Thursday, December 25, 2014

revisi wahyu pertama ( QS 96:1-5 ) membuktikan kalau mamad pengarang alquran. ha...7x




WAHYU PERTAME MAMAD DI GOA HIRA.

QS 96:1. Bacalah dengan (menyebut) nama Tuhanmu Yang menciptakan,
2. Dia telah menciptakan manusia dari segumpal darah.
3. Bacalah, dan Tuhanmulah Yang Maha Pemurah,
4. Yang mengajar (manusia) dengan perantaraan kalam.

5. Dia mengajarkan kepada manusia apa yang tidak diketahuinya.

ALLAH DAN QURAN ADALAH IDENTITAS PERSONAFIKASI MUHAMMAD ITU SENDIRI
Agar kaum Quraisy saudara sesukunya di Mekah yang sudah dianggap pagan, politeis, dan manusia lainnya percaya bahwa Quran adalah wahyu Allah, bukan hasil pemikiran dan pengetahuan inderawi kasat mata Muhammad dan para sahabatnya (saat itu Muhammad sedang berupaya mengekstraksikan dan mensterilkan Allah dari politeis untuk menjadi monoteis, Qs Shaad: 5), maka;
Diceritakan atau mengaku sebagai buta huruf, melalui ide wahyu gaib atau pengalaman spiritual pribadi, irasional sejenis psikotik, berupa epifani, teofani atau penampakkan dan bisikkan gaib tanpa bisa disaksikan manusia hidup lainnya, seperti dongeng yang dialami para manusia Yahudi mengaku nabi di dalam Taurat dan Injil yang diimani Muhammad dalam Qs alAnkabut: 46, lalu Muhammad diceritakan atau mengaku menerima Qs alAlaq sebagai WAHYU PERTAMA Allah (BUKAN WAHYU BERIKUTNYA) yang disampaikan malaikat Jibril (=Gabriel yang diadopsi Muhammad dari dongeng Injil, sesuai pengakuan imannya di Qs alAnkabut: 46), dan memastikan bahwa;
“Allah menjadikan manusia dari segumpal darah”.
Jadi, surat alAlaq sebagai WAHYU PERTAMA Allah tersebut, bukan wahyu berikutnya, menjelaskan tentang pengetahuan atau SAINS biologi Allah Muhammad di jaman abad 7 M bahwa; asal usul kejadian manusia itu dijadikan dari segumpal darah, dalam konteks hubungan seks lelaki perempuan. Bukan diciptakan dari setetes air mani lalu jadi segumpal darah sebagaimana wahyu berikutnya di Qs alMuminuun: 12-14.
Semua teori sains apapun dan dari siapapun, termasuk mitos agama atau ide wahyu gaib Tuhan Tuhan dari agama ras suku lokal manapun yang coba berupaya mengurai asal usul alam semesta dengan segala fenomenanya yang ada dan terjadi, suka atau tidak suka, harus MENGEKOR, harus sesuai dengan fakta realitas alam semesta itu sendiri yang sudah ada entah dari sejak waktu kapan sebelum ada manusia, sebelum ada pertarungan dugaan tentang ada atau tidak alam dan manusia.
Sesuai dengan fakta realitas alam;
Hasil penelitian ilmiah para ahli biologi modern MEMASTIKAN, bahwa, awal kejadian manusia dalam kandungan dimulai dari SEL TUNGGAL ZYGOT (BUKAN SEGUMPAL DARAH) hasil fertilisasi satu sel sperma dan satu sel telur yang siap dibuahi. Sel tunggal zygot membelah diri sendiri menjadi 2, 4, 8, 16 dan seterusnya membentuk morula, lalu blastula, hingga terjadi implantasi blastocyst pada rahim, terus berkembang menjadi embrio, terjadi diferensiasi embrio menjadi organ organ yang terstruktur hingga membentuk manusia hidup dengan asupan oksigen dan zat-zat gizi dari ibu lewat plasenta. Oksigen didapat dari udara terbuka melalui sistem sirkulasi pernapasan paru, jaringan pembuluh darah dan denyut jantung sang ibu, TANPA perlu ditiupkan ruh, BUKAN dihidupkan oleh ruh gaib.
Dengan sains dan teknologi yang semakin di terus dipercanggih, para jagoan sains rekayasa genetika bioteknologi MEMASTIKAN awal kehidupan kloning atau penggandaan domba Dolly dan manusia Eve dari Sel DNA induknya sendiri TANPA fertilisasi satu sel sperma dan sel telur, semakin membuktikan bahwa; proses alamiah terjadinya manusia hidup, bernapas, bergerak dan beraktivitas, disebabkan oleh terjadinya reaksi keseimbangan sel sel biokimiawi dengan oksigen melalui sistem sirkulasi jaringan pernapasan, jaringan pembuluh darah aorta, arteri, vena oleh denyut jantung ke seluruh organ tubuh lainnya hingga jaringan syaraf syaraf pusat pada otak, TANPA DITIUPKAN ruh gaib, BUKAN dihidupkan oleh ruh gaib.
Jika Allah itu pencipta manusia dalam kandungan atau Muhammad itu ahli biologi dibidang ilmu kandungan pada jaman kunonya di abad 7 M, maka, pada WAHYU PERTAMA ALLAH, bukan wahyu berikutnya (revisi), Allah dan Muhammad pasti tidak akan berani mengatakan bahwa; asal usul manusia dijadikan atau diciptakan dari SEGUMPAL DARAH dalam kandungan, sebagai pengetahuan biologi yang tidak nyambung dengan proses terjadinya manusia dalam kandungan lewat kontak seksual manusia lelaki perempuan. Tidak sesuai dengan fakta realitas alam semesta.
Penelitian ilmu kedokteran modern menemukan fakta realitas pada sistem reproduksi perempuan, bahwa, pada perempuan yang mengalami gangguan hormonal dan sistem reproduksi, hyperretrofleksi, dan hyperplasia endometrium atau penebalan dinding rahim abnormal, saat menstruasi sering mengeluarkan gumpalan darah mirip segumpal daging. Tetapi bisa juga gumpalan darah yang keluar mirip segumpal daging itu karena gugurnya kehamilan, atau adanya tumor dalam rahim.
Jadi, darah menggumpal keluar mirip segumpal daging saat menstruasi, adalah akibat dari sel telur matang yang tidak dibuahi oleh satu sel sperma. Segumpal darah walau mirip segumpal daging, bukan asal mula terjadinya manusia.
Bila darah menggumpal keluar mirip segumpal daging karena gugurnya kehamilan, itu juga bukan bukti bahwa manusia diciptakan dari segumpal darah.
Para suami pada umumnya, sering mendengar keluhan para isteri mereka tentang darah menggumpal mirip segumpal daging saat terjadi gangguan menstruasi, atau juga terjadi keguguran karena sesuatu gangguan pada saat kehamilan, lalu mereka saling berbagi informasi tentang kasus tersebut. Nampaknya, Muhammad dan para sahabatnya juga mendapat pengetahuan dari pengalaman yang sama tentang hal tersebut dalam komunitas suku Quraisy di Mekah pada abad 7 M, lalu menduga dan memastikannya sebagai asal usul terjadinya manusia dalam kandungan.
Dengan memastikan asal usul kejadian manusia dalam kandungan dijadikan, diciptakan atau dimulai dari segumpal darah di Qs alAlaq, maka, Muhammad dan para sahabat penulis Qurannya telah salah duga, dalam konteks proses terjadinya manusia biologis hasil hubungan seks manusia lelaki dan perempuan.
Oleh sebab itu, pengetahuan atau sains yang memastikan asal usul manusia diciptakan dari segumpal darah di Qs alAlaq tersebut sebagai WAHYU PERTAMA, bukan wahyu berikutnya, telah membuktikan bahwa, identitas Allah dalam konteks Qs alAlaq itu, bukan Tuhan pencipta manusia dalam kandungan. Tetapi, Allah sebagai berhala yang disterilkan Muhammad dari mitos pagan politeis menjadi monoteis di Qs Shaad: 5, adalah personafikasi Muhammad itu sendiri sebagai upaya untuk membenarkan ide wahyu gaibnya agar dipercaya manusia lainnya, tentang pengetahuan dari pengalaman inderawi kasat mata apa adanya mengenai hasil hubungan seks lelaki dan perempuan seperti yang Muhammad alami tanpa pengetahuan biologi yang benar pada tahun 610-632 abad 7 M, di jaman belum ada sains biologi modern, mikroskop, USG dan ilmu terkait dengan berbagai teknologi canggihnya, belum ada manusia berani membedah tubuh manusia untuk meneliti dan mempelajarinya.
Sehingga sama seperti manusia sejamannya di abad 7 M itu, Muhammad juga tidak atau belum tahu tentang organ dan fungsinya dengan reaksi hormonal dan sistem reproduksi pada tubuh lelaki dan perempuan.
Muhammad belum tahu tentang adanya sel telur perempuan yang siap dibuahi, tetapi bila tidak dibuahi satu sel spermatozoa, akan terjadi peluruhan dinding endometrium sehingga terjadi perdarahan, menstruasi.
MUHAMMAD MEREVISI MANUSIA DIJADIKAN DARI SEGUMPAL DARAH WAHYU PERTAMANYA DENGAN WAHYU BERIKUTNYA
Nampaknya, karena PENGETAHUAN atau SAINS tentang manusia dijadikan, diciptakan atau dimulai dari segumpal darah di surat alAlaq WAHYU PERTAMAnya itu, belum sesuai dengan imannya yang mengimani dongeng Taurat=ajaran Yahudi tentang manusia diciptakan dari tanah, maka, sebelum dipublikasikan kepada suku Quraisynya dan manusia lainnya disekitar Mekah, Qs alAlaq wahyu pertama itu harus segera di revisi dengan wahyu berikut agar sesuai dengan pengakuan imannya pada Taurat Yahudi di Qs alAnkabut: 46.
Lalu, wahyu wahyu Allah Muhammad berikutnya yang diceritakan secara acak diterima oleh Muhammad (Sejarah Tuhan 196. Mukadimah Quran Departemen Agama RI edisi 1), segera merevisi Qs alAlaq tulisan pertama Muhammad secara berulang ulang, dengan beberapa ayat acak yang memastikan manusia bukan diciptakan dari segumpal darah lagi, tetapi;
Manusia diciptakan dari tanah di Qs Ali Imran: 59. Diciptakan dari bumi (ardhi) di Qs Huud: 61. Diciptakan dari tanah liat di Qs Ash Shafaat: 11. Diciptakan dari tanah kering seperti tembikar di Qs arRahman: 14. Diciptakan dari tanah liat kering berasal dari lumpur hitam di Qs alHijr: 26, 28. Lalu manusia diciptakan dari air mani di Qs anNahl: 4.
Revisi Qs alAlaq wahyu pertamanya tentang asal usul kejadian manusia diciptakan dari segumpal darah oleh Muhammad dkk, secara agak lengkap, tetapi belum sesuai dengan fakta awal kejadian dan proses morfogenik biologis terjadinya manusia dalam kandungan, terbaca di Qs alMuminuun: 12-14 yang urutannya dimulai dari; Sari pati tanah menjadi setetes air mani, setetes air mani menjadi segumpal darah, segumpal darah menjadi segumpal daging, segumpal daging menjadi tulang belulang, tulang belulang dibungkus daging.
Hasil penelitian sains modern MEMASTIKAN, bahwa, awal kejadian dan proses morfogenik biologis manusia dalam kandungan dimulai dari SEL TUNGGAL ZYGOT hasil fertilisasi satu sel sperma dan satu sel telur yang siap dibuahi (bukan dari segumpal darah wahyu pertama Allah terus direvisi dengan alMuminun: 12-14). Kemudian, sel tunggal zygot membelah diri sendiri menjadi 2, 4, 8, 16 dan seterusnya membentuk morula, lalu blastula, hingga terjadi implantasi blastocyst pada rahim, terus berkembang menjadi embrio, terjadi diferensiasi embrio menjadi organ organ yang terstruktur hingga membentuk manusia hidup dengan asupan oksigen dan zat-zat gizi dari ibu lewat plasenta. Oksigen didapat dari udara terbuka melalui sistem sirkulasi pernapasan paru, jaringan pembuluh darah dan denyut jantung sang ibu, TANPA perlu ditiupkan ruh, BUKAN dihidupkan oleh ruh gaib.
Mengatakan manusia diciptakan dari setetes air mani pada Qs anNahl: 4 untuk merevisi Qs alAlaq tentang asal usul manusia dijadikan atau diciptakan dari segumpal darah sebagai wahyu pertamanya, juga tetap membuktikan bahwa identitas Allah dalam konteks tersebut, bukan Tuhan pencipta manusia. Tetapi Allah dan Quran adalah identitas personafikasi Muhammad itu sendiri yang sama seperti manusia lainnya di jaman abad 7 M, tidak atau belum tahu apa itu sel sperma yang berjumlah jutaan dalam setetes air mani, belum tahu bahwa dari jutaan sel sperma hanya satu sel sperma saja yang membuahi satu sel telur hingga menjadi sel tunggal zigot.
Muhammad belum tahu apa itu sel tunggal zigot (bukan segumpal darah) sebagai awal kejadian manusia, tetapi mampu berevolusi sendiri, mengurai, membelah diri sendiri menjadi 2, 4, 8 dan seterusnya hingga membentuk manusia di dalam kandungan.
Muhammad dkk tidak atau belum tahu bahwa sel tunggal zigot sebagai awal kehidupan manusia dalam kandungan, tidak akan jadi, tanpa fertilisasi satu sel spermatozoa dengan satu sel telur. Belum tahu tentang jadi atau tidak jadinya fertilisasi, yang di pengaruhi oleh faktor biokimiawi dan berbagai faktor seleksi alam lainnya dari sebelum dan pada saat pertemuan satu sel sperma dan sel telur. Tidak atau belum tahu tentang normal atau tidak normalnya organ manusia terbentuk, yang dipengaruhi oleh berbagai faktor seleksi alam dari sejak sebelum, pada saat dan sesudah terjadi manusia dalam kandungan.
Bahkan Muhammad dkk nampak mulai tidak relevan, melenceng dari pengakuan imannya terhadap Taurat dan Injil di Qs alAnkabut: 46, ketika coba memastikan dugaannya yang terkesan merevisi manusia diciptakan dari segumpal tanah dan wahyu pertamanya sendiri tentang manusia dijadikan dari segumpal darah, di Qs alAnbiya: 30 bahwa;
“Segala yang hidup (termasuk manusia) berasal dari AIR”
Pada abad 6 SM, Thales dari Miletos Yunani, oleh Aristoteles dikategorikan sebagai filsuf naturalis pertama yang berani membebaskan daya pikir otaknya keluar dari dunia mitos politeis Dewa Dewi Yunani. Filsafat naturalis imparsialnya mengatakan bahwa; Air adalah sumber asal usul alam semesta seisinya termasuk manusia.
Tidak jelas, Muhammad dan para sahabatnya pernah atau tidak pernah mendengar tentang ajaran Thales, ada atau tidak ada sumber referensi tentang ajaran Thales bagi Muhammad dan para sahabatnya?
Tetapi ada perbedaan;
Dugaan Thales; Air adalah sumber asal usul alam semesta seisinya termasuk manusia. Imparsial.
Dugaan Muhammad dkk di Qs alAnbiya: 30, Air adalah sumber asal usul segala yang hidup termasuk manusia. Air bukan sumber asal usul alam semesta seisinya. Allah Muhammad memastikan asalusul langit buminya, bahwa, sebelum diciptakan jadi 7 langit dalam 2 masa di Qs Fushilat: 12, langit masih berupa asap di Qs Fushilat: 11. Bumi tidak diketahui berupa apa sebelum diciptakan dalam 2 masa di Qs Fushilat: 9. Tetapi, sebelum dipisahkan (bukan diciptakan), Langit dan bumi menyatu padu di Qs alAnbiya: 30.
Jadi, Muhammad dan para sahabatnya merevisi asal usul kejadian manusia dijadikan atau diciptakan dari segumpal darah di Qs alAlaq sebagai WAHYU PERTAMANYA, PENGETAHUAN atau SAINS PERTAMANYA dengan:
1. Manusia diciptakan dari segumpal tanah di Qs Ali Imran: 59. Manusia diciptakan dari bumi (ardhi) di Qs Huud: 61. Manusia diciptakan dari tanah liat di Qs Ash Shafaat: 11. Manusia diciptakan dari tanah kering seperti tembikar di Qs arRahman: 14. Manusia diciptakan dari tanah liat kering berasal dari lumpur hitam di Qs alHijr: 26, 28.
2. Manusia diciptakan dari setetes air mani di Qs an nahl: 4.
3. Manusia di jadikan dari saripati tanah, saripati tanah menjadi setestes air mani, setetes air mani menjadi SEGUMPAL DARAH (Wahyu pertama di Qs alAlaq asal kejadian manusia dari SEGUMPAL DARAH, bukan dari setetes air mani), segumpal darah menjadi segumpal daging, segumpal daging menjadi tulang belulang, tulang beluang dibungkus daging di Qs alMuminuun: 12-14.
4. Manusia berasal dari Air di Qs alAnbiya: 30
Revisi yang berulang ulang tersebut telah semakin membuktikan pengakuan iman Muhammad di Qs alAnkabut: 46 bahwa; Allah itu sama seperti Yahwe Ellohim sebagai identitas personafikasi pengarang Taurat Injil, bukan Tuhan pencipta alam semesta dan manusia, tetapi, Allah dan Quran adalah identitas personafikasi Muhammad itu sendiri yang mengimani dongeng Taurat Yahudi tentang tanah dibentuk seperti manusia ditiupkan ruh, kun faya kun vaya con dios, maka jadi manusia hidup yang sebenarnya. Lalu, dugaannya mulai bergeser dari imannya tersebut, bahwa, asal usul segala yang hidup termasuk manusia dari air di Qs alAnbiya: 30 (tetapi malaikat dari cahaya, setan dan jin dari api).
Muhammad merevisi kesemuanya itu bahwa, manusia sudah diciptakan lebih dulu, sebelum manusia itu ada di Qs Maryam: 67, sebelum manusia diciptakan dari segumpal darah di Qs alAlaq wahyu pertamanya, sebelum manusia diciptakan dari setetes air mani di Qs an nahl: 4, sebelum manusia diciptakan dari tanah, sebelum saripati tanah menjadi setetes air mani lalu menjadi segumpal darah, segumpal darah menjadi segumpal daging, segumpal daging menjadi tulang belulang yang dibungkus daging, sebelum manusia berasal dari air di Qs alAnbiya: 30.
Terkait dengan konteks pewahyuan yang diterima secara acak oleh Muhammad (Sejarah Tuhan 196. Mukadimah Quran Departemen Agama RI edisi 1), Karen Armstrong mengomentari demikian (termasuk ayat ayat nasakh dan mansukh di Qs alBaqarah: 106);
“Cara pandang alternatif dan lebih sekular terhadap hal ini adalah dengan melihat bahwa; Muhammad merevisi karyanya di bawah bimbingan wawasan baru tidak berbeda seperti seorang pekerja kreatif seni” (Sejarah Tuhan halaman 207).
Peristiwa itu di kaitkan dengan ayat ayat Al Quran kanonikal yang menyatakan bahwa, sebagian besar nabi nabi dalam Taurat dan Injil Yahudi juga pernah melakukan “kekeliruan ucap” yang serupa ketika menyampaikan pesan ilahi, namun “Tuhan” selalu meluruskan kesalahan mereka dan menurunkan wahyu yang baru dan lebih unggul sebagai penggantinya (Sejarah Tuhan halaman 207).
Nampaknya Karen Armstrong ingin mengatakan bahwa Taurat Injil AlQuran bukanlah wahyu Yahwe Ellohim Yesus Allah, tetapi hasil dari kreativitas pengarang Tautat Injil Quran yang dikemas dengan ide wahyu ruh gaib.
Ada atau tidak ada penciptanya, melalui para ahli sains yang sudah dan masih terus diproduksinya tahap demi tahap sesuai jaman, alam dan hukum seleksinya itu sendiri yang telah membuktikan bahwa, Yahwe Ellohim Yesus Allah itu bukan Tuhan pencipta, tetapi identitas personafikasi dan ketidaktahuan pengarang Taurat Injil Quran itu sendiri yang sama seperti seluruh manusia lainnya di dunia, tidak tahu asal usul manusia dan alam semesta.
Ternyata, Yahwe Ellohim Yesus dan Allah itu BUKAN Tuhan. Mereka hanyalah sesembahan lokal, Tuhan Tuhan fiktif buatan suku suku Semit yang diperalat dan diberdayakan dengan kata maha hanya disebatas dongeng tulisannya pengarang Taurat Injil dan Quran, agar manusia lainnya percaya dan taat pada Tuhan Tuhan lokal parsial Semitik tersebut dengan hukum hukumnya yang dibuat dan dilestarikan sesuai dengan kondisi sosial budaya lokal pengarang Taurat Injil Quran di Yahudi dan Arab Saudi, agar dunia takluk di bawah watak narsis rasis fasis dan imperialisme teokrasi psikopat mereka.
Bila segalanya sudah ditentukan, siapa bertanggung jawab atas takdir ide wahyu ruh gaib pengarang Taurat Injil Quran, yang telah menipu milyaran manusia sehingga memercayai dan sujud menyembah Tuhan Tuhan buatan mereka?
Terkait konteks pengalaman dan pengetahuan inderawi, kasat mata kuno tersebut; Siapa bodoh, siapa pintar? Pendongeng atau pemercaya dongeng?


=====================

GUE KOREKSI TULISAN DI ATAS.

TUHAN PENCIPTA LANGIT N BUMI NAMANYE YHWH DIBACA YAHWE.

SAAT YAHWE MENJELMA MENJADI MANUSIA MAKE NAMANYE YESUS YANG ARTINYE YAHWE JURUSELAMAT.

KNAPE YESUS HARUS MATI DI ATAS KAYU SALIB? http://lordjesusiskingofkings.blogspot.com/2012/11/knape-yesus-harus-mati-di-atas-kayu.html

YHWH ARTINYE LIHAT TANGAN LIHAT PAKU. N INI MERUJUK KEPADA YESUS.

1. rahasia nama YESUS. http://yesusadalahtuhan.blogspot.com/2012/11/rahasia-nama-yesus.html
2. BUKTI YESUS ADALAH YAHWE. http://yesusadalahtuhan.blogspot.com/2012/11/bukti-yesus-adalah-yahwe.html


buku bukti Yesus Kristus adalah Yahwe http://lordjesusiskingofkings.blogspot.com/2013/05/buku-bukti-yesus-kristus-adalah-yahwe.html

Book : Evidence of Jesus Christ is Yahweh. http://angel-publisher.blogspot.com/2014/03/book-evidence-of-jesus-christ-is-yahweh.html

BUKTI YESUS = TUHAN http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/04/bukti-yesus-tuhan.html

100 ayat yang membuktikan YESUS = TUHAN http://yesusadalahtuhan.blogspot.com/2013/02/100-ayat-yang-membuktikan-yesus-tuhan.html

BUKTI KEBENARAN TRITUNGGAL http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/04/bukti-kebenaran-tritunggal.html

Book : Jesus in the Trinity is One God. http://angel-publisher.blogspot.com/2014/03/book-jesus-in-trinity-is-one-god.html

BUKTI YAHWE ITU PENCIPTA LANGIT N BUMI ADALAH NUBUATAN2 YANG DICATET DALEM ALKITAB 100 % DIGENAPI.

nubuat alkitab 100 % digenapi http://yesusadalahtuhan.blogspot.com/2012/11/nubuat-alkitab-100-digenapi.html

Penemuan naskah teks kitab di LautMati yang semakin memperkuat keakuratan Alkitab http://lordjesusiskingofkings.blogspot.com/2013/05/penemuan-naskah-teks-kitab-di-lautmati.html

CONTOH YANG GA BISA DIBANTAH ADALAH NUBUATAN TENTANG BANGSA ISRAEL YANG TERCERAI BERAI KE SELURUH DUNIA. LALU BANGSA ISRAEL PULANG KE TANAH PERJANJIAN DI KANAAN. LALU SECARA AJAIB BERDIRILAH NEGARA ISRAEL DI ANTARA NEGARA2 ESLAM. HA...7X

ISRAEL SORGA DITENGAH NEGARA2 ESLAM
http://yesusadalahtuhan.blogspot.com/2013/01/israel-sorga-ditengah-negara2-eslam.html

Tentang Israel : Zionisme http://yesusadalahtuhan.blogspot.com/2013/06/tentang-israel-zionisme-apakah-zionisme.html

buku negara Israel bukti YAHWE adalah Pencipta Alam Semesta http://yesusadalahtuhan.blogspot.com/2013/05/buku-negara-israel-bukti-yahwe-adalah.html

Book : Israel proof Yahweh is the creator of the universe. http://angel-publisher.blogspot.com/2014/03/book-israel-proof-yahweh-is-creator-of.html

YBU AMEN


MEMBUKTIKAN BAHWA ALQURAN ADALAH KARANGAN MUHAMMAD.
Dalam status ini kita akan menganalisa Surah Maryam secara penuh satu perikop – yaitu perikop Kehamilan Maria dan Kelahiran Isa dikaitkan dengan filsafat Islam yang berkata bahwa Isa tidak mati disalib, berdasarkan apa yang tetulis di Alquran sendiri.
Cara (metoda) menganalisa adalah sbb :
1. Kita sepakat dulu bahwa semua ayat di Alquran adalah perkataan Tuhan.
2. Kita sepakat dulu bahwa Alquran adalah kitab sempurna yang tiada satu kesalahanpun padanya.
Rumus ini akan kita gunakan menguji ayat ayat berikut ini.
Sebelum kita masuk ke analisa, kita flasback dulu memory kita akan personalitas Muhammad. Kita sudah sama sama maklum bahwa Muhammad adalah pribadi kontrdiktif dan mendua dengan contoh sbb :
1. Ia mengajar jangan berzinah, tapi ia berzinah dengan Maria gadis koptik.
2. Berkata bahwa seorang pria bisa berisitri 4, tapi ia beristri 13.
3. Mengajarkan sesuatu tapi tidak mampu menjalankan ajaran itu (berlaku poligami tapi tidak sanggup melihat putrinya dipoligami)
Lalu kita flasback juga memori kita akan Allah Swt ini. Ia adalah Allah yang suka menipu, atau beraksi dengan cara tipu menipu. Yang meskipun berkuasa dan Maha Kuasa, Ia lebih suka menunjukkan Kecanggihan Tipuan daripada menunjukkan Digdaya Kuasa.
An Nisaa' 142. "Sesungguhnya orang-orang munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka” selain juga telah menipu penangkap Isa.
Cukuplah sampai disitu dulu. segera kita lihat bahwa, falshback memory kita akan kedua tokoh ini akan tercermin dalam ayat ayat yang akan kita bahas dan analisa ini.
Sekarang masuk ke analisa ayat surah Maryam tsb.
Pada bagian awal Surah Maryam, diatasnya telah lebih dulu diterangkan bahwa Jibril datang kepada Maria, kemudian Mariam hamil dan melahirkan Isa. Lalu orang bertanya kepada Mariam tetang bagaimana bagaimna Mariam bisa hamil sedang Mari belum bersuami dan Marian bukanlah pelacur dan bukan turunan pelacur. Menjawab pertanyaan itu, Maryam menunjuk kepada Isa (yang sedang berada dalam ayunan). Ayat seterusnya dimulai dari ayat 29..,
Maryam 29. Mereka berkata “Bagaimana kami akan bicara dengan anak kecil yang masih didalam ayunan?”
Maryam 30. Berkata Isa “sesungguhnya Aku ini hamba Allah, Dia memberiku kitab (Injil) dan Dia menjadikan aku seorang nabi
--------------------------------------------
Bukti bahwa ayat ini adalah ayat palsu adalah ini : “Dia memberiku kitab (Injil) dan Dia menjadikan aku seorang nabi”
1. Di Alkitab Yahudi dan Kristen tidak pernah ada kisah bahwa Tuhan memberi kitab kepada Nabi. Dan logikanya, bila kitab itu memang ada, manakan kitab itu?
2. Di Alkitab tidak pernah ada kisah bahwa Tuhan menjadikan seorang manusia jadi nabi. Yang Tuhan lakukan adalah memilih seorang dan mengutusnya kepada masyarakatnya dan utusan itu disebut oleh masyarakat, nabi.
Bahkan Musa yang kenabiannya kita semua sudah tau Tuhan tidak pernah berkata kepada orang Israel bahwa Tuhan menjadikan Musa nabi. Dan tidak pernah menyeru Musa dengan sebutan ‘Hai, Nabi...,” seperti yang kita lihat dalam Alquran.
----------------------------------------------
Lanjut..,
31. Dan Dia menjadikan aku seorang yang diberkati dimana saja aku berada, dan Dia memerintahkan kepadaku (mendirikan) shalat dan (menunaikan) zakat selama aku hidup
----------------------------------------------
Kesalahan ayat ini adalah : “dan Dia menjadikan aku seorang yang diberkati dimana saja aku berada” pada kenyataannya di Alkitab bahwa Yesus ditolak dibanyak tempat.
----------------------------------------------
Lanjut..,
33. dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari aku dilahirkan, pada hari aku meninggal dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali.
-------------------------------------------
Kesalahan mendasar ayat ini adalah mengakui bahwa Isa meninggal (mati) dan dibangkitkan padahal diayat lain disebutkan bahwa Isa tidak meninggal dan tidak dibangkitkan dari meninggal.
-------------------------------------------
Kesimpulan :
1. Kalau Alquran adalah perkataan Allah Swt, maka Allah Swt ini adalah Allah palsu.
2. Dan bila berkata bahwa Muhammad adalah Nabi maka Muhammad adalah nabi palsu.
3. Dengan kenyataan diatas, maka claim sebagai Kitab Sempurna yang tidak ada Kesalahan adalah salah besar. Memang Alquran semurna. Maksudnya sempurna palsu.
Intinya, Alquran adalah Kitab yang diinspirasi oleh Allah yang tidak mengerti apa yang diinspirasi. Alquran adalah kitab yang mengajarkan sesuatu yang pengajarnya tidak mengerti apa yang diajarkan.
Selebihnya anda bisa menarik kesimpulan sendiri. Silahkan.
Have a nice Sunday.

=====================================

INI DAFTAR BUKU BAGUS YANG SEBAENYE LO BELI N BACA. HA...7X
1. CHRIST, MUHAMMAD AND I by Mohammad Al Ghazoli 
  by Mark A. Gabriel
by Craig Winn 
4. LEFT BEHIND by Jerry B. Jenkins 
5. LEFT BEHIND by Tim F. LaHaye 
6. ISLAMIC INVASION by Robert A. Morey 
8. Antichrist: Islam's Awaited Messiah by Joel Richardson 
11. Islam: In Light of History By Rafat Amari
14. The Torn Veil by Gulshan Esther 
15. Why I Am Not a Muslim by Ibn Warraq 
16. Why I Am Not A Moslem by Dr. Peter S. Ruckman 
20. Islam And The Jews: The unfinished battle by Mark A. Gabriel 
22. Slavery, Terrorism and Islam by Peter Hammond 
24. Islam Exposed by Floyd McElveen 
27. The Destiny of Islam in the End Times by Faisal Malick 
28. 10 Amazing Muslims Touched by God by Faisal Malick 
32. The Hidden Life of The Prophet Muhammad by Dr. A. A. Ahmed 
34. Islam in the End Times by Ellis H. Skolfield
35. Muhammad is The Antichrist by Cole Steele 
36. Islam - The Dark Night Of Humanity by G. P. Geoghegan 
38. What the Koran Really Says by ibn warraq
    43. Iran: Desperate for God by The Voice of the Martyrs 


LO CUKUP BACA BEBERAPA AJE DARE REKOMENDASI BUKU DI ATAS. MAKA LO AKAN KAGET NGELIAT BETAPA JAHATNYE ESLAM. HA...7X

YAH JELAS JAHAT LAH KARNA ALLAH SWT ADALAH IBLIS N MAMAD ADALAH ANTIKRIS. HA...7X

SEBENERNYE SIH, ALLAH SWT PIKTIP ALIAS BERHALA DEWA BULAN ARAB N DI ISRAEL NAMANYE BAAL. HA...7X

N JIBRIL ADALAH IBLIS YANG MENYAMAR SBAGE MALAIKAT TERANG.

2 KORINTUS 11:14-15

14 Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblis pun menyamar sebagai malaikat Terang. 

15 Jadi bukanlah suatu hal yang ganjil, jika pelayan-pelayannya menyamar sebagai pelayan-pelayan kebenaran. Kesudahan mereka akan setimpal dengan perbuatan mereka. 


FATHER - GOD

Yesus.
 1. Jesus Christ: The Real Story by United Church of God 
6. Jesus Humanity and the Trinity by Kathryn Tanner
9. Jesus Christ, Disciplemaker by Bill Hull 
11. Life of Christ by Fulton J. Sheen 
16. The Cross of Christ by John Stott 
17. Jesus for the Non-Religious by John Shelby Spong


Trinity.
3. Trinity by Joseph F. Girzone
8. The Trinity (Guides to Theology) by Roger E. Olson
9. The Biblical Doctrine of the Trinity by B.B. Warfield 


Holy Spirit.
1. Good Morning, Holy Spirit by Benny Hinn 
3. Baptism in the Holy Spirit by Derek Prince 
4. Experiencing The Holy Spirit by MURRAY ANDREW 
7. 7 Things The Holy Spirit Will Do In You by Pastor Chris Oyakhilome PhD 




others.
1. The Purpose Driven Life by Rick Warren 
3. The World On Fire by Rick Joyner 
5. The Final Quest by Rick Joyner 
7. Epic Battles of the Last Days by Rick Joyner 
8. The Prophetic Ministry by Rick Joyner 
9. The Harvest by Rick Joyner 
11. He Came To Set The Captives Free by Rebecca Brown 
12. Becoming A Vessel Of Honor by BROWN REBECCA 
13. Prepare For War by BROWN REBECCA 
14. The Gifts of the Body by Rebecca Brown 
15. Unbroken Curses by Rebecca Brown 
16. Church of Lies by Flora Jessop 
19. When God's Purpose Becomes Personal by Matthew Omaye Ajiake 
Buy new: $14.39 / Used from: $7.95
22. Blessing or Curse: You Can Choose by Derek Prince 
23. Secrets of a Prayer Warrior by Derek Prince 
24. Does Your Tongue Need Healing? by Derek Prince 
27. Entering The Presence Of God by Derek Prince 
33. Snakes in the Lobby by Scott MacLeod 
34. Why I Am A Christian by John Stott
36. Demons in the Church by Ellis H. Skolfield


41. The Bible Code by MichaelDrosnin 
42. Bible Code II: The Countdown by Michael Drosnin 
43. Bible Code III: Saving the World by Michael Drosnin 
45. Bible Code Bombshell by R. Edwin Sherman 





KALO MO NGELIAT YANG LEBIH BANYAK MAKA KLIK DI SINI :


---------------------------------


My blogs are now at the click of a variety of countries including Indonesia, the United States, Britain, Germany, France, Russia, Canada, India, Japan, Saudi Arabia, United Arab Emirates, Syria, Egypt, Australia, New Zealand, Malaysia, Brunei Darussalam, Hongkong, Singapore, China, Taiwan, Argentina, Colombia, Serbia, Morocco, Algeria, Brazil, Moldova, Macedonia, Netherlands, Spain, South Korea, Timor Leste, Norway, Belgium, Romania, Vietnam, Bulgaria, Albania, Azerbaijan, Mexico, Venezuela, Swedish, Irish, Turkey, Italy, Cile, Austria, and others.

Here's a list of my blogs:



so help me with prayer and purchase books written by me.

Here's a list of my books: 


English Version :


BELI BUKU GUE NYOK. ha...7x
Biar gue bisa full time menyebarkan injil.
BIAR NAMA YESUS DITINGGIKAN DAN DIMULIAKAN DI SELURUH BUMI. HA...7X

Filipi 2:5-11
5 Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus,
yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan, 
7 melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.
8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.
9 Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, 
10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, 
11 dan segala lidah mengaku: ''Yesus Kristus adalah Tuhan,'' bagi kemuliaan Allah, Bapa! 

TRANSFER UANG PEMBELIAN BUKU/HAK LISENSI KE :

Richard Nata
Bank Central Asia, Tbk, Indonesia
002-157-6394

SETELAH ITU KIRIM EMAIL DISERTAI BUKTI TRANSFER KE  
guerich007@gmail.com

ATAU SMS KE 62-8889910822 ( SMS ONLY, NO PHONE CALL ).

Jangan lupa, beritahukan buku apa yang anda beli dari kami.

LORD JESUS BLESS YOU

AMEN
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...