Wednesday, October 8, 2014

kesuksesan mamad : dari gembel jadi konglomerat. Ha...7x






Rahasia Kesuksesan Muhamad

http://www.faithfreedom.org/Articles/sina40612.htm

The Secret of Muhammad’s Success.
By Ali Sina

Saya pernah ditanya : mengapa kalau Islam bukan agama tetapi hanya sebuah aliran, Islam tetap sukses dan masih eksis sementara aliran2 lainnya gagal. 

——————————————————————

Jawab saya :

1)Kerancuan Logika

“Logika” ini adalah halangan terbesar bagi Muslim utk bisa menyadari arti Islam sebenarnya. Saya akan membahas ini, tapi terlebih dahulu mari kita menganalisa logika ini.

Beberapa kerancuan Logika 

Pernyataan bahwa Islam pasti benar karena bertahan selama 1400 tahunb adalah argumen favorit kaum Muslim apologis. Argumen ini dlm bahasa Arab disebut “Taghrir” dan dlm bahasa Inggris/Latin dikenal sbg “argumentum ad antiquitatem”.

Argumentum ad antiquitatem, adalah sangkaan bahwa sesuatu pasti baik karena berusia tua, atau karena “dari sononya memang begitu/that’s the way it’s always been.”

Kenyataannya, banyak teori bertahan selama ribuan tahun dan ternyata terbukti bersalah.

Salah satu teori ini adalah teori geosentrisitas. Sebelum munculnya Galileo, mayoritas manusia percaya bahwa bumi adalah pusat salam semesta. Kepercayaan ini sudah ada dari jaman baheula. Matahari, Bulan dan seluruh alam semesta dipercaya memutari Bumi dan jarang ada orang yg menantang konsep ini. Namun terlepas dari awetnya teori ini, ternyata terbukti salah juga.

Contoh kerancuan logika lainnya adalah bahwa pastilah Islam benar karena : mana mungkin satu milyar pengikutnya salah ?

Ini dinamakan “argumentum ad numerum”. Argumentum ad numerum menyuatakan bahwa semakin banyak orang yg percaya sebuah teori, semakin besar kemungkinan bahwa teori itu benar.

Sama spt contoh teori geosentri diatas dan teori bumi datar, argument ini juga merupakan logika rancu.

Kebenaran tidak berubah menjadi ketidakbenaran hanya karena tidak ada yg mempercayainya dan sebaliknya ketidakbenaran tidak dapat menjadi kebenaran karena banyak orang mempercayainya. Truth cannot be attained through the consensus of the majority.Kebenaran tidak didapatkan dari consensus mayoritas. Kebenaran bukan hasi pencarian polling pendapat.

Variasi laind ari argumentum ad numerum adalah “argumentum ad populum.” Argumentum ad populum menyatakan suatu teori adalah benar karena disukai oleh banyak orang. Contoh:

“Selama 1400 tahun jutaan orang percaya kpd Islam. Islam mmeiliki dampak besar terhdp kehidupan mereka. Islam memberikan dunia Algebra dan banyak sains lainnya. Jalan2 di Baghdad terang benderang sementara Eropa masih dalam abad kegelapan. Appakh kau menyatakan bahwa satu milyar orang salah ?”

Kebenaran sebuah agama harus diuji atas dasar prinsip2 agama itu tanpa memperhitungkan antikuitas atau popularitasnya.

2) Jadi mengapa Islam sukses sementara aliran lain gagal ? 

Ada 2 jawaban atas pertanyaan ini:

1- Islam adalah kebohongan terbesar (Islam is the biggest lie.)

2- Muhamad adalah psikopat keji (Muhammad was a ruthless psychopath.)

‘Massa sebuah negara lebih mudah menjadi korban kebohongan besar daripada kebohongan kecil (The broad mass of a nation will more easily fall victim to a big lie than to a small one).’ Ini kata2 Adolf Hitler. Kata2 ini adalah saksi atas teori bahwa semakin besar sebuah kebhongan, semakin banyak orang yg percaya.

Logikanya adalah bahwa orang2 normal biasanya tidak berani berbohong. Paling2 bohong kecil-kecilan. Kita biasanya takut bahwa kebohongan yg lebih besar nanti tidak akan dipercaya dan pastilah kita malu nantinya kalau ketahuan dan dicap pembual besar. Tetapi ini lain dgn kebohongan besar. Kebohongan besar begitu luar biasa kedengarannya shg membuat para pendengar ternganga. Dan karena kebohongan besar itu begitu luar biasa dan mustahil kedengarannya, orang berasumsi bahwa ini pasti benar. Jangan lupa bahwa sang pembohong juga bukan sembarang pembohong, melainkan seorang psikopat, dan cara berpikirnya juga tidak dapat disamakan dgn cara berpikir/cara berbohong orang normal.

Belum lagi, kesediaan sang psikopat pembohong itu untuk memaksakan kebohongannya itu dgn kekerasan ekstrim. Menggunakan kekerasan guna memaksakan sebuah kebohongan kerap kali diberlakukan dgn sukses oleh diktator macam Muhamad. Kerancuan ini disebut Argumentum ad baculum. Artinya : seseorang menggunakan kekerasan (atau ancaman kekerasan) utk memaksa orang lain utk menerima sebuah teori.

Argumen ini sering digunakan Muslim yg yakin bahwa alasan Muhamad menang melawan musuh2nya adalah karena dukungan Tuhan. Mereka lupa bahwa Muhamad mengirimkan mata-mata utk mencatat kelakuan calon2 korbannya dan menyerang mereka saat mereka lengah dan tidak berdaya. Ia menang bukan karena karunia Tuhan tetapi karena ia licik, curang dan biadab yang ngotot utk menang lewat cara apapun, termasuk tipu daya, fitnah dan kecurangan.

Anda memang tidak perlu Tuhan utk membunuh penduduk tidak bersenjata saat mereka pulang dari melakukan pekerjaan sehari2. Dgn kuda dan pedang mudah saja anda mengembas kepala2 wanita, anak2 dan bahkan lelaki sekalipun.

Singkatnya, “Kekuatan membawa kemenangan”. Bahasa Jawanya : “Might is right.”

Ancaman langsung argumentum ad baculum dapat dilihat dari ayat2 Quran dibawah ini:

Slay the idolaters wherever you find them. 9:5

I will instill terror into the hearts of the unbelievers: smite ye above their necks and smite all their finger-tips off them. 8:12


Ancaman tidak langsung adalah seperti ini:

And as for those who disbelieve and reject Our Signs, they are the people of Hell 5:11

For him [the disbeliever] there is disgrace in this life, and on the Day of Judgment We shall make him taste the Penalty of burning (Fire). 22:9


Ini menambahkan kesan dramatis dan kesan urgensi pada kebohongan besar itu. Tapi kalau anda memakai otak, anda tidak bisa tidak kaget. Kalau anda cerdas, anda akan mengenal hal ini sbg kata2 SETAN. Tetapi jika anda lugu dan mudah dibohongi, spt kebanyakan orang, anda menyangka bahwa sang pembohong memang diberikan kekuasaan dari atas.

Apalagi kalau sang pembohong sering menyebut dan memuji nama Tuhan saat membantai manusia lain. Ini bukan kerjaan kriminal. Seorang pelaku pidana sering merasa bersalah. Tidak demikian dgn psikopat. Mereka sanggup membantai jutaan orang tanpa rasa bersalah sedikitpun. Malah mereka merasa berhak. Hitler sendiri menyangka bahwa ia melakukan pekerjaan Tuhan.

Hitler mendapatkan dukungan jutaan orang Jerman dgn kebohongan besarnya. Ia memang pembicara ulung dan mampu mempengaruhi pendengarnya. Tatkala ia berbicara, suaranya semakin keras dan semakin lantang se-akan2 negara memang dikejar2 musuh. Ia membakar semangat orang Jerman dengan patriotisme. Kepercayaannya bahwa semakin besar kebohongannya, semakin banyak orang yg percaya, ternyata terbukti benar. Jutaan Jerman mencintainya dgn sepenuh hati dan menangis histeris saat mendengarkan pidato2nya.

Seandainya Hitler menyatakan dirinya sbg Sang Messiah/Sang Penyelamat, jutaan orang Jerman sekarang memeluk agama Hitlerisme (dan ini menjadi kalimat “syahadat” mereka: “Tidak ada Tuhan selain Nazisme dan Hitler adalah rasulNya” … mirip bukan dgn suara azan dipagi hari ? sic)

Nah, sama spt orang Jerman diatas, Muslim menyangka bahwa mereka percaya kpd Allah. Kenyataannya Allah hanya kepanjangan ego Muhamad. Allah memang alat utk memudahkan kepercayaan kpd Muhamad. Ya, bukan Allah melainkan Muhammad-lah yg dipuja Muslim.

Muhamad adalah gurunya/sesepuhnya Hitler. Ini bukan kemampuan yg kita bisa belajar dgn mudah. Tetapi bagi psikopat narsisis macam Hitler dan Muhamad, kemampuan membual ini merupakan kemampuan alami. Orang2 macam itu sepenuhnya tidak memiliki satu titik kesadaran-pun. Mereka pembohong patologis (pathological liars). Mereka memang benar2 mempercayai kebohongan mereka sendiri yg semakin diperkuat oleh pujian pengikut2 yg mereka bohongi itu.

Ada legenda Persia ttg seseorang bernama Mulla Nasreddin. Begini bunyinya: si Mulla Nasredddin membawa keledai-tuanya ke pasar utk dijual. Untuk menarik pembeli ia memuja-muja keledainya sampai suatu ketika ia mengatakan pada dirinya sendiri: kalau memang keledai saya ini memang sehebat spt yg saya katakan, mengapa saya menjual keledai ini ? Akhirnya ia pulang dgn keledainya itu !

Mulla Nasreddin memang karakter lucu. Ia bukan psikopat. Tapi otak psikopat tidak bekerja dgn normal. Logika dan realitas bukan sesuatu yg mereka pusingkan. Nilai moralitas mereka berbeda total dgn manusia biasa.

Apakah kau tidak pernah heran mengapa maling menghancurkan jendela mobil anda hanya utk mencuri uang kecil dlm mobil tsb ? Kau heran mengapa orang macam ini tidak memiliki kesadaran sedikitpun. Kau merasa ini tidak masuk akal. Kau mengalami kerusakan mobil seahrga jutaan rupiah hanya karena uang recehan Rp3000 (misalnya). Tapi kalau otak orang sudah dirasuki narkoba maka ia tidak lagi memiliki kesadaran. Nilai2nya berbeda dgn nilai2 orang2 normal disekitarnya. Ia tidak memikirkan dirimu apalagi mobilmu ataupun kerugianmu.

Contoh lain: Suatu hari saya pernah berada di sebuah negara Amerika Latin dan saya baca di surat kabar setempat bahwa seseorang membunuh orang yg tidak dikenalnya hanya karena ingin mencuri sepatu Nike-nya.

Nah begitulah, Muhammad, Hitler, Stalin, Mao Tse Tung, Pol Pot dan narsisis2 patologis sukses lainnya tidak memiliki satu inci kesadaranpun. Nyawamu dan nyawa saya tidak berarti bagi mereka. Kecuali kalau kita berguna bagi mereka. Tapi kalau tidak, yah, habislah kita mereka babat.

3)sikopat2 Berpengaruh

Utk mengerti fenomena Muhamad, kita harus mempelajari aliran2 modern dan mempelajari jalan piker pemimpin2 mereka:

Jim Jones meyakinkan orang2 normal dan berpikiran sehat bahwa ia adalah sang penyelamat/ the Messiah. Ia meyakinkan mereka agar meninggalkan keluarga2 merkea dan mengikutinya keujung hutan belaka. Ia meyakinkan pemerintah New Guyana agar memberikannya tanah gratis seluas 300 ha. Ia meyakinkan pengikutnya agar membawa senjata dan membunuhi siapapun yg membangkang. Kelompoknya membunuh seorang senator dan pengawal2nya dan ia lalu meyakinkan pengikutnya gar meminum racun cyanide dan 911 pengikutnya dgn senangnya melakukan perintah bunh dirinya itu.

David Koresh mengumpulkan pengikutnya di sebuah kompleks perumahan diluar Waco, Texas. Mereka mengikutinya 24/7. mereka mempersenjatai diri karena ia memerintahkannya. Merkea membiarkan puteri2 remaja mereka ditidurinya, spt Abu Bakr mengijinkan Muhamad utk meniduri anak ingusannya. Mereka menembak mati 4 agen2 negara dan mengebom tempat itu sampai mengakibatkan kematian mereka dan anak2 mereka sendiri. Ini mereka anggap lebih baik daripada meneyrahkan diri ke pihak berwenang. 90 nyawa melayang dalam peristiwa ini akibat kesetiaan mereka pada seorang psikopat. 

Muhammad yang Gemuk (PERANG UHUD)

Muslim seringkali mengatakan Muhammad jarang makan, tidak punya cukup harta untuk makan, dan lain sebagainya untuk menutupi fakta bahwa Muhammad hidup enak karena bergelimangan harta jarahan yang diambilnya dari kafir. Sekarang saya menemukan bukti bahwa sebenarnya Muhammad itu gemuk. Berikut adalah keterangan dari Tafsir Ath-Thabari, volume 6, Sura Aali ‘Imraan dan An-Nisaa’

Image
Image

Keterangan ini bersangkutan dengan Perang Uhud, di mana Muhammad memakai dua baju perang. Tapi Muslim kalah telak melawan pasukan Qurasih dalam perang ini.

Muhammad: Dari Gelandangan Jadi Kaya (ayat2 yg diabrogasi)

http://www.faithfreedom.org/Articles/si … despot.htm
Dari gelandangan menjadi Kaya, Dari khatib menjadi orang lalim
By Ali Sina

Banyak ayat2 yg bertentangan dalam Quran yg bisa membuat kita pusing. Dua arti ini membuat Muslim mengartikan masing2 petunjuk ilahinya sesuai dg kepentingan mereka sendiri. Muslim yg toleran atau ingin menampilkan islam sebagai agama toleran dapat mengutip bagian2 Quran yg menganjurkan toleransi, sementara Muslim garis keras, fundamentalis dan bahkan teroris dapat mengutip bagian dari Quran yg menimbulkan kebencian dan pembunuhan orang2 kafir. Jadi setiap orang dapat mencari apa yg diinginkannya dalam buku itu. Dan mereka menyebutnya “keajaiban” Quran ! :lol:

Mari kita bandingkan kedua sisi Quran ini:

Dalam Surat 73:10 tuhan bilang pada Muhammad agar sabar terhadap musuh2nya ? Dan bersabarlah terhadap apa yang mereka ucapkan dan jauhilah mereka dengan cara yang baik. Sementara dalam Surat 2.191 tuhan memerintahkannya utk membunuh musuhnya, ? Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu.

Dalam Surat 2.256 tuhan bilang pada Muhammad agar jangan menyebarkan Islam dg kekerasan;Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam). Kemudian dalam ayat 193 ia mengatakan pada rasulnya utk membunuh siapapun yg menolak islam. Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah.

Dalam Surat 29:46 tuhan bilang pada Muhammad utk bicara baik2 pada orang2 ahlul kitab (kristen dan yahudi). Dan janganlah kamu berdebat dengan Ahli Kitab, melainkan dengan cara yang paling baik, kecuali dengan orang-orang lalim di antara mereka, dan katakanlah: “Kami telah beriman kepada (kitab-kitab) yang diturunkan kepada kami dan yang diturunkan kepadamu; Tuhan kami dan Tuhanmu adalah satu; dan kami hanya kepada-Nya berserah diri”. Tapi di Surat 9.29, tuhan menyuruh Muhammad utk melawan ahlul2 kitab tsb. Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian dan mereka tidak mengharamkan apa yang telah diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

Muhammad tidak menjelaskan alasan bentrokan2 dalam Quran ini dan alasan mengapa Allah berubah sikap dari damai ke militan dan dari sikap ‘terserah elu mau peluk Islam, kek’ ke ‘PERANGI kafir’ ! Para pembela muslim di negeri Barat menampilkan ayat2 yg lunak dari Quran atau apa yang disebut sebagai Wahyu awal. Sementara para ulama Islam, kalau berceramah pada hadirin yg eksklusif muslim, mengatakan bahwa ayat2 lembek tersebut telah dibatalkan dan diganti oleh yg lebih keras. Alasan yg diberikan adalah, seperti yg dikatakan oleh Al-Maudoody, Muhammad sudah menjadi cukup kuat utk bergerak dari taraf lemah ke taraf Jihad.

Selama 13 tahun Muhammad berkhutbah di Mekah tapi kurang dari 100 orang yg menerima dia. Orang2 mekah lebih menyukai Al Nadir, tukang cerita yg lain dibandingkan dia. Sikap kurang sopan Muhammad terhadap tuhan2 mereka membuat mereka marah. Jadi dia kabur dan menetap di Medinah. Mereka biasa memberikan sebagian makanannya pada Muhammad, yg sering tidak makan apa2 selain beberapa kurma.

Setelah satu tahun dalam pengasingan, Muhammad tidak tahan lagi dan mulai merampok karavan2 pedagang yg membawa barang2 dari Damaskus ke Mekah. Salah satu sukses besar perampokannya terjadi dekat Badar dan sang nabi mendapat harta yg cukup banyak dari situ. Kemudian dia merencanakan perampokan di jalur2 jalan lain. Dia membagikan barang rampasan, termasuk wanita, kepada mereka yg membantunya dan menyimpan 20% utk dirinya sendiri. Dia bahkan mendapat uang dari penculikan penumpang karavan dan meminta tebusan pada keluarganya. Dia meyakinkan para pengikutnya bahwa jika mereka mati dalam pertempuran, mereka akan mendapat hadiah yg lebih besar lagi di surga.

Secara perlahan keberuntungannya berubah. Dia tidak lagi seorang pengkhotbah lemah yg diabaikan tapi pemimpin sebuah negara yg memerintah dg kekuasaan absolut. Dg perubahan nasib ini, pesan2 Muhammad juga berubah. Dibawah ini adalah perbandingan antara beberapa ayat2 awal yg dia tulis di Mekah ketika masih lemah dan beberapa yg ditulis di Medina setelah menjadi berkuasa.

Ayat Awal di Mekah
Ayat berikutnya di Medinah

2:256 Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam)
9:123 Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu

73:10 Dan bersabarlah terhadap apa yang mereka ucapkan dan jauhilah mereka dengan cara yang baik.
8:12 Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari merek

109:6 Untukmulah agamamu dan untukkulah agamaku
3:85 Barang siapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi.

20:130 Maka sabarlah kamu atas apa yang mereka katakan, dan bertasbihlah dengan memuji Tuhanmu
2:191 Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu

2:83 ucapkanlah kata-kata yang baik kepada manusia….
9:5 bunuhlah orang-orang musyrikin itu di mana saja kamu jumpai mereka

10:99 Dan jika Tuhanmu menghendaki, tentulah beriman semua orang yang di muka bumi seluruhnya. Maka apakah kamu (hendak) memaksa manusia supaya mereka menjadi orang-orang yang beriman semuanya?
2:193 Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah

50:45 Kami lebih mengetahui tentang apa yang mereka katakan, dan kamu sekali-kali bukanlah seorang pemaksa terhadap mereka
9:14 Perangilah mereka, niscaya Allah akan menyiksa mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman

29:45 Dan janganlah kamu berdebat dengan Ahli Kitab, melainkan dengan cara
yang paling baik, kecuali dengan orang-orang lalim di antara mereka, dan katakanlah: “Kami telah beriman kepada (kitab-kitab) yang diturunkan kepada kami
dan yang diturunkan kepadamu; Tuhan kami dan Tuhanmu adalah satu; dan kami hanya kepada-Nya berserah diri
9:29 Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian dan mereka tidak mengharamkan apa yang telah diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

2:62 Sesungguhnya orang-orang mukmin, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin, siapa saja di antara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah, hari kemudian dan beramal saleh, mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran terhadap mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati.
9:30 Orang-orang Yahudi berkata: “Uzair itu putra Allah” dan orang Nasrani berkata: “Al Masih itu putra Allah”. Demikian itulah ucapan mereka dengan mulut mereka, mereka meniru perkataan orang-orang kafir yang terdahulu. Dilaknati Allah-lah mereka; bagaimana mereka sampai berpaling?

7:199 Jadilah engkau pemaaf dan suruhlah orang mengerjakan yang makruf, serta berpalinglah daripada orang-orang yang bodoh..
9:28 Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya orang-orang yang musyrik itu najis, maka janganlah mereka mendekati Masjidilharam sesudah tahun ini…

15:85 maka maafkanlah (mereka) dengan cara yang baik….
14:16 di hadapannya ada Jahanam dan dia akan diberi minuman dengan air nanah.

6:108 Dan janganlah kamu memaki sembahan-sembahan yang mereka sembah selain Allah, karena mereka nanti akan memaki Allah dengan melampaui batas tanpa pengetahuan. Demikianlah Kami jadikan setiap umat menganggap baik pekerjaan mereka. Kemudian kepada Tuhan merekalah kembali mereka, lalu Dia memberitakan kepada mereka apa yang dahulu mereka kerjakan
3:61 Siapa yang membantahmu tentang kisah Isa sesudah datang ilmu (yang meyakinkan kamu), maka katakanlah (kepadanya): “Marilah kita memanggil anak-anak kami dan anak-anak kamu, istri-istri kami dan istri-istri kamu, diri kami dan
diri kamu; kemudian marilah kita bermubahalah kepada Allah dan kita minta supaya laknat Allah ditimpakan kepada orang-orang yang dusta.

43:88,89 Ya Tuhanku, sesungguhnya mereka itu adalah kaum yang tidak beriman”. Maka berpalinglah (hai Muhammad) dari mereka dan katakanlah: “Salam (selamat tinggal).” Kelak mereka akan mengetahui (nasib mereka yang buruk)
47:4 Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir (di medan perang) maka pancunglah batang leher mereka. Sehingga apabila kamu telah mengalahkan mereka
maka tawanlah mereka.

50:45 Kami lebih mengetahui tentang apa yang mereka katakan, dan kamu sekali-kali bukanlah seorang pemaksa terhadap mereka
8:65, Hai Nabi, kobarkanlah semangat para mukmin itu untuk berperang. Jika ada dua puluh orang yang sabar di antara kamu, niscaya mereka dapat mengalahkan dua ratus orang musuh. Dan jika ada seratus orang (yang sabar) di antaramu, mereka dapat mengalahkan seribu daripada orang-orang kafir

16:90 Sesungguhnya Allah menyuruh (kamu) berlaku adil dan berbuat kebajikan,
memberi kepada kaum kerabat, dan Allah melarang dari perbuatan keji, kemungkaran
dan permusuhan. Dia memberi pengajaran kepadamu agar kamu dapat mengambil
pelajaran.
3:28 Janganlah orang-orang mukmin mengambil orang-orang kafir menjadi teman atau penolong dengan meninggalkan orang-orang mukmin. Barang siapa berbuat demikian, niscaya lepaslah ia dari pertolongan Allah kecuali karena (siasat) memelihara diri dari sesuatu yang ditakuti dari mereka. Dan Allah memperingatkan kamu terhadap diri (siksa) Nya. Dan hanya kepada Allah kembali (mu).

45.14 Katakanlah kepada orang-orang yang beriman hendaklah mereka memaafkan orang-orang yang tiada takut akan hari-hari Allah karena Dia akan membalas sesuatu kaum terhadap apa yang telah mereka kerjakan.:
8:60 Dan siapkanlah untuk menghadapi mereka kekuatan apa saja yang kamu
sanggupi dan dari kuda-kuda yang ditambat untuk berperang (yang dengan persiapan
itu) kamu menggentarkan musuh Allah, musuhmu


Dikotomi (pemikiran bercabang) ini dijelaskan oleh beberapa ulama Muslim.

Dr. M. Khan, penerjemah Sahih Bukhari dan Quran kedalam bahasa Inggris menulis:

Allah menunjukkan dalam Surat At Taubah (Ultimatum/Repentance, Surat 9), Perintah utk membuang (semua) kewajiban (perjanjian dll), dan memerintahkan para muslim utk melawan semua kaum berhala, termasuk melawan orang2 yg diberikan alkitab (Yahudi dan kristen) jika mereka tidak memeluk islam, sampai mereka membayar Jizia (sebuah pajak yg diadakan utk orang Yahudi dan Kristen) dan patuh secara sukarela dan merasa diri mereka tunduk (seperti yg dinyatakan dalam 9:29).

Jadi para muslim tidak diijinkan utk mengabaikan pertempuran melawan mereka (Pagan, Yahudi dan Kristen) dan utk rukun dg mereka dan agar tetap bersikap memusuhi mereka hingga perioda waktu tidak terhingga jika mereka masih KUAT dan hingga muslim punya kemampuan utk melawan mereka. Jadi pada awalnya pertempuran dilarang, kemudian diijinkan, dan setelah itu dibuat wajib (Pengenalan utk Terjemahan Inggris dari Sahih Bukhari, halaman xxiv).

Q9.5 : maka bunuhlah orang-orang musyrikin itu di mana saja kamu jumpai mereka.

Jadi menurut Dr. M. Khan dalam Quran 9:5 Allah memerintahkan Muhammad utk membatalkan semua perjanjian dan melawan kaum Pagan, Yahudi dan bahkan kristen. Ini bertentangan dg apa yg ditulis Muhammad sebelumnya.

Dan sesungguhnya kamu dapati yang paling dekat persabahatannya dengan orang-orang yang beriman ialah orang-orang yang berkata: “Sesungguhnya kami ini orang Nasrani” (Q 5.82)

Dr. Khan melanjutkan:
Mujahidin yg bertempur melawan musuh2 Allah dg maksud membuat semua pemujaan hanya utk Allah (saja dan tidak utk tuhan lain) dan bahwa perintahnya adalah Allah (yakni tidak ada yg lain yg berhak utk dipuja kecuali Allah dan agamanya, Islam), harus yang paling ditinggikan.

Jadi pertamanya adalah : Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam) (Q 2:256) dan kemudian :
Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu Aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkan kamu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan Rasul-Nya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagi kamu jika kamu mengetahuinya, niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkan kamu ke dalam surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai, dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam surga Adn. Itulah keberuntungan yang besar.? (Q 61:10-12).

Dr. Sobhy as-Saleh, seorang akademik jaman ini, tidak melihat dalam Q 2:256 dan Q 9:73 kasus penggantian tapi sebuah kasus penundaan atau penangguhan perintah utk melawan para kafir. Utk mendukung pandangannya dia mengutip Imam Suyuti, Penulis Itqan Fi Ulum al-Quran yg menulis:

Perintah utk melawan para kafir DITUNDA HINGGA PARA MUSLIM MENJADI KUAT, tapi dikala mereka lemah mereka diperintahkan utk bertahan dan bersabar. [ Sobhy as_Saleh, Mabaheth Fi 'Ulum al- Qur'an, Dar al-'Ilm Lel-Malayeen, Beirut , 1983, p. 269.]

Dr. Sobhy, dalam catatan kaki, menulis pendapat seorang ulama bernama Zarkashi yg berkata:
Allah yg paling tinggi dan bijaksana menunjukkan pada Muhammad dalam kondisi lemahnya apa yg cocok utk situasi itu, karena rahmat padanya dan para pengikutnya. Karena jika Dia memberi perintah utk melawan ketika mereka lemah akan sangat memalukan dan sangat sulit, tapi ketika kuat dan akan membuat Islam berjaya Dia memerintahkan padanya apa yg cocok dg situasi tersebut, yaitu meminta orang2 yg diberi alkitab utk menjadi muslim atau membayar pajak dan pada para kafir utk menjadi muslim atau mati. Dua pilihan ini, bertempur atau damai dikembalikan menurut kondisi kekuatan atau kelemahan dari para muslim. [ibid p.270].

Dan Nahas menulis;
… para ulama berbeda pendapat mengenai Q 2:256 (Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam)) Ada yg bilang: Itu telah digantikan (dibatalkan) karena sang nabi memaksa orang Arab utk memeluk Islam dan melawan mereka dan tidak menerima alternatif lain kecuali menyerah pada islam.

Ayat yg digantikan adalah Q 9.73 : Hai Nabi, berjihadlah (melawan) orang-orang kafir dan orang-orang munafik itu, dan bersikap keraslah terhadap mereka. Muhammad meminta ijin Allah utk melawan mereka dan dikabulkan.

Ulama lain berkata Q 2.256 tidak digantikan, tapi mendapat penerapan khusus. Ayat ini muncul karena mengenai orang2 ahlul kitab (Yahudi dan kristen); mereka tidak dapat dipaksa utk memeluk Islam jika mereka membayar pajak Jizia (Pajak utk nonmuslim dibawah undang2 muslim). Hanya pemuja patung yg dipaksa utk memeluk agama Islam dan pada merekalah Q 9.73 diterapkan. Ini pendapat dari Ibnu Abbas yg diakui sbg pakar terbaik karena dari kesahihan otoritasnya. [ al-Nahas, An-Nasikh wal-Mansukh, p.80. See also Ibn Hazm al-Andalusi, A-Nnasikh wal-Mansukh, Dar al-Kotob al-'Elmeyah, birute, 1986, p.42.]

Ibnu Hazm al-Andalusi menulis:
Dan perangilah di jalan Allah orang-orang yang memerangi kamu, (tetapi) janganlah kamu menyerangnya, karena sesungguhnya Allah tidak menyukai para penyerang.

Dalam wewenang Gafar ar-Razi dari Rabi Ibnu Ons, dari Abil-Aliyah yg berkata: Ini ayat pertama yg diucapkan dalam Quran mengenai pertempuran di Medinah. Waktu diucapkan, nabi biasa melawan mereka yg melawannya dan menghindari mereka yg menghindarinya, sampai Surat 9 diucapkan. Dan begitu juga dg pendapat Abd ar-Rahman Ibn Zayd Ibn Aslam yg berkata ayat ini dibatalkan oleh 9.5; maka bunuhlah orang-orang musyrikin itu di mana saja kamu jumpai mereka. [Ibn Hazm al-Andalusi, An-Nasikh wal- Mansukh, Dar al-Kotob al-'Elmeyah, birute, 1986, P.27]

Utk lebih jelas lagi dalam hal subjek ini, lihathttp://www.debate.domini.org/newton/tolerance.html,

Muhammad menuntut para pengikutnya utk berperang thd kaum kerabatnya sendiri dan utk membenarkan pesta pembunuhan ini, ia berkata; Penindasan (terhdp Islam) lebih buruk dari pembunuhan. Ayat berikut diucapkan utk menghasut para imigran agar membunuh teman2 Mekahnya karena menolak Islam.

Q 2.191 : Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan penindasan itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidilharam, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikianlah balasan bagi orang-orang kafir.

Kenyataannya kaum Quraish tidaklah bersimpati terhadap kaum muslim. Kaum Quraish mengejek dan menggoda Muslim tapi tidak pernah membunuh seorang Muslimpun karena alasan mereka memeluk islam. Alasan tidak adanya rasa suka ini karena kenyataan bahwa Muhammad melakukan pelanggaran terhadap tuhan2 mereka dan tidak menghormati kepercayaan mereka. Reaksi dari orang2 Mekah ini normal dan dapat dibenarkan.

Tapi apa yg dilakukan Muhamad pada mereka yg mengejeknya? Dia bukan orang yg dgn enteng menghadapi kritik. Abu Afak, yg berumur 120 dan Asma Binti Marwan ibu yg sedang menyusui dan mempunyai 5 anak dibunuh atas perintah Muhammad karena membuat puisi yg isinya dianggap menyerang Muhammad. Cuma karena itu saja, ia mengambil nyawa mereka.

Muhammad bilang penindasan/penekanan lebih buruk dari pembunuhan. Meskipun pernyataannya ini menggelikan, dia sendiri menyuruh para pengikutnya utk bersikap keras dan menekan ketika berurusan dg orang2 kafir.
Q 9.123 Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu.

Tapi bagaimanapun, kenyataannya tetap terbukti bahwa orang2 kafir itu tidak menyerang kaum muslim. Muslimlah yg menyerang Mekah, Khaibar dan tempat2 tinggal orang Yahudi di Medinah. Apakah orang Persia yg merampok Muslim? Apakah India yg mencegah orang2 Arab menyembah Allah ? Apakah Spanyol datang utk berperang dg Muslim ? Jika Allah itu tuhan, kita mestinya dapat mengharap setitik kejujuran dari sang utusan dan pujaannya.

Muhammad bilang siapapun yg tidak percaya padanya harus dibunuh. Tapi dia tidak membunuh kristen dan yahudi kalau mereka membayar pajak hukuman. Di Kaibar dia memeras 50% seluruh produksi panen yahudi dari tanah mereka sendiri yg disita utk diambil olehnya. Apa ini bukan penindasan? Tentu saja ketika Muhammad mati, Omar membasmi semua yahudi malang itu dari seluruh Kaibar. Quran tidak ragu-ragu dalam hal penindasan kafir.

Q 9.29 : Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian dan mereka tidak mengharamkan apa yang telah diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

Muslim2 yg menyatakan bahwa Islam adalah agama damai dan mengutip ayat2 Quran–dimana Muhammad terus mengingatkan bahwa Allah maha pengampun dan pemaaf–ketika ditunjukkan ayat2 Quran ini dan warisan berdarah dari perang2 dan penjarahan2 nabinya, mengubah taktik mereka dan berkata : Ya, Islam menyetujui penggunaan kekerasan dlm situasi tertentu, seperti yg ditulis oleh seorang pembela islam pada saya.

Apa yg dimaksud dgn ‘situasi tertentu’ ?? :roll:

Mari kita jelaskan bahwa kita tidak membicarakan tentang penggunaan kekerasan terhadap pelaku kriminal biasa, pembunuh atau pemerkosa. Kita bicara tentang kekerasan terhadap orang2 tak bersalah yg tidak menerima kenabian Muhammad dan lebih memilih utk memuja tuhan mereka sendiri dg cara mereka sendiri.

Hukuman mati telah dihilangkan dari negara2 beradab. Bahkan negara yg masih mempraktekkannya membunuh terdakwa dg suntikan mati atau cara yg tidak menyakitkan dan lebih manusiawi. Si penjahat tidak pernah disiksa atau dibuntungi. Tapi Muhammad menerapkan siksaan keji bagi mereka yg tidak menerima agama omong kosongnya.

Q 5.33 : Sesungguhnya pembalasan terhadap orang-orang yang memerangi Allah dan Rasul-Nya dan membuat kerusakan di muka bumi, hanyalah mereka dibunuh atau disalib, atau dipotong tangan dan kaki mereka dengan bertimbal balik, atau dibuang dari negeri (tempat kediamannya). Yang demikian itu (sebagai) suatu penghinaan untuk mereka di dunia, dan di akhirat mereka beroleh siksaan yang besar.

Jenis tuhan sadis apakah Allah itu?!
Satu pertanyaan yg tidak pernah saya dapat jawabannya adalah: jika Allah ingin membunuh orang kafir, kenapa dia tidak melakukannya sendiri ? Akan mudah sekali baginya membunuh mereka, membuntungi mereka, membakar mereka dan memukul mereka dg segala macam bencana dan malapetaka utk memuaskan sifat balas dendam dan keinginan haus darahnya. Kenapa dia malah meminta utusannya dan para pengikut fanatiknya utk melakukan pekerjaan kotornya? Apa mungkin karena dia tidak mampu melakukannya sendiri? Atau apakah karena dia bukan tuhan sama sekali melainkan hanya khayalan dalam pikiran Muhammad ?? 

Muhammad menyatakan bahwa ketidakpercayaan pada Allah adalah kejahatan terbesar yg dapat dihukum dg kematian. Siapa yg mendapat keuntungan dari ini? Dia adalah satu-satunya kontak antara Allah dan para pengikutnya yg dungu. Tidak patuh padanya berarti tidak patuh pada tuhan. Apa tuhan peduli jika manusia percaya dia atau tidak? Apa yg dia dapat dari ini? Apa harga diri tuhan terluka jika primata2 bumi tidak mengenal dan memujinya? Apa dia akan begitu marah hingga dia akan membakar manusia selamanya? Ini betul2 sebuah pemikiran yg takhyul. Tapi ini memberi Muhammad kuasa yg sama seperti tuhan utk melakukan apapun dia inginkan tanpa ada yg bertanya-tanya. Dia punya kuasa utk membunuh siapapun, utk menuntut pengikutnya berperang, bahkan jika itu utk memerangi sekutu mereka sendiri, kerabat dan teman2 dan membawa 20% dari jarahan padanya. Ini memberi dia hak utk meniduri banyak perempuan dan memilih yg termuda dan tercantik dari perempuan2 yg ditangkap.

Semakin dia mengagungkan tuhan semakin bertambah kekuasaannya.
Allah cuma alasan utk memberi kuasa pada seorang yg lapar akan kekuasaan utk bangkit dari kemiskinan menuju kekuasaan absolut dan membuatnya makin bermimpi utk menaklukan kerajaan besar Persia dan Byzantine.

Katakanlah: “Jika bapak-bapak, anak-anak, saudara-saudara, istri-istri, kaum keluargamu, harta kekayaan yang kamu usahakan, perniagaan yang kamu khawatiri kerugiannya, dan rumah-rumah tempat tinggal yang kamu sukai, adalah lebih kamu cintai daripada Allah dan Rasul-Nya dan (dari) berjihad di jalan-Nya, maka tunggulah sampai Allah mendatangkan keputusan-Nya.” Dan Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang fasik. Q 9.24

Muhamad bukan guru bermoral. Kebaikan atau sifat baik tidak punya arti baginya. Keasyikannya hanyalah membuat orang2 tunduk pada kehendak Allahnya, yg siapapun tidak punya akses kecuali dia sendiri. Semakin keji dia lukiskan tuhannya, semakin banyak kendali yg dapat dia lakukan pada pengikutnya. Allah adalah sebuah alter ego utk seorang narsisis gila kuasa yg haus akan kekuasaan dan seks. Obsesinya utk menundukan orang2 agar menerima tuhannya sedemikian hingga dia menjanjikan para pezina dan perampok sebuah tempat disurga jika mereka menerimanya. Sementara bagi mereka yg tidak menerimanya akan dia bakar dineraka meskipun jika mereka hidup bagai orang suci.

Sahih Bukhari Volume 4, Buku 54, Nomor 445
Diceritakan oleh Abu Dhar:
Nabi berkata, Jibril berkata padaku, ‘Siapapun diantara para pengikutmu yg mati tanpa menyembah tuhan lain selain Allah, akan masuk surga (atau tidak akan mesuk neraka).’ Nabi bertanya. ‘Bahkan jika dia telah melakukan hubungan seks tak lazim atau pencurian ?? Jawabnya, ‘Ya, bahkan merekapun.’

Ini bahkan dipastikan oleh Quran:
4.48 : Sesungguhnya Allah tidak akan mengampuni dosa syirik, dan Dia mengampuni segala dosa yang selain dari (syirik) itu, bagi siapa yang dikehendaki-Nya. Barang siapa yang mempersekutukan Allah, maka sungguh ia telah berbuat dosa yang besar.

Tentu saja tidak dikatakan bahwa mereka yg membunuh orang2 tak bersalah bagi dia dalam nama allah akan langsung masuk Surga.
Bagaimana bisa orang yg berpikiran normal menerima omong kosong ini ? Bagaimana mungkin orang2 tidak berhenti sejenak utk berpikir tentang semua ini ? Kenapa kita tidak bertanya pada diri sendiri pertanyaan sederhana ini, seperti:
Kenapa tuhan PERLU diketahui?
Jika dia begitu ingin diketahui, kenapa dia tidak menampakkan dirinya pada setiap orang seperti dia menampakan dirinya pada si nabi?
Kenapa dia main petak umpet dan kemudian menghukum mereka yg gagal menemukannya?
Kenapa utusannya bertindak begitu kejam dan hidup begitu tidak bermoral seakan membuat keraguan akan integritas dan kejujurannya?
Kenapa kata2 dalam Quran begitu bertentangan terhadap sains, logika dan akal sehat?

Ini adalah pertanyaan2 yg sederhana tapi penting, setiap muslim harus bertanya pada dirinya sendiri. Kita bukan kambing, Kita manusia yg diberi sebuah otak dan tergantung kita apa akan kita gunakan atau tidak.
tau ga seh lo.
mamad berasal dari keluarga terpandang.
sayang bapaknye abdullah mati sebelom mamad lahir.
ibunye siti aminah ga mo ngurus anak.
mamad jade terlantar n kekurangan kasih sayang.
kekurangan kasih sayang ini tercermin di qoran karangannye.
QS 42:23. Itulah (karunia) yang (dengan itu) Allah menggembirakan hamba-hamba-
Nya yang beriman dan mengerjakan amal saleh. Katakanlah: "Aku
tidak meminta kepadamu sesuatu upah pun atas seruanku kecuali kasih
sayang dalam kekeluargaan". Dan siapa yang mengerjakan kebaikan akan
Kami tambahkan baginya kebaikan pada kebaikannya itu. Sesungguhnya
Allah Maha Pengampun lagi Maha Mensyukuri.

saat kecil mamad idup miskin n kekurangan kasih sayang mangkenye mamad kawin ma konglomerat khadijah yang lebih tue 15 taon.

mamad 25, khadijah 40.

jadi lewat pernikahan ma khadijah mamad mendapatkan 2 hal, 
1. kasih sayang dare seorang ibu, mengingat khadijah lebih pantes jadi ibu mamad.
2. harta.

DASAR MAMAD GA TAUK DIRI N MALES. MAMAD GA DAGANG LAGI KEK SAAT DIE KERJA DULU ( SEBELOM DIKAWININ KHADIJAH, JANDA KAYA ). TAPI MAMAD SERING SEMEDI DI GOA HIRA.

KALO LO SEMEDI DI GOA MAKE YANG DATENG YAH SETAN LAH. HA...7X

JADI JIBRIL ENTU SETAN TAUK. N SAAT MAMAD UMUR 40, JIBRIL/SETAN DATENG DI GOA HIRA.

KARNE YANG DATENG SETAN MAKE MAMAD NGACIR N NGIBRIT KETAKUTAN SETELAH KETEMU JIBRIL.

SETELAH MAMAD NGAKU2 RASUL, MAKA MAMAD MEMULAI KONFLIK MA KAUMNYE SUKU QURAISH.

JADI ESLAM SELALU MEMULAI KONFLIK MA NON ESLAM. JADE OMONG KOSONG KALO ESLAM AGAMA DAMAI, ESLAM CINTA DAMAI. SMUENYE MUNA[PIK. HA...7X

MAMAD TRUS DIUSIR DARE MEKAH N TINGGAL DI PADANG GURUN SELAME SETAON.

HARTA KHADIJAH YANG KONGLOMERAT LAME2 BANGKRUT BUAT KASIH MAKAN MAMAD N PENGIKUTNYE DI PADANG GURUN.

KARNE APE ? KARNE ABU LAHAB PAMAN KANDUNG MAMAD NAEKIN HARGE JADI 2, 3, 4 KALI LIPAT KALO YANG BELANJA SI MAMAD N PENGIKUTNYE. HA...7X

KARNE KASEAN MENGINGAT HUBUNGAN PERSAUDARAAN MAKE MAMAD AKHIRNYE DISURUH BALIK KE MEKAH.

DASAR MAMAD GA TAU DIRI, SI MAMAD MASIH AJE KONFLIK MA KAUMNYE, SUKU QURAISH.

KALI INI KONFLIK PAKEK BERANTEM2AN SEGALA. HA...7X

N NYANG MULAI MUKUL, SAPE LAGI KALO BUKAN PIHAK ESLAM.

TRUS MAMAD KETAKUTAN SENDIRI, TAKUT DICULIK N DIBUNUH QURAISH KARNE MAMAD PARANOID. HA...7X

SANGKING TAKUTNYE, SI MAMAD KORBANIN, ALI, SEPUPUNYE SUPAYE TIDUR DI RANJANG DIE N PAKEK SELIMUT MAMAD, SEDANGKAN MAMAD TIDUR DI KASUR LAEN.

MAMAD BERUNTUNG ADE SUKU DARI MADINAH YANG NGAJAK MAMAD KERJA SAMA. NAH GARA2 IDE DARI SUKU MADINAH YANG KONFLIK MA YAHUDI, MAMAD BARU MULAI NGAKU2 SBAGE NABI.

KARNE APE ? KARNE YAHUDI SELALU NGANCEM KALO NANTI NABI YANG AKAN DATENG MUNCUL MAKE YAHUDI AKAN MENANG PERANG N MENGUASAI DUNIA.

NAH MAMAD NGAKU2 KALO DIE NABI YANG AKAN DATENG ENTU. HA...7X

TRUS DI MADINAH, PENGIKUT MAMAD YANG BAU N DEKIL GA DAPET KERJA. N MAMAD HARUS KASIH MAKAN KALO GA MREKA GA MO LAGI IKUT MAMAD.

NAH MAMAD MULAI NGERAMPOK PEDAGANG MEKAH. NGERAMPOK ENTU DOSE, TAPI MAMAD BILANG KALO INI BALES DENDAM KARNE HARTE MREKA DI MEKAH JUGE DE DIRAMPOK. HA...7X

MAMAD MULAI PITNAH TRUS MAMAD NGARANG AYAT KEK GINI.

QS 48:18. Sesungguhnya Allah telah rida terhadap orang-orang mukmin ketika
mereka berjanji setia kepadamu di bawah pohon, maka Allah mengetahui
apa yang ada dalam hati mereka lalu menurunkan ketenangan atas mereka
dengan memberi balasan kepada mereka dengan kemenangan yang dekat
(waktunya).
19. Serta harta rampasan yang banyak yang dapat mereka ambil. Dan
adalah Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.
20. Allah menjanjikan kepada kamu harta rampasan yang banyak yang dapat
kamu ambil, maka disegerakan-Nya harta rampasan ini untukmu dan Dia
menahan tangan manusia dari (membinasakan) mu (agar kamu mensyukuri-
Nya) dan agar hal itu menjadi bukti bagi orang-orang mukmin dan agar
Dia menunjuki kamu kepada jalan yang lurus.
21. Dan (telah menjanjikan pula kemenangan-kemenangan) yang lain (atas
negeri-negeri) yang kamu belum dapat menguasainya yang sungguh Allah
telah menentukan-Nya. Dan adalah Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.
22. Dan sekiranya orang-orang kafir itu memerangi kamu pastilah mereka
berbalik melarikan diri ke belakang (kalah) kemudian mereka tiada
memperoleh pelindung dan tidak (pula) menolong.
23. Sebagai suatu sunnatullah yang telah berlaku sejak dahulu, kamu
sekali-kali tiada akan menemukan perubahan bagi sunatullah itu.
24. Dan Dialah yang menahan tangan mereka dari (membinasakan) kamu dan
(menahan) tangan kamu dari (membinasakan) mereka di tengah kota Mekah
sesudah Allah memenangkan kamu atas mereka, dan adalah Allah Maha
Melihat apa yang kamu kerjakan.

NGERAMPOK = JALAN YANG LURUS MENURUT OLO. HA...7X

NAH SETELAH BERHASIL NGERAMPOK MAKE BERBONDONG2 ORANG ARAB MASUK ESLAM, SUPAYE BISE DAPET BAGIAN DARI HASIL JARAHAN NGERAMPOK. HA...7X

AKHIRNYE MAMAD JADE KONGLOMERAT DARE HASIL NGERAMPOK N NGEJARAH LEWAT JIHAD. HA...7X

TAPI SAYANGNYE HUKUM KARMA BERLAKU.

HARTA WARISAN MAMAD DIAMBIL SMUE MA ABU BAKAR, MERTUA MAMAD.

FATIMA, ANAK CEWE MAMAD AMPE STRESS N MATI 6 BULAN KEMUDIAN KARNE GA KEBAGIAN HARTE WARISAN MAMAD. HA...7X

PERTANYAANNYE SKARANG ADALAH APE LO MASIH PERCAYE KALO MAMAD ENTU MANUSIA BERBUDI PEKERTI AGUNG N PANTES BUAT DIJADIIN SURI TELADAN ?

QS 68:1. Nun, demi kalam dan apa yang mereka tulis,
2. berkat nikmat Tuhanmu kamu (Muhammad) sekali-kali bukan orang gila.
3. Dan sesungguhnya bagi kamu benar-benar pahala yang besar yang tidak
putus-putusnya.
4. Dan sesungguhnya kamu benar-benar berbudi pekerti yang agung.
5. Maka kelak kamu akan melihat dan mereka (orang-orang kafir) pun akan
melihat,
6. siapa di antara kamu yang gila.
7. Sesungguhnya Tuhanmu, Dia-lah Yang Paling Mengetahui siapa yang
sesat dari jalan-Nya; dan Dia-lah Yang Paling Mengetahui orang-orang
yang mendapat petunjuk.
8. Maka janganlah kamu ikuti orang-orang yang mendustakan (ayat-ayat
Allah).
9. Maka mereka menginginkan supaya kamu bersikap lunak lalu mereka
bersikap lunak (pula kepadamu).
10. Dan janganlah kamu ikuti setiap orang yang banyak bersumpah lagi
hina,
11. yang banyak mencela, yang kian ke mari menghambur fitnah,
12. yang sangat enggan berbuat baik, yang melampaui batas lagi banyak
dosa,
13. yang kaku kasar, selain dari itu, yang terkenal kejahatannya,
14. karena dia mempunyai (banyak) harta dan anak.
15. Apabila dibacakan kepadanya ayat-ayat Kami, ia berkata: "(Ini
adalah) dongeng-dongengan orang-orang dahulu kala."

QS 33:21. Sesungguhnya telah ada pada (diri) Rasulullah itu suri teladan yang
baik bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan
(kedatangan) hari kiamat dan dia banyak menyebut Allah.

ASAL LO TAUK.
SI MAMAD ENTU orang yang banyak bersumpah lagi
hina,  yang banyak mencela, yang kian ke mari menghambur fitnah,
 yang sangat enggan berbuat baik, yang melampaui batas lagi banyak
dosa, yang kaku kasar, selain dari itu, yang terkenal kejahatannya, 

N CUME IBLIS/SETAN YANG BILANG MAMAD ENTU SURI TELADAN BUAT LO. HA...7X

MANGKENYE MURTAD DARE ESLAM TAUK. GETO AJE KOK REPOT. HA...7X


YBU AMEN
==========================
INI DAFTAR BUKU BAGUS YANG SEBAENYE LO BELI N BACA. HA...7X
1. CHRIST, MUHAMMAD AND I by Mohammad Al Ghazoli 
  by Mark A. Gabriel
by Craig Winn 
4. LEFT BEHIND by Jerry B. Jenkins 
5. LEFT BEHIND by Tim F. LaHaye 
6. ISLAMIC INVASION by Robert A. Morey 
8. Antichrist: Islam's Awaited Messiah by Joel Richardson 
11. Islam: In Light of History By Rafat Amari
14. The Torn Veil by Gulshan Esther 
15. Why I Am Not a Muslim by Ibn Warraq 
16. Why I Am Not A Moslem by Dr. Peter S. Ruckman 
20. Islam And The Jews: The unfinished battle by Mark A. Gabriel 
22. Slavery, Terrorism and Islam by Peter Hammond 
24. Islam Exposed by Floyd McElveen 
27. The Destiny of Islam in the End Times by Faisal Malick 
28. 10 Amazing Muslims Touched by God by Faisal Malick 
32. The Hidden Life of The Prophet Muhammad by Dr. A. A. Ahmed 
34. Islam in the End Times by Ellis H. Skolfield
35. Muhammad is The Antichrist by Cole Steele 
36. Islam - The Dark Night Of Humanity by G. P. Geoghegan 
38. What the Koran Really Says by ibn warraq
    43. Iran: Desperate for God by The Voice of the Martyrs 


LO CUKUP BACA BEBERAPA AJE DARE REKOMENDASI BUKU DI ATAS. MAKA LO AKAN KAGET NGELIAT BETAPA JAHATNYE ESLAM. HA...7X

YAH JELAS JAHAT LAH KARNA ALLAH SWT ADALAH IBLIS N MAMAD ADALAH ANTIKRIS. HA...7X

SEBENERNYE SIH, ALLAH SWT PIKTIP ALIAS BERHALA DEWA BULAN ARAB N DI ISRAEL NAMANYE BAAL. HA...7X

N JIBRIL ADALAH IBLIS YANG MENYAMAR SBAGE MALAIKAT TERANG.

2 KORINTUS 11:14-15

14 Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblis pun menyamar sebagai malaikat Terang. 

15 Jadi bukanlah suatu hal yang ganjil, jika pelayan-pelayannya menyamar sebagai pelayan-pelayan kebenaran. Kesudahan mereka akan setimpal dengan perbuatan mereka. 


FATHER - GOD

Yesus.
 1. Jesus Christ: The Real Story by United Church of God 
6. Jesus Humanity and the Trinity by Kathryn Tanner
9. Jesus Christ, Disciplemaker by Bill Hull 
11. Life of Christ by Fulton J. Sheen 
16. The Cross of Christ by John Stott 
17. Jesus for the Non-Religious by John Shelby Spong


Trinity.
3. Trinity by Joseph F. Girzone
8. The Trinity (Guides to Theology) by Roger E. Olson
9. The Biblical Doctrine of the Trinity by B.B. Warfield 


Holy Spirit.
1. Good Morning, Holy Spirit by Benny Hinn 
3. Baptism in the Holy Spirit by Derek Prince 
4. Experiencing The Holy Spirit by MURRAY ANDREW 
7. 7 Things The Holy Spirit Will Do In You by Pastor Chris Oyakhilome PhD 




others.
1. The Purpose Driven Life by Rick Warren 
3. The World On Fire by Rick Joyner 
5. The Final Quest by Rick Joyner 
7. Epic Battles of the Last Days by Rick Joyner 
8. The Prophetic Ministry by Rick Joyner 
9. The Harvest by Rick Joyner 
11. He Came To Set The Captives Free by Rebecca Brown 
12. Becoming A Vessel Of Honor by BROWN REBECCA 
13. Prepare For War by BROWN REBECCA 
14. The Gifts of the Body by Rebecca Brown 
15. Unbroken Curses by Rebecca Brown 
16. Church of Lies by Flora Jessop 
19. When God's Purpose Becomes Personal by Matthew Omaye Ajiake 
Buy new: $14.39 / Used from: $7.95
22. Blessing or Curse: You Can Choose by Derek Prince 
23. Secrets of a Prayer Warrior by Derek Prince 
24. Does Your Tongue Need Healing? by Derek Prince 
27. Entering The Presence Of God by Derek Prince 
33. Snakes in the Lobby by Scott MacLeod 
34. Why I Am A Christian by John Stott
36. Demons in the Church by Ellis H. Skolfield


41. The Bible Code by MichaelDrosnin 
42. Bible Code II: The Countdown by Michael Drosnin 
43. Bible Code III: Saving the World by Michael Drosnin 
45. Bible Code Bombshell by R. Edwin Sherman 





KALO MO NGELIAT YANG LEBIH BANYAK MAKA KLIK DI SINI :


---------------------------------


My blogs are now at the click of a variety of countries including Indonesia, the United States, Britain, Germany, France, Russia, Canada, India, Japan, Saudi Arabia, United Arab Emirates, Syria, Egypt, Australia, New Zealand, Malaysia, Brunei Darussalam, Hongkong, Singapore, China, Taiwan, Argentina, Colombia, Serbia, Morocco, Algeria, Brazil, Moldova, Macedonia, Netherlands, Spain, South Korea, Timor Leste, Norway, Belgium, Romania, Vietnam, Bulgaria, Albania, Azerbaijan, Mexico, Venezuela, Swedish, Irish, Turkey, Italy, Cile, Austria, and others.

Here's a list of my blogs:



so help me with prayer and purchase books written by me.

Here's a list of my books: 


English Version :


BELI BUKU GUE NYOK. ha...7x
Biar gue bisa full time menyebarkan injil.
BIAR NAMA YESUS DITINGGIKAN DAN DIMULIAKAN DI SELURUH BUMI. HA...7X

Filipi 2:5-11
5 Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus,
yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan, 
7 melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.
8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.
9 Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, 
10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, 
11 dan segala lidah mengaku: ''Yesus Kristus adalah Tuhan,'' bagi kemuliaan Allah, Bapa! 

TRANSFER UANG PEMBELIAN BUKU/HAK LISENSI KE :

Richard Nata
Bank Central Asia, Tbk, Indonesia
002-157-6394

SETELAH ITU KIRIM EMAIL DISERTAI BUKTI TRANSFER KE  
guerich007@gmail.com

ATAU SMS KE 62-8889910822 ( SMS ONLY, NO PHONE CALL ).

Jangan lupa, beritahukan buku apa yang anda beli dari kami.

LORD JESUS BLESS YOU

AMEN


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...