Friday, January 16, 2015

ideotnye kapir eslam terhadap qoran n hadis. ha...7x



Sianto Bram added 2 new photos.
9 hrs · Edited · 
BUTA MASA DEPAN (2)
Bukti 2 menggugurkan klaim Alquran yang mengklaim berada didepan Science - tapi secara fakta berada membelakangi science)
Dalam Status kali ini Pembaca akan melihat bahwa Allah Swt (pengarang Alquran), tidak mengerti masa depan. Ayat ayat yang terkutip dibawah ini yang tidak memperthitungkan masa depan adalah pertanda Allah Alquran tidak berkuasa seperti Allah Alkitab). Kita akan melihat dari Situasi Kapal Laut yang berlayar dengan Mesin dan Para Astronom yang berhasil melintasi ruang angkasa dimana Allah Swt dalam Alquran menyiratkan bahwa hal itu tidak mungkin dan terlarang.
-------------------------
“Hai Jama”ah Jin dan manusia, jika kamu sanggup menembus (melintasi) penjuru langit dan bumi, maka lintasilah, kamu tidak dapat menembusinya kecuali dengan kekuatan”
O ye assembly of Jinns and men! If it be ye can pass beyond the zones of the heavens and the earth, pass ye! not without authority shall ye be able to pass! (QS 55:33)
Kenyataan dewasa ini manusia telah menembusi ruang angkasa. Kapal-kapal ruang angkasa pertama dan perjalanan luar atmosfer bumi terjadi lebih dari 60 tahun yang lalu. Dengan teknologi saat ini, manusia telah meng-eksplorasi akhir tata surya. Namun Al-Qur'an, menyiratkan bahwa melampaui bumi tidak mungkin dan dilarang. Ternyata Tuhan mengijinkan.
----------------------------------------------------
KAPAL BERLAYAR ADALAH MUJIZAT TUHAN.
Dijaman dahulu kala, kapal berlayar hanya dengan tiupan angin. Pada masa itu belum ditemukan mesin sehingga berlayarnya kapal tersebut dianggap mujizat Tuhan. Dalam hal ini Alquran tidak sadar bahwa dimasa depan kapal akan berlayar dan dilayarkan oleh manusia dengan mesin.
Keluarga Luqman:31 -
(QS 31:31)Tidakkah kamu memperhatikan bahwa sesungguhnya kapal itu berlayar di laut dengan nikmat Allah, supaya diperlihatkan-Nya kepadamu sebahagian dari tanda-tanda (kekuasaan)-Nya. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi semua orang yang sangat sabar lagi banyak bersyukur.
Musyawarah (Ash-Shūraá):32 -
(QS 42:32), Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah kapal-kapal di tengah (yang berlayar) di laut seperti gunung-gunung. (33) Jika Dia menghendaki, Dia akan menenangkan angin, maka jadilah kapal-kapal itu terhenti di permukaan laut. Sesungguhnya pada yang demikian itu terdapat tanda-tanda (kekuasaannya) bagi setiap orang yang banyak bersabar dan banyak bersyukur, (34)- atau kapal-kapal itu dibinasakan-Nya karena perbuatan mereka atau Dia memberi maaf sebagian besar (dari mereka).
Memperjalankan di waktu malam (Al-'Isrā'):66 -
QS 17:66, Tuhan-mu adalah yang melayarkan kapal-kapal di lautan untukmu, agar kamu mencari sebahagian dari karunia-Nya. Sesungguhnya Dia adalah Maha Penyayang terhadapmu.
Like ·  · 


TAU GA SEH LO.
KAPIR ESLAM MENGIMANI QORAN SBAGE KEBENERAN KARNE BERASAL DARI OLO.
WALAU QORAN TERBUKTI SALAH TAPI KAPIR ESLAM TETEP MENGIMANI QORAN.

OH..... ALANGKAH IDEOTNYE KAPIR ESLAM. HA...7X

OLO YANG SALAH DALAM BERPIRMAN JELAS CUMA TUHAN PALSU LAH. JADE BUAT APE LO MEMBODOHKAN DIRI LO SENDIRI DENGAN BERIMAN MA QORAN N OLO ? HA...7X

KARNE LO SEMBAH OLO SI TUHAN PALSU MAKE LO SMUE KAPIR ESLAM TERMASUK MAMAD HARUS MASUK NRAKE TAUK. HA...7X

JADE MENDING LO MURTAD AJE DEH DARE ESLAM DARE PADE LO NTAR DIBAKAR DI NRAKE BERSAME2 SI OLO/IBLIS N MAMAD UTUSAN IBLIS DI NRAKE. HA...7X

YBU AMEN

Sianto Bram added 2 new photos.
48 mins ·
TANPA PASANGAN
(seri menggugurkan claim kebenaran Alquran)
Dan segala sesuatu Kami ciptakan berpasang pasangan supaya kamu mengingat kebesaran Allah (Adh-Dhariyat :49) (QS 51:49
--------------------------
Tidak setiap makhluk procreates atau mereproduksi melalui hubungan seksual pria dan wanita. Ada juga binatang yang berbiak tanpa pasangan. Kadal whiptail di AS Southwest , Meksiko , dan Amerika Selatan , adalah spesies semua betina yang mereproduksi dengan partenogenesis. Virus mereproduksi menggunakan DNA inang dan bukan perempuan maupun laki-laki . Bakteri berkembang biak dengan pembelahan sel . Jamur dapat bereproduksi baik secara seksual maupun aseksual . Banyak spesies tumbuhan juga bereproduksi baik secara aseksual atau melalui penyerbukan .
---------------------------
KADAL YANG BERBIAK SECARA PARTENOGENESIS
Ada beberapa jenis binatang dan juga
Kadal dari Gurun Grassland -The Desert Grassland Whiptail - (Aspidoscelis uniparens ) adalah spesies yang semuanya perempuan . Hal itu sebelumnya ditempatkan di genus Cnemidophorus . Kadal Aspidoscelis Uniparens yang hanya hanya memiliki dua kebutuhan dasar : Menemukan makanan dan menghindari predator
Salah satu predator umum kadal whiptail Aspidoscelis Uniparens adalah kadal macan tutul , yang memangsa Kadal Aspidoscelis uniparens dengan menggunakan penyergapan dan menguntit taktik berburu.
Reptil ini berkembang biak dengan partenogenesis ; telur menjalani dua kali lipat kromosom setelah meiosis dan berkembang menjadi kadal tanpa dibuahi.
TAXONOMY
Taksonomi genus tidak diketahui sampai tahun 1950-an sampai awal ' 60an . Sebuah laporan 1958 menegaskan bahwa tidak ada kadal jantan ditemukan dalam koleksi spesimen C. tesselatus . Pada tahun awal itu partenogenesis dikonfirmasi di genus Lacerta dari keluarga Lacertidae .
Cepat setelah itu, tidak pula ditemukan laki laki di genus Cnemidophorus Exsanguis , Cnemidophorus Neomexicanus, atau Cnemidophorus Velox .
Daripada menggolongkan semua spesies cnemidophorine dalam genus tunggal yang besar , Lowe dan Wright mengusulkan pemisahan yang menempatkan Genus Cnemidophorus Clade Amerika Utara kedalam Genus Monophyletic genus Aspidoscelis, dan taksa Amerika Selatan tetap dalam genus Cnemidophorus.
DESKRIPSI
The Desert Grassland Whiptail kadal adalah reptil yang relatif kecil mulai dari sekecil 2¾ inci ( 69 mm ) sebagai besar sebagai 5 ¼ inci ( 137 mm )
Desert Grassland Whiptails adalah reptil yang sangat panjang dan ramping, Dengan ekor panjang dan tipis yang lebih panjang dari panjang tubuh mereka .
Fitur yang mengidentifikasi perbedaan mereka adalah enam baris kekuningan yang memajang sepanjang tubuh mereka . Mayoritas tubuh mereka cenderung menjadi warna zaitun atau coklat yang memudar ke biru / abu-abu warna samar di ekor mereka . Sementara ekor cambuk remaja memiliki ekor biru yang sangat cerah.
Tubuh mereka dilapisi dengan sisik kasar yang sangat kecil , yang secara bertahap membesar mendekati bagian ekor.
HABITAT
The Desert Whiptail Lizard kebanyakan ditemukan di padang pasir selatan ke pusat Arizona , dan di New Mexico di sepanjang sungai Rio Grande . Juga ditemukan dalam padang pasir Meksiko utara . Aspidoscelis uniparens umumnya ditemukan di lembah-lembah yang rendah, padang rumput, dan sedikit lereng . Aspidoscelis Uniparens langka di daerah yang sudah berkembang, terutama didaerah dimana pemilik rumah memelihara ternak.

Salah Paham Terhadap Hadits dan "Kedunguan" Umat

Beberapa orang menyitir hadits. Beberapa yang lainnya menyitir hadits yang bertetangan dengan hadits pertama. kemudian mereka berdebat, menggalang dukungan, mendirikan masjid masing masing, membangun firqah dan kemudian melegitimasikan keterpecahan yang "mereka rencanakan" sendiri. Beberapa penengah mengganti kata "berpecah" dengan term "beda pendapat", bahkan menyitir satu lagi hadits lain yang menyatakan bahwa perbedaan adalah rahmat. Satu lagi orang dengan kopyah khusus ahli hadits datang memberikan satu lagi hadits nubuat, bahwa perpecahan itu memang sudah seharusnya terjadi karena 15 abad lalu Rasul sudah mengatakan bahwa muslimin akan pecah menjadi 73 golongan. Artinya kalau hari ini umat rukun rukun aja berarti ramalan Muhammad tidak akurat. Semua lelucon ini nyata terjadi, sungguh sungguh menimpa umat ini. Anehnya tak satupun menyadari bahwa penyebab utamanya adalah kesalahan dalam memahami hadits. Oh ya? berikut penjelasannya.
Bagi seorang "ahli hadits" akurasi dalam memahami hadits terfokus pada seputar masalah sanad, rawi, dan matan. Tetapi ketika kita sejenak keluar dari dunia "mustholah hadits" sebenarnya ada kekeliruan "kronis" dalam memahami apa sebenarnya hadits itu? Saking akutnya kekeliruan yang terjadi barangkali kalau Jaya Suprana tahu bisa dimasukkan dalam daftar kelirumologinya beliau. Apa kekeliruan itu?


Memang benar jika kita tanyakan, "Hadits itu apa sih?" Jawaban lazimnya berbunyi, "Hadits adalah perkataan Nabi,......dst" Tetapi kita bisa meminta seorang ustadz untuk menunjukkan satu saja hadits. kemudian kita lihat wujud fisik dari hadits yang disodorkan sang ustadz. Misalnya beliau menyampaikan hadits berikut:

Yang sedang kita lihat ini bukanlah perkataan Nabi. Yang terpampang di atas adalah tulisan Bukhari. Membaca teks diatas sama saja kita "mendengar" Bukhari berkata bahwa Anas mengatakan bahwa Nabi berkata,"Sesungguhnya kalian,.......dst dst,.." Dan mestinya segera muncul pertanyaan baru karena Bukhari tidak bertemu Anas. Bukhari hidup antara 120 sampai 180 tahun setelah Anas. Artinya minimal ada 3-4 orang periwayat hadits yang menjembatani anrata Bukhari dan Anas. Tentu saja kita tidak sedang membahas kesahihan hadis berdasar sanad. Kita sedang memperhatikan betapa definisi hadits menjadi tidak relevan dalam cara pandang ini.

Beberapa saran mengarahkan kita pada pengertian hadits yang lebih simple dan mengena sebagai berikut:

Hadits bukanlah perkataan nabi melainkan "hanya" perkataan perawi mengenai Nabi 

Dengan demikian kita tidak lagi mengatakan hadits diatas sebagai perkataan Nabi. Dalam contoh hadits di atas, hadits tersebut adalah perkataan Bukhari mengenai Nabi

Tentu saja ini bukan soal membolak balik definisi, karena sebenarnya dalam jagat persilatan hadits dikenal sebutan hadits palsu, munkar dst, yang kesemua sifat itu tidak mungkin dinisbatkan pada sabda Nabi. Sabda nabi tidak ada yang palsu mungkar dsb. Nabi tak mungkin mengatakan yang salah. Yang paling mungkin salah adalah para periwayat hadits termasuk Bukhari.

Bukhari Bukan Nabi

Bukhari bukanlah seorang nabi. Jadi jika ditanya apakah Bukhari berbuat kesalahan, maka jawabannya "Ya, sangat mungkin dia berbuat kesalahan, dan tidak mungkin dia bersih dari kesalahan!" Kejujuran dan kesalehan bukan jadi jaminan atas sebuah akurasi peliputan dan pelaporan. Belum lagi masalah utamanya adalah bahwa Bukhari hidup di masa 190 tahun an setelah Nabi Wafat. Dan semua orang bisa melihat seberapa berat kesulitannya mengungkap perkataan dan perilaku seorang tokoh yang telah meninggal 200 tahun yang lalu? Banyak orang mampu menyampaikan kutipan omongan tokoh masa kini, tapi yang lebih penting dari otu adalah akurasinya. Benarkah dia ngomong begitu? Benarkah redaksinya seperti itu? Benarkah intonasinya sebagaimana yang anda "akting"kan?

Kenyataan itu menunjukkan pada kita, bahkan jika Bukhari seorang jeniuspun tak akan berarti apa apa pada akurasi pelaporan haditnya. Data bukhari ditentukan oleh minimal 3-4 orang dari generasi berbeda yang menjembatani informasi dari dia sampai Nabi. 3-4 orang itu pun yang benar benar ketemu Bukhari hanya yang paling bontot, alias cuma satu orang. Kesulitan yang sangat besar dan mengandung resiko biasnya informasi dengan simpangan yang sangat besar.

Sebenarnya banyak orang yang telah menuliskan hal semacam ini. dan kalau kita punya waktu tentu kita bisa memperhatikan kitab nya Bukhori,...betapa dia yang katanya "maha teliti" banyak mencantumkan hadits yang saling bertentangan isinya, bahkan disandingkannya pada satu halaman atau satu bab.

Khusnu dzhon nya "beliau khilaf"
Waspadanya "dia berbohong atas nama Nabi"

Bukhori dan Muslim bukanlah orang pertama yang membukukan hadits, tapi Penulisan hadits untuk sampai kepada beliau telah melalui proses panjang mulai dari zaman sahabat, tabiin, dan tabiit tabiin, secara resmi hadits baru dikumpulkan pada zaman khalifah Umar Ibnu Abdil Aziz, setelah itu berkembanglah ilmu mustolahul hadits yang merupakan metode ilmiah untuk menguatkan apakah hadits itu dari Rosulullah atau bukan, setelah itulah kemudian baru berkembang pembagian hadist ada yang shohih, dhoif dan munkar/palsu.
Mengatakan hadits dari atau bukan dari Rosulullah sudah dibuktikan secara ilmiah oleh para ulama2 pendahulu kita, dan kita yakin mereka adalah orang2 yang takut akan ancaman Rosulullah "barang siapa yang berdusta atas namaku maka tempatnya adalah di dalam neraka".
Bila terjadi pertentangan antara hadits2 tersebut Ulama telah memberikan jalan keluar kepada kita semua dengan cara :
1. Menggabungkan semuanya bila itu memungkinkan;
2. Mentarjihnya, mana yang lebih kuat dan lebih shohih itu yang dipakai; atau
3. Mentawakufkan semuanya.
"dan apa yang diberikan Rosul ambilah, dan apa yang dilarang Rosul tinggalkanlah" begitulah Allah memerintahkan kita dalam Alqur'an untuk mentaati Rosulullah
Ulama Hadits Sepakat Bahwa Sebuah Hadits Tertolak apabila bertentangan dengan Quran,...tidak peduli siapapun yang meriwayatkannya termasuk bukhori maupun muslim.

Artikel ini sangat bagus. Beberapa Peneliti Muslim telah menerbitkan beberapa buku ilmiah mengenai Hadits Palsu dalam Sahih Bukhari.

Artinya Bukhari sama juga dengan ulama lain,... jika benar silakan pakai jika salah ya harus ditinggalkan

Sikap terbaik adalah: Belajar quran yang benar sehingga kita bisa memilah mana hadits yang benar benar merupakan ucapan Nabi,.. dan mana yang bukan
Satu kata buat admin "sip...!" Rupanya neraka merindukan anda!
saya mau tanya anda belajar kagak sie?
kalo anda belajar, belajar apa dan dari siapa?
anda pernah belajar kitab? atau iseng membaca kitab?
neh ane kasih bocoran ya...!
Baca kitab itu yang aslinya...! JANGAN TERJEMAHAN 
Jangan lupa baca Muqodimah...
Kemudian pelajari cara dan metoda penulis hadits tersebut! 
dan ingat kita tidak akan tahu seluk beluk al-quran sebelum membaca hadits!
dan terakhir jangan banyak nyampah di dunia maya!
(dikutip dari Mutiara Hikmah, https://www.facebook.com/note.php?note_id=176316840567

Pemahaman atas Makna Hadis (by: Quraish Shihab)
5 Oktober 2009 pukul 20:58

Hari ini, materi kita sedikit agak berat, yaitu Pemahaman atas Makna Hadis. Hadis, dalam arti ucapan-ucapan yang dinisbahkan kepada Nabi Muhammad saw., pada umumnya diterima berdasarkan riwayat dengan makna, dalam arti teks hadis tersebut, tidak sepenuhnya persis sama dengan apa yang diucapkan oleh Nabi saw. Walaupun diakui bahwa cukup banyak persyaratan yang harus diterapkan oleh para perawi hadis, sebelum mereka diperkenankan meriwayatkan dengan makna; namun demikian, problem menyangkut teks sebuah hadis masih dapat saja muncul. Apakah pemahaman makna sebuah hadis harus dikaitkan dengan konteksnya atau tidak. Apakah konteks tersebut berkaitan dengan pribadi pengucapnya saja, atau mencakup pula mitra bicara dan kondisi sosial ketika diucapkan atau diperagakan? Itulah sebagian persoalan yang dapat muncul dalam pembahasan tentang pemahaman makna hadis.

Seorang professor yang sangat ahli dibidangnya telah menerangkan arti hadist.

Jadi ANDA admin lain kali kalo mau nulis artikel, jelajahi dulu referensinya. Jangan langsung main ketik-ketok semau mu..atau hadist itu perkataan bapak mu ???? Maksud mu apa ? Terus mau bikin polemik disini, biar org2 pada rame berkunjung ke blog mu, terus berdebat saling caci maki ?? Ketahuan juga belang lo....Selain pancingan debat, lebih bagus kamu bahas masalah cara2 beribadah yg benar, tentang fadhilah a'mal dll............ini kritik pedas buat lo admin.....
Kalo saya lhat sih maksud sang penulis bagus kok, dia hanya mengingatkan supaya kita jangan mengkultus individukan Ulama hanya Muhammad Rasul Allah yang boleh dikultus individukan. Hanya mungkin cara sang penulis agak keras jadi dapat tanggapan yang agak keras juga kali ya...

Kedudukan hadits sangat penting!, kalo kita analogikan dengan zaman sekarang hadits adalah perangkat rekaman kaset atau cd. Karena zaman dulu blm ada cd atau kaset rekaman dan Nabi melarang untuk menulis Hadits makanya rekamannya cuma dari mulut ke mulut tetaaaapiiii..utk menjaga keotentikannya para sahabat sangat menekankan sanad dan matannya istilah kerennya kalo sekarang " siapa sih yang ngomong? " dan para ulama setelah zaman para sahabat juga sangat menekankan di "siapa yang meriwayatkan?" terpercayakah? tinggikah ilmu haditsnya?.

Memang tidak menutup kemungkinan ada kesalahan dlm periwayatan hadits oleh bukhori dan muslim (mereka bukan Nabi kan?) bahkan syekh Nasiruddin Al albani pun mendha'ifkan beberapa hadits bukhori itu wajar kok.

Intinya jangan terjebak dengan kultus individu, bukhori, muslim, syafi'i, hanbali, maliki dll adalah Ulama besar tapi mereka bukan Nabi yang tidak luput dari kesalahan dalam berijtihad, tidak akan berkurang rasa hormat kita dan syukur kita atas amal mereka kok.....
wahh.. jangan mudah percaya dgn hal beginian, artikel yg hanya memecah belahkan islam, yg percaya berarti org tak berilmu saja. penulis terlalu banyak berlogika. mungkin saja dibalik semua ini adlah fitnah AL MASIH DAJJAL..

imam Malik ra berkata: “Janganlah engkau membawa ilmu (yang kau pelajari) dari orang yang tidak engkau ketahui catatan (riwayat) pendidikannya (sanad ilmu)”

saran saya bagi pembaca, hati2 dengan beberapa artikel yg dipublikasikan dalam blog ini. karena ada unsur merusak pemikiran generasi islam..
Balas

Balasan


  1. Imam Malik tidak pernah berkata demikian. Itu hanyalah tulisan seseorang yang gila hormat untuk secara halus mengatakan bahwa ilmu yang benar hanyalah yang dari dia sendiri,... dengan menisbatkan perkataan tersebut pada Imam Malik. Imam Malik sangat dekat dengan Quran, maka tidak mungkin beliau memberikan pernyataan yang bertentangan dengan Quran,..... Quran menyatakan bahwa orang orang yg bakal mendapat petunjuk adalah mereka yang suka mendengarkan perkataan kemudian mengikuti yang terbaik daripadanya. artinya lebih dipentingkan matan (isi/content) daripada gelar perawi/ nema besar perawi....
Memang benar bukhori maupun muslim bukan nabi atau orang yg tak mungkin salah, yang mereka lakukan hanyalah menyampaikan apa yg telah mereka ketahui
Tidaklah mungkin mereka menyapaikan hadits dari para periwayat/perawi yg sudah jelas kedustaannya.mereka juga bukan orang bodoh yg langsung percaya bahwa perawi adalah orang jujur,tentunya mereka telah meneliti dahulu siapakah para perawi tersebut,seperti apakah akhlak, kesholehan mereka,sudah terakuikah kejujuran mereka.
Kalau kita bicarakan kelemahan manusia dalam hal menyapaikan sebuah berita pastilah tak akan ada satupun yg terbukti 100% benar,karena pasti ada kurang meski cuma satu kata saja.nah kalau sudah begitu kejadiannya maka bisa dikatakan
semua hadits yg kita ketahui sekarang tidak 100% benar.lantas bagaimana kita bisa menjalankan agama kita dengan baik???karena jelas tidak semua tentang syariat tertulis gamblang dalam Al qur'an ,kita butuh pelengkap yaitu hadits, contoh sederhana bagaimana gerakan sholat.
Jika ada hadits yg bertentangan dengan Al qur'an atau hadits lainnya pada kitab bukhari maka kita kembalikan saja kepada urutan utama sebagai pedoman yaitu Al qur'an, bukannya lantas seperti menduga bahwa bisa saja bukhori " dia berbohong atas nama Nabi ".
BERCERMINLAH jika mereka orang2 yg 'alim dan sholeh serta telah telah terakui ke"aliman dan kesholehannya bisa salah apalagi kita yg mungkin teramat jauh lebih buruk dari yg buruk, pantaskah kita berbicara "bisa dia berbohong atas nama Nabi".
Jika tidak ada orang2 seperti mereka ( imam bukhori, imam muslim, imam abu daud, imam tirmizi , ibnu majah, dll ) dari mana kita tau lebih banyak tentang agama kita,???????
Ulama2 paling ternama, ter'alim, tersholeh, sejagat raya atau mungkin orang yg menjadi GURUnya ADMIN sekarang ini hidupnya 1500 tahun setelah masa rosul hidup. jadi bisa dipastikan juga tidak bisa dijadikan acuan perkataanya karna lagi2 semua yg mereka katakan adalah mengacu dari orang2 sebelum mereka yg bisa saja kurang atau bahkan salah dalam menyapaikan.
Kalau sudah begitu BISAKAH admin memberikan solusinya???????????????
pendapat yang bagus, tapi mungkin belum saatnya di share di dunia maya/nyata dan artikel di atas hanya bisa di terima dan di pahami bagi mereka yg berpikir merdeka tanpa di batasi keyakinan tertentu,yang memandang bahwa Tuhan itu Universal pemilik dari semua keyakinan manusia tanpa kecuali,sangat masuk akal jika ada bantahan karna manusia tidak melihat sendiri sejarah manusia terpilih tsb secara langsung.dan sudah ada rentang masa ratusan tahun dari beberapa generasi,tapi yang pasti manusia tidak akan bisa menerima kebenaran baru,tanpa adanya merubah pola berpikirnya dari doktrin ke pemikran universal,dan tanpa menyertakan nafsu amarahnya maka dia tidak akan menemukan kebenaran baru yang mana jika berpikir jernih keyakinan manusia akan Tuhan dlm bentuk agama,ternyata belum mencapai kebenarannya yg sebenarnya di karnakan manusia masih di kuasai nafsu nafsu bawaan dlm diri,perlu di ketahui jika di cerna dalam keyakinan ajaran agama masih banyak kiasan kiasan ayat suci yg belum bisa terungkap apa maksud sebenarnya seperti misal:kiasan siang malam ini sekilas seperti kejadian alam biasa,tapi yang sudah sampai pada kebenaran yg sebenarnya akan tahu makna di balik kiasan siang malam,ini juga yg menyebabkan bahwa umat islam akan terpecah menjadi 73 golongan,ini karna kebodohan manusia sendiri lebih parah mengklaim saling benar padahal kebenaran mutlak milik Tuhan,bukan milik manusia ini juga yang menyebabkan tidak adanya kedamaian di dunia yg ada hanya angkara murka saling berbantah bantahan merasa yang di miliki yang paling benar,kalau begini Tuhan pemilik segalanya ibaratnya Tuhan orang tua mengelus dada anak anaknya seperti itu berebut warisan siapa yang paling benar saling klaim selain kelompoknya salah maka untuk apa Tuhan mencipta manusia kalau hanya nantinya hanya ingin di masukkan keneraka kalau tdk meyakini keyakinan tertentu,kenapa mencipta dunia,manusia kala yg ada hanya perang permusuhan atas namanya apa itu di benarkan,kalau benar pertaannya yg benar ajarannya atau manusianya,dari dulu selalu seperti itu apa,kalau iya kita manusia pantasnya masuk neraka saja tidak mungkin tujuan Utuhan menciptakan manusia,hewan,tumbuhan dan semesta pasti bukan seperti itu,apa selama ini dgn merasa diri paling benar coba di rasakan hati inihidup manusia apa tentram, apa kalau nanti sudah mencapai surga kita akan bahagia atau sebaliknya malahan kebahagiaan dan kedamaian manusia ada di neraka coba di renungkan salam damai sang pengembara
HA...7X GUE DEMEN JUGA KALO ADA MOSLIM DE MULAI MENGKRITISIN HADIS.

TAPI SARAN GUE SIH JANGAN CUMA HADIS NYANG LO KRITISIN TAPI QORAN JUGA MUSTI LO KRITISIN COY ?

KARNE APE ?

KARNE TUHAN GA BAKALAN ALIAS GA MUNGKIN LUPE.

QS 19:64. Dan tidaklah kami (Jibril) turun, kecuali dengan perintah Tuhanmu.
Kepunyaan-Nya-lah apa-apa yang ada di hadapan kita, apa-apa yang ada di
belakang kita dan apa-apa yang ada di antara keduanya, dan tidaklah
Tuhanmu lupa.

QS 20:52. Musa menjawab: "Pengetahuan tentang itu ada di sisi Tuhanku, di
dalam sebuah kitab, Tuhan kami tidak akan salah dan tidak (pula) lupa;

TAPI KALO LO BRANI KRITISIN QORAN MAKE LO AKAN KAGET KARNE OLO TERNYATE TUHAN YANG PELUPA ALIAS PIKUN. HA...7X

PASTI LO NGAMUK N MARAH, BUKTINYE APE ? BETUL ? YAH PASTI BETUL LAH. HA...7X

BUKTINYE ADALAH OLO SUKA ULANG2 CERITA PARA NABI DI QORAN. N OLO SUKA SALAH PAS LAGI ULANG2 CERITA YANG SAMA. HA...7X

GA PERCAYE ?

GUE KASIH 1 CONTOH AJE DULU.

Thaahaa 22. dan kepitkanlah tanganmu ke ketiakmu, niscaya ia ke luar menjadi putih cemerlang tanpa cacad, sebagai mukjizat yang lain (pula),

BANDINGKAN DENGAN

Al Qashash 32. Masukkanlah tanganmu ke leher bajumu , niscaya ia keluar putih tidak bercacat bukan karena penyakit, dan dekapkanlah kedua tanganmu (ke dada)mu bila ketakutan, maka yang demikian itu adalah dua mukjizat dari Tuhanmu (yang akan kamu hadapkan kepada Fir'aun dan pembesar-pembesarnya). Sesungguhnya mereka adalah orang-orang yang fasik."

BACA BAIK2....

QURAN DI YAKINI OLEH ISLAM KELUAR DARI 1 MULUT. YAITU ALOH...
TAPI KENAPA AYAT TSB SALING BERBEDA..... DAN BAHKAN TIDAK SESUAI 1 DENGAN YG LAIN..

BETAPA PIKUN NYA ALOH WTS ITU...!!!!!!
BETAPA BODOH NYA ALOH WTS TENTANG WAKTU DAN KRONOLOGIS FIRMANNYA SENDIRI..!!!!!

ADA ISLAM MAU BANTAH.......??????
==================
HA...7X LUCU YEH. ALLOH TUHAN ESLAM GA BISA BEDAIN KETEK MA LEHER BAJU. APE LEHER BAJU ADA DI KETEK. HA...7X TUH KAN BUKTI KALO ALLOH IDEOT. HA...7X

PADAHAL AYAT2 IDEOT OLO KEK GINI ADE RATUSAN COY. HA...7X

BUKTI ALLOH IDIOT http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/03/bukti-alloh-idiot.html

JADE MENDING LO SMUE KAPIR ESLAM MURTAD AJE DE DARE ESLAM. GETO AJE KOK REPOT. HA...7X

YBU AMEN
=====================
SLAEN MA HADIS MAKE KAPIR ESLAM, TERUTAME PARA DEBATER ESLAM  SUKA IDEOT MA QORAN.
KNAPE BEGETO ? 
KARNE GUE DE KASIH LIAT BETAPE IDEOTNYE PENGARANG QORAN.
GUE JUGE DE KASIH LIAT PULUHAN BUKTI KEIDEOTAN OLO DALEM QORAN YANG MELIBATKAN RATUSAN AYAT2 QORAN.
TAPI MEREKA TETEP MENGIMANI OLO N QORAN. OH MY GOD, BETAPE IDEOTNYE MEREKA. HA...7X
MEREKA GA MO NYADAR KALO TUHAN PENCIPTA LANGIT DAN BUMI, TUHAN YANG ASLI GA MUNGKIN IDEOT. HA...7X
KALO TUHAN PENCIPTA LANGIT N BUMI IDEOT KEK OLO MAKE GA MUNGKIN BISA ADE KETERATURAN DALAM ALAM SEMESTA. BETUL ? YAH PASTI BETUL LAH. HA...7X
SEDANGKAN KALO OLO YANG SUKE LUPE, PIKUN ENTU PENCIPTA LANGIT N BUMI MAKE ALAM SEMESTA, PLANET2, BINTANG, MATAHARI, BULAN, BUMI PASTI GA BERGERAK SECARE TERATUR. SOALNYE OLO SEBENTAR BILANG MATAHARI TERBIT DARE SEBELAH TIMUR. EH TERUS OLO BILANG EH GA DEH, DARE BARAT AJE DEH. HA...7X
TRUS OLO BILANG BINTANG ADE DI LANGIT TERDEKAT MAKE SMUE ORANG PASTI MATI KARNE GA TAHAN MA PANASNYE BINTANG. INGET MATAHARI ENTU CUMA SALAH SATU BINTANG DI ALAM SEMESTA. HA...7X
MANE SI OLO BILANG BINTANG ENTU ALAT BUAT PELEMPAR SETAN YANG SUKE DENGER PEMBICARAAN DI SORGE. YAH UDE, DI LANGIT TERDEKAT TRUS BANYAK BINTANG YANG DIPAKEK OLO BUAT DILEMPAR2 NIMPUKKIN SETAN. HA...7X
AKIBATNYE APE ? DI ATMOSFIR BUMI KITE, INGET LANGIT TERDEKAT ENTU ATMOSFIR BUMI. BINTANG2 YANG SANGAT2 GEDE PADA BERGERAK SANGAT2 CEPAT KARNE DIPAKEK OLO BUAT NIMPUKIN SETAN. CIAT.... HA...7X
MATAHARI, SALAH SATU BINTANG YANG TERDEKAT DARE BUMI AJE JAUH LEBIH BESAR DARE PADE BESARNYE BUMI. TRUS GIMANE TUH CERITANYE MATAHARI BISA ADE DI ATMOSFIR BUMI ( LANGIT TERDEKAT ) ? YAH SEMUA MANUSIA HARUS MATI LAH. HA...7X
TRUS GIMANE CERITANYE JUTAAN BINTANG BAHKAN MILIARAN BINTANG BISA ADE DI ATMOSFIR BUMI SESUAI MA PIRMAN OLO ? YAH BUMI JADE NRAKE LAH SANGKING PANASNYE. HA...7X
JADE SETELAH BACE INI KALO LO GA MO MURTAD DARE ESLAM MAKE BETAPE IDEOTNYE LO TAUK. HA...7X
YBU AMEN

========================
INI DAFTAR BUKU BAGUS YANG SEBAENYE LO BELI N BACA. HA...7X
1. CHRIST, MUHAMMAD AND I by Mohammad Al Ghazoli 
  by Mark A. Gabriel
by Craig Winn 
4. LEFT BEHIND by Jerry B. Jenkins 
5. LEFT BEHIND by Tim F. LaHaye 
6. ISLAMIC INVASION by Robert A. Morey 
8. Antichrist: Islam's Awaited Messiah by Joel Richardson 
11. Islam: In Light of History By Rafat Amari
14. The Torn Veil by Gulshan Esther 
15. Why I Am Not a Muslim by Ibn Warraq 
16. Why I Am Not A Moslem by Dr. Peter S. Ruckman 
20. Islam And The Jews: The unfinished battle by Mark A. Gabriel 
22. Slavery, Terrorism and Islam by Peter Hammond 
24. Islam Exposed by Floyd McElveen 
27. The Destiny of Islam in the End Times by Faisal Malick 
28. 10 Amazing Muslims Touched by God by Faisal Malick 
32. The Hidden Life of The Prophet Muhammad by Dr. A. A. Ahmed 
34. Islam in the End Times by Ellis H. Skolfield
35. Muhammad is The Antichrist by Cole Steele 
36. Islam - The Dark Night Of Humanity by G. P. Geoghegan 
38. What the Koran Really Says by ibn warraq
    43. Iran: Desperate for God by The Voice of the Martyrs 


LO CUKUP BACA BEBERAPA AJE DARE REKOMENDASI BUKU DI ATAS. MAKA LO AKAN KAGET NGELIAT BETAPA JAHATNYE ESLAM. HA...7X

YAH JELAS JAHAT LAH KARNA ALLAH SWT ADALAH IBLIS N MAMAD ADALAH ANTIKRIS. HA...7X

SEBENERNYE SIH, ALLAH SWT PIKTIP ALIAS BERHALA DEWA BULAN ARAB N DI ISRAEL NAMANYE BAAL. HA...7X

N JIBRIL ADALAH IBLIS YANG MENYAMAR SBAGE MALAIKAT TERANG.

2 KORINTUS 11:14-15

14 Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblis pun menyamar sebagai malaikat Terang. 

15 Jadi bukanlah suatu hal yang ganjil, jika pelayan-pelayannya menyamar sebagai pelayan-pelayan kebenaran. Kesudahan mereka akan setimpal dengan perbuatan mereka. 


FATHER - GOD

Yesus.
 1. Jesus Christ: The Real Story by United Church of God 
6. Jesus Humanity and the Trinity by Kathryn Tanner
9. Jesus Christ, Disciplemaker by Bill Hull 
11. Life of Christ by Fulton J. Sheen 
16. The Cross of Christ by John Stott 
17. Jesus for the Non-Religious by John Shelby Spong


Trinity.
3. Trinity by Joseph F. Girzone
8. The Trinity (Guides to Theology) by Roger E. Olson
9. The Biblical Doctrine of the Trinity by B.B. Warfield 


Holy Spirit.
1. Good Morning, Holy Spirit by Benny Hinn 
3. Baptism in the Holy Spirit by Derek Prince 
4. Experiencing The Holy Spirit by MURRAY ANDREW 
7. 7 Things The Holy Spirit Will Do In You by Pastor Chris Oyakhilome PhD 




others.
1. The Purpose Driven Life by Rick Warren 
3. The World On Fire by Rick Joyner 
5. The Final Quest by Rick Joyner 
7. Epic Battles of the Last Days by Rick Joyner 
8. The Prophetic Ministry by Rick Joyner 
9. The Harvest by Rick Joyner 
11. He Came To Set The Captives Free by Rebecca Brown 
12. Becoming A Vessel Of Honor by BROWN REBECCA 
13. Prepare For War by BROWN REBECCA 
14. The Gifts of the Body by Rebecca Brown 
15. Unbroken Curses by Rebecca Brown 
16. Church of Lies by Flora Jessop 
19. When God's Purpose Becomes Personal by Matthew Omaye Ajiake 
Buy new: $14.39 / Used from: $7.95
22. Blessing or Curse: You Can Choose by Derek Prince 
23. Secrets of a Prayer Warrior by Derek Prince 
24. Does Your Tongue Need Healing? by Derek Prince 
27. Entering The Presence Of God by Derek Prince 
33. Snakes in the Lobby by Scott MacLeod 
34. Why I Am A Christian by John Stott
36. Demons in the Church by Ellis H. Skolfield


41. The Bible Code by MichaelDrosnin 
42. Bible Code II: The Countdown by Michael Drosnin 
43. Bible Code III: Saving the World by Michael Drosnin 
45. Bible Code Bombshell by R. Edwin Sherman 





KALO MO NGELIAT YANG LEBIH BANYAK MAKA KLIK DI SINI :


---------------------------------


My blogs are now at the click of a variety of countries including Indonesia, the United States, Britain, Germany, France, Russia, Canada, India, Japan, Saudi Arabia, United Arab Emirates, Syria, Egypt, Australia, New Zealand, Malaysia, Brunei Darussalam, Hongkong, Singapore, China, Taiwan, Argentina, Colombia, Serbia, Morocco, Algeria, Brazil, Moldova, Macedonia, Netherlands, Spain, South Korea, Timor Leste, Norway, Belgium, Romania, Vietnam, Bulgaria, Albania, Azerbaijan, Mexico, Venezuela, Swedish, Irish, Turkey, Italy, Cile, Austria, and others.

Here's a list of my blogs:



so help me with prayer and purchase books written by me.

Here's a list of my books: 


English Version :


BELI BUKU GUE NYOK. ha...7x
Biar gue bisa full time menyebarkan injil.
BIAR NAMA YESUS DITINGGIKAN DAN DIMULIAKAN DI SELURUH BUMI. HA...7X

Filipi 2:5-11
5 Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus,
yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan, 
7 melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.
8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.
9 Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, 
10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, 
11 dan segala lidah mengaku: ''Yesus Kristus adalah Tuhan,'' bagi kemuliaan Allah, Bapa! 

TRANSFER UANG PEMBELIAN BUKU/HAK LISENSI KE :

Richard Nata
Bank Central Asia, Tbk, Indonesia
002-157-6394

SETELAH ITU KIRIM EMAIL DISERTAI BUKTI TRANSFER KE  
guerich007@gmail.com

ATAU SMS KE 62-8889910822 ( SMS ONLY, NO PHONE CALL ).

Jangan lupa, beritahukan buku apa yang anda beli dari kami.

LORD JESUS BLESS YOU

AMEN




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...