Tuesday, April 22, 2014

KNAPE HINA MAMAD MESTI DIBUNUH ?

Kebenaran Tentang Muhammad : Kebenaran Yang Membebaskan?

Muhammad
Muhammad
Berikut ini pengantar sebuah buku : KEBENARAN TENTANG MUHAMMAD, karya Rashid Alamir. Buku ini dapat diunduh/dibaca  di http://www.box.net/shared/z6d6bbg2lo
Penolakan:
Agama berbicara semuanya tentang kebenaran. Kebenaran adalah Tuhan. Inilah kepercayaan saya yang sungguh bahwa segala sesuatu yang tidak sesuai dengan kebenaran, apabila ia datang kepada Tuhan, maka hal itu perlu disingkapkan…. Apabila Anda salah satu dari yang fanatik buta dalam agama dan ajarannya, atau apapun itu, maka artikel ini bukan untuk Anda.
Semua informasi yang diberikan dalam artikel ini adalah benar dan terbaik dalam pengetahuan saya. Saya akan singkirkan artikel ini dari hadapanku apabila ada sesuatu dalam artikel ini yang dibuktikan salah. Artikel ini bukanlah hak pengarang, tidak diberi copy-right. Anda bebas untuk mencetak dan membagikannya, sejauh Anda tidak memodifikasi isi aslinya atau menjualnya untuk mendapat keuntungan. Teruskanlah artikel ini kepada sebanyak mungkin orang yang dapat Anda capai, agar mereka menyadari tentang Kebenaran — sebelum hal ini terlambat — dan mereka dapat kembali kepada Tuhan yang sungguh hidup.
Pendahuluan
Umat Muslim mengasihi Muhammad lebih dari dirinya sendiri, orang tuanya, atau anak-anaknya. Sebagai mantan Muslim, saya harus katakan bahwa pada umumnya kasih mereka terhadap Muhammad melebihi kasih umat Kristen umumnya terhadap Yesus. Umat Muslim berdoa untuk Muhammad dan dengan penuh cinta mengucapkan kata-kata damai kepadanya, dimanapun namanya diingat. Bagi umat Muslim, Muhammad adalah Islam, dan Islam adalah Muhammad. Muhammad adalah orang yang sangat dijunjung tinggi di Islam. Dan setiap serangan atas Muhammad dianggap serangan terhadap Islam. Itu sebabnya ada hukum di Negara-negara Islam yang menetapkan hukuman mati bagi orang yang menghina nabi. Itu sebabnya terjadi berbagai teriakan tentang kartun di Denmark. Dibandingkan dengan Muhammad, yang dikata-kan Tuhannya Islam, Allah, hanya sejauh detik. Tidak mengherankan bahwa tidak ada hukum yang menyatakan kematian bagi siapa yang menghina Allah.Muhammad, yang dikata-kan Tuhannya Islam, Allah, hanya sejauh detik. Tidak mengherankan bahwa tidak ada hukum yang menyatakan kematian bagi siapa yang menghina Allah.
Umat Muslim tanpa disadari telah menyembah Muhammad dalam kesamaran sebagai Allah. Itulah Muhammad dan hanyalah Muhammad sendiri menjadi pusat segalanya dalam Islam. Orang pertama yang diingat umat Islam apabila bicara tentang Islam bukanlah Allah atau Alquran, tetapi Muhammad. Tanpa Muhammad tidak akan ada Islam dan tanpa percaya Muhammad tidak seorangpun dapat menjadi seorang Muslim.
Umumnya umat Muslim hidup dalam dunia mistis dimana Muhammad dilukiskan kepada mereka oleh seorang Imam, sebagai orang yang terbaik moral dan berkat-berkatnya bagi semua manusia di dunia. Umumnya wanita Muslim juga percaya bahwa Muhammad adalah pejuang untuk martabat wanita dan juara dalam menegakkan hak-hak wanita. Anak-anak Muslim telah diindoktrinasi sejak usia muda bahwa Muhammad adalah orang paling suci yang pernah hidup dan setiap perkataan yang diucapkannya adalah perkataan Allah, dan setiap perbuatan yang dilakukannya adalah perbuatan Allah. Karena itu Muhammad tidak dapat dan tidak akan berbuat kesalahan apapun. Apabilapun Ia melakukan sesuatu yang tampaknya salah, maka itu berarti ada dasar kebenaran yang kuat dan sah untuk hal itu. Maka pada saat anak-anak itu kelak menjadi dewasa, dengan serta merta mudah mereka menolak penyangkalan kebenaran tentang Muhammad. Puluhan tahun hasil indoktrinasi yang omong kosong, tidaklah dapat dihapus keluar dalam waktu seketika oleh Kebenaran.
Kasih umat Muslim kepada Muhammad telah membutakan mereka terhadap sifat dasar Muhammad sebagai manusia biasa. Itu sebabnya mengapa mereka tidak dapat melihat kekurangan dan cacat dari karakter Muhammad. Bilamana saja umat Muslim mau membaca kitab Alquran-nya ketimbang hanya percaya saja apa yang dikatakan para Imam, maka mereka akan menemukan Kebenaran tentang pribadi Muhammad.
Kehidupan dan perbuatan-perbuatan Muhammad telah ditulis dalam Sunnah atau Tradisi Islam. Tetapi ternyata Sunnah tidak menggambarkan Muhammad sebagai seorang suci, melainkan sebagai seorang pembunuh yang melakukan apa saja yang dikehendakinya untuk memuaskan nafsunya bagi wanita dan kekayaan. Pembunuhan, pemerkosaan, penjarahan, perampokan adalah perbuatan-perbuatan umum setiap hari baginya. Namun umat Muslim terus saja menyangkali setiap hari tindakan Muhammad yang
tak terpuji itu, walaupun hal tersebut sudah tertulis dalam sumber-sumber Islam secara autentik yang diterima oleh semua pihak Muslim. Alasannya karena secara luas mayoritas umat Muslim umumnya tidak banyak mengerti tentang kitabnya, Alquran. Mereka hanya diajarkan untuk menghapalnya. Orang yang berbicara bahasa Inggrispun diajarkan untuk menghapal Alquran dalam bahasa Arab, walaupun mereka sendiri tidak mengerti satupun kata bahasa Arab. Sunahpun malah lebih buruk lagi. Sunnah adalah tulisan yang terpenting dalam Islam (meskipun Muslim akan bersumpah bahwa itu hanyalah hal kedua terpenting sesudah Alquran), namun hanya segelintir umat Muslim yang membacanya. Bagi mereka yang membacanya, lalu meninggalkan Islam seperti saya ini, atau menjadi terroris, dengan melakukan apa yang Muhammad lakukan sebaik-baiknya sesuai yang tertera di dalam Sunnah.
Para Imam Muslim sangat takut untuk membiarkan umat Muslim bertanya kritis tentang kitabnya. Umat Muslim telah diajarkan sejak dini untuk mentaati semuanya tanpa mempertanyakan hal-hal yang bukan-bukan. Ketaatan secara total dituntut bagi mereka dan pada umumnya umat Muslim mematuhinya. Itulah sebabnya mengapa Islam “berhasil” survive dari kebenaran sampai hari ini.
Setiap Muslim yang bertanya tentang kelakuan Muhammad sebagaimana tertulis dalam buku-buku Sunnah diperingatkan, apabila ia tetap melakukan, akan disiksa dan dibunuh sebagai seorang yang murtad. Kehormatan membunuh sesungguhnya dituntut oleh Muhammad di dalam Sunnah. Para
Imam Muslim menyalahkan orang yang tidak percaya dan bidad-bidad yang hendak mengekspos Islam dengan menyatakan bahwa ayat-ayat yang mereka baca adalah diluar konteks. Beberapa bahkan pergi melanjutkan klaim mereka sebagai hadits yang lemah. (Hadits bentuk jamak). Mohon lihat lampiran A untuk melihat arti hadits yang lemah.
Harapan saya kiranya buku ini akan mengajar anda apa yang Imam Anda gagal mengatakan tentang Muhammad kepada Anda. Saran saya agar Anda tidak percaya apapun secara buta. Periksalah ayat-ayat yang relevan yang sudah saya sebutkan, dan buktikanlah sendiri apa yang saya klaim benar atau tidak? Apakah Muhammad seorang tukang “jual jamu” atau bukan? Tuhan telah memberikan setiap orang kebebasan dan pikiran untuk menemukan bagi dirinya tentang Kebenaran itu. Apabila Anda tetap gagal untuk menye-lidiki tentang Kebenaran dan mempercayakan hanya dari kabar angin yang keluar dari mulut orang belaka, maka maafkanlah saya untuk mengatakan bahwa Anda tidak layak untuk masuk Sorga. Dan Andapun tidak akan masuk juga. Sorga hanyalah diberikan untuk mereka yang sungguhsungguh mau mencari Kebenaran , dan bukan untuk yang hanya yakin tentang akan ke percaya an yang murah. Seseorang harus dilahirkan kembali secara rohani dalam Kebenaran untuk mencapai sorga.
Untuk selengkapnya dapat di lihat di : http://www.box.net/shared/z6d6bbg2lo
Daftar Isi :
Pendahuluan
Islam dan dasar dari Al-Takiyah
Tauhid – Kesatuan Muhammad dan Allah
    • Kesatuan Muhammad dan Allah dalam Islam
    • Muhammaad dan Allah adalah satu
    • Allah menghomati Muhammad
    • Keputusan-keputusan Muhammad adalah keputusan Allah
    • Mengganggu Muhammad mengganggu Allah
    • Barang rampasan Muhammad adalah barang rampasan Allah
    • Muhammad dan Allah memiliki selera yang sama
    • Menolak Muhammad dan Allah akan masuk Neraka
    • Allah serius menyenangkan Muhammad
    • Apakah Muhammad Allah?
    • Kebenaran tentang Allah dan Muhammad
Wanita yang dimiliki Muhammad
    • Sifat Muhammad yang sesat
    • Juwairiya
    • Safiyah
    • Rayhanah
    • Maryah, istri orang Kristen Mesir
Muhammad, juara atas hak-hak asasi wanita?
    • Wanita sebelum masa Islam Arab
    • Pandangan Allah tentang wanita
    • Penghormatan yang dalam Muhammad tentang wanita
    • Wanita di Sorga
    • Muhammad dan pernikahannya
Lampiran A – Kekuatan dan kelemahan hadits
Lampiran B – Salla
Referensi
Buku-buku – E kami lainnya
Tentang Rashid Alamir
Dapat dibaca/diunduh di http://www.box.net/shared/z6d6bbg2lo

Sanksi Bagi Penghina Rasulullah (1)

Jumat, 21 September 2012, 18:36 WIB

REPUBLIKA.CO.ID, Penistaan terhadap Rasulullah SAW seakan tiada hentinya. Kasus demi kasus bermunculan silih berganti.
Di Belanda, ada film berbau SARA yang merendahkan ajaran Islam beserta Muhammad dengan judul “Fitna”, begitu juga kasus kartun Nabi di Denmark.
Paling anyar, tentunya ialah penghinaan Rasulullah yang dilakukan oleh Sam Bacile, lewat film kelas teri, “The Innocence of Muslims”.
Kasus terakhir ini terbilang paling heboh. Bukan karena kualitas filmnya, melainkan dampak yang diakibatkan setelah diunggahnya film tersebut di Youtube dan media sosial lainnya. Aksi protes meledak di berbagai belahan dunia.
Tak ada jaminan, tindakan serupa tidak terulang pada kemudian hari. Ini lantaran tidak ada peraturan dan kesepakatan internasional soal kejahatan menghina Rasulullah atau simbol-simbol agama yang disucikan. Rentetan kejadian ini menarik perhatian sejenak untuk menengok polemik penghinaan Rasulullah di era klasik.
Prof Hasan As-Sayyid Hamid Khitab, melalui makalahnya yang berjudul “Jarimat Sub An-Nabi Muhammad SAW wa Uqubatuha Bain Al-Fiqh Al-Islami wa Al-Qanun Ad- Dauli”, memaparkan persoalan ini secara terperinci dan penyikapan para ulama salaf.
Mereka sepakat satu hal, yaitu bila pelaku adalah Muslim, ia bisa dinyatakan murtad dan mesti dibunuh. Pendapat ini adalah pernyataan para ulama, seperti Abu Hanifah, Malik bin Anas, Laits, Ahmad, Syafi’i, dan Ishaq. Konsensus ini ditegaskan oleh Abu Bakar ibn Al-Mudzir dan Abu Sulaiman Al-Khutabi.
REPUBLIKA.CO.ID, Kesepakatan ini dilandasi dasar dan argumentasi yang kuat. Larangan untuk menyudutkan Rasulullah itu tertuang, antara lain, dalam ayat 57 Surah Al-Ahzab, Adz-Dzariyaat ayat ke-10, dan Al-Munafiquun ayat 4.
Ini diperkuat dengan hadis-hadis Rasulullah yang melarang cacian dan ejekan terhadapnya. Misalnya saja, riwayat Al-Hakim yang mengisahkan tentang perintah membunuh Ka’ab bin Al-Asyraf.
Instruksi itu menyusul ejekan dan hinaannya terhadap Rasulullah. Kasus dan sanksi serupa juga dijatuhkan terhadap pelaku penistaan ketika peristiwa penaklukan Makkah. Kisah ini seperti dinukilkan oleh Bukhari dan Muslim.
Pemberlakuan hukuman mati bagi pelaku penistaan juga berlangsung pada masa kekhalifahan. Suatu saat, Harun Ar-Rasyid meminta fatwa ke Imam Malik bin Anas yang berada di Tanah Hijaz, Madinah, perihal sanksi bagi seseorang yang telah mencaci Rasulullah.
Sang Khalifah menceritakan para ahli fikih di Irak memberi fatwa, yaitu pelaku hanya dijatuhi hukuman cambuk. Tak elak, pendapat ini menyulut kemarahan Imam Malik.
Menurut dia, siapa pun yang menghina Rasulullah maka harus dibunuh. Sedangkan mereka yang merendahkan sahabat cukup dicambuk. “Wahai pemimpin Mukminin, apa jadinya umat bila Nabi mereka sendiri telah dihina?”
Sikap tegas terhadap para penista Nabi ditunjukkan pula oleh Khalifah Umar bin Abdul Aziz. Ketegasan itu bisa dilihat dari jawaban atas pertanyaan yang dilayangkan oleh pejabat pemerintah di Kufah.
Ketika itu, bawahannya menanyakan hukum mereka yang telah mencaci Umar bin Khatab. Khalifah Umar bin Abdul Aziz menjawab, haram hukumnya membunuh sesama Muslim yang mencaci seseorang, kecuali bila yang dihina Rasulullah. “Jika demikian, halal darahnya,” katanya.
Tidak gugurMuncul pertanyaan, bagaimana bila pelaku bertobat setelah perbuatannya itu? Apakah tobatnya akan diterima lantas menggugurkan sanksi di dunia?
Guru Besar Adab di Universitas Manovea, Mesir, ini mengatakan ulama sepakat, tobat nasuha akan bermanfaat baginya kelak di akhirat. Tetapi, apakah kemudian menghindarkannya dari hukuman mati?
Para ulama berbeda pendapat. Menurut mayoritas ulama dari Mazhab Maliki, Syafi’i, dan Hanbali, tobatnya tersebut tidak berpengaruh apa pun pada sanksi di dunia.
Ia tetap harus menjalani hukuman mati. Mereka beranggapan, sebagaimana hukuman lain di dunia, maka sanksi itu tak lantas otomatis gugur dengan tobat pelaku.
Sedangkan kelompok yang kedua berpandangan, mereka yang telah menghina Rasulullah dari kalangan Muslim lalu bertobat dengan sebenar-benar tobat maka sanksi itu gugur.
Ia tak perlu dibunuh. Opsi ini disuarakan oleh Mazhab Hanafi, Syafi’i di salah satu riwayat pendapatnya yang lemah, dan sebagian kecil Mazhab Hanbali.
Mereka berasumsi, bila seorang non-Muslim menistakan Rasulullah, lalu ia masuk Islam dan bertobat saja mendapat dispensasi tidak dibunuh, tentunya ketentuan yang sama pantas berlaku bagi seorang Muslim yang bertobat.
sumber : http://erzal.wordpress.com/sanksi-bagi-penghina-rasulullah/

Bela Penghujat Nabi, Pengacara Ini Dihabisi Nyawanya

Si pengacara tewas tertembus lima butir timah panas.

 
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Ilustrasi senjata api. (Shutterstock)
Ilustrasi senjata api. (Shutterstock)
Berita Terkait
Suara.com - Seorang pengacara terdakwa kasus penghujatan kepada Nabi Muhammad tewas dibunuh di Multan, Pakistan. Pelakunya adalah dua orang yang berpura-pura menjadi calon klien si pengacara.
Rashid Rehman, si pengacara dibunuh di kantornya hari Rabu (7/5/2014) malam. Rehman tumbang tertembus lima peluru dari dua pelaku.
Rehman sempat dilarikan ke rumah sakit namun terlanjur meninggal dunia dalam perjalanan. Kedua pelaku menyamar sebagai calon pengguna jasa Rehman yang meminta bantuannya dalam masalah perkawinan.
Pamflet berisi pesan terkait pembunuhan Rehman pun beredar keesokan harinya, atau tepatnya hari Kamis (8/5/2014).
“Rehman telah menemui ajalnya karena mencoba menyelamatkan seseorang yang tidak menghormati Nabi Muhammad,” demikian bunyi tulisan pada pamflet tersebut.
Rehman adalah satu-satunya pengacara di Pakistan yang berani mengajukan diri untuk membela Junaid Hafeez, terdakwa kasus penghujatan Nabi. Hafeez sudah lama mendekam di tahanan dan kasusnya masih terkatung-katung karena tidak ada pengacara yang mau membelanya.
Kebanyakan pengacara takut membela terdakwa kasus penghujatan lantaran kerap mendapat ancaman kekerasan. Sejumlah hakim pernah menjadi sasaran kekerasan lantaran membebaskan terdakwa kasus penghujatan Nabi. Tak cuma di kalangan hakim. Dua orang politisi yang mencoba mereformasi undang-undang penghujatan pun ditembak mati.
Persidangan kasus semacam itu biasanya tidak membutuhkan bukti. Terkadang, pengadilan pun enggan mendengar bukti yang disampaikan lantaran takut dianggap menghujat juga jika mengucapkan ulang bukti tersebut. (Reuters)
“Al-Huwayni menjelaskan bahwa siapa pun yang menghina Muhammad, bahkan jika di kemudian hari ia bertobat, orang itu tetap harus dibunuh.”
Klip di bawah ini:
http://www.youtube.com/watch?v=EQ11C3Mam2A&feature=player_embedded, diambil dari sebuah wawancara yang dilakukan terhadap Shaykh Abu-Ishaq al-Huwayni, yang dilakukan oleh stasiun televisi satelit Mesir al-Hikma pada tanggal 7 Juli 2011. Di sini, Al-Huwayni menjelaskan bahwa siapa pun yang menghina Muhammad, bahkan jika di kemudian hari ia bertobat, orang itu tetap harus dibunuh.
Dalam wawancara itu, al-Huwayni kemudian mengkontraskan hal ini dengan kasus seseorang yang menghina Allah. Ia katakan bahwa dengan menghina Allah, tentu saja orang yang melakukannya akan menjadi seorang kafir, dan hal ini telah disetujui oleh semua sarjana Islam. Namun demikian, orang yang menghina Allah tidak dibunuh – sebaliknya kepadanya hanya diberikan seruan agar ia bertobat. Alasannya adalah oleh karena, bahkan jika seluruh dunia menghina Allah, itu bukan masalah bagi Allah – penghinaan itu sama sekali tidak melukainya.
Setelah mengutip sebuah hadis yang isinya mengenai Muhammad yang dicemoohkan melalui puisi yang dibuat oleh orang Quraish, al-Huwayni menjelaskan bahwa Muhammad “mempunyai otoritas penuh untuk tidak menggunakan hak ini kapan pun ia menginginkannya. Namun setelah Muhammad wafat, Muhammad tidak lagi dapat menggunakan hak ini, apakah akan membunuh orang yang telah menghinanya atau membiarkannya tetap hidup. Itulah sebabnya mengapa mereka yang menghina Nabi pada masa kini, orang itu harus dibunuh.
Kemudian ia mengisahkan hadis lainnya, yang mana Abu Bakr, kalifah Islam pertama yang dibimbing dengan benar, menjadi sangat marah dengan seseorang yang telah menghinanya. Abu Barza menawarkan diri untuk membunuh orang ini bagi Abu Bakr. Namun demikian, Abu Bakr menjelaskan bahwa hak ini (misalnya untuk membunuh seseorang yang menghina penguasa), tidak diberikan pada siapa pun setelah era Muhammad; atau dengan kata lain, hanya Muhammad seoranglah yang mempunyai hak untuk membunuh mereka yang telah menghina dirinya.
Ia mengatakan semuanya ini dalam konteks kontroversi yang terjadi baru-baru ini di Mesir – dengan seorang pebisnis Kristen Naguib Sawiris, seorang milyuner dari Partai Kebebasan Mesir. Pada akhir Juni lalu, Sawiris men-tweet sebuah gambar Mickey Mouse dengan janggut ala Muslim dan mengenakan jilbab, dan Minnie Mouse yang mengenakan niqab, yang dianggap sebagai perbuatan yang melecehkan Islam. al-Huwayni tidak mengatakan secara eksplisit bahwa Sawiris harus dibunuh sebab telah menghina Islam, sebaliknya ia mengatakan bahwa semua perusahaannya harus diboikot, bahkan jika ia hanya memiliki 10 persen saham di perusahaan itu.
Sub-Judul dari Video di atas, transkripnya ada di bawah ini:
Siapa pun yang menghina Nabi (PBUH), jika kemudian ia datang dan meminta maaf, dan mencium sepatu (penguasa negeri), dan mengatakan,”Saya ingin agar semua orang Muslim, setiap orang dari mereka, untuk datang dan memukuliku dengan sol sepatu mereka” – apakah penguasa mempunyai hak untuk menerima hal ini? Saya mengajukan pertanyaan ini, sebab ada yang menanyakannya pada saya. Jawabannya adalah bahwa tak seorang pun diijinkan untuk menerima hal ini. Jika demikian, apa yang harus kita lakukan pada orang itu? Kita bunuh dia!!! Tetapi ia mengatakan padamu bahwa ia bertobat. Kita tetap membunuhnya, bahkan sekalipun ia bertobat!!!
===================

WOI.
KAPIR ESLAM.
MIKIR PAKE OTAK NYOK.

KNAPE HINA MAMAD MESTI DIBUNUH ?

KARNA MAMAD NTU UTUSAN SETAN TAUK. HA...7X

 Iblislah yang menjadi bapamu dan kamu ingin melakukan keinginan-keinginan bapamu. Ia adalah pembunuh manusia sejak semula dan tidak hidup dalam kebenaran, sebab di dalam dia tidak ada kebenaran. Apabila ia berkata dusta, ia berkata atas kehendaknya sendiri, sebab ia adalah pendusta dan bapa segala dusta ( YOHANES 8:44 ).

MAMAD LEWAT ESLAM ADALAH PEMBUNUH TERBESAR SEPANJANG SEJARAH KEHIDUPAN MANUSIE TAUK. HA...7X

KNAPE BEGETO ?

KARNA OLO = IBLIS/SETAN. HA...7X
bukti allah swt adalah iblis. http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2012/11/bukti-allah-swt-adalah-iblis.html

KARNA OLO = PEMBUNUH MANUSIE ( YOHANES 8:44 ).

KARNA OLO = PENEPU/PENDUSTA N BAPA SGALA DUSTA ( YOHANES 8:44 ).

 BUKTI TIPU2 ALLOH http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/02/bukti-tipu2-alloh-swt-bukti-tipu2-alloh.html

KARNA OLO ALIAS IBLIS BENCI MANUSIE.

Jawabannya adalah karena Allah SWT sangat benci kepada manusia ( QS 22:44 ), amat besar kebencian di sisi Allah ( QS 61:3 ) dan kebencian Allah (kepadamu) lebih besar daripada kebencianmu kepada dirimu sendiri ( QS 40:10 ). Pertanyaannya sekarang adalah kenapa Allah SWT menginginkan manusia masuk neraka ? Jawabannya adalah karena bahan bakar neraka adalah manusia dan batu ( QS 2:24, 3:10, 66:6 ). Tiap-tiap kali nyala api Jahanam itu akan padam Kami tambah lagi bagi mereka nyalanya ( QS 17:97 ).  Pertanyaannya sekarang adalah apa yang ditambahkan Allah SWT ke dalam neraka ? Jawabannya adalah manusia sebagai bahan bakar neraka ( QS 2:24, 66:6 ). Setiap kali kulit mereka hangus, Kami ganti kulit mereka dengan kulit yang lain, supaya mereka merasakan azab ( QS 4:56 ). Rasakanlah olehmu siksa neraka yang membakar ( QS 8:50 ). Rasakanlah olehmu siksaan yang kekal ( QS 10:52, 32:14 ). Jadi Allah SWT sebenarnya adalah iblis yang menyamar sebagai Tuhan. Jadi Allah SWT adalah nama lain dari iblis. Ha...7x

DIKUTIP DARE BUKU BERJUDUL " PEMALSUAN ALKITAB TERBUKTI '.

Book : Bible proven forgery. http://angel-publisher.blogspot.com/2014/01/book-bible-proven-forgery.html

YBU AMEN

================

INI DAFTAR BUKU BAGUS YANG SEBAENYE LO BELI N BACA. HA...7X
1. CHRIST, MUHAMMAD AND I by Mohammad Al Ghazoli 
  by Mark A. Gabriel
by Craig Winn 
4. LEFT BEHIND by Jerry B. Jenkins 
5. LEFT BEHIND by Tim F. LaHaye 
6. ISLAMIC INVASION by Robert A. Morey 
8. Antichrist: Islam's Awaited Messiah by Joel Richardson 
11. Islam: In Light of History By Rafat Amari
14. The Torn Veil by Gulshan Esther 
15. Why I Am Not a Muslim by Ibn Warraq 
16. Why I Am Not A Moslem by Dr. Peter S. Ruckman 
20. Islam And The Jews: The unfinished battle by Mark A. Gabriel 
22. Slavery, Terrorism and Islam by Peter Hammond 
24. Islam Exposed by Floyd McElveen 
27. The Destiny of Islam in the End Times by Faisal Malick 
28. 10 Amazing Muslims Touched by God by Faisal Malick 
32. The Hidden Life of The Prophet Muhammad by Dr. A. A. Ahmed 
34. Islam in the End Times by Ellis H. Skolfield
35. Muhammad is The Antichrist by Cole Steele 
36. Islam - The Dark Night Of Humanity by G. P. Geoghegan 
38. What the Koran Really Says by ibn warraq
    43. Iran: Desperate for God by The Voice of the Martyrs 


LO CUKUP BACA BEBERAPA AJE DARE REKOMENDASI BUKU DI ATAS. MAKA LO AKAN KAGET NGELIAT BETAPA JAHATNYE ESLAM. HA...7X

YAH JELAS JAHAT LAH KARNA ALLAH SWT ADALAH IBLIS N MAMAD ADALAH ANTIKRIS. HA...7X

SEBENERNYE SIH, ALLAH SWT PIKTIP ALIAS BERHALA DEWA BULAN ARAB N DI ISRAEL NAMANYE BAAL. HA...7X

N JIBRIL ADALAH IBLIS YANG MENYAMAR SBAGE MALAIKAT TERANG.

2 KORINTUS 11:14-15

14 Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblis pun menyamar sebagai malaikat Terang. 

15 Jadi bukanlah suatu hal yang ganjil, jika pelayan-pelayannya menyamar sebagai pelayan-pelayan kebenaran. Kesudahan mereka akan setimpal dengan perbuatan mereka. 


FATHER - GOD

Yesus.
 1. Jesus Christ: The Real Story by United Church of God 
6. Jesus Humanity and the Trinity by Kathryn Tanner
9. Jesus Christ, Disciplemaker by Bill Hull 
11. Life of Christ by Fulton J. Sheen 
16. The Cross of Christ by John Stott 
17. Jesus for the Non-Religious by John Shelby Spong


Trinity.
3. Trinity by Joseph F. Girzone
8. The Trinity (Guides to Theology) by Roger E. Olson
9. The Biblical Doctrine of the Trinity by B.B. Warfield 


Holy Spirit.
1. Good Morning, Holy Spirit by Benny Hinn 
3. Baptism in the Holy Spirit by Derek Prince 
4. Experiencing The Holy Spirit by MURRAY ANDREW 
7. 7 Things The Holy Spirit Will Do In You by Pastor Chris Oyakhilome PhD 




others.
1. The Purpose Driven Life by Rick Warren 
3. The World On Fire by Rick Joyner 
5. The Final Quest by Rick Joyner 
7. Epic Battles of the Last Days by Rick Joyner 
8. The Prophetic Ministry by Rick Joyner 
9. The Harvest by Rick Joyner 
11. He Came To Set The Captives Free by Rebecca Brown 
12. Becoming A Vessel Of Honor by BROWN REBECCA 
13. Prepare For War by BROWN REBECCA 
14. The Gifts of the Body by Rebecca Brown 
15. Unbroken Curses by Rebecca Brown 
16. Church of Lies by Flora Jessop 
19. When God's Purpose Becomes Personal by Matthew Omaye Ajiake 
Buy new: $14.39 / Used from: $7.95
22. Blessing or Curse: You Can Choose by Derek Prince 
23. Secrets of a Prayer Warrior by Derek Prince 
24. Does Your Tongue Need Healing? by Derek Prince 
27. Entering The Presence Of God by Derek Prince 
33. Snakes in the Lobby by Scott MacLeod 
34. Why I Am A Christian by John Stott
36. Demons in the Church by Ellis H. Skolfield


41. The Bible Code by MichaelDrosnin 
42. Bible Code II: The Countdown by Michael Drosnin 
43. Bible Code III: Saving the World by Michael Drosnin 
45. Bible Code Bombshell by R. Edwin Sherman 





KALO MO NGELIAT YANG LEBIH BANYAK MAKA KLIK DI SINI :


---------------------------------

My blogs are now at the click of a variety of countries including Indonesia, the United States, Britain, Germany, France, Russia, Canada, India, Japan, Saudi Arabia, United Arab Emirates, Syria, Egypt, Australia, New Zealand, Malaysia, Brunei Darussalam, Hongkong, Singapore, China, Taiwan, Argentina, Colombia, Serbia, Morocco, Algeria, Brazil, Moldova, Macedonia, Netherlands, Spain, South Korea, Timor Leste, Norway, Belgium, Romania, Vietnam, Bulgaria, Albania, Azerbaijan, Mexico, Venezuela, Swedish, Irish, Turkey, Italy, Cile, Austria, and others.

Here's a list of my blogs:



so help me with prayer and purchase books written by me.

Here's a list of my books: 


English Version :


BELI BUKU GUE NYOK. ha...7x
Biar gue bisa full time menyebarkan injil.
BIAR NAMA YESUS DITINGGIKAN DAN DIMULIAKAN DI SELURUH BUMI. HA...7X

Filipi 2:5-11
5 Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus,
yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan, 
7 melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.
8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.
9 Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, 
10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, 
11 dan segala lidah mengaku: ''Yesus Kristus adalah Tuhan,'' bagi kemuliaan Allah, Bapa! 

TRANSFER UANG PEMBELIAN BUKU/HAK LISENSI KE :

Richard Nata
Bank Central Asia, Tbk, Indonesia
002-157-6394

SETELAH ITU KIRIM EMAIL DISERTAI BUKTI TRANSFER KE  
guerich007@gmail.com

ATAU SMS KE 62-8889910822 ( SMS ONLY, NO PHONE CALL ).

Jangan lupa, beritahukan buku apa yang anda beli dari kami.

LORD JESUS BLESS YOU


AMEN


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...