Thursday, February 16, 2017

Beberapa pembenci Ahok ternyata para penyandang dana ISIS



2

Chirpstory




Benarkah Pendukung “Teroris” Berada Di Belakang Anies? (Bagian 1)

 15

Beberapa waktu yang lalu sempat beredar foto beberapa tokoh pendukung “teroris” melakukan foto bersama dengan Anies-Sandi.

https://i0.wp.com/kahfi.net/wp-content/uploads/2016/09/bantahan-dukungan-ulama-ke-anis-sandi.jpg?fit=800%2C441&ssl=1
Beberapa hari kemudian, muncul klarifikasi dari salah satu situs gratisan blogspot mereka untuk membantah bahwa pertemuan tersebut bukan sebagai bentuk sebuah dukungan kepada pasangan Anies-Sandi.
Silahkan saja kalian “menutupi” fakta tersebut dengan berbagai dalih, karena faktanya tokoh tersebut kemudian muncul lagi dalam kampanye Anis-Sandi. Bahkan tokoh tersebut akhirnya membentuk posko untuk berkampanye menolak calon lain di tempat ibadah meskipun menurut Peraturan KPU Nomor 7 Tahun 2015 tentang Kampanye Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, dan/ atau Wali Kota dan Wakil Wali Kota bahwa tempat ibadah dilarang untuk melakukan kampanye politik.
Siapakah para tokoh tersebut ?
Untuk mengetahui siapa tokoh dibalik Anies-Sandi, saya lampirkan kembali fotonya sebagai berikut :

https://i0.wp.com/kahfi.net/wp-content/uploads/2016/09/bantahan-dukungan-ulama-ke-anis-sandi.jpg?fit=800%2C441&ssl=1
Mari kita telusuri siapa para tokoh dibalik foto bersama Anis-Sandi tersebut berikut ini :
Muhammad Alkhatthah
Dalam foto di atas, Muhammad Alkhatthah yang mengenakan baju putih, peci putih, duduk di bagian paling kiri dalam foto tersebut.
Lalu siapakah Muhammad Alkhatthah tersebut ?
Menurut informasi dari situs Panjimas, mereka langsung membuat tag link khusus di media mereka bahwa benar jika Muhammad Alkhatthah merupakan sekretaris jendral (sekjen) Forum Umat Islam (FUI).
Masih ingat jika FUI pernah minta agar Densus 88 dibubarkan seperti yang dimuat dalam situs hukum online ?
Dalam situs hukum online tersebut diberitakan bahwa FUI pernah mengajukan gugatan ke pengadilan agar Densus 88 dibubarkan !!
“Bersama dengan Tim Pengacara Muslim (TPM), Munarman, Koordinator Tim Advokasi Forum  Umat Islam (FUI) pernah mengajukan upaya class action atau gugatan perwakilan kelompok kepada Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan beberapa tahun yang lalu. Yang menjadi wakil kelompok adalah ustadz Abu Bakar Ba’asyir. Sementara kelompok yang diwakili adalah pihak korban yang telah mengalami penangkapan oleh Densus (Detasemen Khusus Anti Teror Mabes Polri, red), kata Munarman”.
Bahkan FUI dalam petitum gugatannya, menuntut agar tindakan penangkapan dan penahanan yang dilakukan Densus dikategorikan sebagai perbuatan melawan hukum. Karena melakukan perbuatan melawan hukum, FUI juga menuntut agar Kapolri segera membubarkan Densus 88 Anti Teror, tegas Munarman seperti yang dimuat dalam situs Hukum Online.
Jika ada yang membantah bahwa situs Hukum Online ingin menyudutkan FUI agar terkesan mendukung teroris dengan berita ingin membubarkan Densus 88, saya share link dari situs Era Muslim yang juga berisi postingan yang sama bahwa FUI ingin membubarkan Densus 88 sejak beberapa tahun yang lalu.

https://www.eramuslim.com/berita/nasional/fui-dan-baasyir-desak-densus-88-dibubarkan.htm#.WKZVndJ94t8
Dari situs Kiblat juga memuat postingan yang sama bahwa FUI ingin membubarkan Densus 88.

https://www.kiblat.net/2016/03/25/fui-densus-88-sangat-berlawanan-dengan-fungsi-yang-sebenarnya/
Jadi sejak beberapa tahun yang lalu, FUI bersama Munarman (juru bicara FPI saat ini) sudah ingin membubarkan Densus 88. Tanya Kenapa ???
Padahal Densus 88 sudah DIAKUI oleh dunia internasional seperti yang dimuat dalam media nasional ini karena berhasil menumpas teroris di Indonesia sehingga membuat kita terbebas dari rasa takut dalam mencari nafkah, dapat menikmati hidup tenang, aman, nyaman, semua itu tidak lepas dari “kerja keras” Densus 88 yang bekerja secara “senyap”.

http://www.indosejati.com/2016/04/densus-88-sudah-diakui-dunia-polri.html
Hubungan antara Muhammad Alkhatthah dan Anies-Sandi
Sejak pertama saya sudah share foto bersama antara beberapa tokoh pendukung “teroris” bersama dengan Anies-Sandi di atas. Jika ada yang tetap membantah bahwa itu foto lama, saya share foto terbaru Muhammad Alkhatthah bersama dengan pasangan Anies-Sandi berikut ini :

https://pbs.twimg.com/media/C4Wo5sWUoAAtVzl.jpg
Bahkan Sekjen FUI, bersama Rizieq sudah membentuk posko penolakan terhadap Ahok di Majelis Ta’lim, Masjid maupun Mushalla sejak beberapa tahun yang lalu. Bukankah kampanye politik dilarang dilakukan di tempat ibadah ???

http://www.panjimas.com/tag/posko-tolak-ahok/Ta’lim, Masjid maupun Mushalla.
Hal ini disampaikan KH Muhammad Al-Khaththath sebag
Yang terbaru, sekjen FUI mendesak agar Ahok yang sudah berstatus terdakwa agar segera dinonaktifkan seperti yang dimuat dalam media nasion ini. Bahkan FUI juga yang tetap “ngotot” agar aksi 112 kemarin tetap dilaksanakan seperti yang dimuat oleh media mainstream ini meskipun Majelis Ulama Indonesia (MUI) bersama organisasi Islam terbesar di Indonesia yaitu NU dan Muhammadiyah sudah melarang aksi 112 tersebut seperti yang dimuat dalam situs Muslim Moderat.
Bahkan Kapolri juga mengatakan jika Majelis Ulama Indonesia (MUI), NU, dan Muhammadiyah yang merupakan organisasi Islam terbesar di Indonesia sudah melarang aksi 112 yang berbau politis tersebut seperti yang diberitakan dalam media nasional ini dan situs Kabar Polisi.
Jadi saya tidak bisa membayangkan bagaimana tokoh FUI yang ingin membubarkan Densus 88 bisa berada dibelakang Anis-sandi saat ini. Sungguh mengerikan jika ada tokoh pendukung “teroris” yang mempunyai tujuan politik tertentu berada dibalik pasangan Anies-Sandi saat ini.
Lalu siapakah tokoh pendukung “teroris” lainnya dalam foto bersama Anies-Sandi di atas ???
(Bersambung)…


Benarkah Pendukung “Teroris” Berada Di Belakang Anies? (Bagian 2)

 28

Sebelum saya melanjutkan tulisan tentang Benarkah Pendukung “Teroris” Ada Di Belakang Anies bagian kedua ini, saya ingin mengucapkan Terima kasih kepada pembaca setia Seword yang sudah meluangkan waktunya untuk membaca tulisan bagian pertama saya kemarin. Bagi yang belum membaca tulisan pertama saya, silahkan klik “https://seword.com/politik/benarkah-pendukung-teroris-berada-di-belakang-anies-bagian-1/“.
Saya juga berterima kasih kepada salah satu pembaca setia Seword yang berkomentar tidak sabar untuk menunggu sambungan artikel saya ini 😀

https://seword.com/politik/benarkah-pendukung-teroris-berada-di-belakang-anies-bagian-1/
Saya juga berterima kasih kepada pembaca yang sudah memberikan kritikan dengan mengatakan postingan saya ini adalah hoax dengan berbagai macam alasan, meskipun dalam tulisan tersebut, saya selalu memberikan link media/ media nasional sebagai referensi dalam postingan tersebut.
Postingan ini juga bukan untuk menjelekkan calon tertentu. Postingan ini hanya sebagai peringatan bahwa ada pihak-pihak tertentu yang mendukung “teroris” yang ingin “menyusup” dalam salah satu pasangan calon demi kepentingan pribadi / kelompok mereka. Jadi waspadalah, waspadalah kata bang Nafi di stasiun TV swasta beberapa tahun yang lalu 😀
OK, mari kita telusuri lebih lanjut siapa tokoh pendukung “teroris” yang ada dibelakang Anies selanjutnya.

https://i0.wp.com/kahfi.net/wp-content/uploads/2016/09/bantahan-dukungan-ulama-ke-anis-sandi.jpg?fit=800%2C441&ssl=1
Jika kemarin saya sudah membahas tentang sosok Muhammad Alkhatthahsekjen FUI yang pernah meminta agar Densus 88 dibubarkan seperti yang dimuat dalam media Hukum Online dan juga dimuat dalam situs Era Muslim dan situs Kiblat ini, siapakah tokoh pendukung “teroris” yang berada dibelakang Anies selanjutnya ???
Dia adalah Bachtiar Nasir yang duduk paling kanan depan di samping kanan Sandiaga Uno. Nama Bachtiar Nasir semakin ramai diberitakan saat ia di daulat menjadi penanggung jawab Aksi Damai 4 November 2016 di bawah nama Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) seperti yang dimuat dalam situs Wikipedia.
Benarkan Bachtiar Nasir mendukung “teroris” di Syria / Suriah ?
Sebelum kita telusuri lebih lanjut, saya akan share perbedaan antara bendera resmi Suriah dengan bendera teroris/ pemberontak yang ingin menjatuhkan pemerintahan Suriah yang sah dan diakui oleh dunia internasional.
Bendera resmi Suriah

https://id.wikipedia.org/wiki/Berkas:Flag_of_Syria.svg

Bendera teroris/ pemberontak

https://en.m.wikipedia.org/wiki/National_Coalition_for_Syrian_Revolutionary_and_Opposition_Forces
Mari kita telusuri beberapa foto dimana Bachtiar Nasir melakukan gerakan pengumpulan dana, tabligh akbar untuk Suriah tetapi dengan menggunakan bendera teroris / pemberontak yang ingin menjatuhkan pemerintahan Suriah yang sah ???

http://www.voa-islam.com/photos6/syafaat/Aksi-AQL-Al-Aqsha1.jpg
http://mtf-online.com/wp-content/uploads/2013/03/bachtiar-nashir.jpg

http://scontent.cdninstagram.com/t51.2885-15/s480x480/e35/12104977_1650143878558670_275872782_n.jpg?ig_cache_key=MTEwNTA0MDEwODExMTkwMzc1Mg%3D%3D.2http://www.terasbintang.com/wp-content/uploads/2017/01/WhatsApp-Image-2017-01-03-at-15.53.571.jpeg
Jika ada yang membantah bahwa bendera yang digunakan dalam kegiatan pengumpulan dana, tabligh akbar oleh Bachtiar Nasir di atas adalah hasil editan untuk menutupi fakta bahwa beliau “mendukung” teroris/ pemberontah di Suriah, silahkan klik videonya di Youtube.

Bagaimana mungkin seorang Bachtiar Nasir TIDAK tahu jika bendera yang dipegangnya dalam foto di atas adalah bendera teroris/ pemberontak yang ingin menjatuhkan pemerintah yang sah di Suriah ???
Bagaimana mungkin seorang Bachtiar Nasir TIDAK TAHU jika tabligh akbar, kegiatan pengumupulan dana untuk Suriah yang dilakukannya menggunakan bendera teroris/ pemberontak yang ingin menjatuhkan pemerintah yang sah di Suriah ???
Bagaimana mungkin seorang Bachtiar Nasir, salah satu petinggi GNPF-MUI TIDAK TAHU jika bendera teroris/ pemberontak yang dipegangnya dalam foto di atas pernah dikibarkan bersama dengan bendera teroris internasional yang sudah dikatakan HARAM oleh Majelis Ulama Indonesia sejak beberapa tahun yang lalu???
Bahkan bendera teroris/ pemberontak Suriah yang dipegang oleh Bachtiar Nasir di atas juga pernah dikibarkan di Israel??? (Saya akan membahas kasus ini nanti di postingan saya yang lain).
Sssssstttt, Mabes Polri juga tengah menyelidiki dugaan bantuan dana dari Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Majelis Ulama Indonesia (MUI), Bachtiar Nasir, yang diduga menyalurkan bantuan kepada kelompok teror di Aleppo, Suriah. Dugaan bantuan dari Bachtiar Nasir itu ramai diperbincangkan di media sosial beberapa waktu yang lalu.
“Masih dalam penyelidikan. Ya, iya (dari Bachtiar). Itu kan ada di medsos ya, dalam penyelidikan,” kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Humas Mabes Polri Brigjen Rikwanto di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (26/12) seperti yang dilansir oleh media internasional perwakilan Indonesia ini.
Bahkan, Tim Detasemen Khusus 88 Antiteror bersama Badan Nasional Penanggulangan Terorisme sedang melakukan penelusuran terkait bantuan Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwah Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI) Bachtiar Nasir. Berdasarkan informasi di jejaring media sosial, Ustaz Bachtiar Nasir diduga menyalurkan bantuan kepada kelompok teror di Aleppo, Suriah seperti yang diberitakan oleh media nasional ini.
(Bersambung)
sumber: https://seword.com/politik/benarkah-pendukung-teroris-berada-di-belakang-anies-bagian-2/


Benarkah Pendukung “Teroris” Berada Di Belakang Anies? (Bagian 3)

 55

Sebelumnya, saya mengucapkan banyak Terima Kasih kepada para pembaca setia Seword.com yang sudah memberikan banyak saran dan masukan yang sangat berarti bagi penulis untuk menyelesaikan tulisan ketiga ini. Bagi yang belum membaca tulisan saya bagian pertama dan kedua, berikut saya sajikan kesimpulan singkat dari kedua tulisan saya sebelumnya.
Saya membahas tentang tokoh Sekjen FUI yang bernama Muhammad Alkhatthah yang pernah meminta Densus 88 untuk dibubarkan seperti yang dimuat dalam media Hukum OnlineKiblat bahkan situs milik mereka sendiri yaitu Era Muslim.
Dari postingan situs Panjimas, diketahui bahwa Muhammad Alkhatthah juga menyerukan agar membentuk posko penolakan Ahok di mesjid, mushalla, majelis taklim meskipun itu bertentangan dengan Peraturan KPU Nomor 7 Tahun 2015 yang melarang untuk melakukan kampanye di tempat ibadah.
Saya membahas tentang sosok Bachtiar Nasir yang memegang bendera teroris / pemberontak Suriah saat dia melakukan pengumpulan dana dari umat islam di Indonesia untuk Suriah melalui tabligh akbar. Berikut ini saya tampilkan perbedaan antara bendera teroris / pemberontak Suriah yang dipegang oleh Bachtiar Nasir dan juga bendera resmi Suriah yang berada di belakang Presiden Suriah.

http://www.voa-islam.com/photos6/syafaat/Aksi-AQL-Al-Aqsha1.jpg

http://www.globalresearch.ca/wp-content/uploads/2017/01/B.-al-Assad-400×299.jpg
Pertanyaan saya, apakah mungkin seorang Bachtiar Nasir yang mengumpulkan bantuan dana dari umat islam di Indonesia untuk Suriah tetapi Bachtiar Nasir TIDAK TAHU yang mana bendera teroris / pemberontak dan mana bendera resmi Suriah ???
Saya tidak akan membahas detail hal tersebut dalam tulisan ini, karena akan saya bahas lengkap pada tulisan akhir saya nanti yang berisi kesimpulan.
Pendukung “teroris” di belakang Anies-sandi
Setelah saya membahas tentang sosok Muhammad Alkhatthah dan Bachtiar Nasir, lalu siapakah tokoh selanjutnya ? Mari kita telusuri lebih jauh.

https://i0.wp.com/kahfi.net/wp-content/uploads/2016/09/bantahan-dukungan-ulama-ke-anis-sandi.jpg?fit=800%2C441&ssl=1
Coba perhatikan sosok yang berdiri paling kanan yang memakai pakaian coklat berpeci putih.
Ada yang kenal siapa beliau ?
Beliau adalah Farid Ahmad Okbah, seorang pendiri Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia (MIUMI) dan salah seorang Dewan Penasehat situs Voa-Islam yang pernah diblokir oleh Kominfo karena mempunyai indikasi konten negatif seperti fitnah, provokasi, SARA, penghinaan simbol negara seperti yang diberitakan dalam media internasional perwakilan di Indonesia ini.
Jika masih ada yang kurang percaya bahwa beliau adalah benar pendiri MIUMI, mari kita lihat faktanya berikut ini :
Silahkan Anda buka halaman Facebook page beliau di www.facebook.com/pg/FaridAhmadOkbah/about/?ref=page_internal
Maka akan terlihat bahwa benar beliau adalah Pendiri MIUMI
Masih kurang yakin ??? 😀
Masih membantah juga jika beliau bukan pendiri MIUMI ???
Ini video beliau ketika mengajak aksi 411 kemarin !!! 😀 😀
Lalu apa hubungan beliau dengan situs voa-islam yang pernah diblokir oleh Kominfo karena mempunyai indikasi konten negatif seperti fitnah, provokasi, SARA, dan penghinaan terhadap simbol negara ???
Dalam tulisan di atas, saya sudah menjelaskan bahwa Farid Ahmad Okbah, selain merupakan pendiri MIUMI, beliau juga seorang Dewan Penasehat situs radikal tersebut.
Mau lihat buktinya ???
Mudah, lihat saja situs voa-islam tersebut, di sana tertulis jelas bahwa beliau memang benar sebagai seorang Dewan Penasehat situs voa-islam (radikal) tersebut.
Jadi kita hanya memanfaatkan situs milik mereka sendiri untuk membuktikan siapa sosok Farid Ahmad Okbah tersebut !! 😀

http://www.voa-islam.com/read/intelligent/2015/06/11/37550/ustadz-farid-okbah-pusat-kesesatan-terbesar-ada-di-pondok-gede-siapa-saja-mereka/#sthash.TYOSZT3X.m6h1W49T.dpbs
Lalu, adakah hubungan antara Farid Ahmad Okbah, seorang pendiri MIUMI dan salah seorang Dewan Penasehat situs Voa-Islam dengan teroris / pemberontak di Suriah ???
Dari link situs mereka sendiri di https://www.voa-islam.com/photos3/peduli-suriah.jpg
Mereka pernah melakukan tabligh akbar untuk Suriah tetapi dengan menggunakan bendera teroris / pemberontak Suriah yang berwarna hijau, putih, hitam dengan tiga bintang di bagian tengahnya.

https://www.voa-islam.com/photos3/peduli-suriah.jpg
Dari situs Voa-islam, kita ketahui bahwa Bachtiar Nasir juga ikut melakukan pengumpulan dana dari umat Islam di Indonesia untuk Suriah sambil memegang bendera teroris / pemberontak Suriah berikut ini :

http://www.voa-islam.com/photos6/syafaat/Aksi-AQL-Al-Aqsha1.jpg
Jadi kita dapat kesimpulan awal bahwa Farid Akmad Okbah, yang merupakan salah satu Dewan Penasehat situs voa-islam pernah melakukan kegiatan pengumpulan dana dari umat Islam di Indonesia untuk Suriah tetapi dengan menggunakan bendera teroris / pemberontak Suriah yang sama seperti kegiatan pengumpulan dana dari umat Islam di Indonesia yang dilakukan oleh Bachtiar Nasir yang memegang bendera teroris / pemberontak yang ingin menjatuhkan pemerintah yang sah di Suriah !!!
Apa buktinya bendera yang ada dalam kegiatan pengumpulan dana umat untuk Suriah yang dilakukan oleh Bachtiar Nasir yang dimuat dalam situs voa-islam, dimana Farid Ahmad Okbah adalah salah seorang Dewan Penasehat situs tersebut adalah bendera teroris / pemberontak Suriah ???
Sangat mudah untuk menjawab pertanyaan tersebut 😀 😀
Dari situs media nasional ini, sangat dan sangat jelas dikatakan bahwa pemberontak Suriah menyatakan perang terhadap pemerintah di Suriah sambil memegang bendera yang sama dengan bendera yang dipegang oleh Bachtiar Nasir yang dimuat dalam situs voa-islam dimana Farid ahmad Okbah adalah salah seorang Dewan Penasehat situs tersebut !!!

http://news.okezone.com/read/2016/04/18/18/1365965/pemberontak-suriah-nyatakan-perang-baru-pada-pemerintah
Fakta yang TIDAK BISA terbantahkan adalah HANYA teroris / pemberontak yang ingin menjatuhkan pemerintah yang sah di sebuah negara !!!
Dan Bachtiar Nasir dalam kegiatan pengumpulan dana dari umat Islam di Indonesia  untuk Suriah TERBUKTI memegang bendera pemberontak Suriah tersebut seperti yang dilansir dalam situs voa-islam, dimana Farid Ahmad Okbah adalah merupakan salah satu Dewan Penasehat situs voa-islam tersebut !!!
Di dalam link https://www.facebook.com/pg/kiblatnews/videos/?ref=page_internal, terdapat sebuah video tentang Suriah dimana Farid Ahmad Okbah MENENTANG pemerintah yang sah di Suriah saat ini.
Silahkan klik link Facebook di atas untuk melihat videonya :

http://www.facebook.com/pg/kiblatnews/videos/?ref=page_internal
Dalam link video di atas, terlihat jelas bahwa Farid Ahmad Okbah MENENTANG pemerintah yang sah di Suriah.
Lalu apakah sebutan bagi orang yang menentang pemerintah negara yang sah ???
Anda sudah pasti tahu jawabannya 😉
Saya tidak akan membahas secara detail hubungan antara bendera teroris / pemberontak Suriah yang dipegang oleh Bachtiar Nasir saat pengumpulan dana dari umat yang dimuat dalam situs voa-Islam dimana Farid Ahmad Okbah adalah satu satu Dewan Penasehat situs tersebut dengan bendera teroris ISIS yang sudah dinyatakan HARAM oleh Majelis Ulama Indonesia sejak beberapa tahun yang lalu seperti yang dimuat dalam media nasional ini.
Tapi foto berikut ini menunjukkan hubungan antara pendukung teroris / pemberontak Suriah dengan pendukung teroris ISIS yang sudah dinyatakan HARAM oleh Majelis Ulama Indonesia.

http://worldnewslinks.net/wp-content/uploads/fsaisis_0.jpg
Beberapa foto yang dimuat oleh situs voa-islam juga memberikan BUKTI bahwa mereka mendukung teroris ISIS. Berikut adalah beberapa buah foto yang dimuat oleh situs voa-islam, dimana Farid Ahmad Okbah adalah salah satu Dewan Penasehat situs tersebut.
Dalam foto kegiatan solidaritas untuk Suriah yang dimuat oleh situs voa-islam di bawah ini, tidak terlihat mana bantuan untuk Suriah, tetapi situs tersebut malah memuat foto beberapa pendukung teroris ISIS !!
Itu kegiatang solidaritas untuk Suriah atau kegiatan pendukung teroris ISIS yang sudah diharamkan oleh Majelis Ulama Indonesia ??? 😀

http://www.voa-islam.com/photos3/solidaritas-suriah-Ambon.jpg
Dalam foto berikut di bawah ini malah lebih parah. Situs voa-islam malah menyebut teroris ISIS yang sudah diharamkan oleh Majelis Ulama Indonesia dengan sebutan “mujahid” ???
Anda WARAS ??? 😀

http://www.voa-islam.com/photos6/mushab/mujahidin-is-beraksi.jpg
Itulah secuil fakta kecil tentang Farid Ahmad Okbah yang merupakan salah seorang Dewan Penasehat situs radikal yang secara terang-terangan MENENTANG pemerintah yang sah di Suriah, sambil MEMUJI  teroris ISIS yang sudah DIHARAMKAN oleh Majelis Ulama Indonesia sejak beberapa tahun yang lalu.
Lalu, siapakah tokoh “teroris” yang berada di belakang Anies-Sandi yang lain ???
(Bersambung)

Benarkah Pendukung “Teroris” Berada Di Belakang Anies? (Bagian 4)

 7

Sebelum saya melanjutkan postingan ini, saya ingin mengucapkan Terima Kasih banyak kepada pembaca setia di Seword.com yang sudah berkenan membaca tulisan saya sebelumnya berikut ini:
Saya melihat mayoritas para pembaca setia di Seword sangat antusias membaca tulisan-tulisan saya di atas, meskipun ada beberapa orang saja yang “HANYA” bisa mengatakan tulisan saya hoax tanpa disertai link data dan referensi untuk menyangkal DATA/ FAKTA yang saya sajikan dalam tulisan saya tersebut. Seharusnya data yang saya sajikan “dibalas” dengan data oleh mereka, tapi ternyata TIDAK !!. Mereka HANYA mampu mengatakan hoax tanpa data apapun !! 😉
Saya pribadi sangat senang jika data yang saya sajikan dalam beberapa tulisan saya di atas, baik yang saya ambil dari situs media nasional, internasional maupun dari situs milik mereka sendiri  bisa “dilawan” dengan data yang dipunyai oleh orang yang mengatakan tulisan saya hoax, jadi mayoritas pembaca setia Seword lainnya bisa menilai mana yang valid dan mana yang hoax teriak hoax !! 😀
Pendukung “Teroris” di belakang Anies-sandi
Jika dalam tulisan bagian ketiga sebelumnya, saya membahas tentang sosok Farid Ahmad Okbah, seorang pendiri Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia (MIUMI) dan salah seorang Dewan Penasehat situs Voa-Islam yang pernah diblokir oleh Kominfo karena mempunyai indikasi konten negatif seperti fitnah, provokasi, SARA, penghinaan simbol negara seperti yang diberitakan dalam media internasional perwakilan di Indonesia ini, lalu siapakah tokoh selanjutnya ???
Mari kita bahas lebih lanjut tentang sosok tersebut berikut ini.

https://i0.wp.com/kahfi.net/wp-content/uploads/2016/09/bantahan-dukungan-ulama-ke-anis-sandi.jpg?fit=800%2C441&ssl=1
Silahkan perhatikan sosok di samping Anies Baswedan yang menggunakan baju putih berpeci hitam. Ada yang kenal siapa beliau ???
Ya Anda benar !!! Beliau adalah  Zaitun Rasmin !!!
Siapakah sosok Zaitun Rasmin yang mempunya nama lengkap Dr. K.H. Muhammad Zaitun rasmin, M.A tersebut ??? Mari kita telusuri lebih lanjut…
Menurut situs Wikipedia, sosok Zaitun Rasmin adalah pimpinan dari Wahdah Islamiyah yang beralamat di www.wahdah.or.id.

https://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/2/2e/WahdahIslamiyahIndonesia.jpg
Hal ini diperkuat dengan info dari situs Wahdah Islamiyah sendiri yang menyatakan bahwa Zaitun Rasmin adalah Ketua Umum/ Pemimpin Umum Wahdah Islamiyah :

http://wahdah.or.id/sejarah-berdiri-manhaj/
Dari akun Fanpage Facebook Zaitun Rasmin juga terbukti sebagai Pemimpin Umum Wahdah Islamiyah :

https://www.facebook.com/pg/zaitunrasmin/about/?ref=page_internal
Dari akun Twitter Zaitun Rasmin juga terlihat sebagai Pimpinan Umum Wahdah Islamiyah :

https://www.twitter.com/zaitunrasmin
Dari situs Wahdah Islamiyah sendiri, dimana Pemimpin Umumnya adalah Zaitun rasmin, juga disebutkan bahwa Zaitun Rasmin juga merupakan Wakil Ketua GNPF MUI dan Ketua Umum Wahdah Islamiyah.
Dari fakta di atas, kita sudah dapat mengambil kesimpulan bahwa Zaitun Rasmin adalah BENAR sebagai Pimpinan Umum/ Pemimpin Umum Wahdah Islamiyah dan Wakil Ketua GNPF MUI yang merupakan salah satu tokoh dalam aksi 212 yang katanya sampai 7 juta orang…katanya…katanya… 😀 😀
Ada yang berani membantah ??? 🙂
Mari kita telusuri lebih lanjut tentang postingan situs resmi Wahdah islamiyah tersebut berikut ini.
Dari postingan peduli Suriah, Wahdah Islamiyah sekali lagi menggunakan bendera teroris/ pemberontak Suriah. Tanya kenapa ???

http://wahdah.or.id/rusia-suriah-dan-teknologi-pedang-damaskus/pedang_suriah/
Dalam video yang beredar dalam situs YouTube, Zaitun Rasmin sebagai pemimpin umum Wahdah Islamiyah juga melakukan tabligh akbar peduli Suriah tapi dibelakangnya ada simbol bendera teroris/ pemberontak Suriah !!! 😛

https://youtu.be/gCBrrwJRnC4
Tanya Kenapa ??? 😀 😀
Apakah Zaitun Rasmin TIDAK tahu mana bendera resmi Suriah dan mana bendera teroris/ pemberontak Suriah ??? Come on  Pak Zaitun Rasmin !!! 😉
Pak Zaitun, ini lho Bendera Resmi Suriah yang diakui oleh PBB. Saya ambil dari situs internasional  jadi jangan lupa pakai Google Translate  untuk menterjemahkannya 😉

http://www.worldatlas.com/webimage/countrys/asia/syria/syflags.htm
Pak Zaitun, ini lho bendera teroris/ pemberontak Suriah yang ingin menjatuhkan Pemerintah yang sah saat ini di Suriah !!!

http://news.okezone.com/read/2016/04/18/18/1365965/pemberontak-suriah-nyatakan-perang-baru-pada-pemerintah
Bendera teroris/ pemberontak Suriah kenapa sama ya dengan bendera dalam acara tabligh akbar saat Pak Zaitun orasi dalam aksi peduli Suriah ??? 😀 😛
Bendera teroris/ pemberontak Suriah kenapa sama ya dengan postingan situs Wahdah Islamiyah dimana Pak Zaitun adalah Ketua Umum/ Pemimpin Umum Wahdah Islamiyah tersebut  ??? 😀 😛
Dalam video yang dimuat dalam situs resmi milik Pak Zaitun Rasmin, beliau mengatakan hati-hati terhadap Teroris ISIS yang sudah diharamkan oleh Majelis Ulama Indonesia sejak beberapa tahun yang lalu seperti yang dimuat dalam media nasional ini.
Berikut ini adalah screen shot, video cuplikan Pak Zaitun mengatakan harus berhati-hati dengan Teroris ISIS

http://wahdah.or.id/bagaimana-menyikapi-fenomena-isis-video-ustadz-muh-zaitun-rasmin-lc-ma/
Pak Zaitun, Anda serius meminta umat Islam berhati-hati terhadap teroris ISIS, sedangkan Anda mengisi acara Peduli Suriah dengan mengusung bendera teroris/ pemberontak Suriah yang berkibar bersama dengan bendera teroris ISIS ini ??? Ha ha

http://www.usmessageboard.com/threads/the-isis-supply-assad-regime-with-energy.430082/

https://media.almasdarnews.com/wp-content/uploads/2016/07/FSA-ISIS.jpg
Pak Zaitun Rasmin, dalam kesempatan lain, Anda bersama dengan Bachtiar Nasir juga menghadiri acara peduli Palestina dan Suriah tapi dibelakang Anda banyak yang mengibarkan bendera teroris/ pemberontak Suriah ??? 😀

http://www.panjimas.com/wp-content/uploads/2015/11/Foto-bersama-peduli-Syam.jpg
Pak Zaitun, jika memang Anda peduli dengan Palestina, meskipun di belakang Anda banyak yang mengibarkan bendera teroris/ pemberontak Suriah, kenapa bendera teroris/ pemberontak Suriah bisa berkibar bersama dengan bendera Zionis Israel seperti ini  ??? Ha ha

https://mobile.twitter.com/RamdanShefaa/photo
Pak Zaitun Rasmin yang terhormat, apakah Anda dapat membedakan antara bendera resmi Suriah dengan bendera teroris/ pemberontak Suriah ???
Dalam situs media nasional ini, Indonesia sudah secara resmi dan tegas menolak untuk mengakui teroris/ pemberontak Suriah, tetapi Anda malah ikutan acara yang ‘disponsori’ oleh teroris/ pemberontak Suriah yang ingin menjatuhkan Pemerintah yang sah di Suriah ???
Saat bangsa Indonesia mengakui negara Suriah yang sah saat ini, tetapi dalam situs Wahdah Islamiyah, dimana Pak Zaitun adalah pemimpin umumnya malah memuat berita “membela” teroris/ pemberontak Suriah  ???
Saya tidak ingin membahas secara detail siapa teroris/ pemberontak Suriah dan hubungannya dengan Teroris ISIS yang sudah diharamkan oleh Majelis Ulama Indonesia sejak beberapa tahun yang lalu.
Saya akan bahas siapa dibalik teroris ISIS, teroris/ pemberontak Suriah, serta siapa tokoh-tokoh dan ormas pendukung mereka di Indonesia dalam tulisan khusus saya selanjutnya.
Ada yang mau tahu bocorannya ???
Mereka SELALU teriak “Tegakkan Khilafah”….
Mereka juga SELALU klaim sebagai “Partai” Dakwah…

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...