Wednesday, April 27, 2016

Gog / Magog perang - serangan Rusia terhadap Israel

Gog / Magog perang - serangan Rusia terhadap Israel - Mikael Walfridsson

Tentara.  | 49121 byte.

Gog / Magog perang - serangan Rusia di masa depan terhadap Israel.


Pada Juni 2012, kami melihat China, Rusia dan Iran terus latihan militer terbesar dalam sejarah di Timur Tengah. Sekitar 90 000 tentara, 400 pesawat dan 900 tank dikirim ke Suriah untuk mengadakan latihan gabungan. Ini adalah pertama kalinya bahwa China dan Rusia mengumpulkan beberapa pasukan militernya untuk mengadakan latihan bersama di Timur Tengah. Kapal Cina tiba di Suriah dengan kapal selam Rusia bertenaga nuklir, kapal induk dan kapal perusak serta angkatan udara Iran. Ini menunjukkan eskalasi yang jelas di Timur Tengah, khususnya situasi yang sudah tegang di sekitar Israel. Pada saat yang sama Anda dapat dengan jelas melihat musuh masa depan adalah Israel, yang juga sepenuhnya sejalan dengan firman Allah.
V untuk mengambil berdasarkan nubuat berusia 2.600 tahun yang kita temukan dalam kitab Yehezkiel, dan seperti kebanyakan setuju bahwa itu masih menunggu untuk dipenuhi. Setelah sementara mengalami tanda-tanda di dunia untuk menunjukkan bahwa kita semakin mendekati apa yang disebut akhir zaman, dan ketika hari ini kita dapat melihat utväckling dramatis di Timur Tengah, dan peran Rusia semakin menonjol, maka kita dapat membayangkan bahwa kita sedang mendekati pemenuhan perang Gog dan Yehezkiel 38

Waktu perang Gog.


H nubuat esekiels ditulis secara kronologis, dan kami menemukan perang Gog / Magog di antara Israel "Rebirth" (Yehezkiel 36-37), dan kerajaan decription Mesianik (Yehezkiel 40-48). Itu berarti kita bisa mengharapkan perang Gog berlangsung kira antara 1948 dan kesusahan besar atas, maka sebelum 1000 tahun Reich mulai.

H Esekiel 37-39 menggambarkan saat Israel telah didirikan di negaranya, namun akan mengalami invasi dari, antara negara-negara lain dari utara setelah Allah telah menempatkan kait di rahang mereka. Tidak seperti perang Armageddon, yang digambarkan di beberapa tempat di Bibelen, maka perang Gog hanya sepenuhnya dijelaskan dalam Yehezkiel. Banyak negara menarik terhadap Israel untuk menyerang negara itu, tetapi Allah membuktikan kuasa-Nya untuk melindungi Israel dari musuh-musuh mereka.

D et membuatnya sulit untuk menempatkan persis titik waktu Allah perang adalah bahwa kita tidak cukup jelas melihat perang ini dijelaskan dalam Wahyu, yang pada gilirannya adalah penjelasan rinci tentang minggu terakhir tahun, atau kesusahan. Oleh karena itu, ada interpretasi yang menunjukkan bahwa perang ini mungkin terjadi di luar minggu terakhir tahun, yang mengatakan baik sebelum atau setelah masa kesusahan. Lain percaya bahwa perang akan bermain selama kesusahan dan Armageddon dan Gog adalah dua perang yang berbeda.

E n beberapa tanda-tanda mungkin menunjukkan bahwa perang Gog terhubung dengan 6 segel Wahyu dan dengan demikian dalam Tribulasi. Kami termasuk gempa bumi besar sehubungan dengan perang Gog mungkin sama seperti yang kita lihat dalam Wahyu 06:12.

E n opini ketiga adalah bahwa perang Gog dan Armageddon adalah perang, yang akan memiliki pemenuhannya pada akhir masa kesusahan sebelum terlihat kembali Yesus ke Israel. Saya tidak berarti bahwa perang Gog dan perang Armageddon adalah perang, dan kemudian akan menunjukkan beberapa argumenter untuk menunjukkan bahwa ada perbedaan yang jelas dalam dua peristiwa ini.

Yehezkiel 38:14 - Pada saat umat-Ku Israel diam dengan aman, Anda harus tahu itu.

D et berbagai interpretasi dari apa yang akan dimasukkan di dalamnya hidup dalam keamanan, tetapi "kembali hidup" adalah kata kerja juga dapat diterjemahkan "diam", itu adalah sesuatu yang belum datang, dan mungkin sebuah referensi terhadap 1.000 tahun Reich . King James adalah salah satu orang yang menggunakan terjemahan ini. Yaitu "akan tinggal".

Perang Gog - keajaiban


Yehezkiel 38: 7 - Saya akan membuat nama-Ku yang kudus dikenal di kalangan umat-Ku Israel, dan saya tidak lebih akan membiarkan nama-Ku yang kudus akan dinajiskan. Bangsa-bangsa akan mengetahui bahwa Akulah TUHAN, Yang Mahakudus, Allah Israel.

D t tidak hanya Israel yang akan terpengaruh oleh perang ini. Yehezkiel berbicara tentang buah perang ini akan memicu kedua kebangkitan kalangan Yahudi dan bukan Yahudi. Perang Gog akan datang dengan cara yang sangat jelas untuk menunjukkan melindungi tangan Tuhan Israel. Cara bahwa Israel akan meraih kemenangan pada akan sama besar dan sebagai tanda yang jelas bahwa Allah dengan Israel, itu akan memicu kebangkitan di seluruh dunia. Ini akan ada lagi keraguan bahwa Tuhan dengan Israel.

E skenario tt mungkin bisa jadi justru perang ini yang serius akan mendapatkan orang-orang Yahudi untuk kembali pulang ke Israel lagi, dan mungkin justru acara ini yang akan memiliki Antikristus untuk membuat perjanjian dengan Israel, dan pada gilirannya, memberikan Yahudi izin untuk membangun sebuah kuil, menyebabkan Israel untuk membangun candi pemujaan lagi dengan pengorbanan. Hal ini memungkinkan kita untuk serius bertentangan dengan kesusahan besar yang dimulai dengan Anrikrist melanggar perjanjian dengan Israel dan menghapuskan korban.

Dalam srael akan di perang ini memiliki segala rintangan Imot sendiri. Prince of Gog (mungkin Putin) akan naik melawan Israel dengan semua sekutunya untuk menyerang Israel. Ketika kita mempelajari Yehezkiel, kita dapat melihat bahwa Magog (Rusia modern) panjang dalam dari sendiri dalam menyerang Israel.

Siapa Magog dan alllierade mereka?


D et interpretasi yang berbeda dari Magog dan sekutu yang, tetapi interpretasi yang paling umum adalah:

  • Magog - Juga disebut Scythia. Semua buku-buku sejarah menempatkan suku Scythian di Rusia. Kami menemukan Magog dalam 1 Keluaran Chapter 10 dan merupakan salah satu cucu Nuh, yang merupakan anak dari Japeth. Lebih dari 130 referencer berbeda menunjukkan bahwa Magog adalah ayah dari orang-orang Rusia hari ini.
     
  • Rosh - Rusia disebut Rossia Rusia. Dr. Gesenius menyebutkan dalam leksikon Ibrani bahwa "Ros atau Rus 'adalah istilah untuk suku, yang tinggal di sebelah utara Pegunungan Taurus di lingkungan Volga.
  • Mosoch - Banyak yang percaya bahwa bahasa Ibrani nama Mesekh adalah asal-usul nama Moskow. Hal ini juga dapat menutupi bagian selatan Rusia di Laut Hitam, serta Georgia dan Armenia.
  • Tuba - Mesekh dan Tubal adalah dua bersaudara dari Magog, adalah untuk bundel daerah tetapi kemungkinan besar itu juga merupakan bagian dari Rusia, antara Laut Hitam dan Laut Kaspia. Hal ini juga termasuk Ukraina, Kazakhstan, juga mungkin Georgia dan Azerbaijan.
     
  • Persia - Apa yang kita kenal sebagai Iran
     
  • Nubia - Apakah kadang-kadang diterjemahkan sebagai Ethiopia, dan merupakan bagian hitam dari Afrika.
     
  • Puteer - Masukan putra Ham dan Misraim. Sebelumnya disebut Libya "Masukan". Masukan merupakan bagian utara Afrika.
     
  • Gomer - Banyak yang percaya bahwa Gomer menetap di sisi utara dari Laut Hitam dan kemudian menyebar ke selatan dan ke barat ke perimeter Eropa. Dengan kata lain Goth. Banyak yang percaya bahwa Talmud menunjukkan Gomer sebagai Germani / Jerman. Cenderung menyangkut negara-negara Eropa barat.
     
  • Togarma - Hal ini dapat mencakup Armenia, banyak juga yang percaya bahwa itu termasuk Tyrkiet.
     
  • Banyak orang (atau negara) dengan mereka - mungkin ada negara yang adalah sekutu Rusia, yang tidak dijelaskan




Penghakiman Allah atas Rusia

Yehezkiel 38: 3 - Sesungguhnya, Aku akan menjadi lawanmu O Gog, pangeran kepala Rosh, Mesekh dan Tubal

P, atas dasar banyak dosa Rusia sepanjang masa, dan saya bisa menebak, dengan cara mereka memperlakukan orang-orang Yahudi sepanjang sejarah, Rusia akan dinilai oleh Tuhan, dan Rusia selamanya akan kehilangan posisi kekuasaan yang mereka miliki. Tuhan akan menggunakan perang ini untuk kedua untuk menghakimi musuh-musuh Israel, tetapi juga untuk membuktikan kemuliaan mereka untuk mereka berjanji rakyat.

Motif perang Gog


M merupakan mungkin bertanya apa subjek akan bagi Rusia untuk menyerang Israel. Pertama, itu menunjukkan kata bahwa Rusia enggan akan menarik melawan Israel.

Yehezkiel 38: 3 - Beginilah firman TUHAN: Sesungguhnya, Aku akan menjadi lawanmu O Gog, pangeran kepala Rosh, Mesekh dan Tubal. Aku akan membawa Anda di sekitar, menempatkan kait di rahang Anda. Aku akan membawa Anda keluar dengan semua tentara Anda, kuda dan penunggang kuda, semua mengenakan baju besi lengkap, kerumunan besar, dipersenjatai dengan perisai besar dan kecil, dan mereka semua pedang penanganan.

R ussia tahu apakah mereka harus menarik Israel itu akan memicu efek riak besar yang dapat mengakibatkan perang dunia dengan senjata nuklir. Ketika kita mempelajari pasal-pasal ini, sehingga juga terlihat seperti itu hanya akan senjata nuklir yang digunakan dalam perang ini. Tetapi Allahlah yang menarik dan telah menetapkan sebuah kedai di rahang Rusia. Tuhan akan memaksa Rusia untuk meluncurkan perang bahkan jika itu hanya enggan.

U tekanan "kait ke rahang Anda" mengacu pada cara tertentu untuk mengendalikan kuda liar untuk membuatnya menyadari perintah pemilik. Allah akan memerintahkan dan memberikan Rusia perintah untuk menyerang Israel dengan sekutu-sekutunya, dan misi pelayanan Rusia tahu bahwa konsistensi dapat katastofal. Murni simbolik, itu berarti bahwa Tuhan menggunakan Rusia untuk menerapkan rencana mereka dan keinginan mereka.

M satu, ada juga motif lain yang bisa dirasakan untuk serangan Magog di Israel. Beberapa motif dapat anti-Semitisme dan anti-Zionisme. Kami melihat kebencian Yahudi berkembang di seluruh dunia. Ini akan mempercepat dan Antikristus selama kesusahan besar akan menjadi kekuatan pendorong di balik ini. Motif lain mungkin kekayaan alam yang luar biasa Isreals dan penemuan mereka mengenai gas baik minyak og. Tuhan meminta Gog jika ia telah datang untuk menjarah dan mengambil mangsa besar (Yeh 38:13)

Yehezkiel 38: 7-9 - Bersiaplah diri dan bersiap-siap dengan semua orang banyak yang telah berkumpul dengan Anda, dan mengambil alih komando dari mereka. Setelah lama engkau akan dipanggil ke dalam pelayanan. Dalam tahun-tahun mendatang Anda akan berbaris ke sebuah negara yang dibawa kembali dari pedang. Orang-orang yang tinggal di sana telah dikumpulkan dari banyak orang hingga gunung-gunung Israel, yang telah lama menjadi reruntuhan. Mereka telah dibawa keluar dari negara, sehingga semua sekarang tinggal di sana dengan aman. Di mana Anda harus menyusun. Anda akan datang seperti badai dan menjadi seperti awan yang menutupi tanah, Anda dan semua tentara Anda dan dengan banyak orang yang mengikuti Anda.

Bersiap-siap - Pada awal 2600 tahun yang lalu, Tuhan memperingatkan Israel dari perang yang akan datang ini. Sebuah kata yang belum terwujud, tapi menunggu penyelesaian.

Setelah lama engkau akan dipanggil ke dalam pelayanan. Dalam tahun-tahun mendatang Anda akan berbaris ke sebuah negara yang dibawa kembali dari pedang -

H esikel menunjukkan bahwa perang ini akan bermain di tahun-tahun berikutnya. Ini adalah sekitar 2.600 tahun yang lalu, nubuat ini datang, dan itu adalah dalam dirinya sendiri waktu yang lama. Terjemahan lain mengatakan "hari-hari terakhir". Dalam rombongan NT sehingga meluas hari-hari terakhir dari Yesus 'pertama datang ke kedatangan Kristus. Dalam GT, sehingga beberapa hari terakhir ekspresi Mesias datang, waktu untuk waktu akhir, dan Kerajaan Mesianik. Di tahun mendatang juga bisa menjadi referensi untuk kejahatan tahun Israel di rombongan Yehezkiel adalah 430 tahun. 430-70 = 360 x 7 = 2520 tahun.

Seorang orang-orang yang telah berkumpul dari berbagai negara -

Di hari ini tinggal sekitar 6 juta orang Yahudi di Israel. Banyak dari mereka telah dikumpulkan dari sekitar 120 negara yang berbeda. Tuhan yang tersebar ke seluruh bumi juga orang yang mengumpulkan kaum Israel ke tanah mereka sendiri. Rusia adalah salah satu negara yang banyak orang Yahudi telah beremigrasi dari. Dari janji-janji Allah, kita tahu bahwa semua orang Yahudi menjadi rumah bagi Israel. Setelah 1.000 tahun kerajaan dimulai karena semua orang Yahudi berkumpul di Israel. Kemudian, orang-orang Yahudi akan menjadi orang, dan tidak akan pernah lagi dibagi menjadi dua kerajaan. Yesus Kristus akan memerintah atas mereka.

Sebuah orang yang hidup dalam keamanan -
G og datang ke sebuah negara yang hidup dalam keamanan. Kami juga melihat bahwa Israel pada saat ini dalam waktu adalah negara tanpa hambatan dan dinding. Ini mungkin terdengar aneh mengingat kesiapan militer konstan bahwa Israel hidup di, tetapi akan alltstå menjadi beberapa bentuk skema keamanan di titik waktu ini yang membuat serangan Gog pada Israel Anehnya akan, sangat. Beberapa mengatakan bahwa Mazmur 83 akan memiliki pemenuhan sebelum perang ini, dan akan apa yang memungkinkan Israel akan invaggande dalam bentuk skema keamanan palsu.

P Salm 83 juga berbicara tentang serangan terhadap Israel, tetapi yang memiliki aktor yang sangat berbeda dalam kaitannya dengan negara-negara yang terlibat dalam Yehezkiel 38. Dalam Mazmur 83 berbicara tentang serangan oleh negara-negara tetangga Isreals berusaha untuk mendapatkan Israel dari peta dunia. Ini bisa menjadi perang yang membuat bahwa Israel sedang mengalami suatu bentuk keamanan, dan membuatnya tidak lagi diperlukan untuk hambatan dan dinding.

The lumpur dikenal sebagai agama pedang, dan itu mungkin merupakan singgungan ke Israel telah dibebaskan dari pedang Arab. Hanya setelah pemulihan negara Israel, kami telah memiliki empat perang besar bahwa Tuhan telah melindungi Israel melalui. 1948, 1956, 1967 dan 1973 - dengan cara yang sama bahwa Tuhan telah melindungi Israel selama perang, ia juga akan melakukannya selama perang Gog.

O keamanan Rdet dalam teks dasar juga bisa berarti "sembarangan", yang bisa berarti bahwa mereka berpikir mereka aman, tetapi apakah itu benar-benar. Mereka terus penjaga bawah tanpa membela diri.

Gog akan datang seperti badai, dan seperti awan -
Ini berarti bahwa serangan ini akan terjadi cepat. Ini akan menjadi seperti badai, dan bahwa mereka akan menutup tanah seperti awan. Kita dapat memahami bahwa itu adalah pertama sangat banyak tentara, tetapi juga bahwa hal itu bisa parasut pasukan dari udara.

Kemenangan tuan atas Gog


Yehezkiel 38:22 - Saya akan masuk ke pengadilan dengan dia dengan sampar dan dengan darah. Hujan lebat, dan hujan es besar, api dan belerang, saya akan hujan pada dia dan pasukannya, dan pada banyak orang yang mengikutinya.

P, pada cara supranatural berprasangka Tuhan dalam dan biarkan hujan api dan belerang lebih tentara Gog. Pengirim api Tuhan di Magog, dan di atas negara-negara pesisir. Beberapa menafsirkan ini digambarkan sebagai perang nuklir, yang juga digambarkan dalam Wahyu 8: 10-11. Israel akan menggunakan tujuh bulan untuk membersihkan dan membersihkan negara setelah perang, dan sepanjang tujuh tahun mereka dapat menggunakan senjata Gog dan bahan perang sebagai bahan bakar dan sumber energi.

Perbedaan perang Armageddon dan Merry Magog


D opini et tentang perang Armageddon dan perang Magog, perang yang sama yang akan berlangsung sebelum terlihat kembali Yesus ke Israel. Meskipun ada banyak kesamaan antara dua perang, masih ada perbedaan yang biasanya menunjukkan bahwa ada dua perang yang berbeda yang akan berlangsung selama masa kesengsaraan.

D negara E kita menjadi präsenterade dari dalam Yehezkiel 38 adalah negara yang sama seperti dalam Zak 14: 2 Memang benar bahwa Gog dan Magog disebutkan dalam Wahyu 20, tapi itu dalam konteks ini menunjukkan bahwa, pada saat ini dalam waktu bumi yang menarik ke arah Yerusalem. Ekspresi empat penjuru menunjuk ke dunia berkumpul yang melawan Israel dalam pertempuran terakhir melawan Allah dan Israel. Ini adalah pertempuran yang terbentang setelah 1000 tahun Kekaisaran, sebelum masuk ke keabadian. Perbedaan lain yang kita lihat antara perang Gog dan Armageddon adalah:

  • Gog terdiri dari aliansi negara sementara serangan Antikristus berasal dari seluruh negara tuan rumah.
     
  • Gog adalah perang regional dan terbatas sementara Armageddon adalah perang global.
     
  • Gog tidak akan berhasil menduduki Yerusalem, Antikristus akan melakukan.
     
  • Motif Gog adalah strategi dan kekayaan sementara motif Dajjal adalah "suci / spiritual" perang.
     
  • Gog akan karena akibat bencana alam. Pada Armageddon, Tuhan sendiri, mengalahkan Antikristus.
     
  • Gog dimakamkan di Israel sementara Dajjal dilemparkan hidup-hidup ke dalam lautan api.
     
  • Israel akan hidup aman saat Gog menyerang. Ketika Armageddon menampilkan diri sebagai dunia telah melalui kesusahan besar yang jauh dari damai a.
     
  • Ketika serangan Gog, kami mengalami serangkaian bencana alam yang menyebabkan banyak kematian. Ini akan menjadi tingkat yang lebih besar dari Armageddon.
     
  • Gog enggan pergi melawan Israel. Antikristus adalah tegas pada kekuasaan dunia dan untuk menghancurkan Israel dan Yahudi.
     
  • Setelah perang Gog, kami ada kebangkitan dari antara orang mati atau Dom orang yang hidup. Hal ini dilakukan sehubungan dengan Harmagedon.

Tuhan memiliki segalanya di tangan


E maka "Musim Semi Arab", kami telah melihat perubahan yang jelas kadang-kadang Turki. Maka kita dapat melihat bahwa Turki adalah salah satu negara yang akan pergi ke Israel, bersama dengan Iran dan Rusia, kita dapat melihat bahwa pemain kunci akhir waktu adalah untuk mengambil peran dan posisinya.

E n hal yang kita bisa yakin dari semua Tuhan memiliki segalanya di bawah Kontrol. Dalam kitab Wahyu, kita dapat melihat bahwa itu adalah kata-kata sendiri Yesus yang membuka tim untuk apa saham John dengan kami. Karena kita aman di dalam Allah memiliki segalanya di bawah kontrol dan ia akan memimpin pertempuran lagi di akhir zaman.

V id banjir ketika segala sesuatu tampak paling kacau, dan ketika segala sesuatu dari sudut terlihat manusia melihat paling kacau, sehingga adalah kesaksian dari Tuhan bahwa ia duduk di singgasananya. Bahkan dalam hal ini titik waktu gelap dalam sejarah manusia, Tuhan memiliki segalanya di bawah kontrol. Bahwa Tuhan duduk di singgasananya adalah simbol bahwa dia bahkan pada saat ini memiliki segalanya di bawah kontrol, dan segala sesuatu di tempatnya. Tidak peduli ketika kita akan melihat perang Gog bermain keluar, atau beberapa penilaian kekerasan lain yang akan keluar di seluruh dunia, jadi kita tahu bahwa Tuhan memiliki segalanya di bawah kontrol, dan bahwa pada akhirnya menjadi seperti yang Tuhan inginkan.

Tuhan memberkati!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...