purchase books written by me.

purchase books written by me.
harga buku Rp. 21.000,- atau US$ 7.00

Friday, February 6, 2015

mamad n eslam selalu bikin keributan di mana saja mereka berjumlah banyak. ha...7x



39 mins · 
==>>> NABI MUHAMAMD SAW ‪#‎PEMBUAT_ONAR‬ DI MEDINAH.!
______________________________
Seperti halnya di Mekkah, pembuat onar pertama kali adalah Muhammad (mencaci-maki agama Quraish), di Medinah pun pembuat onar pertama juga Muhammad.
Muhammad ini ibarat ‪#‎penyakit‬. Di manapun dia tinggal, selalu akan membawa masalah bagi orang di sekitarnya.
Sebelum Muhammad diizinkan tinggal di Medinah, dia telah bersepakat dengan orang-orang Yahudi melalui ‪#‎PIAGAM_MEDINAH‬ bahwa pihak tuan rumah (penduduk Yahudi dan Anshar) maupun pihak imigran (Muhammad dan kaum Muhajirin) untuk saling menjaga dan menghormati agama masing-masing, di mana Yahudi dengan agama Yahudinya dan Muslim dengan agamanya tak boleh saling mengganggu.
Tetapi apa yang Muhammad lakukan setelah beberapa bulan menetap di sana? Dia bertingkah, dan tingkahnya itu tak jauh berbeda seperti sewaktu dia di Mekkah.
______________________________
Kutipan-kutipan berikut cuma sebagian contoh saja dari ULAH MUHAMMAD yang membuat orang Yahudi tersinggung:
Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 1 Halaman 513
Rasulullah SAW mengajak orang-orang Yahudi kepada Islam (yaitu mengajak beriman kepadanya sebagai nabi yang dijanjikan), dan memperingatkan mereka dari siksa Allah dan hukuman-Nya (kalau mereka tidak mau beriman kepada Muhammad). Rafi' bin Kharijah dan Malik bin Auf berkata kepada beliau,
"Hai Muhammad, kami hanya mengikuti apa yang kami dapatkan dari nenek moyang kami, karena mereka lebih tahu dan lebih baik daripada kami." Kemudian Allah Ta'ala menurunkan ayat tentang ucapan keduanya tersebut, Surat Al-Baqarah ayat 170:
وَإِذَا قِيلَ لَهُمُ اتَّبِعُوا مَا أَنزَلَ اللّهُ قَالُواْ بَلْ نَتَّبِعُ مَا أَلْفَيْنَا عَلَيْهِ آبَاءنَا أَوَلَوْ كَانَ آبَاؤُهُمْ لاَ يَعْقِلُونَ شَيْئاً وَلاَ يَهْتَدُونَ
Dan apabila dikatakan kepada mereka: "Ikutilah apa yang telah diturunkan Allah," mereka menjawab: "(Tidak), tetapi kami hanya mengikuti apa yang telah kami dapati dari (perbuatan) nenek moyang kami". "(Apakah mereka akan mengikuti juga), walaupun nenek moyang mereka itu tidak mengetahui suatu apapun, dan tidak mendapat petunjuk?"
________________________________
Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 1 Halaman 506
Ibnu Ishaq berkata, Ketika Rasulullah SAW telah diutus, dan beliau menyebutkan kepada mereka (kaum Yahudi) perjanjian yang telah diambil Allah dari mereka (yaitu bahwa mereka harus beriman kepada Muhammad), Malik bin Adz Dzaif berkata,
"Demi Allah, kita tidak pernah diberi perjanjian untuk beriman kepada Muhammad, dan kita tidak pernah dimintai perjanjian tentang dia." Allah Ta'ala menurunkan ayat Alquran tentang Malik bin Adz-Dzaif, Surat Al-Baqarah ayat 100:
أَوَكُلَّمَا عَاهَدُواْ عَهْداً نَّبَذَهُ فَرِيقٌ مِّنْهُم بَلْ أَكْثَرُهُمْ لاَ يُؤْمِنُونَ
"Patutkah (mereka ingkar kepada ayat-ayat Allah), dan setiap kali mereka mengikat janji, segolongan mereka melemparkannya? Bahkan sebagian besar dari mereka tidak beriman."
________________________________
Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 1 Halaman 514
Ibnu Ishaq berkata, sesudah Allah menimpakan hukuman kepada orang-orang Quraisy di perang Badar, Rasulullah SAW mengumpulkan orang-orang Yahudi di pasar bani Qainuqa' setibanya beliau di Madinah.
Beliau berkata kepada mereka, "Hai orang-orang Yahudi, masuk Islam-lah kalian (yaitu mengakui kerasulan Muhammad) sebelum Allah menimpakan hukuman seperti yang telah Dia timpakan kepada orang-orang Quraisy."
Orang-orang Yahudi berkata kepada Rasulullah SAW, "Hai Muhammad, engkau jangan tertipu oleh dirimu sendiri.
Engkau hanya membunuh beberapa orang dari Quraisy yang buta dan tidak mengetahui seluk-beluk perang.
Demi Allah, jika engkau memerangi kami, engkau akan tahu bahwa kami orang hebat, dan engkau tidak pernah melihat orang-orang seperti kami."
Kemudian Allah Ta'ala menurunkan ayat tentang ucapan mereka tersebut, Surat Ali-Imran ayat 12-13:
قُل لِّلَّذِينَ كَفَرُواْ سَتُغْلَبُونَ وَتُحْشَرُونَ إِلَى جَهَنَّمَ وَبِئْسَ الْمِهَادُ
Katakanlah kepada orang-orang yang kafir: "Kamu pasti akan dikalahkan (di dunia ini) dan akan digiring ke dalam neraka Jahannam. Dan itulah tempat yang seburuk-buruknya.
دْ كَانَ لَكُمْ آيَةٌ فِي فِئَتَيْنِ الْتَقَتَا فِئَةٌ تُقَاتِلُ فِي سَبِيلِ اللّهِ وَأُخْرَى كَافِرَةٌ يَرَوْنَهُم مِّثْلَيْهِمْ رَأْيَ الْعَيْنِ وَاللّهُ يُؤَيِّدُ بِنَصْرِهِ مَن يَشَاءُ إِنَّ فِي ذَلِكَ لَعِبْرَةً لَّأُوْلِي الأَبْصَارِ
"Sesungguhnya telah ada tanda bagi kamu pada dua golongan yang telah bertemu (bertempur). Segolongan berperang di jalan Allah dan (segolongan) yang lain kafir yang dengan mata kepala melihat (seakan-akan) orang-orang muslimin dua kali jumlah mereka. Allah menguatkan dengan bantuan-Nya siapa yang dikehendaki-Nya. Sesungguhnya pada yang demikian itu terdapat pelajaran bagi orang-orang yang mempunyai mata hati.
________________________________
Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 1 Halaman 523
Ibnu Ishaq berkata, pada suatu hari Abu Bakar memasuki Baitul Midras dan melihat banyak sekali orang-orang Yahudi di sana sedang berkumpul di salah seorang dari mereka yang bernama Finhas; ulama dan rahib mereka.
Finhas ketika itu ditemani rahib Yahudi yang lain yang bernama Asya'. Abu Bakar berkata kepada Finhas, "Celaka engkau wahai Finhas, bertakwalah engkau kepada Allah dan masuk Islamlah!
Demi Allah, engkau telah mengetahui bahwa Muhammad adalah utusan Allah. Beliau datang kepada kalian dengan membawa kebenaran dari sisi Allah, dan kalian mendapati nama beliau tertulis di Taurat dan Injil."
________________________________
Perbuatan Muhammad & antek2nya itu jelas MERUPAKAN ‪#‎PELECEHAN‬ terhadap TUAN RUMAH yang telah mengizinkan Muhammad dan pengikutnya tinggal di sana.
Padahal Muhammad sudah sepakat untuk tidak mengobok-obok keimanan mereka sebagaimana tertuang dalam =>> PIAGAM MEDINAH..!!!
Masih menganggap dan memandang sosok muhammad sebagai tokoh ‪#‎tauladan‬yang berwatak mulia ? ‪#‎kasihan‬.....
_______________________________
TINGGALKAN ISLAM, agama ‪#‎dhoif‬..!!! assalamualaikum wr wb....!

taukah ANDA:
1. nabi arab muhammad berasal dari SUKU kafir QURAISY.
2. gelar: AL AMIN smile emoticon yg nempel pada nama muhammad adalah pemberian SUKU kafir QURAISY.
3. muhammad menyebut tuhannya: RABB AL ALAMIN.
4. muhammad banyak memerangi suku-suku kafir,
5. harta suku-suku kafir yg kalah perang menjadi milik muslim,
6. 20 % harta rampasan perang adalah hak allah & rasulnya.
7. sisanya dibagi-bagikan.
8. anak-anak & wanitanya dijadikan BUDAK,
7. budak bisa dijual menjadi uang ato sebagai mahar.
8. muhammad mendapatkan beberapa istri dari menang perang.
9. SHOFIYAH adalah istri yg didapat dari menang perang melawan suku yahudi khaibar, muhammad menikahinya dg MAS KAWINNYA kebebasannya sebagai budak.
10. JUWAIRIYAH adalah istri yg didapat dari menang perang melawan suku nasrani bani mushthaliq, muhammad menikahinya dg MAS KAWINNYA: 9 auqia emas.
11. satu2nya menang perang yg wanitanya TIDAK ADA yg dijadikan BUDAK & TIDAK ada yg di nikahi oleh muhammad adalah perang melawan suku kafir QURAISY.
12. muhammad 2x memerangi suku QURAISY, yaitu: di PERANG BADAR & PERANG UHUD.
PERTANYAAN:
1. kenapa muhammad TIDAK ADA mengawini wanita QURAISY setelah menang PERANG BADAR & PERANG UHUD..??
2. bolehkah makan daging kambing bila ternyata kambing tsb adalah sodara sesusuan.??
NB:
adakah muslim disini ada yg bisa bantu..??
taukah ANDA:
1. nabi arab muhammad berasal dari SUKU kafir QURAISY.
2. banyak hadist tulis: muhammad punya banyak saudara sesusuan di suku QURAISY, & islam melarang kawin dg wanita yg sesusuan.
‘Abdul Muththalib mencari wanita-wanita yang dapat menyusui muhammad; dia memilih seorang wanita dari kabilah Bani Sa’ad bin Bakr, yaitu Halimah binti Abu Dzuaib sebagai wanita penyusu beliau. Suami dari wanita ini bernama al-Harits bin ‘Abdul ‘Uzza yang berjuluk Abu Kabsyah, dari kabilah yang sama.
Dengan begitu, di sana muhammad memiliki banyak saudara sesusuan, yaitu; ‘Abdullah bin al-Harits, Anisah binti al-Harits, Hudzafah atau Judzamah binti al-Harits (dialah yang berjuluk asy-Syaima’ yang kemudian lebih populer menjadi namanya dan yang juga merawat muhammad) serta Abu Sufyan bin al-Harits bin ‘Abdul Muththalib, saudara sepupu muhammad.
Paman beliau Shallallahu ‘alaihi wasallam, Hamzah bin ‘Abdul Muththalib juga disusui di tengah kabilah Bani Sa’ad bin Bakr. Ibunya juga menyusui beliau selama sehari, yaitu ketika beliau berada disisi ibu susuannya, Halimah. Dengan demikian Hamzah merupakan saudara sesusuan Rasulullah dari dua sisi: Tsuaibah dan (Halimah) as-Sa’diyyah.
===================
bukan cuma di jaman mamad. jaman sekarang juga. di mana ada eslam2 dengan jumlah yang banyak maka mereka pasti bikin ribut. kalo ga ribut ma non eslam maka mereka ribut sesama eslam. ha...7x
RIBUT SESAMA ESLAM DIMULAI SEJAK MAMAD MATI. ABU BAKAR PENGGANTI MAMAD, PERANG N BUNUH SESAMA ESLAM YANG GA MO BAYAR PAJAK KE DIE. HA...7X
UMAR PENGGANTI ABU BAKAR, USMAN PENGGANTI UMAR N ALI PENGGANTI USMAN SEMUA MATI DIBUNUH MA SESAMA ESLAM. HA...7X
KALO NGELIAT SEJARAH ESLAM NYANG KEK GINI MASA SEH LO GA MERASA ADA YANG ANEH ? KNAPE ESLAM GAMPANG SKALI BUNUH ORANG ? KNAPE ESLAM SUKA SEKALI BUNUH ORANG ? KNAPE ESLAM SUKA SEKALI PERANG ( JIHAD ) ? JAWABANNYE ADALAH KARNE MAMAD N OLO NGAJARIN KALO LO JIHAD N PERANG MAKA LO BISA DAPET HARTA YANG BANYAK. HA...7X
AMPE SINI MASA SIH LO GA MRASA CURIGA ? ESLAM JELAS BERASAL DARE SETAN TAUK. SOALNYE KALO ESLAM BERASAL DARE TUHAN MAKA TUHAN GA MUNGKIN SURUH LO JIHAD UNTUK MEMBUNUH ATO TERBUNUH. SOALNYE TUHAN KAN BISA TURUN TANGAN SENDIRI, KASIH AZAB KE ORANG2 YANG BERBUAT MAKSIAT N KEJAHATAN.
TAPI LO HARAP MAKLUM KNAPE OLO GA BISA TURUNIN AZAB SEJAK JAMAN MAMAD AMPE JAMAN SKARANG KARNA OLO ENTU CUMA BATU ITEM HAJAR ASWAD YANG DIANGKAT JADE TUHAN ALAM SEMESTA PENCIPTA LANGIT N BUMI SAMA MAMAD. HA...7X N DIBALIK BERHALA BATU ITEM ADA SETANNYE. HA...7X
JADE MENDINGAN LO MURTAD AJE DE DARE ESLAM SEBELOM LO DIBAKAR DI NRAKA BARENG OLO N MAMAD TAUK. HA...7X

=====================
INI DAFTAR BUKU BAGUS YANG SEBAENYE LO BELI N BACA. HA...7X
1. CHRIST, MUHAMMAD AND I by Mohammad Al Ghazoli 
  by Mark A. Gabriel
by Craig Winn 
4. LEFT BEHIND by Jerry B. Jenkins 
5. LEFT BEHIND by Tim F. LaHaye 
6. ISLAMIC INVASION by Robert A. Morey 
8. Antichrist: Islam's Awaited Messiah by Joel Richardson 
11. Islam: In Light of History By Rafat Amari
14. The Torn Veil by Gulshan Esther 
15. Why I Am Not a Muslim by Ibn Warraq 
16. Why I Am Not A Moslem by Dr. Peter S. Ruckman 
20. Islam And The Jews: The unfinished battle by Mark A. Gabriel 
22. Slavery, Terrorism and Islam by Peter Hammond 
24. Islam Exposed by Floyd McElveen 
27. The Destiny of Islam in the End Times by Faisal Malick 
28. 10 Amazing Muslims Touched by God by Faisal Malick 
32. The Hidden Life of The Prophet Muhammad by Dr. A. A. Ahmed 
34. Islam in the End Times by Ellis H. Skolfield
35. Muhammad is The Antichrist by Cole Steele 
36. Islam - The Dark Night Of Humanity by G. P. Geoghegan 
38. What the Koran Really Says by ibn warraq
    43. Iran: Desperate for God by The Voice of the Martyrs 


LO CUKUP BACA BEBERAPA AJE DARE REKOMENDASI BUKU DI ATAS. MAKA LO AKAN KAGET NGELIAT BETAPA JAHATNYE ESLAM. HA...7X

YAH JELAS JAHAT LAH KARNA ALLAH SWT ADALAH IBLIS N MAMAD ADALAH ANTIKRIS. HA...7X

SEBENERNYE SIH, ALLAH SWT PIKTIP ALIAS BERHALA DEWA BULAN ARAB N DI ISRAEL NAMANYE BAAL. HA...7X

N JIBRIL ADALAH IBLIS YANG MENYAMAR SBAGE MALAIKAT TERANG.

2 KORINTUS 11:14-15

14 Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblis pun menyamar sebagai malaikat Terang. 

15 Jadi bukanlah suatu hal yang ganjil, jika pelayan-pelayannya menyamar sebagai pelayan-pelayan kebenaran. Kesudahan mereka akan setimpal dengan perbuatan mereka. 


FATHER - GOD

Yesus.
 1. Jesus Christ: The Real Story by United Church of God 
6. Jesus Humanity and the Trinity by Kathryn Tanner
9. Jesus Christ, Disciplemaker by Bill Hull 
11. Life of Christ by Fulton J. Sheen 
16. The Cross of Christ by John Stott 
17. Jesus for the Non-Religious by John Shelby Spong


Trinity.
3. Trinity by Joseph F. Girzone
8. The Trinity (Guides to Theology) by Roger E. Olson
9. The Biblical Doctrine of the Trinity by B.B. Warfield 


Holy Spirit.
1. Good Morning, Holy Spirit by Benny Hinn 
3. Baptism in the Holy Spirit by Derek Prince 
4. Experiencing The Holy Spirit by MURRAY ANDREW 
7. 7 Things The Holy Spirit Will Do In You by Pastor Chris Oyakhilome PhD 




others.
1. The Purpose Driven Life by Rick Warren 
3. The World On Fire by Rick Joyner 
5. The Final Quest by Rick Joyner 
7. Epic Battles of the Last Days by Rick Joyner 
8. The Prophetic Ministry by Rick Joyner 
9. The Harvest by Rick Joyner 
11. He Came To Set The Captives Free by Rebecca Brown 
12. Becoming A Vessel Of Honor by BROWN REBECCA 
13. Prepare For War by BROWN REBECCA 
14. The Gifts of the Body by Rebecca Brown 
15. Unbroken Curses by Rebecca Brown 
16. Church of Lies by Flora Jessop 
19. When God's Purpose Becomes Personal by Matthew Omaye Ajiake 
Buy new: $14.39 / Used from: $7.95
22. Blessing or Curse: You Can Choose by Derek Prince 
23. Secrets of a Prayer Warrior by Derek Prince 
24. Does Your Tongue Need Healing? by Derek Prince 
27. Entering The Presence Of God by Derek Prince 
33. Snakes in the Lobby by Scott MacLeod 
34. Why I Am A Christian by John Stott
36. Demons in the Church by Ellis H. Skolfield


41. The Bible Code by MichaelDrosnin 
42. Bible Code II: The Countdown by Michael Drosnin 
43. Bible Code III: Saving the World by Michael Drosnin 
45. Bible Code Bombshell by R. Edwin Sherman 





KALO MO NGELIAT YANG LEBIH BANYAK MAKA KLIK DI SINI :


---------------------------------


My blogs are now at the click of a variety of countries including Indonesia, the United States, Britain, Germany, France, Russia, Canada, India, Japan, Saudi Arabia, United Arab Emirates, Syria, Egypt, Australia, New Zealand, Malaysia, Brunei Darussalam, Hongkong, Singapore, China, Taiwan, Argentina, Colombia, Serbia, Morocco, Algeria, Brazil, Moldova, Macedonia, Netherlands, Spain, South Korea, Timor Leste, Norway, Belgium, Romania, Vietnam, Bulgaria, Albania, Azerbaijan, Mexico, Venezuela, Swedish, Irish, Turkey, Italy, Cile, Austria, and others.

Here's a list of my blogs:



so help me with prayer and purchase books written by me.

BUKU PINTAR DAPAT KERJA GAJI TINGGI PINDAH KERJA GAJI SEMAKIN TINGGI. http://richardnata.blogspot.com/2015/01/buku-pintar-dapat-kerja-gaji-tinggi_22.html

Here's a list of my books: 


English Version :


BELI BUKU GUE NYOK. ha...7x
Biar gue bisa full time menyebarkan injil.
BIAR NAMA YESUS DITINGGIKAN DAN DIMULIAKAN DI SELURUH BUMI. HA...7X

Filipi 2:5-11
5 Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus,
yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan, 
7 melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.
8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.
9 Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, 
10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, 
11 dan segala lidah mengaku: ''Yesus Kristus adalah Tuhan,'' bagi kemuliaan Allah, Bapa! 

TRANSFER UANG PEMBELIAN BUKU/HAK LISENSI KE :

Richard Nata
Bank Central Asia, Tbk, Indonesia
002-157-6394

SETELAH ITU KIRIM EMAIL DISERTAI BUKTI TRANSFER KE  
guerich007@gmail.com

ATAU SMS KE 62-8889910822 ( SMS ONLY, NO PHONE CALL ).

Jangan lupa, beritahukan buku apa yang anda beli dari kami.

LORD JESUS BLESS YOU

AMEN



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...