Friday, May 22, 2015

nabi bejad mamad MENGHALALKAN MERAMPOK, PEMERKOSAAN DAN PERBUDAKAN BUAT MASUK SORGA ?




Jaka Triyana was tagged in Muhammad Abdullah's photo.
= Janji nabi bejad untuk umat bejad ‪#‎moral‬ dan ‪#‎logika‬ =
________________________
Banyak muslim mengira tidak mungkin Muhammad bisa mempunyai banyak pengikut jika dia hanya mengaku rasul/nabi saja. Pasti ada sesuatu dari diri Muhammad sehingga orang-orang tertarik...!
Muhammad sangat berambisi ingin jadi nabi dan memiliki banyak pengikut, hal itu terbaca dari riwayat hadist:
Hadis riwayat Abu Hurairah ra.:
Bahwa Rasulullah saw. bersabda: Tidak ada seorang nabi, kecuali diberi mukjizat kenabian yang sesuai, yang diimani manusia. Sedangkan yang diberikan kepadaku hanya wahyu yang diturunkan Allah.
Aku berharap, akulah yang paling banyak pengikut dibanding mereka nanti di hari kiamat. (Shahih Muslim No.217)
Tujuan dia bukan untuk men ‪#‎taubat‬ kan moral manusia agar menjadi lebih baik, tetapi mendapatkan pengikut sebanyak-banyaknya untuk memuja dirinya dan dimanfaatkan untuk kepentingan dirinya.
________________________
Di satu waktu, sewaktu Muhammad masih tinggal di Mekkah (sebelum Hijrah), dia menjumpai orang-orang Arab dari suku Bakr dan apa yang Muhammad katakan?
Sirah Al-Nabawiyah Ibnu Kattir hal. 107
(Nabi bersabda kepada bani Bakr:) Allâh memeliharamu dan Dia akan melindungimu sampai kau merampas rumah² orang asing (=non-Arab), meniduri wanita² non-Arab dan memperbudak anak² mereka.
Lalu sembahlah Allâh tiga kali dan tiga puluh kali, lalu berterimakasihlah padaNya tiga kali dan tiga puluh kali, dan katakan Dia maha besar empat kali dan tiga puluh kali.
Jadi dengan cara itulah Muhammad mendapatkan pengikut.
Dia menjanjikan orang-orang Arab kekayaan dan wanita-wanita kafir yg bisa mereka perkosa dan dijadikan budak.
________________________
Di kesempatan lain Muhammad juga berkata:
Sirah Al-Nabawiyah Ibnu Kattir hal. 113
Dia (Muhammad) lalu bertanya: "Apabila tak lama lagi Allâh menghadiahimu tanah² mereka (orang non-Arab) dan harta benda mereka dan melimpahimu dengan wanita² muda mereka, apakah kau mau memuji dan menyembah Allâh?
________________________
Ciri khas iming-iming Muhammad kepada calon pengikutnya adalah:
1. HARTA
2. KEKUASAAN DAN
3. SEKS (WANITA).
Al-Waqidi meriwayatkan bahwa Muhammad seringkali datang ke tiga perayaan besar di daerah sekitar setiap tahun. Ada cita² masa depan kemenangan Islam yang disampaikannya, yang malahan menimbulkan keraguan dalam perayaan² tersebut.
Inilah yang dikhotbahkan oleh Muhammad SAW :
'Wahai orang²! Katakan TIADA TUHAN SELAIN ALLAH. Kau bakal beruntung karenanya, kau akan menjadi penguasa SELURUH ARABIA, dan juga AJAM (TANAH² ASING), dan jika kau mati, maka kau akan jadi raja² Surga.'
_________________________
Muhammad juga mengklaim bahwa ‪#‎KUNCI‬ HARTA BENDA DUNIA sudah diberikan Allah swt ke dalam genggaman tangannya:
Hadis Sahih Muslim, Book 004, Number 1066:
Abu Huraira melaporkan: Rasul Allah berkata aku telah dibantu teror (dalam hati musuhnya); aku telah menerima firman2 yang pendek tapi jelas artinya, dan ketika aku tidur aku diberikan kunci2 harta benda dunia yang diletakkan di tanganku.
Sewaktu umat Muslim kelaparan tidak punya uang untuk makan dan mereka ingat janji² muluk Muhammad bahwa mereka akan menikmati harta rampokan negeri-negeri asing seperti Persia dan Romawi.
Hadis Sahih Bukhari, Volume 4, buku 52, nomer 267
Sang Nabi berkata,"Khourau (raja Persia) akan hancur, dan tiada Khousrau lagi setelah dia (maksudnya generasi penerusnya), dan Caesar (kaisar Romawi) pasti akan hancur dan tiada Caesar lagi setelah dia, dan kau akan menghabiskan harta² mereka di jalan Allâh."
Hadis Sahih Bukhari, Volume 4, Buku 56, Nomer 793
Sang Nabi berkata, "Jika kau hidup cukup panjang, maka harta² Khosrau (raja Persia) akan dibuka dan diambil sebagai harta jarahan. Kau akan membawa banyak emas dan perak."
Tabari, volume VIII, hal. 16 dan juga Sirat Rasul Allâh dari Ibn Ishaq, hal. 454:
"Tak lama lagi ujian besar akan datang bagi Muslim dan rasa takut meningkat. Seseorang berkata, "Muhammad berjanji bagi kita bahwa kita akan makan harta² Khousro (raja Persia) dan Caesar (kaisar Romawi), dan sekarang tiada seorang pun dari kita yang bisa keluar untuk melegakan diri!"
Perkataan dan janji² Muhammad untuk menyerang Persia dan Romawi memang konsisten sejak dia ada di Mekah. Dengan begitu, sudah jelas bahwa Muhammad menciptakan Islam demi ‪#‎ambisi‬ pribadinya saja untuk jadi penguasa tunggal di seluruh Arabia dan tanah² asing milik kafir (Persia, Byzantium, Abbysinia, dll).
________________________
Jauh sebelum hijrah, Muhammad sudah sepakat dengan ‪#‎bajingan‬Anshar dalam perjanjian Aqabah, bahwa dia akan mengajak pengikutnya untuk memerangi negara-negara non-Arab, dan menjadi PENGUASA DUNIA.
Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 1 Halaman 404
Ibnu lshaq berkata bahwa Ashim bin Umar bin Qatadah berkata kepadaku bahwa ketika kaum Anshar berkumpul untuk membaiat Rasulullah SAW, maka Al-Abbas bin Ubadah bin Nadhlah Al-Anshari, saudara Bani Salim bin Auf berkata, "Hai orang-orang Al-Khazra'. tahukah kalian, untuk apa kalian membaiat orang ini?"
Mereka menjawab. "Ya, kami tahu." ‪#‎membaiat‬ = bersumpah untuk setia.~
Al-Abbas bin Ubadah berkata, "Sesungguhnya kalian membait orang ini untuk memerangi orang-orang berkulit merah dan orang-orang berkulit hitam."
Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 1 Halaman 410
Ibnu Ishaq berkata, "Pada bait untuk perang -ketika Allah mengizinkan Rasul-Nya berperang- terdapat syarat-syarat yang lain selain syarat-syarat pada baiat Al-Aqabah Pertama, karena baiat pertama adalah seperti bait kaum wanita. Baiat Al-Aqabah Pertama dinamakan baiat kaum wanita, karena Allah Ta'ala tidak mengizinkan Rasul-Nya berperang.
Ketika Allah Ta ala telah mengizinkan Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam berperang dan kaum Anshar membaiat Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam di Al-Aqabah Kedua untuk memerangi orang-orang berkulit sawo matang dan merah, maka Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam mengambil untuk dirinya, memberi persyaratan-persyaratan kepada kaum Anshar dan menjanjikan surga untuk mereka jika mereka memenuhi syarat-syarat baiat."
________________________
Pada waktu perang Khandaq, pengikut Muhammad merasa panik, kemudian untuk menguatkan mental pengikutnya, Muhammad mengulangi kembali apa yang dulu pernah dia janjikan:
Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 2 Halaman 186-187
Ibnu Ishaq berkata bahwa ia diberitahu dari Salman Al-Farisi yang berkata, "Aku menggali di sebagian parit namun ada batu keras yang tidak mampu aku pecahkan, sedang Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam berada di dekatku. Ketika beliau melihatku menggali dan kerepotanku dalam memecah batu tersebut, beliau turun kemudian mengambil kapak dari tanganku. Beliau menghantam batu tersebut dengan hantaman yang memercikkan sinar di bawah kapak. Beliau menghantam batu tersebut sekali lagi dengan hantaman yang memercikkan sinar di bawah kapak. Beliau menghantam batu tersebut ketiga kalinya dengan hantaman yang memercikkan sinar di bawah kapak.
Aku berkata, 'Wahai Rasulullah, ayah ibuku menjadi tebusanmu, sinar apakah yang aku lihat ketika engkau menghantam batu tersebut?' Beliau bersabda, 'Hai Salman, apakah engkau melihatnya?' Aku menjawab, `Ya, aku melihat sinar tersebut.' Beliau bersabda, 'Adapun sinar pertama, dengannya Allah akan menaklukkan Yaman untukku. Adapun sinar kedua, dengannya Allah akan menaklukkan Syam dan negeri-negeri barat untukku. Sedang sinar ketiga, dengannya Allah akan menaklukkan negeri-negeri timur untukku'."
Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 2 Halaman 189-190
Ibnu Ishaq berkata, "Ketika itulah, ujian terasa berat dan ketakutan memuncak di kaum Muslimin, karena musuh datang kepada mereka dari atas dan bawah mereka hingga kaum Mukminin menyangka yang bukan-bukan dan terlihatlah kemunafikan sebagian orang-orang munafik, bahkan Muattib bin Qusyair saudara Bani Amr bin Auf berkata, `Muhammad pernah berjanji kepada kita bahwa kita akan menguasai harta kekayaan negeri Persia dan harta kekayaan negeri Romawi, padahal hari ini salah seorang dari kita tidak merasa aman untuk pergi ke tempat buang air.'
________________________
Mungkin muslim akan membantah dan bertanya, apakah ada sumber islam dari Quran langsung sejarah islam dari hadith & sirah diatas.??
Justru kalau ada muslim yang bertanya seperti itu, artinya iman islamnya masih ‪#‎dhoif‬ yang tidak pernah membaca Quran nya sendiri, seperti dibawah ini :
________________________
QS 13:41
Dan apakah mereka tidak melihat bahwa sesungguhnya Kami mendatangi daerah-daerah (orang-orang kafir), lalu Kami kurangi daerah-daerah itu (sedikit demi sedikit) dari tepi-tepinya? Dan Allah menetapkan hukum (menurut kehendak-Nya), tidak ada yang dapat menolak ketetapan-Nya; dan Dia-lah Yang Maha cepat hisab-Nya.
QS 33:27.
Dan Dia mewariskan kepada kamu tanah-tanah, rumah-rumah dan harta benda mereka, dan (begitu pula) tanah yang belum kamu injak [1211]. Dan adalah Allah Maha Kuasa terhadap segala sesuatu.
Catatan kaki: [1211]. Tanah yang belum diinjak ialah: tanah-tanah yang akan dimasuki tentara Islam.
QS 48:16-21
(16) Katakanlah kepada orang-orang Badwi yang tertinggal: "Kamu akan diajak untuk (memerangi) kaum yang mempunyai kekuatan yang besar, kamu akan memerangi mereka atau mereka menyerah (masuk Islam). Maka jika kamu patuhi (ajakan itu) niscaya Allah akan memberikan kepadamu pahala yang baik dan jika kamu berpaling sebagaimana kamu telah berpaling sebelumnya, niscaya Dia akan mengazab kamu dengan azab yang pedih."
(17) Tiada dosa atas orang-orang yang buta dan atas orang yang pincang dan atas orang yang sakit (apabila tidak ikut berperang). Dan barangsiapa yang taat kepada Allah dan Rasul-Nya; niscaya Allah akan memasukkannya ke dalam surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai dan barang siapa yang berpaling niscaya akan diazab-Nya dengan azab yang pedih.
(18) Sesungguhnya Allah telah ridha terhadap orang-orang mukmin ketika mereka berjanji setia kepadamu di bawah pohon[1399], maka Allah mengetahui apa yang ada dalam hati mereka lalu menurunkan ketenangan atas mereka dan memberi balasan kepada mereka dengan kemenangan yang dekat (waktunya
(19) Serta harta rampasan yang banyak yang dapat mereka ambil. Dan adalah Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.
(20) Allah menjanjikan kepada kamu harta rampasan yang banyak yang dapat kamu ambil, maka disegerakan-Nya harta rampasan ini untukmu dan Dia menahan tangan manusia dari (membinasakan)mu (agar kamu mensyukuri-Nya) dan agar hal itu menjadi bukti bagi orang-orang mukmin dan agar Dia menunjuki kamu kepada jalan yang lurus.
(21) Dan (telah menjanjikan pula kemenangan-kemenangan) yang lain (atas negeri-negeri) yang kamu belum dapat menguasainya yang sungguh Allah telah menentukan-Nya[1402]. Dan adalah Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.
[1402]. Maksudnya: Allah telah menjanjikan kepada kaum muslimin untuk menaklukkan negeri-negeri yang lain yang di waktu itu mereka belum dapat menaklukkannya; tetapi negeri-negeri itu telah dipastikan Allah untuk ditaklukkan oleh kaum Muslimin dan dijaga-Nya dari penaklukan-penaklukan orang-orang lain.
Janji Allah ini telah terbukti dengan ditaklukkannya negeri-negeri Persia dan Romawi oleh kaum Muslimin.
_______________________
Allah swt kurang MAHA KUASA dalam 99 asmaul husna tanpa pertolongan umatnya yang SERAKAH HARTA DUNIA hingga melupakan tujuan dan ajaran dari sebuah agama yang benar, yang seharusnya mengajarkan kepada manusia dalam mencari kebenaran dan‪#‎sirotol_mustaqim‬ untuk menuju kehidupan kekal, bukan kehidupan yang hanya sementara di dunia fana ini....! ‪#‎subhanallah‬....
Bisa apa Muhammad tanpa jonggos2 muslim yang ‪#‎HARUS‬menolongnya untuk mendirikan ‪#‎kalifah‬ islam dibumi ini???
Qs 47:7
Hai orang2 yg beriman,jika kamu menolong Allah,niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu.
Qs 22:40
Sesungguhnya Allah pasti menolong orang yg menolong-Nya, sesungguhnya Allah benar2 maha kuat lagi maha perkasa.
_______________________
Muhammad SAW hanya ‪#‎mitos‬ arab jahilliyah jika tidak dibantu oleh TERROR untuk menakut2i orang bahwa islam itu benar atau resikonya mati dalam kekafiran nya dipenggal oleh para penolong2 Allah swt...!
QS 9:14-15
Perangilah mereka, niscaya Allah akan menyiksa mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman
QS. Al Anfal : 17
“Maka (yang sebenarnya) bukan kamu yang ‪#‎membunuh‬ mereka, akan tetapi Allahlah yang membunuh mereka, dan bukan kamu yang‪#‎melempar‬ ketika kamu melempar, tetapi Allah-lah yang melempar. (Allah berbuat demikian untuk membinasakan mereka) dan untuk memberi kemenangan kepada orang-orang mukmin, dengan kemenangan yang baik. Sesungguhnya Allah Maha mendengar lagi Maha mengetahui”.
_______________________
Itulah ‪#‎azab‬ Allah swt melalui tangan2 berlumuran darah sekelompok manusia yang goblok astaghirulloh al adzim dimanfaatkan oleh ‪#‎IBLIS‬yang mengira akan masuk dalam jannah/surga yang penuh birahi tanpa henti.....! masyallah.....
_______________________
Telah berpulang ke neraka sebuah iman mati rasa umat muslim yang di butakan oleh setan selama ini tapi gak pernah sadar2 yang katanya umat Rahmatan Lil ‘Alamin tapi tingkat logika dan nalarnya di dengkul.....
‪#‎Inna_lillahi_wa_inna_ilayhi_rajiun‬, نَّا لِلّهِ وَإِنَّـا إِلَيْهِ رَاجِعونَ
Like · Comment · 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...