Monday, September 28, 2015

TAUKAH ANDA Nabi MUHAMMAD dibaiat sebagai nabi PERTAMA KALI OLEH KHADIJAH ?


Hasil gambar untuk gambar muhammad dibaiat

Posted By: Admin on 07.48


جمع من الإلهام والحافز الإسلامي - TAUKAH ANDA Nabi MUHAMMAD dibaiat sebagai nabi PERTAMA KALI OLEH KHADIJAH ? Update Lagi Nih sodara Muslimin Dan Muslimat, Tentang TAUKAH ANDA Nabi MUHAMMAD dibaiat sebagai nabi PERTAMA KALI OLEH KHADIJAH ?. Untuk Sahabat Sekeyakinan Yang sedang Mencari TAUKAH ANDA Nabi MUHAMMAD dibaiat sebagai nabi PERTAMA KALI OLEH KHADIJAH ?, Mungkin TAUKAH ANDA Nabi MUHAMMAD dibaiat sebagai nabi PERTAMA KALI OLEH KHADIJAH ? Ini bermanfaat Buat Anda. Monggo DilihatTAUKAH ANDA Nabi MUHAMMAD dibaiat sebagai nabi PERTAMA KALI OLEH KHADIJAH ?di bawah Ini Agar Lebih Jelas Tau Tentang Agama kita Yang sangat Kita Cinta Dan Kita Puji-puji ini. 

TAUKAH ANDA MUHAMMAD dibaiat sebagai nabi PERTAMA KALI OLEH KHADIJAH ?

TAUKAH ANDA MUHAMMAD ADALAH SEORANG DUKUN /RAKHI راقي, (orang yang melakukan Rukhieh terhadap yang lain).
=======================================================
Saya hanya mengintisarikan bagaimana cerita Isa menjadi wahyu di Quran dan menyimpang dari kisah aslinya.Muhammad adalah cucu Abdul Muthaleb, yang menggali sumur Zamzam, adalah penyembah Asaf dan Naelah (Kuhan/pendeta Jin) patung yang ditempatkan di lokasi sumur zamzam. (silahkan baca biografi Muhammad yang ditulis Ibn Hisham).Anak Abd. Muthaleb adalah Abdullah, yaitu Bapak Muhammad yang artinya Hamba Awloh, sesuai dengan petunjuk Khahina (Pendeta Jin wanita), dikawinan dengan Aminah, keponakan Soda Bint Zehra, Kahinah utama jin di Mekah. Al-Halabi (dlm kitab Halabiyah) menyatakan bahwa alasan Abdel Mutaleb mengambil Aminah sebagai seorang istri untuk Abdullah adalah karena tantenya Soda Bint Zehra.

Abdul menginginkan kedekatan dengan pimpinan pendeta2 dan menganut suatu dedikasi dalam penyembahan jin yang dia wakili.

Muhammad sejak dari umur 1 tahun sudah sering kejang kejang dan kemasukan setan, dan dia sudah di RUKHIEH, yaitu ritual yang dilakukan dengan mendatangkan jin yang lebih kuat untuk mengusir jin yang merasuki Muhammad.

Al-Halabi, seorang penulis biografi Muhammad, menyebutkan bahwa Muhammad menderita kejang2 sejak dia berumur satu tahun.Sahih Al-Bukhari, melaporkan suatu peristiwa di mana Muhammad muda kesurupan sebelum ia mengklaim menerima Quran.

Literatur Islam lainnya, seperti Halabieh, menyatakan bahwa Muhammad biasanya berada dalam kondisi koma sebelum ia menuliskan Quran, yang secara jelas mengungkapkan keterlibatan langsungnya dengan para Kuhhan. Ketika dia mulai menerima Quran dia jatuh koma.Setelah kakeknya meninggal, Muhammad tinggal dengan Pamannya Abu Taleb.Abu Taleb memiliki hubungan yang sangat dekat dengan para ahli nujum, peramal, peramal nasib dan lainnya yang mempraktekkan guna2; Abu Taleb biasanya secara teratur berkonsultasi dengan orang2 demikian. Ibn Hisham, penulis biografi Muhammed yang paling dipercaya, menyebutkan bahwa Abu Taleb biasa berkonsultasi dengan seorang ahli nujum yang bernama Lahab bin Auhjun bin Kaab لهب بن أحجن بن كعب , dari suku Uzd.

Ibn Hisham menyebutkan bahwa Abu Taleb biasa membuat keponakannya Muhammed terpapar atas nasehat2 dari Lahab

# Muhammad sendiri sebelum mengklaim diri sebagai seorang nabi dikenal sebagai dukun/Rakhi راقي, (orang yang melakukan Rukhieh terhadap yang lain). Setelah menjadi Nabi pun, Muhammad tetap melakukan praktek Ruhhieh.Halabieh 1, pages 407 Ibu Ja’efer (Istri Abu Taleb) memberitahu Muhammad (setelah Muhammad mengklaim sebagai seorang nabi) ,”Hai rasulullah, anak laki2ku Ja’efer terjangkit oleh ‘Ain al-Jinn,’ akankah kami membuat baginya suatu rukhieh?”.
Muhammad mengatakan : Ya.” Rukhieh adalah pembacaan mantera2 bagi seseorang yang terjangkiti oleh jin-setan. Para penganut agama jin-setan di jazirah Arab percaya bahwa jin-setan lainnya, yang lebih kuat daripada yang menyebabkan gejala2 ” Ain al Jinn “, mampu mengusir jin dari tubuh tersebut. Muhammad dalam kasus ini setuju bahwa sihir demikian harus dilakukan terhadap sepupunya Ja’efer.Ibn Hisham 1, hal. 128 Hyppolytus, The Refutation of all heresies, book VIII , Chapter XIII

Muhammad kawin dengan Khadijah, yang berasal dari sebuah keluarga pemimpin okultis yang terkenal. Diantara mereka adalah Ruchieh, seorang Kahinah jin-setan di Mekah. Ruchieh adalah saudara perempuan Waraqa bin Naufal, pendeta Ebionite okultis yang merupakan sepupu Khadijah. Waraqa/Warakah, adalah figur pemimpin dalam kaum Ahnaf. Dia biasa melakukan Tahnuf, yi dia menghabiskan waktunya dalam gua2 di Harra’, memisahkan dirinya dari masyarakatnya selama beberapa bulan pada satu masa. Praktek2 seperti ini umum diantara kaum bida’ah, sebagaimana kita belajar dari pemimpin spiritual orang Kristiani awal. dan diketahui diantara para pemimpin sekte2 okultis.
Khadijah biasanya melakukan Tahnuf pada gua2 yang sama.Ibn Darid, Al-Ishtiqaq, pages 88 and 89

Sebelum kawin dengan Muhammad, suami pertama Khadijah adalah Nabash Bin Zarareh Bin Wakdan/Waqdan نباش بن زرارة بن وقدان , seorang komunikator dengan jin. Jin muncul pada Nabash dalam bentuk orang tua untuk memberinya informasi.

Abu Bakar adalah murid paling penting Nabash. Abu Bakar tetap merupakan teman dekat Khadijah setelah suaminya meninggal dan dengan antusias menurutinya ketika dia mengumumkan Muhammad adalah nabi. Sebagai seorang istri komunikator jin, Khadijah mendapat prestise, karena banyak orang2 Arab berkonsultasi dengan suami pertamanya ini dan memberi mereka uang. Ini juga menjelaskan mengapa Khadijah kaya. Dia memiliki karavan yang membawa barang2 dari Syria ke Mekah. Setelah kematian Nabash, dia mempekerjakan Muhammad dalam karavan2nya, kemudian menikahinya, walaupun Muhammed duapuluh tahun lebih muda daripadanya.

Dari sinilah peran peran penting penulisan Quran dimana Khadijah dan Waraqah adalah inspirasi utama Muhammad setelah dicekik Jibril (Malaikat sekutu Iblis yang ditempatkan dalam gua2 gelap) dalam masa awal penulisan Quran.Waraqah lah yang bertanggung jawab atas mayoritas ayat2 Quran pada permulaan.

Waraqah menyelipkan doktrin2 Ebionit mengenai Yesus dalam Quran, yang menyatakan bahwa Yesus adalah seorang nabi dan dia tidak disalibkan, tetapi Tuhan menggantikan Yesus dengan orang lain.

Doktrin ini pertama kali dibuat oleh Simon, tukang sihir dari Samaria, yang kemudian mendirikan suatu aliran bida’ah dengan namanya, Simonisme. Kenyataannya, Simon menciptakan akar untuk doktrin demikian, sebelum dikembangkan oleh kaum Gnostic.

Pemikiran Simon sang tukang sihir mengenai Yesus, yang dilaporkan oleh Hyppolytus dalam “Penyangkalan dari Semua Kaum Bida’ah”Ibn Hisham 1, page 242 :
quoted by Jawad Ali, vi, page 476

Pemikiran bahwa orang2 menyalibkan seseorang pengganti Yesus dianut oleh beberapa kaum penganut kepercayaan bida’ah yang diketahui berhubungan dengan okultisme.Waraqa termasuk ke dalam salah satu dari sekte2 sesat ini.Waraqa adalah salah satu pendiri kelompok yang disebut kaum Ahnaf/Hanafi.Pada narasi pertama kehidupan Muhammad, oleh Ibn Hisham pada abad 8 M,

kita baca :
Kaum Honafa’, atau kaum Ahnaf, adalah sebuah kelompok kecil yang dimulai dengan kesepakatan empat pengikut Sabian di Mekah. Mereka berempat adalah Zayd bin Amru bin Nafil, Waraqa bin Naufal, Ubaydullah bin Jahsh, dan Uthman Bin al-Huwayrith.Ibn Hisham, first part ; pages 63 and 76

Keempat pendiri Ahnaf semuanya berkerabat dengan Muhammad. Mereka adalah keturunan Loayy, salah satu nenek moyang Muhammad. Lebih jauh, Waraqa bin Naufal dan Uthman Bin al-Huwayrith adalah sepupu2 Khadijah. Kita mengetahui ini dari genealogi Muhammad yang ditampilkan oleh Ibn Hisham.sedangkan Ubaydullah Bin Jahsh adalah sepupu Muhammed dari pihak ibu.
Muhammad yang kemudian menikahi jandanya, Um Habibah.
Semua ini mengungkapkan hubungan yang dekat antara Muhammad dengan pendiri2 kelompok itu.

Bukti terkuat bahwa ajaran Waraqah lah yang memuat kisah Isa dan betapa kuatnya pengaruh Waraqah atas KENABIAN MUHAMMAD adalah ketika Waraqah mati.

Sahih al-Bukhari, 1, page 4Halabieh, I, page 421Penulis2 biografi Muhammad mengatakan “inspirasi menjadi tenang atau memudar.”Setelah kematian Waraqah, Muhammad SERING KALI mencoba bunuh diri dengan melemparkan dirinya dari sebuah gunung.

Para periwayah tidak sepakat mengenai durasi periode Muhammad mencoba BUNUH DIRI karena kemasukan IBLIS/JIBRIL, sebagian mengklaim empat puluh hari, yang lain mengatakan tiga tahun setelah kematian Waraqah. Butuh waktu yang lama sebelum Muhammad menemukan sumber2 lain bagi wahyu2nya setelah kematian Waraqah.

Jawad Ali, al-Muffassal Fi Tarikh al-Arab Khabl al-Islam, 6, page 461Al-Dumeiri, Al-Hawan, 2, page 195; quoted by Jawad Ali, al-Muffassal Fi Tarikh al-Arab Khabl al-Islam, 6, page 484; al- Aghani, 4, page 122Banyak Kuhhan agama jin di jazirah arab merupakan bagian dari kelompok kaum Ahnaf. Kaum Ahnaf menggunakan syair prosa seperti Kuhhan jin-setan jazirah Arab. Mereka terbiasa memiliki hubungan dengan jin-setan dan mereka mengklaim setan2 tersebut adalah penolong2 yang berguna dan agen2. Diantara pemimpin2 kaum Ahnaf yang berkomunikasi sangat dekat dengan jin-setan, adalah Ummia bin Abi al-Salt, sepupu dari pihak ibu Muhammad. Setan biasanya mengajar dia hal2 keagamaan, seperti : ”Bismika allahumma,” yang mana berarti : ”Dalam namamu Allah adalah mereka.” Jelaslah bahwa setan2 di jazirah Arab( ilah2 lain/berhala disekelilimg israel) melatih kelompok Ahnaf untuk menghadapi dan menantang Kekristenan, yang tersebar di jazirah Arab dalam masa abad keenam.Kemudian, Muhammed mengadopsi istilah yang sama.

Jadi siapakah Isa di dalam AL QURAN?

Silahkan anda konfirmasikan dengan buku buku sejarah untuk mengetahui bagaimana cerita tentang YESUS dirubah menjadi cerita tentang Isa, yang berasal dari pengaruh Doktrin Simon, tukang sihir dari Samaria,yang dikembangkan oleh kaum Gnostic, termasuk sekte sekte okultisme diantaranya kaum Ahnaf/Hanafi, yaitu kelompok pengikut Sabian di Mekah yang didirikan atas kesepakatan 4 (Zayd bin Amru bin Nafil, WARAQA BIN NAUFAL, Ubaydullah bin Jahsh, dan Uthman Bin al-Huwayrith.) yang mengajarkannya Kepada MUHAMMAD yang dibaiat KHADIJAH sebagai nabi.Kalau ada pertanyaan yang kurang jelas, silahkan telusuri sumber yang saya cantumkan.

Dengan postingan ini, saya berharap untuk mohon bimbingan Roh Kudus agar jangan sampai tergelincir.amin 
sumber : http://religius-islam.blogspot.co.id/2014/02/taukah-anda-nabi-muhammad-dibaiat.html

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...