purchase books written by me.

purchase books written by me.
harga buku Rp. 21.000,- atau US$ 7.00

Sunday, September 3, 2017

ajaran ditimbangnya pahala vs dosa - mamad nyontek dari sini. ha...7x

mamad ngajarin kalo pahala ditimbang. dosa juga ditimbang.
kalo pahala lebih berat dari dosa maka lu masuk sorga.
sebaliknya kalo dosa lebih berat dari pahala maka lu masuk neraka.

tau ga seh lo.
dari mane mamad dapetin ajaran kek gini?

Dari nyontek n dari khayalannye sendiri. ha...7x

mamad nyontek dari cerita ini.

Daniel 5:1-30
1 Raja Belsyazar mengadakan perjamuan yang besar untuk para pembesarnya, seribu orang jumlahnya; dan di hadapan seribu orang itu ia minum-minum anggur. 
2 Dalam kemabukan anggur, Belsyazar menitahkan orang membawa perkakas dari emas dan perak yang telah diambil oleh Nebukadnezar, ayahnya, dari dalam Bait Suci di Yerusalem, supaya raja dan para pembesarnya, para isteri dan para gundik mereka minum dari perkakas itu. 
3 Kemudian dibawalah perkakas dari emas dan perak itu, yang diambil dari dalam Bait Suci, Rumah Allah di Yerusalem, lalu raja dan para pembesarnya, para isteri dan para gundik mereka minum dari perkakas itu; 
4 mereka minum anggur dan memuji-muji dewa-dewa dari emas dan perak, tembaga, besi, kayu dan batu. 
5 Pada waktu itu juga tampaklah jari-jari tangan manusia menulis pada kapur dinding istana raja, di depan kaki dian, dan raja melihat punggung tangan yang sedang menulis itu. 
6 Lalu raja menjadi pucat, dan pikiran-pikirannya menggelisahkan dia; sendi-sendi pangkal pahanya menjadi lemas dan lututnya berantukan. 
7 Kemudian berserulah raja dengan keras, supaya para ahli jampi, para Kasdim dan para ahli nujum dibawa menghadap. Berkatalah raja kepada para orang bijaksana di Babel itu: ''Setiap orang yang dapat membaca tulisan ini dan dapat memberitahukan maknanya kepadaku, kepadanya akan dikenakan pakaian dari kain ungu, dan lehernya akan dikalungkan rantai emas, dan di dalam kerajaanku ia akan mempunyai kekuasaan sebagai orang ketiga.'' 
8 Tetapi semua orang bijaksana dari raja, yang telah datang menghadap, tidak sanggup membaca tulisan itu dan tidak sanggup memberitahukan maknanya kepada raja. 
9 Sesudah itu sangatlah cemas hati raja Belsyazar dan ia menjadi pucat; juga para pembesarnya terperanjat. 
10 Karena perkataan raja dan para pembesarnya itu masuklah permaisuri ke dalam ruang perjamuan; berkatalah ia: ''Ya raja, kekallah hidup tuanku! Janganlah pikiran-pikiran tuanku menggelisahkan tuanku dan janganlah menjadi pucat; 
11 sebab dalam kerajaan tuanku ada seorang yang penuh dengan roh para dewa yang kudus! Dalam zaman ayah tuanku ada terdapat pada orang itu kecerahan, akal budi dan hikmat yang seperti hikmat para dewa. Ia telah diangkat oleh raja Nebukadnezar, ayah tuanku menjadi kepala orang-orang berilmu, para ahli jampi, para Kasdim dan para ahli nujum, 
12 karena pada orang itu terdapat roh yang luar biasa dan pengetahuan dan akal budi, sehingga dapat menerangkan mimpi, menyingkapkan hal-hal yang tersembunyi dan menguraikan kekusutan, yakni pada Daniel yang dinamai Beltsazar oleh raja. Baiklah sekarang Daniel dipanggil dan ia akan memberitahukan maknanya!'' 
13 Lalu dibawalah Daniel menghadap raja. Bertanyalah raja kepada Daniel: ''Engkaukah Daniel itu, salah seorang buangan yang telah diangkut oleh raja, ayahku, dari tanah Yehuda? 
14 Telah kudengar tentang engkau, bahwa engkau penuh dengan roh para dewa, dan bahwa padamu terdapat kecerahan, akal budi dan hikmat yang luar biasa. 
15 Kepadaku telah dibawa orang-orang bijaksana, para ahli jampi, supaya mereka membaca tulisan ini dan memberitahukan maknanya kepadaku, tetapi mereka tidak sanggup mengatakan makna perkataan itu. 
16 Tetapi telah kudengar tentang engkau, bahwa engkau dapat memberikan makna dan dapat menguraikan kekusutan. Oleh sebab itu, jika engkau dapat membaca tulisan itu dan dapat memberitahukan maknanya kepadaku, maka kepadamu akan dikenakan pakaian dari kain ungu dan pada lehermu akan dikalungkan rantai emas, dan dalam kerajaan ini engkau akan mempunyai kekuasaan sebagai orang ketiga.''
17 Kemudian Daniel menjawab raja: ''Tahanlah hadiah tuanku, berikanlah pemberian tuanku kepada orang lain! Namun demikian, aku akan membaca tulisan itu bagi raja dan memberitahukan maknanya kepada tuanku. 
18 Ya tuanku raja! Allah, Yang Mahatinggi, telah memberikan kekuasaan sebagai raja, kebesaran, kemuliaan dan keluhuran kepada Nebukadnezar, ayah tuanku. 
19 Dan oleh karena kebesaran yang telah diberikan-Nya kepadanya itu, maka takut dan gentarlah terhadap dia orang-orang dari segala bangsa, suku bangsa dan bahasa; dibunuhnya siapa yang dikehendakinya dan dibiarkannya hidup siapa yang dikehendakinya, ditinggikannya siapa yang dikehendakinya dan direndahkannya siapa yang dikehendakinya. 
20 Tetapi ketika ia menjadi tinggi hati dan keras kepala, sehingga berlaku terlalu angkuh, maka ia dijatuhkan dari takhta kerajaannya dan kemuliaannya diambil dari padanya. 
21 Ia dihalau dari antara manusia dan hatinya menjadi sama seperti hati binatang, dan tempat tinggalnya ada di antara keledai hutan; kepadanya diberikan makanan rumput seperti kepada lembu, dan tubuhnya basah oleh embun dari langit, sampai ia mengakui, bahwa Allah, Yang Mahatinggi, berkuasa atas kerajaan manusia dan mengangkat siapa yang dikehendaki-Nya untuk kedudukan itu. 
22 Tetapi tuanku, Belsyazar, anaknya, tidak merendahkan diri, walaupun tuanku mengetahui semuanya ini. 
23 Tuanku meninggikan diri terhadap Yang Berkuasa di sorga: perkakas dari Bait-Nya dibawa orang kepada tuanku, lalu tuanku serta para pembesar tuanku, para isteri dan para gundik tuanku telah minum anggur dari perkakas itu; tuanku telah memuji-muji dewa-dewa dari perak dan emas, dari tembaga, besi, kayu dan batu, yang tidak dapat melihat atau mendengar atau mengetahui, dan tidak tuanku muliakan Allah, yang menggenggam nafas tuanku dan menentukan segala jalan tuanku. 
24 Sebab itu Ia menyuruh punggung tangan itu dan dituliskanlah tulisan ini. 
25 Maka inilah tulisan yang tertulis itu: Men'e, men'e, tek'el ufarsin. 
26 Dan inilah makna perkataan itu: Men'e: masa pemerintahan tuanku dihitung oleh Allah dan telah diakhiri; 
27 Tek'el: tuanku ditimbang dengan neraca dan didapati terlalu ringan;
28 Peres: kerajaan tuanku dipecah dan diberikan kepada orang Media dan Persia.'' 
29 Lalu atas titah Belsyazar dikenakanlah kepada Daniel pakaian dari kain ungu dan pada lehernya dikalungkan rantai emas, dan dimaklumkanlah tentang dia, bahwa di dalam kerajaan ia akan mempunyai kekuasaan sebagai orang ketiga. 
30 Pada malam itu juga terbunuhlah Belsyazar, raja orang Kasdim itu. 

AJARAN MAMAD BERDASARKAN AYAT 27. HA...7X
ARTINYE APE? MAMAD ADALAH KRESTEN SEBELOM KETEMU JIBRIL. HA...7X

KEINGINAN MAMAD MO SEPERTI YESUS SERTA KEINGINAN MAMAD JADI KAYA N BERKUASA N PUNYA BANYAK BINI MEMBUAT MAMAD MENCIPTAKAN ESLAM.

TRUS PIKIRAN KHAYALAN MAMAD KIRA NANTI DOSA N PAHALA DITIMBANG TRUS BERATAN MANA.

kalo pahala lebih berat dari dosa maka lu masuk sorga.
sebaliknya kalo dosa lebih berat dari pahala maka lu masuk neraka.

JADI ESLAM ADALAH AJARAN MAMAD.
AMPE SINI JELAS? HA...X

MIKIR PAKE OTAK NYOK.

MENURUT AJARAN ESLAM.
ADAM N HAWA CUMA MELAKUKAN 1 KESALAHAN AJA. MAKAN BUAH TERLARANG.
IBLIS CUMA MELAKUKAN 1 KESALAHAN AJA. GA MO SUJUD KEPADA ADAM.

SEUMUR HIDUP ADAM N HAWA N IBLIS SOLAT N KUMPULIN PAHALA.

TAPI ADAM N HAWA N IBLIS SEMUA DIUSIR DARE SORGA.

ARTINYE APE?

SEBESAR APAPUN PAHALA YANG LO KUMPULIN GA BISA LEBIH BERAT DARI SATU DOSA LU.

INGET IBLIS DE SOLAT SELAMA 80.000 TAON TAPI PAHALANYE KALAH BERAT MA 1 DOSA. HA...7X

AKIBATNYE APE?
LU SMUE ESLAM HARUS MASUK NRAKA KARNA DOSA LU UDE TERLALU BANYAK BUAT DICRITAIN SATU2. HA...7X

AMPE SINI JELAS?

BANYAK MOSLIM YANG SADAR AKAN HAL INI.

ITULAH SEBABNYE MREKA JADI TERORIS YANG MELAKUKAN BOM BUNUH DIRI.

SEBAB BAGI MUSLEM, SATU2NYE CARA YANG BISA BUAT MREKA MASUK SORGA ADALAH JIHAD. N MATI SEBAGE SYAHID.

AKIBATNYE APE?
DUNIA SMAKIN LAMA SMAKIN KACAU.
KARNA BERBONDONG2 MUSLEM JIHAD BIAR BISA MASUK SORGA. HA...7X

WOI. NYADAR KNAPE WOI.

DARI AJARANNYE AJE ESLAM TERBUKTI SUMBER BENCANA BAGI KEMANUSIAAN.

DARI AJARANNYE AJE OLO TERBUKTI CUMA DEWA PERANG. HA...7X

SEBAB OLO, NAMA LAEN DARE IBLIS, MEWAJIBKAN MOSLIM JIHAD AGAR ESLAM JADE SATU2NYE AGAMA DI DUNIA. ALIAS OLO DISEMBAH DI SELURUH DUNIE.

PERANG INI AMPE DUNIA KIAMAT.

"Dan di antara orang-orang yang mengatakan: 'Sesungguhnya, kami orang-orang Nasrani', ada yang telah kami ambil perjanjian mereka, tetapi mereka (sengaja) melupakan, sebagian dari apa yang mereka telah diberi peringatan dengannya; maka Kami timbulkan di antara mereka permusuhan, dan kebencian sampai hari kiamat. Dan kelak Allah akan memberitakan kepada mereka, apa yang selalu mereka kerjakan." – (QS.5:14)

"Orang-orang Yahudi berkata: 'Tangan Allah terbelenggu', sebenarnya tangan merekalah yang dibelenggu, dan merekalah yang dilaknat, disebabkan apa yang telah mereka katakan itu. (Tidak demikian), tetapi kedua tangan Allah terbuka; Dia menafkahkan, sebagaimana Dia kehendaki. Dan Al-Qur'an yang diturunkan kepadamu dari Rabb-mu, sungguh-sungguh akan menambah kedurhakaan, dan kekafiran bagi kebanyakan di antara mereka. Dan Kami telah timbulkan permusuhan dan kebencian di antara mereka, sampai hari kiamat. Setiap mereka menyalakan api peperangan, Allah memadamkannya, dan mereka berbuat kerusakan di muka bumi, dan Allah tidak menyukai orang-orang yang membuat kerusakan." – (QS.5:64)

N PARAHNYE ADALAH ESLAM GA AKAN PERNAH BISA MENGUASAI DUNIA. HA...7X

WAHYU 6:7-8
7 Kemudian Anak Domba itu memecahkan segel yang keempat. Dan saya mendengar makhluk yang keempat berkata, ''Mari!'' 
8 Saya melihat, lalu nampak seekor kuda yang pucat. Penunggangnya bernama Maut. Dari belakang, ia diikuti dekat-dekat oleh Alam Maut. Kekuasaan atas seperempat bumi ini diserahkan kepada mereka, supaya mereka dapat membunuh melalui peperangan, melalui masa kelaparan, melalui wabah penyakit dan melalui binatang-binatang buas. 

TAPI ESLAM AKAN MEMBUNUH 1/3 UMAT MANUSIA LEWAT PERANG ALIAS JIHADNYE.

WAHYU 9:13-21
13 Lalu malaikat yang keenam meniup sangkakalanya, dan aku mendengar suatu suara keluar dari keempat tanduk mezbah emas yang di hadapan Allah, 
14 dan berkata kepada malaikat yang keenam yang memegang sangkakala itu: ''Lepaskanlah keempat malaikat yang terikat dekat sungai besar Efrat itu.'' 
15 Maka dilepaskanlah keempat malaikat yang telah disiapkan bagi jam dan hari, bulan dan tahun untuk membunuh sepertiga dari umat manusia
16 Dan jumlah tentara itu ialah dua puluh ribu laksa pasukan berkuda; aku mendengar jumlah mereka. 
17 Maka demikianlah aku melihat dalam penglihatan ini kuda-kuda dan orang-orang yang menungganginya; mereka memakai baju zirah, merah api dan biru dan kuning belerang warnanya; kepala kuda-kuda itu sama seperti kepala singa, dan dari mulutnya keluar api, dan asap dan belerang. 
18 Oleh ketiga malapetaka ini dibunuh sepertiga dari umat manusia, yaitu oleh api, dan asap dan belerang, yang keluar dari mulutnya. 
19 Sebab kuasa kuda-kuda itu terdapat di dalam mulutnya dan di dalam ekornya. Sebab ekornya sama seperti ular; mereka berkepala dan dengan kepala mereka itu mereka mendatangkan kerusakan. 
20 Tetapi manusia lain, yang tidak mati oleh malapetaka itu, tidak juga bertobat dari perbuatan tangan mereka: mereka tidak berhenti menyembah roh-roh jahat dan berhala-berhala dari emas dan perak, dari tembaga, batu dan kayu yang tidak dapat melihat atau mendengar atau berjalan, 
21 dan mereka tidak bertobat dari pada pembunuhan, sihir, percabulan dan pencurian. 

MUSLEM GA MO TOBAT TAPI TETEP SEMBAH OLO, ROH JAHAT N BERHALA DARI BATU YANG DILAPISIN PERAK. HA...7X

AMPE SINI JELAS?

JADE MURTAD DARE ESLAM SKARANG JUGA.

BIAR LO GA DIBAKAR DI NRAKA NEMENIN OLO N MAMAD. HA...7X

YBU AMEN.



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...