purchase books written by me.

purchase books written by me.
harga buku Rp. 21.000,- atau US$ 7.00

Thursday, August 24, 2017

Nabi Muhammad Manusia Mulia ???

جمع من الإلهام والحافز الإسلامي - Nabi Muhammad Manusia Mulia ??? Update Lagi Nih sodara Muslimin Dan Muslimat, Tentang Nabi Muhammad Manusia Mulia ???. Untuk Sahabat Sekeyakinan Yang sedang Mencari Nabi Muhammad Manusia Mulia ???, Mungkin Nabi Muhammad Manusia Mulia ??? Ini bermanfaat Buat Anda. Monggo Dilihat Nabi Muhammad Manusia Mulia ??? di bawah Ini Agar Lebih Jelas Tau Tentang Agama kita Yang sangat Kita Cinta Dan Kita Puji-puji ini. 

=Nabi Muhammad Manusia Mulia (?)=
Muslim: hei Kafir ! Anda jangan suka menghina nabi Muhammad. Beliau adalah manusia yang paling mulia, manusia pilihan Alloh.
Kafir : Buktinya mana kalo Muhammad itu manusia mulia? Bagaimana kalo saya tunjukkan bukti dari sejarah bahwa beliau tidaklah mulia seperti yg anda kira?
Muslim: Saya berdoa semoga anda mendapat hidayah. Amin.
Kafir : Buktikan dong, Muhammad itu mulia.
Muslim: Saya hanya bisa mendoakan anda semoga mendapat hidayah.
Kafir : Jadi anda tak bisa membuktikan klaim anda ttg Muhammad itu ?
Muslim: Saya diajarkan begitu oleh agama saya, bahwa nabi adalah manusia pilihan Tuhan, dan Muhammad adalah salah satunya. Beliau adalah makhluk paling terpuji di muka bumi.
Kafir : Buktinya mana ?
Muslim: Saya mendoakan anda semoga mendapat hidayah. Amin.
Kafir : Ini, dari riwayat sejarah, akhlak Muhammad ternyata tidak seperti yg Islam katakan:
1. Muhammad itu Pedofil
Hadist Sahih Bukhari Volume 7, Book 62, Number 64:
Diceritakan oleh Aisha
Bahwa Nabi menikahinya ketika ia berusia enam tahun dan berhubungan suami istri ketika dia berusia sembilan tahun, dan dia tetap menjadi istrinya selama sembilan tahun (yaitu sampai kematian nya (Nabi) )
Hadist Sahih Bukhari Volume 8, Buku 73, Nomer 151
Dinyatakan ‘Aisha:
Aku biasa bermain dengan boneka2 di depan sang Nabi, dan kawan2 perempuanku juga biasa bermain bersamaku. Kalau Rasul Allah biasanya masuk ke dalam (tempat tinggalku) mereka lalu bersembunyi, tapi sang Nabi lalu memanggil mereka untuk bergabung dan bermain bersamaku.
Hadist Sahih Muslim Buku 008, Nomer 3327:
‘A’isha (Allah memberkatinya) melaporkan bahwa Rasul Allah menikahinya ketika ia berusia tujuh tahun, dan ia (Muhammad) membawanya ke rumahnya sebagai pengantin ketika ia berusia sembilan tahun, dan boneka2nya dibawanya, dan ketika ia (Muhammad) mati, ia (A’isha) berusia delapanbelas tahun.
2. Muhammad itu Pezinah
Buku Asbabun Nuzul Imam Suyuti, Halaman 585: Sebab-sebab turunnya surat At-Tahrim
Diriwayatkan oleh Anas: Suatu hari Rasulullah menggauli seorang budak wanita miliknya. Aisyah dan Hafshah lantas terus-menerus memperbincangkan kejadian tersebut sampai akhirnya Rasulullah menjadikan budaknya itu haram bagi diri beliau (tidak akan digauli lagi). Allah lalu menurunkan At-Tahrim ayat 1: “Hai Nabi, mengapa kamu mengharamkan apa yang Allah menghalalkannya bagimu; kamu mencari kesenangan hati istri-istrimu? Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.”
Buku Asbabun Nuzul Imam Suyuti, Halaman 586: Sebab-sebab turunnya surat At-Tahrim
Suatu ketika, Rasulullah menggauli Maria, seorang budak wanitanya, di rumah Hafsah. Tiba-tiba Hafsah muncul dan mendapati Maria tengah bersama Rasulullah. Hafsah lalu berkata, “Wahai Rasulullah, kenapa harus di rumah saya, tidak di rumah istri-istri engkau yang lain?” Rasulullah lalu berkata, “Wahai Hafsah, mulai saat ini haram bagi saya untuk menyentuhnya kembali. Rahasiakanlah ucapan saya ini dari siapapun.” Akan tetapi ketika Hafsah keluar dan bertemu dengan Aisyah, ia lantas membocorkannya. Allah lalu menurunkan ayat 1, “Wahai Nabi! Mengapa engkau mengharamkan apa yang dihalalkan Allah bagimu demi menyenangkan hati istri-istrimu….”
Tafsir Maududi Q33:50
Dari empat budak ini (yaitu Raihanah, Juwairiyah, Safiyyah, dan Mariyah), Muhammad membebaskan 3 orang dan menikahinya, sedangkan dengan Mariyah dia memiliki “hubungan suami istri” atas dasar dia adalah budaknya. Dalam kasus Mariyah ini, tidak ada bukti bahwa Muhammad membebaskan dan menikahinya.
3. Muhammad itu Penipu (Pembohong)
BUKHARI, Volume 7, Book 67, Number 427:
“Adalah allah yang memberikan kepadamu mulut. Oleh allah dan atas kehendak allah, jika aku bersumpah dan kemudian menemukan yang lebih baik dari itu, maka aku akan mengubah sumpahku tersebut.
4. Muhammad itu Pendendam
Satu contoh saja:
Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 2 hlm 623-624
Ketika Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam mendengar ucapan Ashma’ binti Marwan di atas, beliau bersabda, ‘Ketahuilah, siapakah yang bisa membunuh putri Marwan?’ Sabda Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam didengar Umair bin Adi Al-Khathmi yang ketika itu berada di dekat Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam. Pada malam tersebut, Umair bin Adi Al-Khathmi pergi ke rumah Ashma’ binti Marwan dan membunuhnya.
Esok paginya, Umair bin Adi bersama Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam, kemudian ia berkata, ‘Wahai Rasulullah, aku telah membunuh wanita tersebut.’ Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda, ‘Hai Umair, engkau telah menolong Allah dan Rasul-Nya.’ Umair bin Adi Al-Khathmi berkata, ‘Wahai Rasulullah, apakah aku ter-kena sesuatu karena membunuhnya?’ Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda,
Tidak ada satu pun orang yang ingin balas dendam karena kematiannya.’ Kemudian Umair bin Adi Al-Khathmi pulang ke kaumnya, Bani Khathmah, yang ketika itu sedang membicarakan kema-tian Ashma’ binti Marwan. Ketika itu, Ashma’ bin Marwan mempunyai lima anak laki-laki. Ketika Umair bin Adi Al-Khathmi tiba di kaumnya dari Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam, ia berkata, ‘Hai Bani Khathmah, akulah yang membunuh Ashma’ binti Marwan, oleh karena itu, silahkan kalian membuat tipu daya untukku dan jangan menunda-nunda.’
5. Muhammad itu Perampok
Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 1 Halaman 582
Ibnu Ishaq berkata, “Rasulullah SAW mendengar bahwa Abu Sufyan bin Harb tiba dari Syam bersama kafilah dagang Quraisy yang mengangkut kekayaan yang banyak sekali milik orang-orang Quraisy, dan komoditi mereka.
Ketika Rasulullah SAW mendengar Abu Sufyan bin Harb tiba dari Syam, beliau mengajak-kaum Muslimin keluar. Rasulullah SAW bersabda ,”Inilah kafilah dagang Quraisy. Di dalamnya terdapat harta kekayaan mereka. Oleh karena itu, pergilah kalian kepada mereka! Mudah-mudahan Allah memberikan kekayaan kepada kalian”.
Ketika mendekati Hijaz, Abu Sufyan mencari-cari informasi dan bertanya kepada musafir yang ia temui, karena ia takut mendapat serangan tidak terduga dari manusia. la mendapatkan informasi dari salah seorang musafir yang berkata kepadanya, ”Sesungguhnya Muhammad telah memobilisasi sahabat-sahabatnya untuk menyerangmu dan menyerang kafilah dagangmu,”.
6. Muhammad itu Pembunuh sadis
Hadits Sahih Bukhari volume 1, No. 234
Dinarasikan oleh Abu Qilaba:
Anas berkata “beberapa orang dari suku Ukl atau Uraina datang ke Medinah dan iklim di sana tidak cocok untuk mereka jadi sang nabi menyuruh mereka untuk pergi ke gembala unta dan meminum susu dan kencing (sebagai obat). Jadi mereka pergi ke arah yang ditunjukkan dan setelah mereka sembuh, mereka membunuh gembala sang nabi dan membawa lari untanya. Berita itu sampai ke sang nabi pada pagi hari dan dia mengirim (orang) dalam pengejaran dan mereka tertangkap dan dibawa saat sore.
Kemudian sang nabi menyuruh orang memenggal kaki dan tangan mereka (dan terlaksana), dan kemudian mata mereka dicap dengan besi panas dan mereka di taruh di “al-harra” dan saat mereka meminta air, tidak ada air yang diberikan. Abu Qilaba berkata, “orang2 itu mencuri dan membunuh, menjadi orang tak beriman setelah memeluk islam dan melawan allah dan nabinya.”
Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 2 hlm 206-207
Ibnu Ishaq berkata, “Setelah itu, orang-orang Yahudi Bani Quraidhah disuruh turun, kemudian Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam menahan mereka di Madinah di rumah putri Al-Harits, salah seorang wanita dari Bani An-Najjar. Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam pergi ke Pasar Madinah, kemudian membuat parit di sana. Setelah itu, beliau memerintahkan orang-orang Yahudi Bani Quraidhah dibawa ke parit tersebut dan memenggal kepala mereka di dalamnya.
Mereka dibawa ke parit tersebut kelompok per-kelompok, termasuk musuh Allah Huyai bin Akhthab, Ka’ab bin Asad tokoh Bani Quraidhah bersama enam ratus atau tujuh ratus orang-orang Bani Quraidhah. Ada yang mengatakan bahwa jumlah mereka adalah delapan ratus atau bahkan sembilan ratus. Orang-orang Yahudi Bani Quraidhah berkata kepada Ka’ab bin Asad ketika mereka dibawa kepada Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam secara berkelompok, ‘Hai Ka’ab, bagaimana pendapatmu terhadap perlakuan Muhammad kepada kita?’ Ka’ab bin Asad berkata, ‘Kenapa kalian tidak berpikir di setiap tempat? Tidakkah kalian lihat dai yang tidak terbantahkan? Bukankah orang di antara kalian yang dibawa kepadanya itu tidak kembali lagi? Demi Allah, inilah pembunuhan.’ Itulah yang terjadi hingga Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam selesai merealisasikan keputusan Sa’ad bin Muadz terhadap mereka.”
7. Muhammad itu Preman dan Penjajah
Hadis Sahih Bukhari, Volume 1, Book 2, Number 24:
Dikisahkan oleh Ibn ‘Umar:
Rasul Allah berkata, “Aku telah diperintahkan (oleh Allah) untuk memerangi orang2 sampai mereka mengaku bahwa tidak ada yang patut disembah selain Allah dan Muhammad adalah Rasul Allah, dan melakukan sembahyang dengan sempurna dan membayar zakat, sehingga jika mereka melakukan hal itu, maka selamatlah nyawa dan harta mereka dariku kecuali dari hukum2 Islam dan amal mereka akan dihitung oleh Allah.”
http://opi.110mb.com/haditsweb/bulughul_maram/hadits11.htm
Hadits ke-11
Dari Sulaiman Ibnu Buraidah, dari ayahnya, bahwa ‘Aisyah Radliyallaahu ‘anhu berkata: Rasulullah Shallallaahu ‘alaihi wa Sallam jika mengangkat komandan tentara atau angkatan perang, beliau memberikan wasiat khusus agar bertaqwa kepada Allah dan berbuat baik kepada kaum muslimin yang menyertainya. Kemudian beliau bersabda: “Berperanglah atas nama Allah, di jalan Allah, perangilah orang yang kufur kepada Allah.
Berperanglah, jangan berkhianat, jangan mengingkari janji, jangan memotong anggota badan, jangan membunuh anak-anak. Jika engkau bertemu musuhmu dari kaum musyrikin, ajaklah mereka kepada tiga hal.
Bila mereka menerima salah satu dari ajakanmu itu, terimalah dan jangan apa-apakan mereka, yaitu:
(1) ajaklah mereka memeluk agama Islam, jika mereka mau, terimalah keislaman mereka; kemudian ajaklah mereka berpindah dari negeri mereka ke negeri kaum muhajirin, jika mereka menolak, katakanlah pada mereka bahwa mereka seperti orang-orang Arab Badui yang masuk Islam, mereka tidak akan memperoleh apa-apa dari harta rampasan perang dan fai’ (harta rampasan tanpa peperangan), kecuali jika mereka berjihad bersama kaum muslimin. Bila mereka menolak (masuk Islam),
(2) mintalah mereka agar membayar upeti. Jika mereka menyetujui, terimalah hal itu dari mereka. Lalu, bila mereka menolak, mintalah perlindungan kepada Allah dan
(3) perangilah mereka. Apabila engkau mengepung penduduk yang berada dalam benteng dan mereka mau menyerah jika engkau memberikan kepada mereka tanggungan Allah dan Rasul-Nya, maka jangan engkau lakukan, namun berilah tanggungan kepada mereka. Karena sesungguhnya jika engkau mengurungkan tanggunganmu adalah lebih ringan daripada engkau mengurungkan tanggungan Allah.
Apabila mereka menginginkan engkau memberikan keamanan atas mereka berdasarkan hukum Allah, jangan engkau lakukan. Tetapi lakukanlah atas kebijaksanaanmu sendiri, karena engkau tidak tahu, apakah engkau tepat dengan hukum Allah atau tidak dalam menetapkan hukum kepada mereka.” (Riwayat Muslim).
Kalo saya ringkas, ada 4 sifat melekat pd diri Muhammad:
1) Bodoh
2) Tidak waras
3) Bejat / Amoral
4) Jahat
Jadi, segala yg buruk-buruk atau jelek-jelek itu SEMUANYA MUHAMMAD miliki.
Astagfirullah…..Naudzubillah Min Zaliek .......
Bagaimana anda bisa mengatakan Muhammad itu mulia?
Muslim: hai kafir , anda bodoh. Anda bodoh. Anda goblok. Saya doakan anda semoga mendapat hidayah Alloh. Amien.
Akhirul kalam
wabillahi taufiq wal hidayah
wassalamu'alaikum warahmatullah wabarakatuh 

sumber: http://religius-islam.blogspot.co.id/2014/09/nabi-muhammad-manusia-mulia.html

Dari Aisyah r.a: diriwayatkan dari Masruq r.a ia berkata : Ketika aku duduk bersandar berhampiran dengan Aisyah, Aisyah berkata: Wahai Abu Aisyah yaitu Masruq! Ada tiga perkara, barang siapa yang mengatakan salah satu daripadanya berarti dia telah melakukan pembohongan yang amat besar terhadap Allah s.w.t. Aku bertanya: Apakah tiga perkara itu? Aisyah menjawab: Pertama: Barang siapa yang menyatakan bahwa Muhammad s.a.w melihat Tuhannya berarti besarlah kebohongannya terhadap Allah s.w.t. Aku yang duduk bersandar dari tadi lalu duduk dengan baik lalu aku berkata: Wahai Ummul Mukminin! Dengarlah kata-kataku ini terlebih dahulu, bukankah Allah s.w.t telah berfirman yang artinya: Dan Nabi Muhammad yakin bahwa yang disampaikan kepadanya ialah wahyu dari Tuhan karena Dan sesungguhnya Muhammad itu melihat Jibril di ufuk yang terang. {At Takwir: 23) Dan firman Allah lagi yang artinya: Dan sesungguhnya Muhammad telah melihat Jibril itu (dalam rupanya yang asli) pada waktu yang lain {An Najm :13} Kemudian Aisyah berkata: Akulah orang yang pertama bertanya kepada Rasulullah s.a.w mengenai perkara ini dari kalangan umat ini. Baginda telah menjawab dengan bersabda: Aku tidak pernah melihat Jibril dalam bentuk asalnya kecuali dua kali sahaja iaitu semasa dia turun dari langit dalam keadaan yang terlalu besar sehingga memenuhi di antara lagit dan bumi. Kemudian Aisyah berkata lagi: apakah kamu tidak pernah mendengar firman Allah yang artinya: Dia tidak dapat dilihat oleh penglihatan mata, sedangkan Dia dapat melihat dan mengetahui hakikat segala penglihatan mata dan Dialah Yang Maha Bersifat Lemah Lembut dalam melayani hamba-hambaNya dengan belas kasihan, lagi Maha Mendalam pengetahuanNya. Atau adakah engkau tidak pernah mendengar firman Allah yang artinya: Dan tidaklah layak bagi seseorang manusia bahwa Allah berkata-kata dengannya kecuali dengan jalan wahyu dengan diberi ilham atau mimpi atau dari balik dinding dengan mendengar suara saja atau dengan mengutuskan utusan Malaikat lalu utusan itu menyampaikan wahyu kepadanya dengan izin Allah akan apa yang dikehendakiNya. Sesungguhnya Allah Maha Tinggi KeadaanNya, lagi Maha Bijaksana. Kemudian Aisyah berkata lagi: Barangsiapa yang menyatakan bahwa Rasulullah s.a.w telah menyembunyikan sesuatu dari kitab Allah, maka ketahuilah sesungguhnya dia adalah pendusta yang paling besar terhadap Allah, sebagaimana firman Allah yang artinya: Wahai Rasul! Sampaikanlah apa yang telah diturunkan kepadamu dari Tuhanmu dan jika engkau tidak melakukannya dengan menyampaikan semuanya, berarti engkau tidak menyampaikan perutusanNya. Kemudian Aisyah berkata lagi: Barangsiapa yang menyatakan bahwa rasulullah sholallahu ‘alaihi wasalam menceritakan perkara yang akan terjadi pada besok harinya, maka ketahuilah bahwa itu merupakan suatu pendustaan yang besar terhadap Allah, sebagaimana firmanNya yang artinya: Katakanlah lagi, tiada seorangpun di langit dan di bumi yang mengetahui perkara yang ghaib melainkan Allah. (HR Bukhori dalam Kitab Permulaan Kejadian dan Muslim dalam Kitab Iman)

sumber: https://attanzil.wordpress.com/2008/07/20/masalah-10-malaikat-seperti-burung-dan-mempunyai-sayap-dan-mulut-yang-sulit-dihitung/

Aisyah menjawab: Pertama: Barang siapa yang menyatakan bahwa Muhammad s.a.w melihat Tuhannya berarti besarlah kebohongannya terhadap Allah s.w.t. 

ARTINYE APE?

MAMAD GA PERNAH NGELIAT OLO.

JADI CRETA ISRA MIRAQ ITU NEPU TAUK.

KARNA SAAT ISRA MIRAQ. SI MAMAD KETEMU OLO BAHKAN MAMAD TAWAR2AN MA OLO SOAL SOLAT.

OLO MINTA SOLAT SEHARI 50 KALI. TRUS DITAWAR MAMAD SETELAH MAMAD MINTA NASEHAT MUSA.

MAMAD MINTA SOLAT SEHARI 5 KALI AJE.

TRUS OLO SETUJU. HA...7X

CUMA ESLAM2 YANG IDEOT YANG PERCAYA MA KISAH INI.

KNAPE BEGETO? KARNA BANYAK SKALI KEJANGGALAN CRETA ISRA MIRAQ KALO DIBANDINGKAN MA AJARAN2 OLO N MAMAD LAENNYE.

CONTOH.

MAMAD LIAT MUSA SOLAT DI SAMPING KUBURANNYE. TRUS MAMAD KETEMU MUSA DI SORGA.

JADE SEBENERNYE MUSA ITU MASIH ADA DI DUNIA APE UDE ADA DI SORGA NIH? HA...7X

OLO BILANG MAMAD ADALAH ORANG PERTAMA YANG MASUK SORGA. TAPI TERNYATA DI SORGA UDE ADA PARA NABI SEBELOM MAMAD. HA...7X

PARA NABI LANGSUNG MASUK SORGA.

TAPI MAMAD N UMAT ESLAM HARUS MASUK NRAKA DULU. HA...7X

TRUS DI NRAKA MESTI LEWATIN JEMBATAN SIRATUL MUSTAQIM YANG SETIPIS RAMBUT DIBELAH TUJUH N SETAJAM SILET.

KALO GAGAL MAKA JATOH KE DALAM NERAKA. PADAHAL UDE ADA DI NRAKA. HA...7X

KALO BERHASIL MAKA BISA KE SORGA.

PADAHAL SORGA ADANYE DI ATAS. SEDANGKAN JEMBATAN ITU MENGHUBUNGKAN DUA TEMPAT YANG SAMA TINGGINYE.

JADI KALO LU BERHASIL LEWATIN JEMBATAN MAKA SEBENERNYE LU MASIH ADA DI NRAKA JUGA. HA...7X

CUMA TEMPATNYE AJE YANG PINDAH. DARI NRAKA A PINDAH KE NRAKA B. HA...7X

JADE ESLAM ITU AGAMA/AJARAN PALING KACAU SEDUNIA.

LU HARUS BUANG SMUA AKAL BUDI LU N NEPU DIRI LU SENDIRI. BARU LU BISA ENJOY BERAGAMA ESLAM.

SKALI LU GUNAKAN OTAK LU DENGAN JERNIH MAKA LU AKAN SADAR KALO LU DE DITEPU MAMAD. HA...7X

AMPE SINI JELAS?

JADE MURTAD DARE ESLAM SKARANG JUGA. OKE?

YBU AMEN.


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...