Saturday, April 16, 2016

Kesaksian Muhammad setelah ada di neraka: Murtad dare eslam biar ga ngerasain sakit dibakar di nraka. ha...7x

Muhammad Berada di Neraka

Seorang hamba Tuhan dari Korea bernama Bo Rha Choi, oleh kehendak Tuhan, bertemu dengan Muhammad dineraka.  Bukan hanya itu, dia juga bertemua banyak para pemimpin Budha dan Hindu disana. Dia juga melihat 'Sidharta Gautama' sang Budha disana. Sebuah pengalaman yang mengerikan, yang Tuhan izinkan untuk menyadarkan banyak orang agar segera menerima pengampunan dari Tuhan Yesus.

Memang sudah banyak pengalaman anak-anak Tuhan yang diizinkan Tuhan melihat dan merasakan hebatnya Neraka. ini untuk memberikan peringatan kepada kita semua, bahwa neraka itu bukanlah sebuah isapan jempol, tapi sebuah ancaman menakutkan yang menanti setiap orang yang tidak menerima keselamatan dari Tuhan Yesus.

Banyak orang bertanya-tanya, dimana sebenarnya letak neraka itu. jawabannya adalah 'Dibawah'.  Tuhan Yesus menunjukkan kepada anak-anakanya bahwa neraka itu ada dipusat bumi, ada banyak lorong-lorong besar menuju kesana. Ada banyak sekali kesaksian dan buku dari orang yang pernah melihatnya, misalnya anda bisa membaca buku 'Kathryn Baxter', disana dia menjelaskan dengan detail mengenai neraka yang dia lihat. Sungguh sangat mengerikan.

Beberapa kali kesempatan, Neraka itu pernah terekam dalam media audio.  Pernah suatu kali, dalam sebuah tambang yang sangat dalam, dimasukkan sebuah 'Microphone Super Sensitiv', untuk mendengar keberadaan minyak bumi. Dan ketika rekaman itu diputar untuk didengarkan, terdengarlah suara jeritan-jeritan yang sangat mengerikan, seperti suara jutaan orang didalam sebuah ruangan penyiksaan.

Korea akhir-akhir ini memang mengalami lawatan Tuhan yang luar biasa, jika di Amerika sudah banyak yang masuk kedalam Kekristenan yang suam-suam kuku, agama New Age, Atheis, Bahkan beberapa mencoba pengalaman baru menjadi islam.  Namun di Korea, justru semakin banyak orang-orang kristen yang luar biasa dan penuh urapan dari Tuhan.

Dan saat itu, ketika gereja yang dipimpin Pastor Bo Rha Choi mengadakan ministry, kembali mereka mendapatkan mujizat Tuhan yang luar biasa, dimana suara muhammad dari neraka, terdengar dengan jelas diseluruh ruangan gereja itu, dan semua jemaat yang berdoa ikut mendengarkannya, adapun kemudian yang mereka lakukan adalah merekamnya.

Dan disanalah kita mengetahui mengenai seluk beluk muhammad yang sebenarnya, yang dunia belum pernah tahu.  Dan ternyata itu sangat mengejutkan, karna banyak hal yang masih tersembunyi dari orang islam, bahkan para peneliti theologia sekalipun. 

Beberapa diantaranya adalah, muhammad mengaku bahwa dulu dia mengadakan banyak perang, karna dia hanya menginginkan sebuah kekuasaan lokal.  Dia ingin meniru Yesus, seorang pemimpin yang sangat berkharisma dan diikuti banyak orang.  Lalu dia mulai menipu banyak orang dan menciptakan tuhan buatannya sendiri, yang dia beri nama 'allah swt', untuk membuatnya menjadi sebuah sosok yang fenomenal dan ajaib.

Kebohongan demi kebohongan  mulai dia ciptakan, mulai dari tipuan yang rasional seperti menelikung banyak ayat Alkitab, sampai menciptakan kebohongan-kebohongan paling konyol, misalnya salah satu yang paling konyol adalah, dimana dia berkata bahwa para mujahidin yang mati berjihad demi islam, akan mendapatkan 72 bidadari perawan berdada montok dan penuh gairah, yang akan memuaskan hasrat sexual mereka.  Semua ini dia ciptakan hanya untuk mendapatkan pengikut setia.

Namun satu hal yang muhammad tidak pernah duga adalah, bahwa seluruh dunia akan percaya pada semua kebohongan-kebohongan konyol yang dia ciptakan.  Misalnya kebohongan konyol lainnya adalah, dimana muhammad berkata, bahwa dia membelah bulan. Dan lagi-lagi dunia mempercayainya.

Dan karna melihat kebinasaan dari hasil yang dia ciptakan, muhammad menyesal dengan sangat, dan meminta agar semua orang meninggalkan islam, dan menerima Yesus sebagai juruselamat. Jika tidak mereka akan sampai dineraka juga.

Muhammad sendiri dengan sangat kesakitan selalu mengakui dosanya dan meminta Tuhan untuk mengeluarkannya, agar dia memberitakan kebenaran kepada umat islam.  Namun yang menjadi persoalannya adalah 'Sekalipun muhammad sang pendiri islam bangkit dari kubur sekalipun untuk menyadarkan mereka, mustahil akan ada yang percaya".

Sama seperti Firman Tuhan yang berkata "orang kaya yang dineraka itu meminta kepada Tuhan untuk mengeluarkannya dari neraka, supaya dia menyadarkan para keluarganya agar bertobat", namun Tuhan berkata "Ada banyak nabi yang bersama - sama dengan mereka memberitahukan kebenaran, jika mereka menerimanya mereka akan selamat, tapi jika mereka menolaknya, sekalipun manusia yang bangkit dari kematian yang menyadarkan, mereka tetap akan menolak.

Jadi sesungguhnya yang muhammad inginkan hanyalah 'sebuah kekuasaan lokal', bukan seluruh dunia. Dan ada banyak lagi fakta-fakta mengejutkan lainnya. Silahkan anda ikuti sendiri video dibawah ini.

Dan semoga dengan tulisan ini, akan banyak umat muslim yang keluar dari jalan kebinasaan mereka, dan menerima pengampunan dari Tuhan Yesus untuk keselamatan mereka, sebab hanya Yesuslah satu-satunya jalan menuju surga, sebab surga adalah milik Yesus. Amin 

sumber: http://kesaksianrohani.blogspot.co.id/2013/04/muhammad-berada-di-neraka.html?showComment=1460507142769#c4477805141934600893
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...