Saturday, July 26, 2014

keideotan muslim : Dada gadis-gadis Kamerun disetrika agar tidak 'mengundang' pria

Dada gadis-gadis Kamerun disetrika agar tidak 'mengundang' pria

Reporter : Tantri Setyorini | Sabtu, 26 Juli 2014 14:56



Dada gadis-gadis Kamerun disetrika agar tidak 'mengundang' pria
Ilustrasi praktik setrika dada di Kamerun. ©2014 Merdeka.com/www.womensviewsonnews.org
Merdeka.com - Kalau kebanyakan wanita di berbagai belahan dunia memimpikan payudara yang menonjol indah, di negara yang satu ini justru kebalikannya. Meskipun tidak diakui secara terbuka, menurut Washington Post banyak gadis kecil yang baru mengalami pubertas di Kamerun, salah satu negara di Afrika Barat yang menjadi sasaran praktik setrika payudara. Gadis-gadis di Kamerun, terutama yang hidup dalam lingkungan dengan budaya tradisional harus menjalani proses di mana dada mereka disetrika agar jadi benar-benar rata.

Para ibu yang memiliki anak gadis di usia remaja menyetrika dada puteri mereka yang sedang tumbuh dengan batu, palu, spatula logam, atau kayu yang sudah dipanaskan terlebih dahulu. Setelah itu si anak diharuskan mengenakan sejenis korset untuk semakin menyamarkan bentuk dadanya. Hal ini dilakukan untuk menghindarkan si anak dari 'perhatian yang tak diinginkan' para pria. Orang-orang Kamerun berpendapat kalau dada yang menonjol bisa menimbulkan birahi. Jadi dengan dada yang rata para wanita akan terhindar dari pelecehan dan tampak lebih terhormat. Para ibu nekad menyetrika dada putri mereka sendiri karena mereka tak ingin putri mereka menarik perhatian kaum pria pada usia dini dan mengalami kehamilan di luar nikah.
rte
Photo by CNN
ete
Photo by She Rights

"Sebelum saya mengenakan pembalut payudara ini, ibu saya menggunakan batu gerinda yang sudah dipanaskan di atas api untuk menyetrika dada saya," kata Josaine Matia, seorang gadis Kamerun berusia 11 tahun kepada situs resmi UNFPA (United Nations Population Fund). "Setiap malam ibu saya memeriksa dada saya dan menekan-nekannya, kadang-kadang dengan alu. Meskipun saya menangis keras karena sakit, dia berkata agar saya menahannya karena saya masih muda dan tidak ada gunanya memiliki payudara ketika seusia saya."

Menurut data UNFPA setidaknya 24 persen dari semua wanita Kamerun, atau sekitar 4 juta orang telah menjadi korban setrika payudara. Kebanyakan mengalaminya pada usia 9 tahun. Saat ini dunia internasional menganggap setrika payudara sebagai pelanggaran hak asasi manusia. Sejumlah organisasi nirlaba sedang mengkampanyekan dan mengusahakan agar praktik yang membahayakan ini dihapuskan selamanya. Sebab selain sangat menyakitkan dan melanggar integritas fisik seorang wanita, praktik setrika payudara juga mengekspos gadis muda terhadap berbagai masalah kesehatan seperti peradangan, gatal, infeksi, ketidaksimetrisan payudara, kista, serta kerusakan jaringan. tak jarang gadis yang pernah mengalami setrika payudara kemudian dadanya tak bisa tumbuh sama sekali.
[tsr]

tau ga seh lo.

karne mamad maniac sex, akibatnye smue cewe bae muslim n non muslim jadi menderita gare2 ajaran eslam, agama nyang dilahirin mamad hasil ILHAM DARE SETAN. HA...7X

PENDERITAAN CEWE MUSLIM.
1. CEWE2 DISUNAT, PADAHAL GA PERNAH ADE AJARAN TAURAT YANG BILANG CEWE MESTI DISUNAT. HA...7X
2. DADA GADIS2 KAMERUN DISETRIKA BIAR GA DILECEHIN N DIPERKOSE COWO MUSLIM. HA...7X
3. DIPERKOSE MA COWO MUSLIM. KARNE CEWE MESTI HADIRIN 4 ORANG SAKSI COWO BUAT HUKUM SI PEMERKOSE MAKE DI NEGARE2 ESLAM CEWE2 MUSLIM NYANG DIPERKOSE COWO MUSLIM CUMA BISE NANGIS MERATAPI TAKDIR OLO. HA...7X
YAH IYE LAH. ORANG MERKOSE PASTI DILAKUKAN DI TEMPAT SEPI N GA ADE ORANG. JADE MANE MUNGKIN BISE ADE 4 SAKSI COWO. YANG ADE ADALAH 4 COWO PEMERKOSE KALI. YANG GA MUNGKIN JADI SAKSI. HA...7X
4. KALO HAMIL ABIS DIPERKOSE, MAKE CEWE YANG DIPERKOSE DIBUNUH, ATAS TUDUHAN ZINAH, SEDANGKAN YANG MEMPERKOSE LOLOS DARI JERAT HUKUM ESLAM. HA...7X
5. DI NEGARE2 ESLAM, CEWE2 DIPAKSE BUAT DIKARUNGIN KEK BERAS, DENGAN ALESAN HIJAB N NIQAB. KALO GA MO MAKE SIAP2 AJE DIPERKOSE DENGAN ALESAN MENGUNDANG NAPSU COWO. HA...7X

PENDERITAAN CEWE NON MUSLIM.
1. DI NEGARE2 ESLAM MAKE CEWE NON MUSLIM SIAP2 DIPERKOSE MA COWO MUSLIM DENGAN ALESAN GA MO PERCAYE MA OLO N MAMAD. HA...7X
2. KALO CEWE NON MUSLIM DIPERKOSE COWO MUSLIM MAKE JANGAN HARAP PELAKUNYE BISE DIHUKUM LEWAT PENGADILAN KARNE HUKUM ESLAM MELINDUNGI PARA PELAKU PEMERKOSAAN TERHADAP NON ESLAM. SEBAB MAMAD N PASUKAN MUSLIM KERAP MEMPERKOSA CEWE2 NON MUSLIM SAAT JIHAD MENYEBARKAN ESLAM. DALIL INI DIPAKEK BUAT BELAIN COWO MUSLIM PEMERKOSA CEWE NON MUSLIM. HA...7X TENTU AJE MREKA GA BAKALAN MO BILANG MAMAD AJE MEMPERKOSE TAWANAN PERANG. HA...7X
3. KALO HAMIL ABIS DIPERKOSE, MAKE CEWE YANG DIPERKOSE DIBUNUH, ATAS TUDUHAN ZINAH, SEDANGKAN YANG MEMPERKOSE LOLOS DARI JERAT HUKUM ESLAM. HA...7X

JADE CUME ORANG2 YANG KENA TEPU N ORANG2 IDEOT YANG PERCAYE KALO MAMAD NTU SUCI, MULIE, AGUNG N PANTES DIJADIIN SURI TELADAN. HA...7X

murtad dare eslam nyok. ha...7x  http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/07/murtad-dare-eslam-nyok-ha7x.html

YBU AMEN

=====================

INI DAFTAR BUKU BAGUS YANG SEBAENYE LO BELI N BACA. HA...7X
1. CHRIST, MUHAMMAD AND I by Mohammad Al Ghazoli 
  by Mark A. Gabriel
by Craig Winn 
4. LEFT BEHIND by Jerry B. Jenkins 
5. LEFT BEHIND by Tim F. LaHaye 
6. ISLAMIC INVASION by Robert A. Morey 
8. Antichrist: Islam's Awaited Messiah by Joel Richardson 
11. Islam: In Light of History By Rafat Amari
14. The Torn Veil by Gulshan Esther 
15. Why I Am Not a Muslim by Ibn Warraq 
16. Why I Am Not A Moslem by Dr. Peter S. Ruckman 
20. Islam And The Jews: The unfinished battle by Mark A. Gabriel 
22. Slavery, Terrorism and Islam by Peter Hammond 
24. Islam Exposed by Floyd McElveen 
27. The Destiny of Islam in the End Times by Faisal Malick 
28. 10 Amazing Muslims Touched by God by Faisal Malick 
32. The Hidden Life of The Prophet Muhammad by Dr. A. A. Ahmed 
34. Islam in the End Times by Ellis H. Skolfield
35. Muhammad is The Antichrist by Cole Steele 
36. Islam - The Dark Night Of Humanity by G. P. Geoghegan 
38. What the Koran Really Says by ibn warraq
    43. Iran: Desperate for God by The Voice of the Martyrs 


LO CUKUP BACA BEBERAPA AJE DARE REKOMENDASI BUKU DI ATAS. MAKA LO AKAN KAGET NGELIAT BETAPA JAHATNYE ESLAM. HA...7X

YAH JELAS JAHAT LAH KARNA ALLAH SWT ADALAH IBLIS N MAMAD ADALAH ANTIKRIS. HA...7X

SEBENERNYE SIH, ALLAH SWT PIKTIP ALIAS BERHALA DEWA BULAN ARAB N DI ISRAEL NAMANYE BAAL. HA...7X

N JIBRIL ADALAH IBLIS YANG MENYAMAR SBAGE MALAIKAT TERANG.

2 KORINTUS 11:14-15

14 Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblis pun menyamar sebagai malaikat Terang. 

15 Jadi bukanlah suatu hal yang ganjil, jika pelayan-pelayannya menyamar sebagai pelayan-pelayan kebenaran. Kesudahan mereka akan setimpal dengan perbuatan mereka. 


FATHER - GOD

Yesus.
 1. Jesus Christ: The Real Story by United Church of God 
6. Jesus Humanity and the Trinity by Kathryn Tanner
9. Jesus Christ, Disciplemaker by Bill Hull 
11. Life of Christ by Fulton J. Sheen 
16. The Cross of Christ by John Stott 
17. Jesus for the Non-Religious by John Shelby Spong


Trinity.
3. Trinity by Joseph F. Girzone
8. The Trinity (Guides to Theology) by Roger E. Olson
9. The Biblical Doctrine of the Trinity by B.B. Warfield 


Holy Spirit.
1. Good Morning, Holy Spirit by Benny Hinn 
3. Baptism in the Holy Spirit by Derek Prince 
4. Experiencing The Holy Spirit by MURRAY ANDREW 
7. 7 Things The Holy Spirit Will Do In You by Pastor Chris Oyakhilome PhD 




others.
1. The Purpose Driven Life by Rick Warren 
3. The World On Fire by Rick Joyner 
5. The Final Quest by Rick Joyner 
7. Epic Battles of the Last Days by Rick Joyner 
8. The Prophetic Ministry by Rick Joyner 
9. The Harvest by Rick Joyner 
11. He Came To Set The Captives Free by Rebecca Brown 
12. Becoming A Vessel Of Honor by BROWN REBECCA 
13. Prepare For War by BROWN REBECCA 
14. The Gifts of the Body by Rebecca Brown 
15. Unbroken Curses by Rebecca Brown 
16. Church of Lies by Flora Jessop 
19. When God's Purpose Becomes Personal by Matthew Omaye Ajiake 
Buy new: $14.39 / Used from: $7.95
22. Blessing or Curse: You Can Choose by Derek Prince 
23. Secrets of a Prayer Warrior by Derek Prince 
24. Does Your Tongue Need Healing? by Derek Prince 
27. Entering The Presence Of God by Derek Prince 
33. Snakes in the Lobby by Scott MacLeod 
34. Why I Am A Christian by John Stott
36. Demons in the Church by Ellis H. Skolfield


41. The Bible Code by MichaelDrosnin 
42. Bible Code II: The Countdown by Michael Drosnin 
43. Bible Code III: Saving the World by Michael Drosnin 
45. Bible Code Bombshell by R. Edwin Sherman 





KALO MO NGELIAT YANG LEBIH BANYAK MAKA KLIK DI SINI :


---------------------------------


My blogs are now at the click of a variety of countries including Indonesia, the United States, Britain, Germany, France, Russia, Canada, India, Japan, Saudi Arabia, United Arab Emirates, Syria, Egypt, Australia, New Zealand, Malaysia, Brunei Darussalam, Hongkong, Singapore, China, Taiwan, Argentina, Colombia, Serbia, Morocco, Algeria, Brazil, Moldova, Macedonia, Netherlands, Spain, South Korea, Timor Leste, Norway, Belgium, Romania, Vietnam, Bulgaria, Albania, Azerbaijan, Mexico, Venezuela, Swedish, Irish, Turkey, Italy, Cile, Austria, and others.

Here's a list of my blogs:



so help me with prayer and purchase books written by me.

Here's a list of my books: 


English Version :


BELI BUKU GUE NYOK. ha...7x
Biar gue bisa full time menyebarkan injil.
BIAR NAMA YESUS DITINGGIKAN DAN DIMULIAKAN DI SELURUH BUMI. HA...7X

Filipi 2:5-11
5 Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus,
yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan, 
7 melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.
8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.
9 Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, 
10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, 
11 dan segala lidah mengaku: ''Yesus Kristus adalah Tuhan,'' bagi kemuliaan Allah, Bapa! 

TRANSFER UANG PEMBELIAN BUKU/HAK LISENSI KE :

Richard Nata
Bank Central Asia, Tbk, Indonesia
002-157-6394

SETELAH ITU KIRIM EMAIL DISERTAI BUKTI TRANSFER KE  
guerich007@gmail.com

ATAU SMS KE 62-8889910822 ( SMS ONLY, NO PHONE CALL ).

Jangan lupa, beritahukan buku apa yang anda beli dari kami.

LORD JESUS BLESS YOU


AMEN





Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...