Monday, April 21, 2014

JANGAN SEMBARANGAN TAFSIR AYAT-AYAT ALKITAB TAUK. HE...7X





tau ga seh lo.
selama ini banyak ahli teologi yang tafsir sembarangan ayat2 alkitab.
akibatnya adalah mereka TANPA SADAR melakukan penyesatan kepada semua orang yang percaya ma tafsiran mereka. ha...7x

KADANG-KADANG KESALAHAN TAFSIR INI MENYEBABKAN ORANG-ORANG MURTAD DARI YESUS.

1. KESALAHAN TAFSIR MATI SETELAH MAKAN BUAH TERLARANG.

Manusia dan taman Eden ( Kejadian 2:8-25 ).
8 Selanjutnya TUHAN Allah membuat taman di Eden, di sebelah timur; disitulah ditempatkan-Nya manusia yang dibentuk-Nya itu.
9 Lalu TUHAN Allah menumbuhkan berbagai-bagai pohon dari bumi, yang menarik dan yang baik untuk dimakan buahnya; dan pohon kehidupan di tengah-tengah taman itu, serta pohon pengetahuan tentang yang baik dan yang jahat.
10 Ada suatu sungai mengalir dari Eden untuk membasahi taman itu, dan dari situ sungai itu terbagi menjadi empat cabang.
11 Yang pertama, namanya Pison, yakni yang mengalir mengelilingi seluruh tanah Hawila, tempat emas ada.
12 Dan emas dari negeri itu baik; di sana ada damar bedolah dan batu krisopras.
13 Nama sungai yang kedua ialah Gihon, yakni yang mengalir mengelilingi seluruh tanah Kush.
14 Nama sungai yang ketiga ialah Tigris, yakni yang mengalir di sebelah timur Asyur. Dan sungai yang keempat ialah Efrat.
15 TUHAN Allah mengambil manusia itu dan menempatkannya dalam taman Eden untuk mengusahakan dan memelihara taman itu.
16 Lalu TUHAN Allah memberi perintah ini kepada manusia: ''Semua pohon dalam taman ini boleh kaumakan buahnya dengan bebas, 
17 tetapi pohon pengetahuan tentang yang baik dan yang jahat itu, janganlah kaumakan buahnya, sebab pada hari engkau memakannya, pastilah engkau mati.'' 
18 TUHAN Allah berfirman: ''Tidak baik, kalau manusia itu seorang diri saja. Aku akan menjadikan penolong baginya, yang sepadan dengan dia.''
19 Lalu TUHAN Allah membentuk dari tanah segala binatang hutan dan segala burung di udara. Dibawa-Nyalah semuanya kepada manusia itu untuk melihat, bagaimana ia menamainya; dan seperti nama yang diberikan manusia itu kepada tiap-tiap makhluk yang hidup, demikianlah nanti nama makhluk itu.
20 Manusia itu memberi nama kepada segala ternak, kepada burung-burung di udara dan kepada segala binatang hutan, tetapi baginya sendiri ia tidak menjumpai penolong yang sepadan dengan dia.
21 Lalu TUHAN Allah membuat manusia itu tidur nyenyak; ketika ia tidur, TUHAN Allah mengambil salah satu rusuk dari padanya, lalu menutup tempat itu dengan daging.
22 Dan dari rusuk yang diambil TUHAN Allah dari manusia itu, dibangun-Nyalah seorang perempuan, lalu dibawa-Nya kepada manusia itu.
23 Lalu berkatalah manusia itu: ''Inilah dia, tulang dari tulangku dan daging dari dagingku. Ia akan dinamai perempuan, sebab ia diambil dari laki-laki.''
24 Sebab itu seorang laki-laki akan meninggalkan ayahnya dan ibunya dan bersatu dengan isterinya, sehingga keduanya menjadi satu daging.
25 Mereka keduanya telanjang, manusia dan isterinya itu, tetapi mereka tidak merasa malu.

Manusia jatuh ke dalam dosa ( Kejadian 3:1-24 ).
Pasal 3
1 Adapun ular ialah yang paling cerdik dari segala binatang di darat yang dijadikan oleh TUHAN Allah. Ular itu berkata kepada perempuan itu: ''Tentulah Allah berfirman: Semua pohon dalam taman ini jangan kamu makan buahnya, bukan?''
2 Lalu sahut perempuan itu kepada ular itu: ''Buah pohon-pohonan dalam taman ini boleh kami makan,
3 tetapi tentang buah pohon yang ada di tengah-tengah taman, Allah berfirman: Jangan kamu makan ataupun raba buah itu, nanti kamu mati.''
4 Tetapi ular itu berkata kepada perempuan itu: ''Sekali-kali kamu tidak akan mati,
5 tetapi Allah mengetahui, bahwa pada waktu kamu memakannya matamu akan terbuka, dan kamu akan menjadi seperti Allah, tahu tentang yang baik dan yang jahat.''
6 Perempuan itu melihat, bahwa buah pohon itu baik untuk dimakan dan sedap kelihatannya, lagipula pohon itu menarik hati karena memberi pengertian. Lalu ia mengambil dari buahnya dan dimakannya dan diberikannya juga kepada suaminya yang bersama-sama dengan dia, dan suaminya pun memakannya.
7 Maka terbukalah mata mereka berdua dan mereka tahu, bahwa mereka telanjang; lalu mereka menyemat daun pohon ara dan membuat cawat.
8 Ketika mereka mendengar bunyi langkah TUHAN Allah, yang berjalan-jalan dalam taman itu pada waktu hari sejuk, bersembunyilah manusia dan isterinya itu terhadap TUHAN Allah di antara pohon-pohonan dalam taman.
9 Tetapi TUHAN Allah memanggil manusia itu dan berfirman kepadanya: ''Di manakah engkau?''
10 Ia menjawab: ''Ketika aku mendengar, bahwa Engkau ada dalam taman ini, aku menjadi takut, karena aku telanjang; sebab itu aku bersembunyi.''
11 Firman-Nya: ''Siapakah yang memberitahukan kepadamu, bahwa engkau telanjang? Apakah engkau makan dari buah pohon, yang Kularang engkau makan itu?''
12 Manusia itu menjawab: ''Perempuan yang Kautempatkan di sisiku, dialah yang memberi dari buah pohon itu kepadaku, maka kumakan.''
13 Kemudian berfirmanlah TUHAN Allah kepada perempuan itu: ''Apakah yang telah kauperbuat ini?'' Jawab perempuan itu: ''Ular itu yang memperdayakan aku, maka kumakan.''
14 Lalu berfirmanlah TUHAN Allah kepada ular itu: ''Karena engkau berbuat demikian, terkutuklah engkau di antara segala ternak dan di antara segala binatang hutan; dengan perutmulah engkau akan menjalar dan debu tanahlah akan kaumakan seumur hidupmu.
15 Aku akan mengadakan permusuhan antara engkau dan perempuan ini, antara keturunanmu dan keturunannya; keturunannya akan meremukkan kepalamu, dan engkau akan meremukkan tumitnya.''
16 Firman-Nya kepada perempuan itu: ''Susah payahmu waktu mengandung akan Kubuat sangat banyak; dengan kesakitan engkau akan melahirkan anakmu; namun engkau akan berahi kepada suamimu dan ia akan berkuasa atasmu.''
17 Lalu firman-Nya kepada manusia itu: ''Karena engkau mendengarkan perkataan isterimu dan memakan dari buah pohon, yang telah Kuperintahkan kepadamu: Jangan makan dari padanya, maka terkutuklah tanah karena engkau; dengan bersusah payah engkau akan mencari rezekimu dari tanah seumur hidupmu:
18 semak duri dan rumput duri yang akan dihasilkannya bagimu, dan tumbuh-tumbuhan di padang akan menjadi makananmu;
19 dengan berpeluh engkau akan mencari makananmu, sampai engkau kembali lagi menjadi tanah, karena dari situlah engkau diambil; sebab engkau debu dan engkau akan kembali menjadi debu.''
20 Manusia itu memberi nama Hawa kepada isterinya, sebab dialah yang menjadi ibu semua yang hidup.
21 Dan TUHAN Allah membuat pakaian dari kulit binatang untuk manusia dan untuk isterinya itu, lalu mengenakannya kepada mereka.
22 Berfirmanlah TUHAN Allah: ''Sesungguhnya manusia itu telah menjadi seperti salah satu dari Kita, tahu tentang yang baik dan yang jahat; maka sekarang jangan sampai ia mengulurkan tangannya dan mengambil pula dari buah pohon kehidupan itu dan memakannya, sehingga ia hidup untuk selama-lamanya.''
23 Lalu TUHAN Allah mengusir dia dari taman Eden supaya ia mengusahakan tanah dari mana ia diambil.
24 Ia menghalau manusia itu dan di sebelah timur taman Eden ditempatkan-Nyalah beberapa kerub dengan pedang yang bernyala-nyala dan menyambar-nyambar, untuk menjaga jalan ke pohon kehidupan.

KEJADIAN 5:1-5
1 Inilah daftar keturunan Adam. Pada waktu manusia itu diciptakan oleh Allah, dibuat-Nyalah dia menurut rupa Allah;
2 laki-laki dan perempuan diciptakan-Nya mereka. Ia memberkati mereka dan memberikan nama ''Manusia'' kepada mereka, pada waktu mereka diciptakan.
3 Setelah Adam hidup seratus tiga puluh tahun, ia memperanakkan seorang laki-laki menurut rupa dan gambarnya, lalu memberi nama Set kepadanya.
4 Umur Adam, setelah memperanakkan Set, delapan ratus tahun, dan ia memperanakkan anak-anak lelaki dan perempuan.
5 Jadi Adam mencapai umur sembilan ratus tiga puluh tahun, lalu ia mati. 

PERTANYAANNYE SEKARANG ADALAH KATA TUHAN ADAM MATI DI HARI DIE MAKAN BUAH ? TAPI KOK SI ADAM UMURNYE 930 TAON. APE TUHAN BOONG ?

BANYAK TEOLOG BILANG ADAM MATI ROHANI ALIAS TERPUTUS HUBUNGAN MA TUHAN.

INI SALAH TAFSIR COY.

YANG BENER ADALAH 1 HARI TUHAN = 1000 TAON N ADAM MATI DI SAAT DIE MAKAN BUAH. HA...7X N TUHAN GA BOONG.

Sebab di mata-Mu seribu tahun sama seperti hari kemarin, apabila berlalu, atau seperti suatu giliran jaga di waktu malam ( MAZMUR 90:4 ).

Akan tetapi, saudara-saudaraku yang kekasih, yang satu ini tidak boleh kamu lupakan, yaitu, bahwa di hadapan Tuhan satu hari sama seperti seribu tahun dan seribu tahun sama seperti satu hari ( 2 PETRUS 3:8 ).

2. PENYESATAN LAINNYE ADALAH : KESALAHAN TAFSIR SOAL ANTIKRIS. ADE YANG BILANG PAUS N ADE YANG BILANG PRESIDEN UNI EROPA. SMUE SESAT COY. KARNE ANTIKRIS = MAMAD. HA...7X

tau ga seh lo.
nubuatan terbanyak di alkitab tentang Yesus.
nubuatan terbanyak kedua tentang mamad sbage nabi palsu, rasul palsu n antikris ( dajjal ), mesias palsu, manusia pendusta, pembinasa keji, dll.
lo salah coy.
antikris = mamad.
babel = katolik.
nanti mamad bangkit/muncul dare kubur/jurang maut n eslam akan kerjasama dengan katolik buat kuasain dunie.
setelah berhasil make mamad akan serang n ancurin roma katolik/babel.
n mamad maksain eslam jade satu2nye agame di dunie. ha...7x

nanti semuanye akan jelas kalo buku "bukti muhammad adalah antikris" de jadi akan jelas smuanye.

jade soal pemimpin eropa bersatu sbage antikris ntu cume tepu2 buat sesatin orang, biar ga fokus ke eslam. ha...7x demikian juge soal chip2an. ha...7x

di tipi de ade teknologi yang lebih canggih dare chip yaitu lewat scan mata coy, ga perlu pake chip2an. ha...7x

gue bahkan brani kasih hadiah 1 jute dolar amrik bagi yang bise bantah n buktiin ke gue kalo mamad bukan antikris. ha...7x

Book : Proof muhammad is the Antichrist. http://angel-publisher.blogspot.com/2014/03/book-proof-muhammad-is-antichrist.html

Buy our ebooks here and get 1 million U.S. dollar prize.  http://angel-publisher.blogspot.com/2013/11/buy-our-ebooks-here-and-get-1-million.html

buku bukti muhammad adalah antikris
http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/06/buku-bukti-muhammad-adalah-antikris.html

ANTIKRIS = MUHAMMAD http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/01/antikris-muhammad.html

bukti mamad = antikris. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2014/03/bukti-mamad-antikris-ha7x.html

YBU AMEN

tau ga seh lo.
BANYAK ORANG YANG BINGUNG SOAL ANTIKRIS. PADAHAL GA PERLU DICARI2 LAGI. ANTIKRIS ITU MUHAMMAD. HA...7X

ANTIKRIS = MUHAMMAD http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/01/antikris-muhammad.html

KALO LO BENER2 SLIDIKKIN ALKITAB N BANDINGIN MA QORAN, HADIS N SIRAH MAMAD MAKE LO AKAN BISE NGELIAT SECARA JELAS KALO ANTIKRIS = MAMAD. N GA MUNGKIN BISE ADE TOKOH LAEN SLAEN MAMAD YANG BISE JADE ANTIKRIS. HA...7X

NANTI KALO BUKU "BUKTI MUHAMMAD ADALAH ANTIKRIS" KARANGAN GUE DE JADI, SMUENYE AKAN JELAS DE.

GUE BAHKAN BERANI TANTANGIN ESLAM2 SLURUH DUNIA ATO SAPEPUN KALO BISE BANTAH N BUKTIIN KE GUE KALO ADE TOKOH LAEN YANG BISE JADE ANTIKRIS SLAEN MAMAD MAKE AKAN GUE KASIH DUIT 1 JUTE DOLLAR AMRIK COY. HA...7X
Book : Proof muhammad is the Antichrist. http://angel-publisher.blogspot.com/2014/03/book-proof-muhammad-is-antichrist.html


YBU AMEN
NB : JABATAN INI. NABI, RASUL, RAJA, HAKIM, IMAM, GURU, MESIAS, PANGLIMA PERANG, PENGANTARA ANTARA MANUSIA DAN TUHAN HANYA UNTUK YESUS. TAPI LIHATLAH. MAMAD JUGA NGAKU2 KEK GITU. JADE MAMAD = ANTIKRIS TAUK. HA...7X TERUS YESUS JUGA JADI PENDOA SYAFAAT BUAT MANUSIE. MAMAD JUGE NGAKU KEK GITU DI HARI BERBANGKIT. HA...7X YESUS JUGA DIBILANG TANPA DOSA. MAMAD JUGA NGAKU2 KEK GITU KARNE MAMAD DOSENYE DIAMPUNIN DOSE DULU N YANG AKAN DATENG. ALIAS KONSEP MAKSUM. SLAEN ITU CUME YESUS YANG BISE ROBAH HUKUM N WAKTU. HUKUM JADI HUKUM KASIH. N WAKTU KELAHIRAN YESUS DIJADIKAN PATOKAN BUAT PENENTUAN WAKTU. ISTILAHNYE SEBELOM MASEHI APE SETELAH MASEHI. MAMAD JUGE ROBAH HUKUM JADI HUKUM ESLAM. N MAMAD JUGE ROBAH WAKTU, DIMULAI DARI WAKTU HIJRIAH KE MEDINAH. JADE LO BISA LIAT KALO MAMAD BERUSAHA MEREBUT ATAU MENGAMBIL ALIH SMUE YANG DILAKUKAN YESUS. HE...7X YANG LEBIH GILA ADALAH MENURUT BIBLE, YESUS ADALAH PENCIPTA LANGIT N BUMI. N MAMAD LEWAT HADIS BILANG KALO OLO CIPTAIN LANGIT N BUMI LEWAT NUR MAMAD. HA...7X TAPI LO LIAT PERBUATAN YESUS ADALAH BAIK, NOLONG ORANG, USIR SETAN, DLL. SEDANGKAN MAMAD. KAWININ ANAK KECIL, AMBIL ISTRI ANAK ANGKAT, KEJAM, PENDENDAM, GA MO KALAH, DLL. DARE SINI AJE LO HARUS MIKIR. MANE YANG LEBIH PANTES BUAT LO IKUTIN. AJARAN YESUS APE AJARAN MAMAD. HA...7X ASAL LO TAUK YEH. MAMAD N OLO MENGHALALKAN SMUE DOSE YANG DILARANG YAHWE, BAPA DARE YESUS. HA...7X

3. ADA AJARAN KALO TUHAN CIPTAIN MANUSIA 6 HARI. TRUS TUHAN BERISTIRAHAT DI HARI KETUJUH. 

N 1 HARI TUHAN = 1.000 TAON.

TRUS DENGAN SEENAK JIDATNYE MREKA BIKIN TAFSIRAN KALO UMUR BUMI NANTI JUGA 6000 TAON. N HARI KE 7 ADALAH HARI PERHENTIAN ALIAS HARI KIAMAT COY.
1. Zaman Bapa - 2 hari = 2000 tahun
2. Zaman Anak - 2 hari = 2000 tahun
3. Zaman Rohulkudus - 2 hari = 2000 tahun

TRUS YESUS MEMERINTAH SBAGE RAJA SLAMA SREBU TAON. JADE GENAP 7000 TAON DE. HA...7X

INI AJARAN NGACO COY ALIAS SESAT. HA...7X

KNAPE NGACO ? KARNE TAPSIR SEMBARANGAN. HA...7X

DARE ABRAHAM KE MUSA NTU 500 - 600 TAON COY.
KEJADIAN 15:13-16

13 Firman TUHAN kepada Abram: ''Ketahuilah dengan sesungguhnya bahwa keturunanmu akan menjadi orang asing dalam suatu negeri, yang bukan kepunyaan mereka, dan bahwa mereka akan diperbudak dan dianiaya, empat ratus tahun lamanya. 
14 Tetapi bangsa yang akan memperbudak mereka, akan Kuhukum, dan sesudah itu mereka akan keluar dengan membawa harta benda yang banyak. 
15 Tetapi engkau akan pergi kepada nenek moyangmu dengan sejahtera; engkau akan dikuburkan pada waktu telah putih rambutmu. 
16 Tetapi keturunan yang keempat akan kembali ke sini, sebab sebelum itu kedurjanaan orang Amori itu belum genap.'' 

keluaran 12:40-41
40 Lamanya orang Israel diam di Mesir adalah empat ratus tiga puluh tahun. 
41 Sesudah lewat empat ratus tiga puluh tahun, tepat pada hari itu juga, keluarlah segala pasukan TUHAN dari tanah Mesir. 


Pembelaan Stefanus ( Kisah Para Rasul7:1-53 )
Pasal 7
1 Kata Imam Besar: ''Benarkah demikian?'' 
2 Jawab Stefanus: ''Hai saudara-saudara dan bapa-bapa, dengarkanlah! Allah yang Mahamulia telah menampakkan diri-Nya kepada bapa leluhur kita Abraham, ketika ia masih di Mesopotamia, sebelum ia menetap di Haran, 
3 dan berfirman kepadanya: Keluarlah dari negerimu dan dari sanak saudaramu dan pergilah ke negeri yang akan Kutunjukkan kepadamu. 
4 Maka keluarlah ia dari negeri orang Kasdim, lalu menetap di Haran. Dan setelah ayahnya meninggal, Allah menyuruh dia pindah dari situ ke tanah ini, tempat kamu diam sekarang; 
5 dan di situ Allah tidak memberikan milik pusaka kepadanya, bahkan setapak tanah pun tidak, tetapi Ia berjanji akan memberikan tanah itu kepadanya menjadi kepunyaannya dan kepunyaan keturunannya, walaupun pada waktu itu ia tidak mempunyai anak. 
6 Beginilah firman Allah, yaitu bahwa keturunannya akan menjadi pendatang di negeri asing dan bahwa mereka akan diperbudak dan dianiaya empat ratus tahun lamanya. 
7 Tetapi bangsa yang akan memperbudak mereka itu akan Kuhukum, firman Allah, dan sesudah itu mereka akan keluar dari situ dan beribadah kepada-Ku di tempat ini. 
8 Lalu Allah memberikan kepadanya perjanjian sunat; dan demikianlah Abraham memperanakkan Ishak, lalu menyunatkannya pada hari yang kedelapan; dan Ishak memperanakkan Yakub, dan Yakub memperanakkan kedua belas bapa leluhur kita. 
9 Karena iri hati, bapa-bapa leluhur kita menjual Yusuf ke tanah Mesir, tetapi Allah menyertai dia, 
10 dan melepaskannya dari segala penindasan serta menganugerahkan kepadanya kasih karunia dan hikmat, ketika ia menghadap Firaun, raja Mesir. Firaun mengangkatnya menjadi kuasa atas tanah Mesir dan atas seluruh istananya. 
11 Maka datanglah bahaya kelaparan menimpa seluruh tanah Mesir dan tanah Kanaan serta penderitaan yang besar, sehingga nenek moyang kita tidak mendapat makanan. 
12 Tetapi ketika Yakub mendengar, bahwa di tanah Mesir ada gandum, ia menyuruh nenek moyang kita ke sana. Itulah kunjungan mereka yang pertama; 
13 pada kunjungan mereka yang kedua Yusuf memperkenalkan dirinya kepada saudara-saudaranya, lalu ketahuanlah asal usul Yusuf kepada Firaun. 
14 Kemudian Yusuf menyuruh menjemput Yakub, ayahnya, dan semua sanak saudaranya, tujuh puluh lima jiwa banyaknya. 
15 Lalu pergilah Yakub ke tanah Mesir. Di situ ia meninggal, ia dan nenek moyang kita; 
16 mayat mereka dipindahkan ke Sikhem dan diletakkan di dalam kuburan yang telah dibeli Abraham dengan sejumlah uang perak dari anak-anak Hemor di Sikhem. 
17 Tetapi makin dekat genapnya janji yang diberikan Allah kepada Abraham, makin bertambah banyaklah bangsa itu di Mesir, 
18 sampai bangkit seorang raja lain memerintah tanah Mesir, seorang yang tidak mengenal Yusuf. 
19 Raja itu mempergunakan tipu daya terhadap bangsa kita dan menganiaya nenek moyang kita serta menyuruh membuang bayi mereka, supaya bangsa kita itu jangan berkembang. 
20 Pada waktu itulah Musa lahir dan ia elok di mata Allah. Tiga bulan lamanya ia diasuh di rumah ayahnya. 
21 Lalu ia dibuang, tetapi puteri Firaun memungutnya dan menyuruh mengasuhnya seperti anaknya sendiri. 
22 Dan Musa dididik dalam segala hikmat orang Mesir, dan ia berkuasa dalam perkataan dan perbuatannya. 
23 Pada waktu ia berumur empat puluh tahun, timbullah keinginan dalam hatinya untuk mengunjungi saudara-saudaranya, yaitu orang-orang Israel. 
24 Ketika itu ia melihat seorang dianiaya oleh seorang Mesir, lalu ia menolong dan membela orang itu dengan membunuh orang Mesir itu. 
25 Pada sangkanya saudara-saudaranya akan mengerti, bahwa Allah memakai dia untuk menyelamatkan mereka, tetapi mereka tidak mengerti. 
26 Pada keesokan harinya ia muncul pula ketika dua orang Israel sedang berkelahi, lalu ia berusaha mendamaikan mereka, katanya: Saudara-saudara! Bukankah kamu ini bersaudara? Mengapakah kamu saling menganiaya? 
27 Tetapi orang yang berbuat salah kepada temannya itu menolak Musa dan berkata: Siapakah yang mengangkat engkau menjadi pemimpin dan hakim atas kami? 
28 Apakah engkau bermaksud membunuh aku, sama seperti kemarin engkau membunuh orang Mesir itu? 
29 Mendengar perkataan itu, larilah Musa dan hidup sebagai pendatang di tanah Midian. Di situ ia memperanakkan dua orang anak laki-laki. 
30 Dan sesudah empat puluh tahun tampaklah kepadanya seorang malaikat di padang gurun gunung Sinai di dalam nyala api yang keluar dari semak duri. 
31 Musa heran tentang penglihatan itu, dan ketika ia pergi ke situ untuk melihatnya dari dekat, datanglah suara Tuhan kepadanya: 
32 Akulah Allah nenek moyangmu, Allah Abraham, Ishak dan Yakub. Maka gemetarlah Musa, dan ia tidak berani lagi melihatnya. 
33 Lalu firman Allah kepadanya: Tanggalkanlah kasutmu dari kakimu, sebab tempat, di mana engkau berdiri itu, adalah tanah yang kudus. 
34 Aku telah memperhatikan dengan sungguh kesengsaraan umat-Ku di tanah Mesir dan Aku telah mendengar keluh kesah mereka, dan Aku telah turun untuk melepaskan mereka; karena itu marilah, engkau akan Kuutus ke tanah Mesir. 
35 Musa ini, yang telah mereka tolak, dengan mengatakan: Siapakah yang mengangkat engkau menjadi pemimpin dan hakim? -- Musa ini juga telah diutus oleh Allah sebagai pemimpin dan penyelamat oleh malaikat, yang telah menampakkan diri kepadanya di semak duri itu. 
36 Dialah yang membawa mereka keluar dengan mengadakan mujizat-mujizat dan tanda-tanda di tanah Mesir, di Laut Merah dan di padang gurun, empat puluh tahun lamanya. 
37 Musa ini pulalah yang berkata kepada orang Israel: Seorang nabi seperti aku ini akan dibangkitkan Allah bagimu dari antara saudara-saudaramu. 
38 Musa inilah yang menjadi pengantara dalam sidang jemaah di padang gurun di antara malaikat yang berfirman kepadanya di gunung Sinai dan nenek moyang kita; dan dialah yang menerima firman-firman yang hidup untuk menyampaikannya kepada kamu. 
39 Tetapi nenek moyang kita tidak mau taat kepadanya, malahan mereka menolaknya. Dalam hati mereka ingin kembali ke tanah Mesir. 
40 Kepada Harun mereka berkata: Buatlah untuk kami beberapa allah yang akan berjalan di depan kami, sebab Musa ini yang telah memimpin kami keluar dari tanah Mesir -- kami tidak tahu apa yang telah terjadi dengan dia. 
41 Lalu pada waktu itu mereka membuat sebuah anak lembu dan mempersembahkan persembahan kepada berhala itu dan mereka bersukacita tentang apa yang dibuat sendiri oleh mereka. 
42 Maka berpalinglah Allah dari mereka dan membiarkan mereka beribadah kepada bala tentara langit, seperti yang tertulis dalam kitab nabi-nabi: Apakah kamu mempersembahkan kepada-Ku korban sembelihan dan persembahan selama empat puluh tahun di padang gurun itu, hai kaum Israel? 
43 Tidak pernah, malahan kamu mengusung kemah Molokh dan bintang dewa Refan, patung-patung yang kamu buat itu untuk disembah. Maka Aku akan membawa kamu ke dalam pembuangan, sampai di seberang sana Babel. 
44 Kemah Kesaksian ada pada nenek moyang kita di padang gurun, seperti yang diperintahkan Allah kepada Musa untuk membuatnya menurut contoh yang telah dilihatnya. 
45 Kemah itu yang diterima nenek moyang kita dan yang dengan pimpinan Yosua dibawa masuk ke tanah ini, yaitu waktu tanah ini direbut dari bangsa-bangsa lain yang dihalau Allah dari depan nenek moyang kita; demikianlah sampai kepada zaman Daud. 
46 Daud telah mendapat kasih karunia di hadapan Allah dan ia memohon, supaya ia diperkenankan untuk mendirikan suatu tempat kediaman bagi Allah Yakub. 
47 Tetapi Salomolah yang mendirikan sebuah rumah untuk Allah. 
48 Tetapi Yang Mahatinggi tidak diam di dalam apa yang dibuat oleh tangan manusia, seperti yang dikatakan oleh nabi: 
49 Langit adalah takhta-Ku, dan bumi adalah tumpuan kaki-Ku. Rumah apakah yang akan kamu dirikan bagi-Ku, demikian firman Tuhan, tempat apakah yang akan menjadi perhentian-Ku? 
50 Bukankah tangan-Ku sendiri yang membuat semuanya ini? 
51 Hai orang-orang yang keras kepala dan yang tidak bersunat hati dan telinga, kamu selalu menentang Roh Kudus, sama seperti nenek moyangmu, demikian juga kamu. 
52 Siapakah dari nabi-nabi yang tidak dianiaya oleh nenek moyangmu? Bahkan mereka membunuh orang-orang yang lebih dahulu memberitakan tentang kedatangan Orang Benar, yang sekarang telah kamu khianati dan kamu bunuh. 

53 Kamu telah menerima hukum Taurat yang disampaikan oleh malaikat-malaikat, akan tetapi kamu tidak menurutinya.'' 

GALATIA 3:16-17
16 Adapun kepada Abraham diucapkan segala janji itu dan kepada keturunannya. Tidak dikatakan ''kepada keturunan-keturunannya'' seolah-olah dimaksud banyak orang, tetapi hanya satu orang: ''dan kepada keturunanmu'', yaitu Kristus. 
17 Maksudku ialah: Janji yang sebelumnya telah disahkan Allah, tidak dapat dibatalkan oleh hukum Taurat, yang baru terbit empat ratus tiga puluh tahun kemudian, sehingga janji itu hilang kekuatannya. 

abraham - ishak - yakub - yusuf, TRUS YAKUB/israel N ANAK2 YAKUB ke mesir. 430 taon kemudian keluar dari mesir.

trus tanggalan bangsa israel skarang adalah 5700-an, berape tepatnye gue ga tau karne gue ga geto perduli ma tanggalan israel. he...7x

di greja kalo bulan september suka kasih tau taon brape KALENDER YAHUDI, tapi ga gue ingetin tuh. ha...7x

pertanyaannye skarang adalah kapan bangsa israel mulai tanggalannye ? betul ?


Tentang perayaan Paskah ( Keluaran 12:1-28 ).
Pasal 12
1 Berfirmanlah TUHAN kepada Musa dan Harun di tanah Mesir: 
2 ''Bulan inilah akan menjadi permulaan segala bulan bagimu; itu akan menjadi bulan pertama bagimu tiap-tiap tahun. 
3 Katakanlah kepada segenap jemaah Israel: Pada tanggal sepuluh bulan ini diambillah oleh masing-masing seekor anak domba, menurut kaum keluarga, seekor anak domba untuk tiap-tiap rumah tangga. 
4 Tetapi jika rumah tangga itu terlalu kecil jumlahnya untuk mengambil seekor anak domba, maka ia bersama-sama dengan tetangganya yang terdekat ke rumahnya haruslah mengambil seekor, menurut jumlah jiwa; tentang anak domba itu, kamu buatlah perkiraan menurut keperluan tiap-tiap orang. 
5 Anak dombamu itu harus jantan, tidak bercela, berumur setahun; kamu boleh ambil domba atau kambing. 
6 Kamu harus mengurungnya sampai hari yang keempat belas bulan ini; lalu seluruh jemaah Israel yang berkumpul, harus menyembelihnya pada waktu senja. 
7 Kemudian dari darahnya haruslah diambil sedikit dan dibubuhkan pada kedua tiang pintu dan pada ambang atas, pada rumah-rumah di mana orang memakannya. 
8 Dagingnya harus dimakan mereka pada malam itu juga; yang dipanggang mereka harus makan dengan roti yang tidak beragi beserta sayur pahit. 
9 Janganlah kamu memakannya mentah atau direbus dalam air; hanya dipanggang di api, lengkap dengan kepalanya dan betisnya dan isi perutnya. 
10 Janganlah kamu tinggalkan apa-apa dari daging itu sampai pagi; apa yang tinggal sampai pagi kamu bakarlah habis dengan api. 
11 Dan beginilah kamu memakannya: pinggangmu berikat, kasut pada kakimu dan tongkat di tanganmu; buru-burulah kamu memakannya; itulah Paskah bagi TUHAN. 
12 Sebab pada malam ini Aku akan menjalani tanah Mesir, dan semua anak sulung, dari anak manusia sampai anak binatang, akan Kubunuh, dan kepada semua allah di Mesir akan Kujatuhkan hukuman, Akulah, TUHAN. 
13 Dan darah itu menjadi tanda bagimu pada rumah-rumah di mana kamu tinggal: Apabila Aku melihat darah itu, maka Aku akan lewat dari pada kamu. Jadi tidak akan ada tulah kemusnahan di tengah-tengah kamu, apabila Aku menghukum tanah Mesir. 
14 Hari ini akan menjadi hari peringatan bagimu. Kamu harus merayakannya sebagai hari raya bagi TUHAN turun-temurun. Kamu harus merayakannya sebagai ketetapan untuk selamanya. 
15 Kamu makanlah roti yang tidak beragi tujuh hari lamanya; pada hari pertama pun kamu buanglah segala ragi dari rumahmu, sebab setiap orang yang makan sesuatu yang beragi, dari hari pertama sampai hari ketujuh, orang itu harus dilenyapkan dari antara Israel. 
16 Kamu adakanlah pertemuan yang kudus, baik pada hari yang pertama maupun pada hari yang ketujuh; pada hari-hari itu tidak boleh dilakukan pekerjaan apa pun; hanya apa yang perlu dimakan setiap orang, itu sajalah yang boleh kamu sediakan. 
17 Jadi kamu harus tetap merayakan hari raya makan roti yang tidak beragi, sebab tepat pada hari ini juga Aku membawa pasukan-pasukanmu keluar dari tanah Mesir. Maka haruslah kamu rayakan hari ini turun-temurun; itulah suatu ketetapan untuk selamanya. 
18 Dalam bulan pertama, pada hari yang keempat belas bulan itu pada waktu petang, kamu makanlah roti yang tidak beragi, sampai kepada hari yang kedua puluh satu bulan itu, pada waktu petang. 
19 Tujuh hari lamanya tidak boleh ada ragi dalam rumahmu, sebab setiap orang yang makan sesuatu yang beragi, orang itu harus dilenyapkan dari antara jemaah Israel, baik ia orang asing, baik ia orang asli. 
20 Sesuatu apa pun yang beragi tidak boleh kamu makan; kamu makanlah roti yang tidak beragi di segala tempat kediamanmu.'' 
21 Lalu Musa memanggil semua tua-tua Israel serta berkata kepada mereka: ''Pergilah, ambillah kambing domba untuk kaummu dan sembelihlah anak domba Paskah. 
22 Kemudian kamu harus mengambil seikat hisop dan mencelupkannya dalam darah yang ada dalam sebuah pasu, dan darah itu kamu harus sapukan pada ambang atas dan pada kedua tiang pintu; seorang pun dari kamu tidak boleh keluar pintu rumahnya sampai pagi. 
23 Dan TUHAN akan menjalani Mesir untuk menulahinya; apabila Ia melihat darah pada ambang atas dan pada kedua tiang pintu itu, maka TUHAN akan melewati pintu itu dan tidak membiarkan pemusnah masuk ke dalam rumahmu untuk menulahi. 
24 Kamu harus memegang ini sebagai ketetapan sampai selama-lamanya bagimu dan bagi anak-anakmu. 
25 Dan apabila kamu tiba di negeri yang akan diberikan TUHAN kepadamu, seperti yang difirmankan-Nya, maka kamu harus pelihara ibadah ini. 
26 Dan apabila anak-anakmu berkata kepadamu: Apakah artinya ibadahmu ini? 
27 maka haruslah kamu berkata: Itulah korban Paskah bagi TUHAN yang melewati rumah-rumah orang Israel di Mesir, ketika Ia menulahi orang Mesir, tetapi menyelamatkan rumah-rumah kita.'' Lalu berlututlah bangsa itu dan sujud menyembah. 

28 Pergilah orang Israel, lalu berbuat demikian; seperti yang diperintahkan TUHAN kepada Musa dan Harun, demikianlah diperbuat mereka. 

TANGGALAN ISRAEL DIMULAI DARI SAAT MUSA BERSIAP KELUAR DARE MESIR. LIAT KELUARAN 12:2.

JADE LO ITUNG SENDIRI DEH SONO.

ARTINYE APE ? PENGAJARAN ZAMAN BAPA N ANAK N ROH KUDUS YANG MASING2 2000 TAON SEPINTAS BENER TAPI SESAT COY. HA...7X

YBU AMEN

GUE MASIH INGET PAUL YONGGI CHO PERNAH KLUARIN BUKU KIAMAT TAON 1990-AN. SMUE AKIBAT TAPSIRAN NGACO ZAMAN BAPA N ANAK N ROH KUDUS YANG 2000 TAON ITU. BETUL ? HA...7X

SETELAH SALAH TAPSIR, DIE GANTI NAME JADI DAVID YONGGI CHO.

MUDAH2AN DIE GA SEMBARANGAN SOK TAU LAGI, ITUNG2 KAPAN ARI KIAMAT, TANGGAL, BULAN N TAON.

KARNE SMUE YANG SOK TAU ITUNG2 KAPAN KIAMAT = NABI PALSU TAUK. HA...7X


4. JADE SAINS VS BIBLE.

SAINS BILANG UMUR BUMI MILIARAN TAON.

BIBLE BILANG UMUR BUMI CUMA REBUAN TAON BERDASARKAN AHLI TAFSIR ALKITAB. HA...7X

N PARA TEOLOG TENTU BILANG BIBLE YANG BETUL N SAINS SALAH.

TAPI TAU GA SEH LO.

SAINS BETUL N BIBLE BETUL KARNA KEDUANYE BERASAL DARE TUHAN.

YANG SALAH ADALAH PARA TEOLOG YANG SALAH TAPSIR. HA...7X

INGET COY.

2 PETRUS 1:19-21
19 Dengan demikian kami makin diteguhkan oleh firman yang telah disampaikan oleh para nabi. Alangkah baiknya kalau kamu memperhatikannya sama seperti memperhatikan pelita yang bercahaya di tempat yang gelap sampai fajar menyingsing dan bintang timur terbit bersinar di dalam hatimu. 
20 Yang terutama harus kamu ketahui, ialah bahwa nubuat-nubuat dalam Kitab Suci tidak boleh ditafsirkan menurut kehendak sendiri, 
21 sebab tidak pernah nubuat dihasilkan oleh kehendak manusia, tetapi oleh dorongan Roh Kudus orang-orang berbicara atas nama Allah. 

JADE UMUR BUMI SEBENERNYE GUE JUGA GA TAU, BISE JUTAAN TAON ATO MILIARAN TAON. SAINS JUGA GA TAUK PASTI, CUMA KIRA2. HA...7X N GA NGARUH BUAT IMAN KRESTEN ASAL LO NGERTI.

JADE ADAM N HAWA IDUP DALEM KEKEKALAN AMPE JATO KE DALEM DOSE N ARTINYE ADAM IDUP JUTAAN APE MILIARAN TAON. HE...7X

INGET COY, MANUSIE NTU SUKE LUPE, PA LAGI KALO UMURNYE DE TUE.

JADE ADAM N HAWA BUKAN ARI INI DIKASIH FIRMAN GA BOLEH MAKAN BUAH TRUS BESOKNYE MREKA MAKAN BUAH. TAPI TAONAN, PULUHAN TAON, RATUSAN TAON, REBUAN TAON, PULUHAN REBU TAON, RATUSAN REBU TAON, JUTAAN TAON APE MILIARAN TAON KEMUDIAN PASTI DE LUPE MA FIRMAN YANG DIKASIH. HA...7X

KARNE LUPE MAKE HAWA MAKAN BUAH DE. TRUS KASIH KE ADAM N ADAM JUGA IKUTAN MAKAN BUAH TERLARANG DE. HA...7X

JADE JANGAN MENTANG2 LARANGAN ADE DI KEJADIAN 2 N MAKAN BUAH ADE DI KEJADIAN 3, TRUS DITAPSIR WAKTUNYE SEBENTAR DOANG. HA...7X

YBU AMEN

TAU GA SEH LO.

BANYAK TEOLOG YANG SALAH TAFSIR ALKITAB KARNA MODALNYE CUMA IKUT2 AJE. GA MO SLIDIKIN SENDIRI APE BENER ALKITAB BILANG KEK GETO. HA...7X

JADE KETIKA SEORANG TEOLOG SALAH TAPSIR N ELMUNYE TRUS DIBAGI2IN KE ORANG2 LAEN. N TRUS KESALAHAN INI TERSEBAR LUAS N DIWARISIN TURUN TEMURUN.

CONTOH SAKSI YEHOVA, MORMON, DLL.

MAKENYE KALO BACE ARTIKEL APE BUKU, SEMPETIN LIAT AYAT YANG DIKASIH BUAT CROSS CHECK GETO. KEK YANG GUE LAKUKAN SLAMA INI.

JADE LO GA GAMPANG DITEPU N DISESATKAN MA GURU2 PALSU DI AKHIR ZAMAN. HA...7X

BAHKAN LO JUGA MESTI CROSS CHECK TULISAN GUE. APE BENER FIRMAN TUHAN BILANG KEK GETO.

KALO GUE, LO RASA SALAH. LO BOLEH KOK KOREKSI KESALAHAN GUE. GETO AJE KOK REPOT. HA...7X

YBU AMEN

=================

INI DAFTAR BUKU BAGUS YANG SEBAENYE LO BELI N BACA. HA...7X
1. CHRIST, MUHAMMAD AND I by Mohammad Al Ghazoli 
  by Mark A. Gabriel
by Craig Winn 
4. LEFT BEHIND by Jerry B. Jenkins 
5. LEFT BEHIND by Tim F. LaHaye 
6. ISLAMIC INVASION by Robert A. Morey 
8. Antichrist: Islam's Awaited Messiah by Joel Richardson 
11. Islam: In Light of History By Rafat Amari
14. The Torn Veil by Gulshan Esther 
15. Why I Am Not a Muslim by Ibn Warraq 
16. Why I Am Not A Moslem by Dr. Peter S. Ruckman 
20. Islam And The Jews: The unfinished battle by Mark A. Gabriel 
22. Slavery, Terrorism and Islam by Peter Hammond 
24. Islam Exposed by Floyd McElveen 
27. The Destiny of Islam in the End Times by Faisal Malick 
28. 10 Amazing Muslims Touched by God by Faisal Malick 
32. The Hidden Life of The Prophet Muhammad by Dr. A. A. Ahmed 
34. Islam in the End Times by Ellis H. Skolfield
35. Muhammad is The Antichrist by Cole Steele 
36. Islam - The Dark Night Of Humanity by G. P. Geoghegan 
38. What the Koran Really Says by ibn warraq
    43. Iran: Desperate for God by The Voice of the Martyrs 


LO CUKUP BACA BEBERAPA AJE DARE REKOMENDASI BUKU DI ATAS. MAKA LO AKAN KAGET NGELIAT BETAPA JAHATNYE ESLAM. HA...7X

YAH JELAS JAHAT LAH KARNA ALLAH SWT ADALAH IBLIS N MAMAD ADALAH ANTIKRIS. HA...7X

SEBENERNYE SIH, ALLAH SWT PIKTIP ALIAS BERHALA DEWA BULAN ARAB N DI ISRAEL NAMANYE BAAL. HA...7X

N JIBRIL ADALAH IBLIS YANG MENYAMAR SBAGE MALAIKAT TERANG.

2 KORINTUS 11:14-15

14 Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblis pun menyamar sebagai malaikat Terang. 

15 Jadi bukanlah suatu hal yang ganjil, jika pelayan-pelayannya menyamar sebagai pelayan-pelayan kebenaran. Kesudahan mereka akan setimpal dengan perbuatan mereka. 


FATHER - GOD

Yesus.
 1. Jesus Christ: The Real Story by United Church of God 
6. Jesus Humanity and the Trinity by Kathryn Tanner
9. Jesus Christ, Disciplemaker by Bill Hull 
11. Life of Christ by Fulton J. Sheen 
16. The Cross of Christ by John Stott 
17. Jesus for the Non-Religious by John Shelby Spong


Trinity.
3. Trinity by Joseph F. Girzone
8. The Trinity (Guides to Theology) by Roger E. Olson
9. The Biblical Doctrine of the Trinity by B.B. Warfield 


Holy Spirit.
1. Good Morning, Holy Spirit by Benny Hinn 
3. Baptism in the Holy Spirit by Derek Prince 
4. Experiencing The Holy Spirit by MURRAY ANDREW 
7. 7 Things The Holy Spirit Will Do In You by Pastor Chris Oyakhilome PhD 




others.
1. The Purpose Driven Life by Rick Warren 
3. The World On Fire by Rick Joyner 
5. The Final Quest by Rick Joyner 
7. Epic Battles of the Last Days by Rick Joyner 
8. The Prophetic Ministry by Rick Joyner 
9. The Harvest by Rick Joyner 
11. He Came To Set The Captives Free by Rebecca Brown 
12. Becoming A Vessel Of Honor by BROWN REBECCA 
13. Prepare For War by BROWN REBECCA 
14. The Gifts of the Body by Rebecca Brown 
15. Unbroken Curses by Rebecca Brown 
16. Church of Lies by Flora Jessop 
19. When God's Purpose Becomes Personal by Matthew Omaye Ajiake 
Buy new: $14.39 / Used from: $7.95
22. Blessing or Curse: You Can Choose by Derek Prince 
23. Secrets of a Prayer Warrior by Derek Prince 
24. Does Your Tongue Need Healing? by Derek Prince 
27. Entering The Presence Of God by Derek Prince 
33. Snakes in the Lobby by Scott MacLeod 
34. Why I Am A Christian by John Stott
36. Demons in the Church by Ellis H. Skolfield


41. The Bible Code by MichaelDrosnin 
42. Bible Code II: The Countdown by Michael Drosnin 
43. Bible Code III: Saving the World by Michael Drosnin 
45. Bible Code Bombshell by R. Edwin Sherman 





KALO MO NGELIAT YANG LEBIH BANYAK MAKA KLIK DI SINI :


---------------------------------


My blogs are now at the click of a variety of countries including Indonesia, the United States, Britain, Germany, France, Russia, Canada, India, Japan, Saudi Arabia, United Arab Emirates, Syria, Egypt, Australia, New Zealand, Malaysia, Brunei Darussalam, Hongkong, Singapore, China, Taiwan, Argentina, Colombia, Serbia, Morocco, Algeria, Brazil, Moldova, Macedonia, Netherlands, Spain, South Korea, Timor Leste, Norway, Belgium, Romania, Vietnam, Bulgaria, Albania, Azerbaijan, Mexico, Venezuela, Swedish, Irish, Turkey, Italy, Cile, Austria, and others.

Here's a list of my blogs:



so help me with prayer and purchase books written by me.

Here's a list of my books: 


English Version :


BELI BUKU GUE NYOK. ha...7x
Biar gue bisa full time menyebarkan injil.
BIAR NAMA YESUS DITINGGIKAN DAN DIMULIAKAN DI SELURUH BUMI. HA...7X

Filipi 2:5-11
5 Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus,
yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan, 
7 melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.
8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.
9 Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, 
10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, 
11 dan segala lidah mengaku: ''Yesus Kristus adalah Tuhan,'' bagi kemuliaan Allah, Bapa! 

TRANSFER UANG PEMBELIAN BUKU/HAK LISENSI KE :

Richard Nata
Bank Central Asia, Tbk, Indonesia
002-157-6394

SETELAH ITU KIRIM EMAIL DISERTAI BUKTI TRANSFER KE  
guerich007@gmail.com

ATAU SMS KE 62-8889910822 ( SMS ONLY, NO PHONE CALL ).

Jangan lupa, beritahukan buku apa yang anda beli dari kami.

LORD JESUS BLESS YOU


AMEN


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...