Sunday, July 2, 2017

paspor ke sorga n budak sex dijamin masuk sorga. pilih anies masuk sorga. muslem emang gila. ha...7x



sumber: https://seword.com/politik/budak-seks-isis/



Heboh! ISIS Keluarkan Paspor Ke Surga Bagi Pelaku Bom Bunuh Diri! Indonesia Wajib Waspada

7


Baru-baru ini, dunia kembali dikejutkan dengan beredarnya ‘passports to paradise’ (paspor ke surga) bagi para pelaku serangan bom bunuh diri (suicide attacks). Paspor tersebut diduga diterbitkan oleh Organisasi teroris Islamic State in Iraq and Syria (ISIS) untuk para anggotanya.
Tujuan diberikannya paspor ke surga tersebut adalah untuk memotivasi dan menyakinkan para pejuang ISIS bahwa mereka akan mendapat hadiah surga dan perawan-perawan (bidadari) setelah meninggal.
ISIS Issues Passport To Paradise
These “passports” were found in Rakka, the passports were given to suicide bombers as a “deed” in heaven.
The passport does not include the real name info about the bomber, however it is listed as follows:
Name: Muslim
Father’s Name: Islam
Mother’s Name: Piety
Occupation: Building of earth and spreading Islam
The Passport includes some verses from Koraan that encourages suicide attacks.
In addition to some stupid stuff like:
The passport’s allowed “places”: heaven, jannah, paradise (all Arabic synonyms)
Kita semua tahu, segala cara memang biasa dilakukan oleh Organisasi teroris Islamic State in Iraq and Syria (ISIS) untuk menarik simpati agar bisa merekrut anggota-anggota baru. Dengan begitu mereka akan lebih mudah dalam melakukan aksi teror di seluruh dunia.
Namun dengan keluarnya paspor ke surga itu, menurut saya karena semakin banyaknya anggota yang tidak percaya lagi dengan doktrin ISIS. Mental dan semangat juang para anggota ISIS bisa dibilang sedang jatuh sekarang ini. Apalagi pemimpin ISIS Abu Bakr al-Baghdadi juga dikabarkan tewas dalam sebuah serangan udara di Raqqa, Suriah. Ditambah lagi seluruh dunia semakin gencar memerangi terorisme. Akibatnya ISIS beserta dalangnya pun terjepit dan memerlukan anggota baru yang mudah dicuci otaknya.
Selama ini kita juga tahu bahwa para anggota teroris ISIS termasuk Warga Indonesia yang berhasil dicuci otaknya (Brainwashed Extremists) oleh ISIS merasa yakin bahwa mereka akan memperoleh Surga jika mereka bersedia mengorbankan nyawa untuk melindungi ISIS.

Jadi mungkin saja doktrin-doktrin semacam itu kini tidak mempan lagi dan banyak anggota ISIS meminta bukti lebih konkret. Termasuk seperti janji 72 perawan bidadari yang selama ini digembar-gemborkan oleh organisasi teroris ISIS mungkin juga tidak lagi mempan. Alhasil ISIS dan dalang dibalik ISIS berusaha menciptakan suatu doktrin baru berbentuk alat yang meski terbilang absurd sekalipun namun tetap dapat menjadi bahan yang berguna untuk menarik simpati dalam merekrut anggota-anggota baru. Bisa jadi paspor ke surga inilah yang menjadi alat baru untuk mencuci otak calon-calon anggota ISIS.
Karena itu, kita patut lebih waspada. ISIS jelas cuma bisa membohongi orang aja. Dan faktanya tidak sedikit warga Indonesia yang berhasil dicuci otaknya oleh gerombolan teroris ISIS.
Logika lucunya, kantor imigrasi mana pula yang bertugas menerbitkan paspor ke surga seperti itu? Atau sejak kapan ISIS jadi Tuhan dan mempunyai hak prerogative menentukan manusia masuk ke surga atau neraka? Atau kira-kira perlu visa juga apa tidak. Karena Habib Rizieq Shihab saja perlu visa dan harus diperpanjang jika ingin tinggal lama di Arab.
Jadi, dengan beredarnya paspor ke surga ini, Rasanya saya tambah muak melihat cara-cara absurd gerombolan teroris ISIS dalam merekrut anggota. Mengingat banyaknya korban akibat ulah gerombolan teroris ISIS ini, kita tentu sedih. Apalagi tidak sedikit warga negera Indonesia yang berhasil dicuci otaknya sehingga menjadi teroris.
Kenapa tidak dedengkot-dedengkotnya saja yang duluan keluar dari dunia ini? Kenapa harus mengorbankan pion-pion saja? Wahai otak yang mendalangi ISIS, Hentikanlah manipulasi atas nama agama.
Maka dari itu, Sekali lagi, kita patut waspada. Sebagai senjata utama untuk merayu calon korban, umumnya agen-agen penyebar ajaran radikal itu memang akan terus menebar janji-janji surga dan memanfaatkan semangat jihad anggotanya untuk melakukan berbagai hal yang diluar nalar.
Selain itu, kelompok penggerak terorisme ini juga ahli dalam menggunakan firman Tuhan untuk melegalkan perbuatan jahat mereka. Bahkan mereka ahli membakar kebencian seseorang terhadap pemerintah, suku, bangsa, ataupun agama lain demi mencapai tujuan.
Ini jelas sangat bertentangan dengan ajaran Agama dan Pancasila. Bagi mereka yang imannya lemah, dalam kemiskinan, atau tidak memiliki pikiran terbuka dan pengetahuan yang luas, maka akan lebih mudah terjaring oleh organisasi teroris seperti ISIS.
Intinya, organisasi ISIS yang selalu membawa-bawa nama Islam itu sesungguhnya perbuatannya jauh dari Islam. Kini mereka kembali mencoba merekrut anggota dengan cara menerbitkan paspor ke surga bagi pelaku bom bunuh diri. Karena itu, Mari bergiat melakukan deradikalisasi. Polri, BNPT, TNI dan BIN juga harus bersinergi dan semakin waspada. Waspadai juga sel-sel tidur ISIS di Indonesia. Perketat juga jalan masuk disetiap perbatasan Negara Indonesia.
Selain itu, masyarakat dituntut agar lebih peka dan perduli terhadap situasi dan lingkungannya. Saat ini, seluruh dunia tak terkecuali Indonesia sesungguhnya dalam ancaman terorisme dan ektremisme. Jangan sampai kita lengah dan akhirnya jadi menyesal setelah Indonesia luluh-lantak seperti kota Merawi Filipina. Yakinlah bahwa konflik dan peperangan itu sama sekali tidak ada enaknya. Perang hanya akan merenggut kedamaian dari bumi Ibu Pertiwi.



Source image: https://twitter.com/hapeproperti/status/844522839835258880

 

 

Source image: http://www.wartabali.net/2017/03/surga-instan-yang-kemarin-pilih-nomor-2.html

Source image: https://twitter.com/PakarLogika/status/835157324960415744

Source image: https://seword.com/cerpen/pilkada-pilih-surga-atau-neraka/

Source image: https://seword.com/cerpen/cang-kosim-dimana-ngurus-sertifikat-surga/

Source image: http://www.cerianews.com/2017/05/mengejutkan-ini-pujian-selangit.html

Source image: https://seword.com/spiritual/masuk-surga-kok-maunya-instan/




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...