Saturday, June 3, 2017

mamad disirem tai sama dilempar batu sampe ampir mati - itulah yang bikin eslam jadi agama penyebar kebencian


Hasil gambar untuk gambar muhammad

Hasil gambar untuk gambar muhammad

Gambar terkait
mamad disirem tai

mamad disirem tai kambing
Nabi bahkan pernah ‘dihadiahi’ kotoran hewan, pada punggung, di saat Nabi sedang sujud dalam shalat. Abdullah bin Mas’ud jadi saksi, yang kemudian direkam pula dalam Shahih al-Bukhari.
Ibnu Mas’ud melihat Nabi tengah bersembahyang di dekat Ka’bah, dan pada saat yang sama Abu Jahl dan gerombolannya duduk-duduk tak jauh dari situ.
“Siapa mau membawa kotoran-kotoran kambing, yang disembelih kemarin, untuk ditaruh di atas punggung Muhammad, begitu dia sujud?”
Abu Jahl berseru pada punakawannya. Satu dari mereka, yang tak lain adalah Utbah bin Rabi’ah, Syaibah bin Rabi’ah, al-Walid bin Utbah, Umayyah bin Khalaf, serta Uqbah bin Abi Mu’ith, itu bergerak mengambil kotoran. Mereka tunggu hingga Nabi sampai pada sujud.
Dan benar, sampai ketika Nabi sujud, ditaruhlah kotoran itu di antara dua bahu Nabi. Abu Jahl, punggawa Quraisy yang selalu berupaya menghancurkan Nabi itu, dan gerombolannya menyaksikan dengan tawa keras. Nabi tetap dalam sujud hingga Fatimah az-Zahra membersihkan sembari meneteskan air mata.


mamad disirem tai onta

Hadirin hadirat yang dimuliakan Allah
Tentunya kita memahami 
satu riwayat tsiqah dalam Shahih Al Bukhari ketika Rasul shallallahu ‘alaihi wasallam bersujud di Ka’bah sebelum Fath Makkah , ketika itu para kuffar qurays menumpahkan kotoran onta di pundak beliau dan ketika itu beliau tidak bergerak dari sujudnya , maka sayyidatuna Fathimah keluar dari rumah ketika melihat ayahnya dilempari kotoran onta , kemudian ia mendudukkan ayahnya dan membersihkan kotoran itu dari tubuh ayahnya sambil menangis , maka berkatalah Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam : ” Ishbirii ya fathimah / sabarlah wahai fathimah ” .


rumah mamad dilempar kotoran ternak
Rasulullah adalah orang yang paling rendah hati, meskipun dia memiliki segala kebajikan dan keutamaan orang-orang dahulu kala dan orang-orang sekarang, dia seperti sebuah pohon yang berbuah. Menurut sebuah riwayat, beliau bersabda, “Aku diperintahkan untuk menunjukkan perhatian kepada semua manusia, untuk bersikap baik hati kepada mereka. Tidak ada Nabi yang sedemikian diperlakukan dengan sewenang-wenang oleh manusia selain aku.”
Kita tahu bahwa beliau dilukai kepalanya, ditanggalkan giginya, lututnya berdarah karena lemparan batu, tubuhnya dilumuri kotoran, rumahnya dilempari kotoran ternak. Beliau di hina, dan di siksa dengan keji.


mamad dilempar batu ampe ampir mati di taif
Saat beliau berdakwah di Thaif, tak ada yang didapatkannya kecuali hinaan dan pengusiran yang keji. Ketika Rasulullah menyadari usaha dakwahnya itu tidak berhasil, beliau memutuskan untuk meninggalkan Thaif. Tetapi penduduk Thaif tidak membiarkan beliau keluar dengan aman, mereka terus mengganggunya dengan melempari batu dan kata-kata penuh ejekan. Lemparan batu yang mengenai Nabi demikian hebat, sehingga tubuh beliau berlumuran darah.


mamad pemarah n pendendam
semua pengkritik mamad DIBUNUH ATAS PERINTAH MAMAD SAAT MAMAD BELUM MENJADI KUAT.

SETELAH MENJADI KUAT MAKA MAKA MAMAD NGARANG AYAT QS 9:5 BUAT MEMBUNUH ORANG2 YANG GA MO AKUIN MAMAD SBAGE NABI N ROSUL.

ORANG2 YANG GA MO AKUIN MAMAD SBAGE NABI N ROSUL ITU DIKATAKAN MAMAD SBAGE KAFIR SEHINGGA LAYAK DIBUNUH.

Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu[630], maka bunuhlah orang-orang musyrikin itu dimana saja kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah ditempat pengintaian. Jika mereka bertaubat dan mendirikan sholat dan menunaikan zakat, maka berilah kebebasan kepada mereka untuk berjalan[631]. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.(Q.S. At-Taubah 9 : 5)

[630]. Yang dimaksud dengan bulan Haram disini ialah: masa 4 bulan yang diberi tangguh kepada kamu musyrikin itu, yaitu mulai tanggal 10 Zulhijjah (hari turunnya ayat ini) sampai dengan 10 Rabi'ul akhir.

[631]. Maksudnya: terjamin keamanan mereka.

Ayat diatas adalah perintah perang pada massa itu jika telah habis masa 4 bulan perjanjian damai

MAMAD TERUS2AN MENYEBARKAN KEBENCIAN KEPADA PENGIKUTNYE.
AKIBATNYE ADALAH ESLAM MENYEBARKAN KEBENCIAN KPADA MREKA YANG GA MO AKUIN MAMAD SBAGE NABI N ROSUL.

KEBENCIAN TERSEBUT BERLAKU AMPE DUNIA KIAMAT KARNA MAMAD ADALAH ANTIKRIS ALIAS DAJJAL. N MUSLEM ADALAH MESIN PERANG IBLIS. HA...7X

JADE MURTAD AJE LO DARE ESLAM KARNA LO SADAR GA SADAR ADALAH UMAT IBLIS. N KETIKA keeslaman lo jade kuat maka lo jade teroris karna lo benci kafir.

ampe sini jelas ha...7x

YBU AMEN.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...