Yes I’m it.’
Ini pengalaman pribadi. Tahun 1984 kami sekitar 20 orang mahasiswa mengadakan experiment teknik backtracking pada sebuah lagu yang sedang hit saat itu “I just called to say I love you.” Kami ambil tape Stevie Wonder ini dan kami bongkar dan balik permukaan tapenya, dan replay! Anda tahu suara rahasia apa yang keluar? “J-e-s-u-s w-a-s  S-a-t-a-n,” kalimat ini jelas dan disebut berulang-ulang. Sejak saat itu kami sangat berhati-hati di dalam mendengarkan musik-musik pop sekuler.
Jadi jika seorang tahu bagaimana ia harus berbuat baik, tetapi ia tidak melakukannya, ia berdosa. (Yak 4:17)
Setiap orang yang menaruh pengharapan itu kepada-Nya, menyucikan diri sama seperti Dia yang adalah suci. Setiap orang yang berbuat dosa, melanggar juga hukum Elohim, sebab dosa ialah pelanggaran hukum Elohim. 
Dan kamu tahu, bahwa Ia telah menyatakan diri-Nya, supaya Ia menghapus segala dosa, dan di dalam Dia tidak ada dosa. Karena itu setiap orang yang tetap berada di dalam Dia, tidak berbuat dosa lagi; setiap orang yang tetap berbuat dosa, tidak melihat dan tidak mengenal Dia. (1Yoh 3:3-6)
Bacaan berkait:
Reverensi:
Artikel ini boleh dipakai, namun sertakan alamat situsnyahttp://senjatarohani.wordpress.com/.  Hargailah karya tulis orang lain. Salam dan terima kasih, Senjata Rohani’s Weblog

Musik Rock diakui sebagai musik Setan


Thou wast in Eden, the garden of God; every precious stone was thy covering, the sardius, the topaz, and the diamond, the beryl, the onyx, and the jasper, the sapphire, the emerald, and the carbuncle, and gold: the workmanship of thy tabrets and of thy pipes was in thee; in the day that thou wast created they were prepared…. thou art become a terror, and thou shalt nevermore have any being. (Eze 28:13-19 KJV)
Tabrets: tamburin-tamburin; pipes: seruling-seruling (alat music tiup)
Musik Rock atau yang sekarang popular dengan nama musik Heavy Metal adalah suatu budaya modern yang menguasai dunia remaja di banyak belahan Dunia. Iblis dengan terang-terangan menampakan dirinya  pada musik keras ini bukan sekedar dari penampilan para rockernya saja tapi juga kita bisa lihat pada simbol-simbol yang mereka pakai dan kehidupan narkoba dan free-sex mereka dan para penggemar musik Heavy Metal tersebut. Di Milan, Itali, sebuah group musik heavy metal bernama Metal Brother dipimpin oleh biksu Roma Katolik, ingi lihat showny? Lihat di sini.
Di bawah ini beberapa pengakuan dari rockers dan orang-orang yang terlibat dengan para rocker:
“They’re COMPLETELY ANTI-CHRIST. I mean, I am anti-Christ as well, but they’re so anti-Christ they shock me which isn’t an easy thing.” Derek Taylor, Press Officer for the Beatles (Saturday Evening Post, Aug. 8, 1964).
Jim Morrison admitted that Satan was the source of his music:
I met the Spirit of Music. . . . An appearance of the devil in a Venice canal. Running, I saw a Satan or Satyr, moving beside me, a fleshly shadow of my secret mind, . . .” (The Lost Writings of Jim Morrison, p. 36-38)
Ray Manaxrek of the Doors, says of Morrison:
“He was not a performer. He was not an entertainer. He was not a showman. He was a shaman. He was possessed.” 
Diff: Shaman is in societies practicing shamanism: one acting as a medium between the visible and spirit worlds; practices sorcery for healing or divination. (wordnetweb.princeton.edu). Seperti seorang dukun dalam budaya Indonesia.
Rock star, Marilyn Manson, proudly boasts:
“Hopefully, I’ll be remembered as the person who brought an end to Christianity.”(Spin, August 1996, p. 34)
Manson, an ordained “reverend” in the Church of Satan, mutilates himself on stage (1 Kings 18:28), rips-up the Holy Bible, and spews “blasphemies” against the Lord Jesus Christ.  Manson’s T-Shirts declare,
“KILL YOUR PARENTS” and “I LOVE SATAN”.
Manson claims his album Antichrist Superstar came via “supernatural-inspiration”:
“I heard this album as finished, I heard it in dreams . . . It was like the revelations of John the Baptist or something.” (huH, Oct. 1996, p.34)
Manson’s “hope” for Antichrist Superstar,:
“I think every time people listen to this new album maybe God will be destroyed in their heads. . .” (huH, Oct. 1996, p.37)
Manson’s “blasphemy” is not just an act. Manson readily admits there’s more to the show than meets the eye:
“I don’t know if anyone has really understood what we’re trying to do. This isn’t just about shock value . . . that’s just there to lure the people in.  Once we’ve got them we can give them our MESSAGE.” (Hit Parader, Oct. 1996, p.28)
The group Manowar, sings in The Bridge of Death”:
“Dark Lord, I summon thee 
Demanding the sacred right to burn in hell . . . 
Take My lustful soul Drink my blood as I drink yours . . . 
LUCIFER IS KING PRAISE SATAN!”
Reverensi:
Bacaan berkait:
Artikel ini boleh dipakai, namun sertakan alamat situsnyahttp://senjatarohani.wordpress.com/.  Hargailah karya tulis orang lain. Salam dan terima kasih, Senjata Rohani’s Weblog

Lucifer Penguasa Musik-musik Duniawi


Kaki mereka adalah lurus dan telapak kaki mereka seperti kuku anak lembu; kaki-kaki ini mengkilap seperti tembaga yang baru digosok. …Muka mereka kelihatan begini: Keempatnya mempunyai muka manusia di depan, muka singa di sebelah kanan, muka lembu di sebelah kiri, dan muka rajawali di belakang. (Yeh 1:7-10)
Gambar ini diambil dari logo Ozzi Osbourn Festival 2002, subuah concert rock musik, tulisan dari saya.
Musik termasuk satu dari beberapa hal penting dalam kehidupan manusia. Dengan musik kita bisa gembira dan merasa damai sejahtera, sisi berlawanannya ialah itu dapat membuat kita sedih dan agresif. Dengan musik juga manusia menyembah dan memuji Penciptanya, tetapi dengan musik juga manusia merendahkan dan menghina Penciptanya.
Alkitab mencatat sejarah jatuhnya Lucifer, pemimpin pujian dan penyembahan sorgawi. Pengertian siapa Lucifer dan mengapa ia sampai terbuang dari Sorga sangat penting untuk kita miliki, supaya kita sendiri terhindar dari kejatuhan yang parah ini.
Asal-usul Lucifer. 
Lucifer digambarkan oleh Elohim kepada nabi Yehezkiel dan Yesaya dalam bentuk penguasa kerajaan dunia yakni Kerajaan Tirus dan Babilonia. Ayat-ayat dari Alkitab KJV dan ITB
“Hai anak manusia, ucapkanlah suatu ratapan mengenai raja Tirus dan katakanlah kepadanya: Beginilah firman Elohim YAHWEH: Gambar dari kesempurnaan engkau, penuh hikmat dan maha indah. (Yeh 28:12)
Thou hast been in Eden the garden of God…; the workmanship of thy tabrets and ofthy pipes was prepared in thee in the day that thou wast created.  (13) 
Thou art the anointed cherub that covereth;.  (14) 
Thou wast perfect in thy ways from the day that thou wast created (15a)
Dosa Lucifer dan hukumannya
[S]ampai terdapat kecurangan padamu. (Yeh 28:15)
[E]ngkau penuh dengan kekerasan dan engkau berbuat dosa. Maka Kubuangkan engkau dari gunung Elohim …(16)
Engkau sombong karena kecantikanmu, hikmatmu kau musnahkan demi semarakmu.Ke bumi kau Kulempar, (17)
[T]hou shalt be a terror [Yoh 10:10a], and never shalt thou be any more. (19)
Aku akan mengakhiri keramaian nyanyianmu dan suara kecapimu tidak akan kedengaran lagi. (26:13)
Dosa raja Babel dan hukumannya 
[M]aka engkau akan memperdengarkan ejekan ini tentang raja Babel, dan berkata: “Wah, sudah berakhir si penindas sudah berakhir orang lalim! (Yes 14:4)
Thy pomp is brought down to the grave, and the noise of thy viols: the worm is spread under thee, and the worms cover thee. (11)
How art thou fallen from heaven, O Lucifer, son of the morning! how art thou cut down to the ground, which didst weaken the nations! (12)
Yet thou shalt be brought down to hell, to the sides of the pit. (15)
Penyebab jatuhnya Lucifer
Engkau yang tadinya berkata dalam hatimu: Aku hendak naik ke langit, aku hendak mendirikan takhtaku mengatasi bintang-bintang Elohim, dan aku hendak duduk di atas bukit pertemuan, jauh di sebelah utara. Aku hendak naik mengatasi ketinggian awan-awan, hendak menyamai Yang Mahatinggi(Yes 14:13-14)
Kedua nubuatan ini telah tergenapi kepada kedua kerajaan dunia tersebut. Jika kita meneliti kepribadian kedua ‘raja’ tersebut, maka pribadi-pribadi di atas bukanlah sekedar manusia,  ayat-ayat di atas jelas menyatakannya:
  • anointed cherub” (Yeh 28:14) adalah sebuah mahluk sorgawi, yaitu malaikat bersayap berwayah empat. Cherubim bentuk jamaknya. (Yeh 10  dan 1).
  • Lagipula raja Tirus ini dikatakan lebih berhikmat dari Daniel (yang 10 kali lebih berhikmat dari semua penasehatnya raja Babel) (Yeh 28:3; Dan 1:20)
  • Alkitab berkata sejak Adam dan Hawa (pasangan manusia pertama) jatuh kedalam dosa mereka langsung diusir dari taman Eden
Melihat kesempurnaan dan kepintaran dari kedua raja dunia di atas, pengertian yang saya dapatkan ialah bahwa Lucifer (yg dipanggil sebagai  Setan / Iblis / Ular naga telah memanifestasikan keberadaannya di Bumi ini melalui pribadi-pribadi mereka. Peristiwa sejenis ini akan terulang lagi segera, kali ini melalui seorang ’One World Leader’(menguasai semua dunia politik, ekonomi dan agama); Alkitab menyebut orang ini sebagai Anti-Kristus!
Menarik untuk diperhatikan bahwa Alkitab berkata bahwa sejak mahluk ini diciptakan ia telah memiliki kemampuan bermain alat-alat musik seperti kecapi, gambus, rebana dan suling. Lucifer dipercayai secara umum oleh para ahli Alkitab bahwa sebelum ia dilempar ke Bumi, jabatannya ialah pemimpin pujian dan penyembahan bagi YAHWEH di Sorga.
Dengan keahlian musiknya ini, Lucifer atau Setan (yang bisa berubah menjadi malaikat terang; 2Kor 11:14), sedang menipu penduduk Dunia untuk berontak melawan YAHWEH.
Sudahkan Anda bandingkan gambar dan ayat di atasnya baik-baik? Tidakkah Anda terkejut dengan kesamaannya? Saya pribadi sangat terkejut! Ya, saya telah tahu sejak lama lambang Setan yang sering digambarkan sebagai kepala kerbau oleh pemusik heavy metal dan rock and roll,  dan juga ayat-ayat yang menggambarkan wajah Kerub (malaikat khusus) tersebut. Keterkejutan saya ialah ketika saya melihat logo festival yang dibuat oleh Ozzi Osbourn (murid dari pendiri gereja Setan) itu! Kepala dan kakinya Lucifer, idola para penggemar musik keras ini, persis sama dengan Kerub yang telah dilihat oleh nabi Yehezkiel! Apakah Lucifer telah menampakkan dirinya kepada Ozzi, pemusik heavy metal ini?
YAHWEH merindukan umat-Nya memuji Dia disertai musik dan tarian (Maz 150), tetapi Iblis dipihak yang berlawanan haus dan lapar akan pujian dan hormat dari manusia, itu nampak sewaktu ia mencobai Yahshua di padang gurun (Luk 4:5-8). Musik, setelah manusia jatuh kedalam dosa, menjadi alat perang di dalam dunia rohani (contoh: Maz 18 & 149).
Secara rohani, musik dapat dibagi menjadi dua bagian; musik Kristen dan duniawi.Musik Kristen adalah musik yang kita mazmurkan untuk Pencipta dan Juruselamat kita, jenis musik terkadang dipanggil sebagai music rohani (suatu panggilan yang rancu, sebab ada juga musik rohani lainnya yang diperdengarkan untuk memanggil dan memuliakan Lucifer dan roh-roh jahat lainnya). Jenis musik yang terakhir ini sederhanannya disebut music duniawi. Musik duniawi selain untuk kemulian Lucifer dan juga untuk kepuasan daging manusia itu sendiri.
Jika Anda seorang Kristen, dan telah kehilangan kasih pertama Anda kepada Juru Selamat hidup Anda, maka saatnya Anda datang kepada Roh Kudus untuk meminta nasehat-Nya, mungkin ada musik-musik tertentu yang Anda harus buang dari kehidupan Anda.
Bacaan berkait:

Musik Rock Kristen, sukakah YAHWEH?


Janganlah kamu merupakan pasangan yang tidak seimbang dengan orang-orang yang tak percaya. Sebab persamaan apakah terdapat antara kebenaran dan kedurhakaan?Atau bagaimanakah terang dapat bersatu dengan gelap? Persamaan apakah yang terdapat antara Kristus dan Belial? Apakah bagian bersama orang-orang percaya dengan orang-orang tak percaya? Apakah hubungan bait Elohim dengan berhala?Karena kita adalah bait dari Elohim yang hidup menurut firman Elohim ini: “Aku akan diam bersama-sama dengan mereka dan hidup di tengah-tengah mereka, dan Aku akan menjadi Elohim mereka, dan mereka akan menjadi umat-Ku. (2Kor 6:14-16)
1. Musik Rock, pohon dan buahnya
Tidaklah diragukan lagi sebagai musik yang mengajar pemberontakan terhadap otoritas-otoritas yang resmi, anti Kekristenan, berbagai macam bentuk kekerasan dan sex bebas. Para Rocker ternama umumnya pemuja Aleister Crowley (pemuja Setan) dan Anton LaVey (pendiri Gereja Setan dan penbuat The Satanic Bable). Semua itu bisa dilihat dari lyrik lagu, pakaian dan costum sampai sampul album. Bit musik rock dan lyriknya keduanya mempengaruhi kehidupan pemujanya.
Penembakan di sekolah-sekolah yang makan banyak korban dilatar belakangi oleh Musik Rock. Lagu Stray Bullets dari Band Rock KMFDM misalnya telah mengilhamiEric Harris + Dylan Klebold (Colorado 1999), Pekka-Eric Auvinen (Finlandia 2007) untuk membunuh sebanyak orang yang mereka bisa. Kebanyakan dari korban penembakan di Colorada hanyalah karena mereka orang Kristen.
Jadi Musik Rock bukanlah untuk orang-orang yang cinta Yahshua Ha Mashiah, itu jelas sekali.Dan sekarang bagaimana dengan Musik Rock Kristen?
2. Musik Rock Kristen
a. Pro dan kontra. Beberapa alasan untuk pro musik rock Kristen: kita harus menggunakan musik rock untuk memenangkan anak-anak muda, musik itu netral, banyak orang telah dimenangkan, yang pentingkan melodinya Kristen, Yahweh tidak melihat nampak luar, Elohim menciptakan semua musik, Kristen tidak boleh menghakimi dll.
b. Apa kata Alkitab tentang musik Rock Kristen?
  • Benarkah dimata YAHWEH sesuatu yang bekas dipersembahkan pada atau dipakai oleh Iblis diberikan kepada Dia?
  • Senangkah YAHWEH disembah dan dipuji dengan musik Rock?
Bagi kamu yang bisa sempat buka Alkitab, bukalah kitab Bilangan pasal 25. Mari kita baca seluruh pasal 25 ini.
Ketika Israel berpasangan dengan Baal-Peor, bangkitlah murka YAHWEH terhadap Israel; Pinehas menyelesaiakan murka YAHWEH dengan membunuh Zimri (orang Israel) dan pasangannya Kozbi (putri dari raja Midian) (ayat 1-15). “Lawanlah orang Midian itu, dan tewaskanlah mereka, sebab mereka telah melawan kamu dengan daya upaya yang dirancang mereka terhadap kamu dalam hal Peor dan dalam hal Kozbi,(18,19)
Kamus Ibrani Strong:
Zimri = Musik (Musical); Cozbi = Salah (False)
Murka YAHWEH atas kawin campur ini menyebabkan 23 ribu orang Israel meninggal kena tulah ditambah 1000 orang kena hukuman mati dari Musa. Tulah YAHWEH ini berhenti setelah Musik Salah (Zimri Cozbi) dibinasakan. Mungkin diantara kita ada yang berpikir nama-nama orang itu hanyalah kebetulan saja.
Itu tidak kebetulan! Mari sekarang kita lihat cerita lengkap dari peristiwa pasal 25 ini.
B      Bilangan 22-24 Raja Moab takut melawan orang Israel, dan ia bermufakat dengan tua-tua Midian untuk menyogok nabi Bileam mengutuki orang Israel. Di gunung Peor (23:28) penyembah-penyembah Baal ini ahirnya mendapat “nasehat” dari nabi Bileam bagaimana mengalahkan orang Israel, dengan cara “memberi wanita-wanita kepada pria-pria Israel sehingga mereka melupakan YAHWEH mereka dan menyembah Baal.”Petrus memanggil Bileam sebagai nabi atau guru palsu (2Pet 2:15). Dan inilah akibat nasehat nabi Bileam itu:
Sementara Israel tinggal di Sitim, mulailah bangsa itu berzinah dengan perempuan-perempuan Moab. Perempuan-perempuan ini mengajak bangsa itu ke korban sembelihan bagi elohim (gods) mereka, lalu bangsa itu turut makan dari korban itu dan menyembah elohim (gods) orang-orang itu. Bilangan 25:1-2. Bukankah perempuan-perempuan ini, atas nasihat Bileam, menjadi sebabnya orang Israel berubah setia terhadap YAHWEH dalam hal Peor, sehingga tulah turun ke antara umat YAHWEH. Bilangan 31:16
Tetapi Aku mempunyai beberapa keberatan terhadap engkau: di antaramu ada beberapa orang yang menganut ajaran Bileam, yang memberi nasihat kepada Balak untuk menyesatkan orang Israel, supaya mereka makan persembahan berhala dan berbuat zinah. Wahyu 2:12-13,14
Orang Median tahu ia tidak bisa mengalahkan orang Israel, ketika berkat dan perlindungan YAHWEH Yang Maha Kuasa ada dipihak Israel. Satu-satunya jalan untuk menghancurkan orang Israel (dan orang-orang Kristen) ialah membuat orang Israel itu sendiri keluar dari berkat dan perlindungan Elohimnya!Bagaimana caranya mengeluarkan mereka dari perlindungan YAHWEHDOSA. Saat mereka berdosa maka secara otomatis mereka akan terpisah dari Elohimnya. Setan tahu orang Kristen tidak bisa dikalahkan dengan apapun juga (kutuk /telu /dibunuh), materai orang percaya yg diberikan oleh Roh Kudus terlalu kuat untuk dikalahkan. Tapi dengan membuat orang Kristen itu sendiri jatuh kedalam dosa maka materai keselamatan dan perlindungan itu akan terlepas.
Itulah cara Iblis membawa orang Kristen menjadi berdosa melalui “Musik Palsu”pencampuran antara Kekristenan (melodinya) dengan Duniawi (bit dan gaya dari musik Rock)
Sonny, seorang anggota band Musik Rock Kristen P.O.D. (Payable On Death), mengeritik remaja-remaja “yang ingin memisahkan diri mereka dari Dunia.”
Tetapi Alkitab memperingati, “Hai kamu, orang-orang yang tidak setia! Tidakkah kamu tahu, bahwa persahabatan dengan dunia adalah permusuhan dengan Elohim? Jadi barangsiapa hendak menjadi sahabat dunia ini, ia menjadikan dirinya musuh Elohim.Janganlah kamu menyangka, bahwa Kitab Suci tanpa alasan berkata: “Roh yang ditempatkan Elohim di dalam diri kita, diingini-Nya dengan cemburu!” Yakobus 4:4-5
Sebab persamaan apakah terdapat antara kebenaran dan kedurhakaan? Ataubagaimanakah terang dapat bersatu dengan gelap? Persamaan apakah yang terdapatantara Kristus dan Belial? Apakah bagian bersama orang-orang percaya dengan orang-orang tak percaya? Apakah hubungan bait Allah dengan berhala? 2 Korintus 6:14-16
Siapakah Belial? Ulangan 13:13 tertulis .”Certain men, the children of Belial, are gone out from among you, and have withdrawn the inhabitants of their city, saying, Let us go and serve other gods, which ye have not known; Ada orang-orang dursila tampil dari tengah-tengahmu, yang telah menyesatkan penduduk kota mereka dengan berkata:Mari kita berbakti kepada elohim lain yang tidak kamu kenal,. Seorang Yahudi mengomentari Belial ini sebagai “orang-orang yang mematahkan kuk surga dari leher-leher mereka,” dengan kata lain mereka adalah orang-orang yang tidak hidup di dalam peraturan dan ketetapan firman YAHWEH.
Sederhananya, rasul Paulus mengingatkan anak-anak Terang untuk tidak ikut-ikutan orang-orang dunia menyembah elohim asing. Tuan dari musik rock adalah Lucifer alias Setan.
Yahshua Messias memberikan sebuah indicator untuk kita:
“Dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka!” Dapatkah orang memetik buah anggur dari semak duri atau buah ara dari rumput duri? Demikianlah setiap pohon yang baik menghasilkan buah yang baik, sedang pohon yang tidak baik menghasilkan buah yang tidak baik. Tidak mungkin pohon yang baik itu menghasilkan buah yang tidak baik, ataupun pohon yang tidak baik itu menghasilkan buah yang baik. Dan setiap pohon yang tidak menghasilkan buah yang baik, pasti ditebang dan dibuang ke dalam api.Matius 7:16-19
Apakah Musik Rock Kristen ini membawa anda semakin dekat dan rindu dengan Adonai Yahshua atau membuat anda semakin jauh dari hadiratNya?
What About Christian Rock?
Christian Rock? There ain't no such animal!” —Evangelist Lester Roloff
"People there are, not a few, who have pipe organ abilities and make no more music for the causes of Christ than a wheezy saxophone in an idiot's hands."
—Dr. R.G. Lee (from the needful sermon, PAYDAY SOMEDAY)

Christian Pop and Rock has never led anyone to anything but worldliness. I am so wearied with professed Christian singers who claim to want to reach others for God, while getting rich and never taking a stand for anything. I'd much rather listen to honest heathen singers any day, than to listen to dishonest CCM rockers who masquerade as Christians.

Rock Music And Occult Images Of The New World Order
Consider the words of Daniel 3:10, “Thou, O king, hast made a decree, that every man that shall hear the sound of the cornet, flute, harp, sackbut, psaltery, and dulcimer, and all kinds of musick, shall fall down and worship the golden image.” Could it be that by fostering a global homogenized music style—a euphoric style that is increasingly visible in the false Christen music culture—that the stage is being set for all nations and religious backgrounds to unite in worship of the BEAST, i.e., the Antichrist. Yes, it is happening indeed! Just as wicked king Nebuchadnezzar used MUSIC as a control mechanism to initiate worship of the 90 x 9 foot golden OBELISK (male phallus) IMAGE, so also is music today synonymous with the All Seeing Eye and The Great Pyramid.

"Love not the world, neither the things that are in the world. If any man love the world, the love of the Father is not in him." 1st John 2:15
       Believe it or not! Here's Amy Grant, on the Michael W. Smith, In Concert (Reunion Records, 1985) video tape flashing the El Diablo “Satanic salute.” Amy flashes the "satanic salute" at least two separate times on the video, displaying it for several seconds. There is a definite spirit invoked in Rock music, secular or Christian  and it's NOT the Holy Spirit! And many times, people involved in Rock music get caught up in its unholy spirit! 
Christian Rock is not evil because they use modern instruments. It's evil because they lure Christian kids into worldly music through worldly associations. Every teenager wants to emulate their music idolwhether it be Amy Grant's pot smoking, Stryper's cross-dressing or Marsha Stevens' ministry, BALM, Born Again Lesbian Music. That's the main issue. It is not sinful to have a guitar in a church service. In fact, in can be quite appropriate if done tastefully. The same is true of drums and other instruments. I'm 100% against the CCM (Contemporary Christian Music) INDUSTRY, which is controlled by the New World Order as are all the other music industries. I am unalterably against the BUSINESS of Christian Rock Music, which is committed to Satan's New World Order.
I condemn no one, for we are all guilty, dirty, rotten, hell-deserving sinners. I am simply taking a Biblical stand for God against so-called Christian Rock music and those who publicly parade wickedness.
We are living in apostate times. It is tragic that our Baptist churches praise fruitless singers such as Amy Grunt and Sandi Fatty. The world is going to Hell and they couldn't care less! Please listen to the MP3 sermon by Dr. Bob Gray Sr. titled, “How A Fundamentalist Becomes A Liberal” (how Satan is changing our Bible, music, standards, worship, et cetera).
Questions and Answers about "Christian" Rock
Jesus never taught anybody to have a singing ministry, nor does the Bible anywhere teach it. Ephesians 5:19 speaks of singing and making melody in your heart to the Lord. This does not mean that recorded music is wrong; but something is VERY, and obviously WRONG, when professed Christians claim to love God, while SELLING their music, making much more money than they donate, and everything is FOR SALE. Jesus never sold anything, nor did John the Baptist, nor the early church. But today's apostates want to make money from everything they do, exploiting the name of Jesus to make a buck. Who's kidding who? You cannot serve money and God (Matthew 6:24). It's one or the other!
Furthermore, EVERY CCM group today promotes demonic Ecumenicalism — breaking down all social, religious and racial barriers in an attempt to unite everyone. TobyMac“wants to start a revolution, one that will sweep through cities and erase the divisive lines that keep people and cultures apart.” There is no such command or teaching in the Bible. TobyMac is pulling on the same rope as the Devil, trying to unite humanity once again as in the days
BACA JUGA SELENGKAPNYE DI LINK DI BAWAH INI N LO AKAN KAGET KARNE LO JUGE SUKA MA LAGU2 MREKA. HE...7X

========================

INI DAFTAR BUKU BAGUS YANG SEBAENYE LO BELI N BACA. HA...7X
1. CHRIST, MUHAMMAD AND I by Mohammad Al Ghazoli 
  by Mark A. Gabriel
by Craig Winn 
4. LEFT BEHIND by Jerry B. Jenkins 
5. LEFT BEHIND by Tim F. LaHaye 
6. ISLAMIC INVASION by Robert A. Morey 
8. Antichrist: Islam's Awaited Messiah by Joel Richardson 
11. Islam: In Light of History By Rafat Amari
14. The Torn Veil by Gulshan Esther 
15. Why I Am Not a Muslim by Ibn Warraq 
16. Why I Am Not A Moslem by Dr. Peter S. Ruckman 
20. Islam And The Jews: The unfinished battle by Mark A. Gabriel 
22. Slavery, Terrorism and Islam by Peter Hammond 
24. Islam Exposed by Floyd McElveen 
27. The Destiny of Islam in the End Times by Faisal Malick 
28. 10 Amazing Muslims Touched by God by Faisal Malick 
32. The Hidden Life of The Prophet Muhammad by Dr. A. A. Ahmed 
34. Islam in the End Times by Ellis H. Skolfield
35. Muhammad is The Antichrist by Cole Steele 
36. Islam - The Dark Night Of Humanity by G. P. Geoghegan 
38. What the Koran Really Says by ibn warraq
    43. Iran: Desperate for God by The Voice of the Martyrs 


LO CUKUP BACA BEBERAPA AJE DARE REKOMENDASI BUKU DI ATAS. MAKA LO AKAN KAGET NGELIAT BETAPA JAHATNYE ESLAM. HA...7X

YAH JELAS JAHAT LAH KARNA ALLAH SWT ADALAH IBLIS N MAMAD ADALAH ANTIKRIS. HA...7X

SEBENERNYE SIH, ALLAH SWT PIKTIP ALIAS BERHALA DEWA BULAN ARAB N DI ISRAEL NAMANYE BAAL. HA...7X

N JIBRIL ADALAH IBLIS YANG MENYAMAR SBAGE MALAIKAT TERANG.

2 KORINTUS 11:14-15

14 Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblis pun menyamar sebagai malaikat Terang. 

15 Jadi bukanlah suatu hal yang ganjil, jika pelayan-pelayannya menyamar sebagai pelayan-pelayan kebenaran. Kesudahan mereka akan setimpal dengan perbuatan mereka. 


FATHER - GOD

Yesus.
 1. Jesus Christ: The Real Story by United Church of God 
6. Jesus Humanity and the Trinity by Kathryn Tanner
9. Jesus Christ, Disciplemaker by Bill Hull 
11. Life of Christ by Fulton J. Sheen 
16. The Cross of Christ by John Stott 
17. Jesus for the Non-Religious by John Shelby Spong


Trinity.
3. Trinity by Joseph F. Girzone
8. The Trinity (Guides to Theology) by Roger E. Olson
9. The Biblical Doctrine of the Trinity by B.B. Warfield 


Holy Spirit.
1. Good Morning, Holy Spirit by Benny Hinn 
3. Baptism in the Holy Spirit by Derek Prince 
4. Experiencing The Holy Spirit by MURRAY ANDREW 
7. 7 Things The Holy Spirit Will Do In You by Pastor Chris Oyakhilome PhD 




others.
1. The Purpose Driven Life by Rick Warren 
3. The World On Fire by Rick Joyner 
5. The Final Quest by Rick Joyner 
7. Epic Battles of the Last Days by Rick Joyner 
8. The Prophetic Ministry by Rick Joyner 
9. The Harvest by Rick Joyner 
11. He Came To Set The Captives Free by Rebecca Brown 
12. Becoming A Vessel Of Honor by BROWN REBECCA 
13. Prepare For War by BROWN REBECCA 
14. The Gifts of the Body by Rebecca Brown 
15. Unbroken Curses by Rebecca Brown 
16. Church of Lies by Flora Jessop 
19. When God's Purpose Becomes Personal by Matthew Omaye Ajiake 
Buy new: $14.39 / Used from: $7.95
22. Blessing or Curse: You Can Choose by Derek Prince 
23. Secrets of a Prayer Warrior by Derek Prince 
24. Does Your Tongue Need Healing? by Derek Prince 
27. Entering The Presence Of God by Derek Prince 
33. Snakes in the Lobby by Scott MacLeod 
34. Why I Am A Christian by John Stott
36. Demons in the Church by Ellis H. Skolfield


41. The Bible Code by MichaelDrosnin 
42. Bible Code II: The Countdown by Michael Drosnin 
43. Bible Code III: Saving the World by Michael Drosnin 
45. Bible Code Bombshell by R. Edwin Sherman 





KALO MO NGELIAT YANG LEBIH BANYAK MAKA KLIK DI SINI :


---------------------------------


My blogs are now at the click of a variety of countries including Indonesia, the United States, Britain, Germany, France, Russia, Canada, India, Japan, Saudi Arabia, United Arab Emirates, Syria, Egypt, Australia, New Zealand, Malaysia, Brunei Darussalam, Hongkong, Singapore, China, Taiwan, Argentina, Colombia, Serbia, Morocco, Algeria, Brazil, Moldova, Macedonia, Netherlands, Spain, South Korea, Timor Leste, Norway, Belgium, Romania, Vietnam, Bulgaria, Albania, Azerbaijan, Mexico, Venezuela, Swedish, Irish, Turkey, Italy, Cile, Austria, and others.

Here's a list of my blogs:



so help me with prayer and purchase books written by me.

Here's a list of my books: 


English Version :


BELI BUKU GUE NYOK. ha...7x
Biar gue bisa full time menyebarkan injil.
BIAR NAMA YESUS DITINGGIKAN DAN DIMULIAKAN DI SELURUH BUMI. HA...7X

Filipi 2:5-11
5 Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus,
yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan, 
7 melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.
8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.
9 Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, 
10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, 
11 dan segala lidah mengaku: ''Yesus Kristus adalah Tuhan,'' bagi kemuliaan Allah, Bapa! 

TRANSFER UANG PEMBELIAN BUKU/HAK LISENSI KE :

Richard Nata
Bank Central Asia, Tbk, Indonesia
002-157-6394

SETELAH ITU KIRIM EMAIL DISERTAI BUKTI TRANSFER KE  
guerich007@gmail.com

ATAU SMS KE 62-8889910822 ( SMS ONLY, NO PHONE CALL ).

Jangan lupa, beritahukan buku apa yang anda beli dari kami.

LORD JESUS BLESS YOU

AMEN




No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...